KOK NGAKAK SEMUA HAHAHA..!! Inilah Cara-Cara Paling Kocak dalam Bangunin Orang Tidur!!

Komentar

  1. rizki tovani

    rizki tovaniBulan Yang lalu

    anjir pake air lemon itu asem nya awet pasti 🤣

  2. Heri Doang

    Heri DoangBulan Yang lalu

    VIDEO YG PERTAMA TUH SETTINGAN GUYS 3A3I

  3. Hasan Akhmad Yani

    Hasan Akhmad Yani2 bulan yang lalu

    lucu bang

  4. Highlight TV

    Highlight TV2 bulan yang lalu

    1:29 kelas bukan buat tidur bararti rumah bukan tempat tugass

  5. jennyfer daserona

    jennyfer daserona2 bulan yang lalu

    Siapa yang bangun sendiri Gw

  6. bayawak cikal

    bayawak cikal2 bulan yang lalu

    Ngakak gw yang akhir

  7. Alvin Gaming

    Alvin Gaming2 bulan yang lalu

    Gw pernah di bangunin sama knalpot racing :( rasanya gak enak banget langsung bgun seketika

  8. Najmi Alfaith

    Najmi Alfaith2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk org gila buat bangunin temen

  9. Satria Bwi

    Satria Bwi2 bulan yang lalu

    Kalau kelas buat belajar bukan buat tidur Rumah juga buat tidur bukan buat ngerjain tugas dan belajar

  10. dadan kurniawan

    dadan kurniawan2 bulan yang lalu

    mmh: a datang pacar tuh gue: bom tiba" bangun serasa di saber gledek karna pas bangun baru sadar kalo jomblo:(

  11. Puppydog chan

    Puppydog chan2 bulan yang lalu

    Gw:Kak bangun!! Kakak gw:aduuuuhhh.... 5 menit lagi ah Gw:ok hp kakak ku jatohin loh.... Kakak gw:IYA IYA!!! Aku udah bangun!!! Auto bangun kakak ku orang barang kesayangannya hp...

  12. Abeel Abeel

    Abeel Abeel2 bulan yang lalu

    Halah itu mah nissan skyline r34

  13. Erwin Syah

    Erwin Syah2 bulan yang lalu

    Yahh aib ku terbuka gawattt

  14. Indah Handayani

    Indah Handayani2 bulan yang lalu

    Ngakak banget sumpahhh😂

  15. kuncan4 gaming

    kuncan4 gaming3 bulan yang lalu

    Menit 2.05 ngakak

  16. Kadek Sukrata

    Kadek Sukrata3 bulan yang lalu

    bang lucu semuanya 😂😂😂😂😂

  17. Amin Ktb

    Amin Ktb3 bulan yang lalu

    Subcriber banyak yg ngelike dikit aneh

  18. Muh Riyan

    Muh Riyan3 bulan yang lalu

    Yang kedua kalau di posisi itu gua auto ngamuk hahha

  19. fira1104indo chan chan

    fira1104indo chan chan3 bulan yang lalu

    Siapa yang bangun tidurnya susah kita sesama

  20. Richard Edison

    Richard Edison3 bulan yang lalu

    2.00 yg ketawa like

  21. paris_fox ghaca

    paris_fox ghaca3 bulan yang lalu

    Pak yuu

  22. Marshallian Hehanusa

    Marshallian Hehanusa3 bulan yang lalu

    Gua hampir a bisa d bangunin

  23. Teddy Bear Gacha Life

    Teddy Bear Gacha Life3 bulan yang lalu

    Orang kentut nya boongan😎

  24. Chandra Wirakusuma

    Chandra Wirakusuma3 bulan yang lalu

    Anjing!! video calon sarjana gak berfaedah

  25. SINWAN ULUM

    SINWAN ULUM4 bulan yang lalu

    Aku namanya anam

  26. Rumy Ramadhan

    Rumy Ramadhan4 bulan yang lalu

    2.18 dia yang nendang dia yang jatoh

  27. Budi Gunawan

    Budi Gunawan4 bulan yang lalu

    Gw pernah di bangunin pake bau nya meki...asli bau bgt smpe mau bangun dan mau muntah

  28. farrel darrel

    farrel darrel4 bulan yang lalu

    Bang gue di kelas gue itu gue sekarang kelas 5a tapi semua dikelas gue mesti ngantuk soalnya kelasnya pake AC fix

  29. AL PROJECT 17

    AL PROJECT 174 bulan yang lalu

    Gampang bangunin orang mulut nya kasih boncabe level 30

  30. #cctv welahan jepara oyi#

    #cctv welahan jepara oyi#4 bulan yang lalu

    *_3:39_**_ Anjir gua sampai ngakak_*

  31. Clara Chan

    Clara Chan4 bulan yang lalu

    Aku Kalau tidur susah tapi kalau di bangunin ga mau bangun

  32. Syurahbil Abubakar

    Syurahbil Abubakar4 bulan yang lalu

    Bang aku suka youtubers islam

  33. diviya Kayana

    diviya Kayana4 bulan yang lalu

    Lucu pas bangunin pake pocong

  34. My Gaming Chanel

    My Gaming Chanel4 bulan yang lalu

    Itu yang pertama yang kentutin kalo di indonesia gak ke bayang udah bakal gimana 🤣🤣🤣 tapi serius gak sopan kali itu

  35. Esly Yura

    Esly Yura4 bulan yang lalu

    Sumpah dari awal sampai akhir ngakak sampai guling2,perut sakit Dan hingga meneteskan air mata Karena Saking mengingat kejadian yg sama pernah saya lakukan 😅😂🤣🤣🤣

  36. Evyx

    Evyx4 bulan yang lalu

    4:46 deuh r34

  37. DUM NUB DUM NUB

    DUM NUB DUM NUB4 bulan yang lalu

    Celananya apa celengannya?

  38. Andi Susanto

    Andi Susanto4 bulan yang lalu

    Guasusahbangun

  39. anya dan kenzo

    anya dan kenzo4 bulan yang lalu

    Enggak

  40. anya dan kenzo

    anya dan kenzo4 bulan yang lalu

    Tidur susah

  41. Alpindo Saljuu

    Alpindo Saljuu4 bulan yang lalu

    Bang arti calon sarjana tu apa yaa