Klarifikasi Salshabilla Adriani Perihal Video Dirinya Sedang Merokok

Komentar

  1. Catarina Bere

    Catarina Bere7 hari yang lalu

    Yg roko dia yg lain pada repot aneh👎

  2. Timbul Sirait

    Timbul Sirait8 hari yang lalu

    We terserah dia lah mau ngeroko mau pacaran mau nikah mau apa ke serah dia lah hidup2 dia ya suka2 dia lah

  3. MuhammadShidiq 212

    MuhammadShidiq 2129 hari yang lalu

    Eamang dia perokok aktif saya bebberap kali melayani dia di salah satu restoran di daerah senayan , memang dia perokok , emang kenapa sii

  4. DJ Anton 146

    DJ Anton 14610 hari yang lalu

    Yaudah ngeGANJA aja biar gak heboh

  5. Dylan Wahyu P

    Dylan Wahyu P11 hari yang lalu

    Banyak kok aktris yg merokok trus knp klau merokok ?

  6. Rosasa Liliya

    Rosasa Liliya11 hari yang lalu

    Mungkin aja salsa lgi pake pod bukan rokok eh ada netizen yg vidio2 in wkwk udahlah lgian ga ush norak mereka tinggal di kota besar itu bukamnhal yg tabu lagi cewe ngeroko dri jaman nene moyang pun sdh banyak cewe yg meroko ☺

  7. Widad Muhammad

    Widad Muhammad11 hari yang lalu

    Untung gw ga peduli

  8. Alfa Raell

    Alfa Raell13 hari yang lalu

    ngeroko aja lo,ya terserah dia lah

  9. DEA YUDHA

    DEA YUDHA13 hari yang lalu

    Netijen emang maha dewa dewa segalanya ngalahin paparazi

  10. Samsung Grandgalaxi

    Samsung Grandgalaxi15 hari yang lalu

    Yaelah baru ngerokok aja bacot. Lebay bat lebay netijen indonesia. Kaya pada bocah SD komentarnya.

  11. nando aryanto

    nando aryanto15 hari yang lalu

    Gitu aja heboh, heboh tuh kalo dia ngerokonya kembang gading apal kembang gading?

  12. Aya Dhany

    Aya Dhany15 hari yang lalu

    Duh kayak yg koment pada suci yaaa

  13. Simon Sinabang

    Simon Sinabang16 hari yang lalu

    Artis apaan sih gitu Netijen jdi geleng kepala Artis pake narkoba Artis merokok cwek pula lg itu Goblok!

  14. Yanu DeWe

    Yanu DeWe16 hari yang lalu

    Ngapain ngurusin sih?? Mo rokok ya dah, mo gundul terserah.. Gt aja ngurusin.. Terlalu mengurusi hidup orang lain.. Hidup seperti Larry

  15. Barbarian King

    Barbarian King16 hari yang lalu

    Itu muka tua amatt!

  16. agsh 420

    agsh 42016 hari yang lalu

    Hahaha aneh heboh bet

  17. Mas topeng

    Mas topeng16 hari yang lalu

    Ibu susi orang kaya ja ngerokok tatoan biasa ja 😂😂😂😂 Apa perlu yg buat viral divideo tu ditenggelamkan.🤣🤣🤣🤣

  18. Jody Uzumaki

    Jody Uzumaki16 hari yang lalu

    yg bilang perempuan ngerokok jelek... fix lu semua lum liat iklan rokok dulu... GENERASI MICYYYNNN

