Koi Mil Gaiya Parodi, India | Parodi

Komentar

  1. Jemmri Dwi Andian

    Jemmri Dwi Andian6 bulan yang lalu

    Next kita mau buat parodi lagi, ada yg mau request lagu apa? Dan untuk konten ini, boleh kalo ada yg mau ikut berperan dalam video klip yg akan kami garap. Khusus tangerang ya. Terima kasih

  2. Ubay Dillah

    Ubay DillahHari Yang lalu

    Dil laga liya

  3. Ubay Dillah

    Ubay DillahHari Yang lalu

    Koi mil

  4. Rizal Pratama

    Rizal Pratama6 hari yang lalu

    Lagu nya raat ka nasyha abi shakrukhan

  5. Hayiwadan Nutaibar az-syah

    Hayiwadan Nutaibar az-syah24 hari yang lalu

    Lagu Sona kitna Sona he requets ya

  6. Nofriyanti rizal

    Nofriyanti rizal28 hari yang lalu

    Ishq main marjawan dong

  7. Rahmat Hidayat

    Rahmat HidayatHari Yang lalu

    2019 kocak

  8. Josua Siahaan

    Josua Siahaan2 hari yang lalu

    ni gua tonton saat viewersnya masih 2000an bang... boleh gabung gak bang..saya tinggal di jakarta barat bang... boleh minta nomor WA gak bang.mana tau bisa collab kita

  9. Hate Talang

    Hate Talang8 hari yang lalu

    ๐Ÿคค

  10. CHADAMBEN KU'RANG

    CHADAMBEN KU'RANG10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  11. Sr Goyary

    Sr Goyary12 hari yang lalu

    Nice brother

  12. gang bokep

    gang bokep13 hari yang lalu

    Mas saya mau minta lagu teri meri dari salman khan

  13. Nefran Chnl

    Nefran Chnl14 hari yang lalu

    Hhhhhh keren. Lanjutkan gaes.๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  14. PS Syngkli

    PS Syngkli17 hari yang lalu

    Nice ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  15. Diska Angelitaputri

    Diska Angelitaputri19 hari yang lalu

    Chori chori chupke chupke bolehh kak๐Ÿ˜

  16. imam azani

    imam azani21 hari yang lalu

    kog gk kena copyright yaa

  17. Raquel putri

    Raquel putri23 hari yang lalu

    Kreatif Dan mnghibur

  18. Ks Mobile

    Ks Mobile23 hari yang lalu

    Yang cowoknya main nyosor aja kening sik cewek

  19. mrong Marak

    mrong Marak25 hari yang lalu

    So nice friend

  20. bidresh sangma

    bidresh sangma25 hari yang lalu

    Unlike video

  21. Ashwani oops Ashu

    Ashwani oops AshuBulan Yang lalu

    Why ๐Ÿ˜ฑ

  22. Rizky Henky Putra

    Rizky Henky PutraBulan Yang lalu

    Mantap keren banget mirip banget

  23. Hidayat aliya

    Hidayat aliyaBulan Yang lalu

    Tidak menuntut harus sempurna namanya juga parodi..??? Cuma bisa memberi apresiasi buat kalian..??? Tetap berkaya untuk terus menghibur pecinta lagu" india๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  24. Andres jani Hutabarat

    Andres jani HutabaratBulan Yang lalu

    Preity Zinta nya koq panjang rambut???

  25. N D

    N DBulan Yang lalu

    Beautiful...So nice expression an lip sync as if you are singing the song..Love from mauritius and India

  26. Yancha Forever

    Yancha ForeverBulan Yang lalu

    ih lucu bngt

  27. Lailatul Badriyah

    Lailatul BadriyahBulan Yang lalu

    Rohit nya ganteng guys:)

  28. hemy Amaliyah

    hemy AmaliyahBulan Yang lalu

    Gara" parodi lagu" India jadul aku jadi mampir ke sini๐Ÿ˜†

  29. Yesih Aulia

    Yesih AuliaBulan Yang lalu

    Great videos๐Ÿ˜‰๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  30. CHANDANA SADHAN JAMATIA

    CHANDANA SADHAN JAMATIABulan Yang lalu

    Super

  31. Dian Azzalea

    Dian AzzaleaBulan Yang lalu

    Klo menurut aq gk bagus soal nya aq liat yg asli gak kek gini pemeran nya juga cewek kan gk boleh bkn muhrim gak ada mirip sama sekali parody sma yg asli

  32. Yahudin Mahmud

    Yahudin MahmudBulan Yang lalu

    cowoknya kocak njir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  33. Ayi Suparman

    Ayi SuparmanBulan Yang lalu

    Keren ....sob lanjut. Semangat.

