KOMENTAR NIKITA MIRZANI SOAL LUCINTA LUNA

Komentar

  1. Angel tak Bersayap

    Angel tak BersayapMenit Yang lalu

    Kata2 yang bijak nyai nikita dengernya adem gtu love nyai

  2. Hilda Cantik

    Hilda Cantik7 menit yang lalu

    Nyaaiiii the best pkoknya..Gk pernah munafik jd org aku suka.

  3. iON Channel

    iON Channel55 menit yang lalu

    aku suka Nikmir

  4. Haryati anik anik

    Haryati anik anik2 jam yang lalu

    Tumben .bijak..gitu donk niki.. kan lebih cantik dan anggun kalau begini

  5. Edi Maryadi

    Edi Maryadi3 jam yang lalu

    Niki itu gk munafik. Banyak yg benci, tapi aku respect sama dia.

  6. Windi Oppo

    Windi Oppo4 jam yang lalu

    Berbie Kumalasari sama meldy kmn ?

  7. VIP5Min

    VIP5Min7 jam yang lalu

    Sebodoh2nya gue, gue gak pernah hamil dluan sbelum nikah, gak pernah pake narkoba. Mantep nyai. Mulut boleh kotor, hati dan pikiran jgn.

  8. Klin Argadinata

    Klin Argadinata7 jam yang lalu

    Ehh artis bokep 🀣🀣

  9. Nur Hayati

    Nur Hayati8 jam yang lalu

    Suka sm ka nikita.. dia GA MUNAFIK... πŸ€—

  10. Pace Simson

    Pace Simson9 jam yang lalu

    Nikita Mirzani , coba anda tes urine... πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ŽπŸ™‚πŸ™‚πŸ˜šπŸ˜£πŸ˜šπŸ€—πŸ˜ŠπŸ˜˜

  11. Ferry Joenian

    Ferry Joenian9 jam yang lalu

    Ini yg gw suka dr nyai, tegas, lugas, real dan terarah dgn topik pembicaraannya πŸ’ž

  12. sihombing hariara

    sihombing hariara11 jam yang lalu

    Jujur pnh pake narkoba 😊😊😊 saluttt

  13. Mama Ismiyati

    Mama Ismiyati11 jam yang lalu

    Pokok e love2 u nyai niki power themomy.sehat slalu ya ❀❀❀❀❀❀❀❀

  14. Monalisa Kaimudin

    Monalisa Kaimudin12 jam yang lalu

    Makin love sama nyai

  15. Puspita Sari

    Puspita Sari12 jam yang lalu

    I love nyai

  16. Rido. aria19

    Rido. aria1918 jam yang lalu

    Berita transgender

  17. Ishak Marasabessy

    Ishak Marasabessy19 jam yang lalu

    Kamu harus kuat kucinta Luna , kata ayah anak cowok gak boleh lemah apalagi cengeng ... 😁

  18. Hani Mila

    Hani MilaHari Yang lalu

    nyai ku semuga nyai sekluarga sht2 cll y

  19. Ayu Tomo

    Ayu TomoHari Yang lalu

    Jaga diri ya mbak Niki. Jngn sampi terpengaruh narkoba yg lain.mantappp mcm ini orang sehat lahir dn bathin.mantappp mbak Niki is the best.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  20. Anita N Rahman

    Anita N RahmanHari Yang lalu

    Saya suka sama Nikita ...

  21. charles pattrick

    charles pattrickHari Yang lalu

    Salut nikita.

  22. Bogor Mistis

    Bogor MistisHari Yang lalu

    Mantap ka

  23. Anita Br Ginting

    Anita Br GintingHari Yang lalu

    Mantap nyai, tenang, santai,

  24. N3 R0

    N3 R0Hari Yang lalu

    Lama2 aku bisa ngefans sm ni orang wkwk

  25. N3 R0

    N3 R0Hari Yang lalu

    Semoga d beri kebaikan.. Zaa semua..

  26. martin zikry

    martin zikryHari Yang lalu

    Jujur. Niki itu orang baik. Dan jahat klo di jahati dlu. Niki memang artis yang ga pernah munafik😘😘😘😘😘😘😘😘🀩😘🀩🀩🀩🀩🀩🀩🀩😘😘😘😘😘🀩

  27. tifa tpa

    tifa tpaHari Yang lalu

    pinter bgt nyaiii

  28. KUN Kun

    KUN KunHari Yang lalu

    Sama Sama stresnya ya gk menghujat

  29. Rupank Anggarekza

    Rupank AnggarekzaHari Yang lalu

    RT,, Saya MOHON BANGET buat teman wartawan kalau menuliskan berita harus baca literatur dulu. Tramadol itu golongan antinyeri yang turunan opiat, clonazepam dan riklona itu anticemas golongan benzodiazepine bukan narkotika dan juga bukan antidepresan. Itu masuk PSIKOTROPIKA gol 4 t.co/dykPU2dDNU twitter.com/mbahndi/status/1227763506243489792?s=09

  30. mojang banten

    mojang bantenHari Yang lalu

    . Sya tdk munfik dulu sya pake cumn satu kali krn tdk cocok mungkin klo cocok make sekrg. Sebdung2 y saya sya tdk menggunakn narkoba. Hadeuuuu ngomng sana sini balepotan.......ngomng ga make trus klo cocok mungkin sampe skrg...ini artis agak tak jelas

  31. FdkJ Official

    FdkJ OfficialHari Yang lalu

    mojang banten lu nya aja yg goblok

  32. haldi Gaming

    haldi GamingHari Yang lalu

    mau kayak apa pun tetap suka ama ll ,leluconnya itu yang bisa buat ngakak

  33. Kiki Anisa

    Kiki AnisaHari Yang lalu

    Salut πŸ˜πŸ€—

  34. Istiqomah Isbari

    Istiqomah IsbariHari Yang lalu

    Q suka dgn gayanya yg tdk munafiq . dn mengutamakan msa dpn anak. Ibu sejati.

