Kok Malah Begini? Inilah Alasan Tak Terduga Kenapa Bayi Takut Sama Rumput

Komentar

  1. Rizal Abdul

    Rizal AbdulHari Yang lalu

    Seharus nya setiap manusia harus belajar berenang biar bisa selamat... Krna tak selama nya kita di tolong atau hidup di darat trus...

  2. Manusia Gaming

    Manusia GamingHari Yang lalu

    Kok Adik Gw B Aja Wkwk

  3. 파시피크.사무드라.

    파시피크.사무드라.3 hari yang lalu

    1:07 spilit dooongg:v Mohon maap kalo salah nulis:v

  4. Juniar Ilman mazidan

    Juniar Ilman mazidan2 hari yang lalu

    Mmmmm...

  5. Rizune_Miyuki _Chanz

    Rizune_Miyuki _Chanz7 hari yang lalu

    Teman khayalan paling mengerikan

  6. Ghaisan Ghazia

    Ghaisan Ghazia15 hari yang lalu

    Aku pas bayi suka banget gigit jari soalnya manisss

  7. Marmiati Nanik

    Marmiati Nanik16 hari yang lalu

    Dede nya bisa split

  8. gachacaca caca

    gachacaca caca20 hari yang lalu

    Bayinya langsung split 😂😂😂😂

  9. xX_ MŸÃĀ _Xx

    xX_ MŸÃĀ _Xx22 hari yang lalu

    Gue pernah cobo bayi di rumput tapi kenapa yaaaa

  10. Jihan Darmawan

    Jihan Darmawan22 hari yang lalu

    Kak kok nmr 1 adik nya bisa split aku juga bisa split

  11. Mega Muhlini

    Mega Muhlini25 hari yang lalu

    Bayi yang takut ama rumput bisa seplit yanh sama like

  12. Holik Saputra

    Holik Saputra26 hari yang lalu

    Mungkin si bayi rumput di bilang paku wkwkwk

  13. Wita 1992

    Wita 199228 hari yang lalu

    Aku jadi mau punya adek

  14. Kelvin Rolands15

    Kelvin Rolands15Bulan Yang lalu

    Iucu

  15. Andi Prastyo

    Andi PrastyoBulan Yang lalu

    Jadi bisa split

  16. Yt JD

    Yt JDBulan Yang lalu

    Apa hanya gua yang geli kena rumput runcing Yang sama like gk #ngemiss

  17. nadra & nasha in jakarta selatan family

    nadra & nasha in jakarta selatan familyBulan Yang lalu

    Adeh imut imut banget

  18. Salsabila umaymah k.

    Salsabila umaymah k.Bulan Yang lalu

    Malah split

  19. Uswatun Hasanah

    Uswatun HasanahBulan Yang lalu

    Kgen masa kcil ankku...

  20. Mama Papa Azril

    Mama Papa AzrilBulan Yang lalu

    😂😂😂anak gua kalau ketemu rumput salah sedikit rumputnya dimakan gaesssss... aduhhh kadang gua bengngong sambil mikir? "gua melihara manusia apa kambing" yaa allaahhhh😂😂

  21. Rose Noviyanti

    Rose NoviyantiBulan Yang lalu

    Berarti bayi itu kalau dikasih rumput bisa split ya

  22. Rose Noviyanti

    Rose NoviyantiBulan Yang lalu

    Berarti bayi iru kalau dikasoh rumput dari kecil bisa split ya

  23. JEREMI GAMING

    JEREMI GAMINGBulan Yang lalu

    Bukan takut tapi jijik karna bayi itu jijik kan masih kalo jalan karna pertama kali mereka berjalan di rumput maupun tanah

  24. Jaii Gaming

    Jaii GamingBulan Yang lalu

    Tega nyeburin bayi di pantai

  25. Khayla my chanel

    Khayla my chanelBulan Yang lalu

    bayi aja bisa spilt kok gw enggak ya wkwkw

  26. Animanga Meme Id

    Animanga Meme IdBulan Yang lalu

    Pada 5:11 Aku pikir ITU boneka setan

  27. Andro Skw

    Andro SkwBulan Yang lalu

    Bayi nya yang berenang, gua yang nahan nafas,sampai terasa sesak

  28. arfian 08

    arfian 08Bulan Yang lalu

    Wahhh........ i.....tu.... anak kecil bisa seplit nihhhh........

