Kolektor Barang Antik, By Wira Lina

Komentar

  1. Darwis Bolilio

    Darwis Bolilio5 jam yang lalu

    Saya punya satu Keris Tua klo mau lihat dulu ini no Wa saya 085340012868.darwis Gorontalo

  2. Faisal Argamulia92

    Faisal Argamulia9219 jam yang lalu

    Saya ada piring Malawin antik yg guna nya anti Basi

  3. Vina Try permana

    Vina Try permana21 jam yang lalu

    Saya punya gentong ada tutupnya...mungkin untuk kecap...25 liter?..dari tiongkok .100 tahun an...

  4. Galleri kita

    Galleri kita6 hari yang lalu

    Pasti mahal2 ya koleksi.nya...

  5. Gusti Abimanyu

    Gusti Abimanyu8 hari yang lalu

    Beh lah 😧

  6. Rahmat rafi Rahmat

    Rahmat rafi Rahmat10 hari yang lalu

    Saya punya porclein seorang ibu sedang memberi asi anak nya saya dapet barang itu dari sungai musi tapi klo ngelhat barang nya orang jepang. Kira kira barang apa y mbak antik bukan

  7. Heru Wibisono

    Heru Wibisono21 hari yang lalu

    Mba barang antiknya nilainya bisa triyunan ya ?

  8. Kinanjar Waskito

    Kinanjar Waskito21 hari yang lalu

    Pemiliknya jelas orang kaya Kalau Gak kaya Gak mungkin mengoleksi barang2 Mahal

  9. JARING SHIO SEMUA

    JARING SHIO SEMUA25 hari yang lalu

    Patung semar mesem asli.peninggalan jaman dulu.wa sy 085696654996..

  10. JARING SHIO SEMUA

    JARING SHIO SEMUA25 hari yang lalu

    As mba masi beli barang antik ngak nih skrg..??

  11. JARING SHIO SEMUA

    JARING SHIO SEMUA18 hari yang lalu

    Cuma di sukai tolong beri koment mba

  12. Agus Sahroni

    Agus SahroniBulan Yang lalu

    Kalau saya punya piring anti basi... Kira2 berapa harganya ya...

  13. trah mataram

    trah mataramBulan Yang lalu

    Yoni nyaa banyak jadi kaya kerajan goib rumah nya

  14. Ade Purnama

    Ade PurnamaBulan Yang lalu

    Ingin rasanya memiliki al.quran tsb

  15. Wira Lina

    Wira Lina8 hari yang lalu

    Silakan

  16. Mahdi Hhh

    Mahdi Hhh2 bulan yang lalu

    Cincin plus ikatan zaman singosari delima vs berlian 08128882939

  17. Sahid Ashari

    Sahid Ashari2 bulan yang lalu

    Allah maha besar...trus dijaga ya mbak👍👍👍

  18. Ahmad Sayyidin

    Ahmad Sayyidin2 bulan yang lalu

    Waoow.......

  19. Yhenii Nurmansyah

    Yhenii Nurmansyah2 bulan yang lalu

    maaf saya punya keris kuncung Semar siapa tau ada yg minat HP 081373040381

  20. DJ KARNAVAL

    DJ KARNAVAL2 bulan yang lalu

    Saya punya mangkok warisan nenek moyang dari gayo, kalo ibu mau liat saya kirim gambarnya, 08563426260 terimakasih

  21. tri santoyo

    tri santoyo2 bulan yang lalu

    Alama mana saya ada patung ukiran Kuningan

  22. DASRUL SANI

    DASRUL SANI2 bulan yang lalu

    Saya punya keris antik mba,tontn youtb,keris kali cibuluh Bogor,itu keris saya,minat silahkan 089672072803

  23. Emi Emy

    Emi Emy2 bulan yang lalu

    Mau nanya alamat dan nmr WA saya punya guci 2 mau sy jual

  24. Habib Sonya

    Habib Sonya2 bulan yang lalu

    Rumah isinya harta karun semua 😁

  25. Habib Sonya

    Habib Sonya2 bulan yang lalu

    Kenapa nggak dibikin museum aja kak biar masyarakat tau dan belajar

  26. eno ridwan

    eno ridwan3 bulan yang lalu

    Maaf menyita waktu membaca , saya lg sangat butuh dana dn saya berencana menjual barang" antik milik Keluarga dn pastinya seizin keluarga ,siapa tau ad yg berminat melihat koleksi" keluarga saya bisa tinggalkan no WA di komentar, trimakasih sblmnya 🙏

  27. mas Febss

    mas Febss3 bulan yang lalu

    kale ada yg minat maharin sirih hitam saya.. bisa cek di vidio

  28. danna wijaya

    danna wijaya3 bulan yang lalu

    guci naga mau kh

  29. Rofid Maulana

    Rofid Maulana3 bulan yang lalu

    di jual belikan ngk mbak saya pngen kerisnya mbak

  30. Udin Entot

    Udin Entot3 bulan yang lalu

    Saya ada barang lawas warisan dari eyang saya.. Mnrut om sya usia nya udah ribuan tahun..

  31. Muhammad Qurais

    Muhammad Qurais3 bulan yang lalu

    Maaf Hanya Mengingatkan Saja Mba... Usul Klo Bisa Kitab Suci Al QurAn nya Lebih Di PerHatikan Tempat Nya Dan Harus Di Usahan Di Simpan Di Tempat Yg Rada Tinggi 😘😘😘 Terimakasih Sukses dan Sehat Selalu ya Mba....