  35. Momy IB

    Momy IBHari Yang lalu

    Bijak jawaban nyai...salut

  36. im audry

    im audryHari Yang lalu

    Saya salut ni nyai... Klw ngomong gini tnpa emosi keliatan cerdasx... Semoga Kedepan ko smkin baik ngomongx... Salam dr sulbar mbak Nyai ....

  37. black orange

    black orangeHari Yang lalu

    Masalah narkoba nitizen itu gak mau tau menau.yang di inginkan nitizen itu LL/Mp.jujur kalao dia itu laki laki.baru nitizen puas.menurut gw si LL di boikot aja dari TV.biar gak menjadi contoh generasi bangsa.

  38. wong Banten

    wong BantenHari Yang lalu

    Dulu blm jdi artis.. Emng skrng jdi artis gtu.?????

  39. FdkJ Official

    FdkJ OfficialHari Yang lalu

    wong Banten menurut Lo?

  40. Rethy Retikha

    Rethy RetikhaHari Yang lalu

    Waw Nyai Hebat Bagus Jadi Ga kaya Orang Mencemooh Mengejek Itu Namanya Merangkul Memang Hati Nyai Sebetul Nya Lembut Biar Bicara nya keras ..Sukses Nyai

  41. Feby Febyola

    Feby FebyolaHari Yang lalu

    Teh nikii is the best

  42. Sudar Aben

    Sudar AbenHari Yang lalu

    Padahal tuh nyai udah gatal bgt pengen nyinyir ..gw yakin itu

  43. Sitiputri Purwati

    Sitiputri PurwatiHari Yang lalu

    Ya ampun nyai, makin kagum saya.... 😍😍😍😍

  44. Rayaariani Dalimunthe

    Rayaariani DalimuntheHari Yang lalu

    Smg jangan ditahan kan bs direhabilitasi orang dia baik ko

  45. eunike sada

    eunike sadaHari Yang lalu

    Nyaaaiiiii loveyouβ™₯️β™₯️

  46. Vivi Bala

    Vivi BalaHari Yang lalu

    Selama ini aq gak suka dgn Nikita Mirzani yg suka nyinyir orang Tapi pas nonton vidio ini..malah terasa hati gimna gitu😊 Semoga mbak niki gak nyinyir lagi ya..biar fansx semakin bnyak..termasuk aq😊

  47. Nia Rain

    Nia RainHari Yang lalu

    Nyai Nikita...like u so much

  48. Ariani Makfira

    Ariani Makfira2 hari yang lalu

    Smart statement nyaiπŸ‘

  49. kingibenk

    kingibenk2 hari yang lalu

    kayaknya ini si niki sdh berubah gak nyinyir yg tajem.adem aja

  50. diQ's

    diQ's2 hari yang lalu

    Nahhh..ini koment nya mengena...santai tapi pas..enak didenger... dr awal sampai detik akhir... pass pokoknya...

  51. Muthia Muthia

    Muthia Muthia2 hari yang lalu

    Jarang ada artis yg mau jujur prnh pke narkoba tp dia blak2n..

  52. Saifan Amrilah

    Saifan Amrilah2 hari yang lalu

    P

  53. Arisman Alibatar

    Arisman Alibatar2 hari yang lalu

    Nyai mantul!

  54. Fitri Ningsih

    Fitri Ningsih2 hari yang lalu

    Semoga semua ada hikmahnya ke depanya lucinta luna mkin suksess dan tmbah Rizki nya . Amin YRB🀲🀲🀲

  55. Hariadi Asror

    Hariadi Asror2 hari yang lalu

    Asiap ni baru nyai,,brndong mkin ngincer😊😊

  56. carina Kuru

    carina Kuru2 hari yang lalu

    ak. dlu. bnci. bngt. sma. nyai. tpi. skraaang. suka. bngt. soalnya. atinya. lmbut. cma. ska. ceplos2. atinya. baik

  57. David Rachman

    David Rachman2 hari yang lalu

    ❀❀❀nyai❀❀❀

  58. Rustiah Marialas

    Rustiah Marialas2 hari yang lalu

    Bagus Nikita comenya bijaksana ga boleh menghakimi orng yg LG terkena masalah narkoba dn lain2 nya ,

  59. MY HEALTH FOOD

    MY HEALTH FOOD2 hari yang lalu

    Suka bgt sama nyai

  60. Reny Agustine

    Reny Agustine2 hari yang lalu

    3.04-3.11 "jadi sebadung badung nya gue, gue ga pernah yang namanya hamil diluar nikah duluan, ngonsumsi narkoba gitu"

  61. Restu Faturahman

    Restu Faturahman10 jam yang lalu

    skidipapap udah

  62. Sukri Mulia

    Sukri Mulia11 jam yang lalu

    Tp udh pernh cob4 kok bilng gk pernh

  63. Yudhi Bachdim

    Yudhi Bachdim11 jam yang lalu

    MantaaaapπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  64. Bunda Farida

    Bunda Farida2 hari yang lalu

    jawaban yg cerdassss

  65. Lindah saftri yah

    Lindah saftri yah2 hari yang lalu

    Mirjani artis smpah.. Elu gk ngocok kemaluan kmu lgi pke dido di depan umum .. Elu sadar elu artis sampah mirjani meresah kan masarakat bankai