  29. desy andrianti iskandar

    desy andrianti iskandarBulan Yang lalu

    KONTOL

  30. oni's incover

    oni's incoverBulan Yang lalu

    Hah,, aku juga suka jiji geli gtu deh,,, walaupun udh gede ttp aja deh gasuka yg namanya duduk di rumput iiiiiiiiii

  31. cantika d esiana putri

    cantika d esiana putriBulan Yang lalu

    Ya allah lucunya

  32. Dio Arizky

    Dio Arizky2 bulan yang lalu

    ini bayi legend bisa split

  33. Sandi Plg

    Sandi Plg2 bulan yang lalu

    Bener tu teman khayalan memang bikin meredakan emosi contohnya gua henpon ini gua banting kalo tidak ada jaringan sudah rusak baruh se senang

  34. Sam Sung

    Sam Sung2 bulan yang lalu

    😂😂😂😂

  35. Domi Domara

    Domi Domara2 bulan yang lalu

    LUCUC LUCU BAYINYA

  36. bebeh _polen bp

    bebeh _polen bp2 bulan yang lalu

    Wow split nye lurus amet

  37. Farida Farida

    Farida Farida2 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣😂😂😂lucu

  38. Pram Mono

    Pram Mono2 bulan yang lalu

    gua lupa judul film yg ada bayi cabulnys

  39. Rizqi Nanda

    Rizqi Nanda2 bulan yang lalu

    iya adek gua gitu juga,kan geli gak sih kalau kena rumput

  40. Jusinih Enny

    Jusinih Enny2 bulan yang lalu

    Hahaha bayi takut rumput aku rasa

  41. Jusinih Enny

    Jusinih Enny2 bulan yang lalu

    Gh

  42. Ratu cahya Aulen

    Ratu cahya Aulen2 bulan yang lalu

    Adik aku kaya gitu suka main khayal

  43. ツatha

    ツatha2 bulan yang lalu

    Maksudnya gak ada wujudnya

  44. ツatha

    ツatha2 bulan yang lalu

    Kata ortu ku,aku dulu punya temen khayalan...tapi bukan boneka,tapi temen khayalan nya kayak...gak ada apa" gitu loh..gimana ya njelaein nya???

  45. Andy gend

    Andy gend2 bulan yang lalu

    dek talita menganggu2×kan kepalanya saat ada lagu

  46. abi syahmora

    abi syahmora2 bulan yang lalu

    2:43 kesian sekali bayinya

  47. RUJAB Chanel

    RUJAB Chanel2 bulan yang lalu

    Adik aku selalu membenturkan kepalanya ke kepalaku

  48. Ferdi Aja

    Ferdi Aja2 bulan yang lalu

    Adek aku kan umurnya 9/10 bulan tapi dia suka memakan makanan orang dewasa dari pada makanan bayi anehkan jadinya

  49. Edsa Gaming

    Edsa Gaming2 bulan yang lalu

    wow bayi bisa split

  50. Windie Dee

    Windie Dee2 bulan yang lalu

    Kl anak ak smpai skarang umur 6th takut sma pasir, suka prgi ke pantai tpi maunya dgendong 😄

  51. wahyu Kurniawan

    wahyu Kurniawan2 bulan yang lalu

    tadi bayinya tidak suka duduk di rumput 😂😂😂😅😅😅😀😀😀😎😎😎🎲🎲🎲💁💁💁⚀⚁⚂⚃⚄⚅

  52. •E x s :3•

    •E x s :3•2 bulan yang lalu

    Oh adikku 3 thn baru masukin barang ke mulutnya

  53. daniel lumbanraja

    daniel lumbanraja3 bulan yang lalu

    Ade aku gigit mama aku sama aku mama aku abis di gigit merah aku biru dan merah

  54. Djachoes Dharifman

    Djachoes Dharifman3 bulan yang lalu

    Bayi nya pas di turuni ke rumput bayinya bisa siplit

  55. Anisah Siti

    Anisah Siti3 bulan yang lalu

    Lucu nya itu bayi

  56. neyzha arenza arenza

    neyzha arenza arenza3 bulan yang lalu

    Hal yang paling susah adalah melihat mantan udah punya gebetan

  57. xcapsthepx

    xcapsthepx3 bulan yang lalu

    TSP

  58. Sania Wardani

    Sania Wardani3 bulan yang lalu

    Yaelah anak bayi aja bisa split saat di rumput masa kita yang besar kalah_-

  59. Ayesha Izzatuyeki

    Ayesha Izzatuyeki3 bulan yang lalu

    Lucu bangat...

  60. Nina Diniyah

    Nina Diniyah3 bulan yang lalu

    Tapi adek saya ketemu rumput malah seneng kok padahal adek saya bayi

  61. Dian Sisca duo

    Dian Sisca duo3 bulan yang lalu

    Adik ku kalau di kamar mandia selalu ngobrol

  62. • Ardya ChanzX •

    • Ardya ChanzX •3 bulan yang lalu

    Di menit 1:05 imut banget deh bayi ny apa lagi di tambah kelakuan nya cuteeee banget