  32. Wira Lina

    Wira Lina8 hari yang lalu

    Teman teman kita ada group wa komunitas barang antik. Silakan hub saya 082119970090 bisa saling mengenal dan silahturahmi maturmuwun

  33. Wira Lina

    Wira Lina8 hari yang lalu

    Diatas meja pak.

  34. Wujud wujud

    Wujud wujud3 bulan yang lalu

    Saya juga pya tongkat kayu wrisan lelulur ktanya sih dpt dri gunung sameru tongkat pnjagaan mistis

  35. Jessica kalsum

    Jessica kalsum4 bulan yang lalu

    saya punya mangkok umur nya ratusan tahun mbak di belakang ada tulisan made in singapore menurut cerita ibu saya itu barang dari uyut saya apa mbak minat... fb saya : shanty_ago23@yahoo.com . e mail : jesicakalsum@gmail.com

  36. buaweng rafaeliqbal

    buaweng rafaeliqbal3 bulan yang lalu

    Negara Singapur umurnya blm ada 100th

  37. Ismed Ismed

    Ismed Ismed4 bulan yang lalu

    bnyak nian koleksi brng bersejarah.....

  38. Ismed Ismed

    Ismed Ismed4 bulan yang lalu

    lengkap.

  39. Ismed Ismed

    Ismed Ismed4 bulan yang lalu

    syang tdk dirawat berdebu.

  40. Ismed Ismed

    Ismed Ismed4 bulan yang lalu

    luar biasa.

  41. Ismed Ismed

    Ismed Ismed4 bulan yang lalu

    waw bnyak nilai sejarahnya ad hikmahnya.mantap

  42. Dwiki Fuasta

    Dwiki Fuasta4 bulan yang lalu

    jual piring malawen asli kalimantan tengah kalo mau liat kondisi barang langsung ketemuan WA 081346644665

  43. Bagonk Doank

    Bagonk Doank4 bulan yang lalu

    Ada yg kurang tante koleksinya...

  44. Arum ratenegara

    Arum ratenegara4 bulan yang lalu

    Tenang Mbak saya pencet subscribe Saya perawat pusaka Depok Bogor saya pelestari pusaka nusantara keren mbak barang-2 antik mudah-mudahan diberi berlimpah rezeki 😅🙏🙏

  45. mas Febss

    mas Febss3 bulan yang lalu

    kale ada yg minat maharin sirih hitam saya.. bisa cek di vidio

  46. Arum ratenegara

    Arum ratenegara4 bulan yang lalu

    Sini Mbak kerisnya Saya rawat bawa ke Depok citayem pondok terong 😅😂😂🙏🙏

  47. acep abdullah

    acep abdullah4 bulan yang lalu

    Tarik napas..ternyata2...ini mah ajipp22

  48. Alang Alang

    Alang Alang4 bulan yang lalu

    Mungkin itu fosil kayu Dewan Daru.

  49. hilda 0ktaviani

    hilda 0ktaviani4 bulan yang lalu

    aku punya tombak peninggalan pangeran jayakarta

  50. Warisan Kalimantan

    Warisan Kalimantan4 bulan yang lalu

    Semoga ibu wira membaca dan mau berbagi apa yg ibu cari sy bisa carikan barang2 antik unik sy bisa kirim2 fotonya melalui wa... 085392061717 klik link kku disini ada yg diminat ibu... www.bukalapak.com/u/agusunik

  51. Gilang Dega

    Gilang Dega4 bulan yang lalu

    Saya minta satu mba...

  52. Aden Aden

    Aden Aden4 bulan yang lalu

    Mba sy punya uang koin th 1816 warna kuning kalo minat hub.081318881096

  53. Josh Firmansyah

    Josh Firmansyah4 bulan yang lalu

    Gudang senjata

  54. ceria Ahan

    ceria Ahan4 bulan yang lalu

    mana kolek bambu petuknya ? milyaran lo

  55. Janur Mas

    Janur Mas4 bulan yang lalu

    sy ada brankas kuno, barangkali berminat.

  56. Safrudin Jaelani

    Safrudin Jaelani4 bulan yang lalu

    Mantapba ttp di jaga dan di lestarikan....jangan sampe sebut harga barang takutnya nnti ada prampokan hati"mba e

  57. Turis deso vlog

    Turis deso vlog4 bulan yang lalu

    Semua barang ~ barang antik. Berapa tahun itu ngumpulinnya ya ?

  58. Shinta Shinta

    Shinta Shinta4 bulan yang lalu

    Mbak kami mencari pembeli guci kuno dynasty .wa 081316158399

  59. Mardiman Ghanesa

    Mardiman Ghanesa4 bulan yang lalu

    Saya punya patung seperti Dewi kuanin dari gading,, sama baru badar besi garis emas mba

  60. Wisnu Subroto

    Wisnu Subroto4 bulan yang lalu

    Terangin satu satu dong... Biar jelas

  61. Wisnu Subroto

    Wisnu Subroto4 bulan yang lalu

    Pihhh

  62. Joko Joko

    Joko Joko4 bulan yang lalu

    Di buatkn musium donk...biar kami bisa menikmati....

  63. Indo Hiker

    Indo Hiker4 bulan yang lalu

    Samurai kok loyo, piye toh mba, kena tipu mbae

  64. kapit sanjaya

    kapit sanjaya4 bulan yang lalu

    Bos aq mau nawarin keris nogo sosro ngemut inten bos,,, asli peningalan udh gak terawat

  65. Cacha Fitri

    Cacha Fitri4 bulan yang lalu

    Energi nya sangat kuat....

  66. andes lorsep

    andes lorsep4 bulan yang lalu

    Mba nya juga antik bgt