  34. patmawati 1991

    patmawati 1991Bulan Yang lalu

    Lagaaa๐Ÿ˜„..sambil ngasih jigong kaya nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  35. Rizwan pandra Saputra

    Rizwan pandra SaputraBulan Yang lalu

    Yg ketawa like ini

  36. Chesuang Mongri

    Chesuang MongriBulan Yang lalu

    Gasuja

  37. u sepl

    u sepl2 bulan yang lalu

    Cowoya mndg pake aku ajah so karna aku keren

  38. Ussy Putri

    Ussy Putri2 bulan yang lalu

    Gara2 parodi india nya si FATHAN gw jadi hobby liat parodi2 india kreatif2 sih meski blm sebagus FATHAN punya. Hehehe lanjutkan ya

  39. Momai Bomah

    Momai Bomah2 bulan yang lalu

    Khlm ngna ak film koi mil gaya

  40. Singh Raja

    Singh Raja2 bulan yang lalu

    Wow amazing

  41. Fatim Aulia

    Fatim Aulia2 bulan yang lalu

    Hahahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚udh 2 kali muter guyu" dewe ..muka cowoknya lucu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. Sinta Dwi

    Sinta Dwi2 bulan yang lalu

    Di tunggu parodi selanjutnya kawan๐Ÿ˜

  43. agnez bella

    agnez bella2 bulan yang lalu

    Aku pengen parodi lagu san sanana dalam film ashoka ,tapi maunya indah kusuma wardahi peran ceweknya ,cowok ya siapa aja tersera yg pnting fell dapat ,kalu ada yg nurutin kemaunku aku sanggup bantu dananya buat biaya peggarapan vedio tersebut ,tapi gx bnyk ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kalu minat bisa kirim email ke aku

  44. Arek Suroboyo

    Arek Suroboyo2 bulan yang lalu

    bazigar dong.poris hadir

  45. Tafik Alli

    Tafik Alli2 bulan yang lalu

    Very nice

  46. Dipak Barman

    Dipak Barman2 bulan yang lalu

    Stupid video

  47. yusrie band abdol said

    yusrie band abdol said2 bulan yang lalu

    Hahahahaha

  48. Junet Junet

    Junet Junet2 bulan yang lalu

    Cakeeep Itu klu g salah pas yg d jembatan d taman kota 2 bukan ya daerah tangsel

  49. eka kendal

    eka kendal2 bulan yang lalu

    aku suka so sweet bgt ๐Ÿ˜

  50. MariMengudara

    MariMengudara2 bulan yang lalu

    Usul bang, artikulasi dan menghapalkan syair lagu, gak fasih ga masalah asal pas huruf vokalnya/ekspresi mulutnya pas ngucap. Agar gak sia2 juga ngover videonya. Saya cuma teknis nyanyi nya aja, kalo mengenai video biar yg lebih faham aja. Tetap semangat bang, jos....

  51. Samsul Bahril

    Samsul Bahril2 bulan yang lalu

    Huraaakkk

  52. rimay. ph

    rimay. ph2 bulan yang lalu

    Lanjut dhakan dong kak๐Ÿ˜‚

  53. rimay. ph

    rimay. ph2 bulan yang lalu

    Wahhh bagus kak

  54. Baby boy

    Baby boy2 bulan yang lalu

    keren qu suka..qu suka๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  55. Saskia sasa

    Saskia sasa2 bulan yang lalu

    Pengen buat2 kreasi kayak gini tapi gk tau sama sipa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ

  56. Yana Smile678

    Yana Smile6782 bulan yang lalu

    Mantap kak parodinya.. Sudah berani nyium cweknya.. Kayak yg asli... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  57. Yuli Windayani

    Yuli Windayani2 bulan yang lalu

    Dhafalin dlu ya lirik lagunya biar tambah bagus syg kan klip udah bagus tp liriknya gk pas

  58. Maz Pur

    Maz Pur3 bulan yang lalu

    Kalau tariannya di bikin sama pasti lebih๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  59. Neng karsihh Mutmainatul Apipah

    Neng karsihh Mutmainatul Apipah3 bulan yang lalu

    Kok serasii bangetttt yaaaaaa kerennnnn bangettttt dahhhh

  60. alimellenk alapola

    alimellenk alapola3 bulan yang lalu

    Cwek mn cwek yg bs akting???bkin yuk ma aq

  61. Wati Raehan

    Wati Raehan3 bulan yang lalu

    Ikut donk

  62. Afik leo chanel

    Afik leo chanel3 bulan yang lalu

    Bikin need curaya mera ost asiq bosque

  63. Zakiah AzZahra

    Zakiah AzZahra3 bulan yang lalu

    Jangan dengar nyinyiran org yg blm jelas dia bsa berkarya atau gak. Tetep semangat berkarya mas mba nya. Kalaupun ada yang kurang perbaiki aja ditingkatkan. Jgn nyerah. semangat trus ya. Saya suka Videonya

  64. Cahaya SH

    Cahaya SH3 bulan yang lalu

    *COWNYA. NYOSOR*

  65. marshall Rxl

    marshall Rxl3 bulan yang lalu

    Kya parody hai no word change