  19. Dani Wahyuu

    Dani Wahyuu17 hari yang lalu

    Gua ngeroko kok gaada yg peduli ya

  20. Fitrah Kurniawan

    Fitrah Kurniawan17 hari yang lalu

    rokok aja sensor coba kalo Kimi hime pake baju motif terbuka waduhhh:(

  21. Bernard Pradipta

    Bernard Pradipta17 hari yang lalu

    Lebay lu warga +62

  22. Mohammed Arif

    Mohammed Arif17 hari yang lalu

    EMANG KALO DIA NGEROKOK KENAPA ANJENGGGGGG

  23. Riani Aprii

    Riani Aprii17 hari yang lalu

    Lah emg kenapa sih kalo ngerokok ? Suka2 dia lah

  24. Walle Satelit

    Walle Satelit18 hari yang lalu

    Anjaayy masalahnya apa ngerokok..? Heran kang gosip dasar

  25. Jenal Abidin

    Jenal Abidin18 hari yang lalu

    Bodo amat lah

  26. Fauziah ucii

    Fauziah ucii18 hari yang lalu

    Gitu aja heboh. Huh

  27. bas G

    bas G18 hari yang lalu

    Begini lah jadi artis gk bebas salah dikit banyak yg nyinyir sabar ya mbak

  28. vios toyota

    vios toyota18 hari yang lalu

    Mentang" di kalangan artis.. cewe ngeroko aja di bikin heboh 😂 di dunia ini banyak bro cewe yg ngeroko,, gausah ribet.. norak lu 😂 masing2x bro jadi orang mah.. gausah ribet lah 😂

  29. hi hallo

    hi hallo18 hari yang lalu

    apaan dah cuma ngerokok aja kok geger sih kontol

  30. Riskiani Official

    Riskiani Official18 hari yang lalu

    Kenapa dengan rokok?

  31. Eva Pratiwi Channel

    Eva Pratiwi Channel19 hari yang lalu

    Pdahal tangan si salsa nya ada di bawa meja,yg pegng rokok temen nya si salsa, tpi knp si salsa yg d bilang ngerokok.. Anehh 😏

  32. Mugi Ono

    Mugi Ono19 hari yang lalu

    Hem gitu ajh dihebohkan... Lucu

  33. ivan dalla

    ivan dalla19 hari yang lalu

    Emg klo perempuan ngeroko knph si..masalah nya dmna sama rokok...minta kali ya buat bli rokok nya..jadi hebohhh prmpuan ngeroko jga😎

  34. arum dyata

    arum dyata19 hari yang lalu

    mukanya mirip Nafa Urbach ya..

  35. Nova Ridha Soraya

    Nova Ridha Soraya20 hari yang lalu

    Kalaupun mmg iya, banyak kok cewe yg merokok.. Di lingkungan gw byk cewek yg ngerokok tapi gw gak, dan gw ga terganggu yg pnting dy bs ikut mghargai gw & org lain yg disekitarnya. Knp harus diurusin bgt sih perkara rokok doank? Yg penting dy gak nyabu, gak ngobat, dan gak ngerugiin org lain.

  36. Hanna Lestari

    Hanna Lestari20 hari yang lalu

    merokok heboh nya udh kyk hamil diluar nikah

  37. Insigne Wae

    Insigne Wae20 hari yang lalu

    Yaelah baru ngerokok aja heboh kalo jina baru heboh, lagian itu pasti hoax Salsabila mana mungkin dia ngerokok

  38. Shinta SR

    Shinta SR20 hari yang lalu

    Ya emang kenapa si kalo ngerokok

  39. adhityo adjie

    adhityo adjie20 hari yang lalu

    emang kenapa sih heboh bgt klo dia ngerokok. biasa aja kali. lebay amat. dia ga have sex didepan umum. cmn ngerokok doang

  40. Kong Huu

    Kong Huu21 hari yang lalu

    Nih netizen knp heboh ya, ortu nya aja bodo amat dia ngerokok

  41. Andrewpangestu Barwansyah

    Andrewpangestu Barwansyah21 hari yang lalu

    Bukan urusan kita ges

  42. putry rhn

    putry rhn21 hari yang lalu

    Intinya dia cantik ngerokok jadi gadihujat,coba kalo jelek buluk burik dekil trus ngerokok wuuuuu dihujatlah sudahh😂

  43. Adiba Azzhafira

    Adiba Azzhafira21 hari yang lalu

    Nikita mirzani aja ngerokok org2 pda biasa aja kok knp giliran salsabila malah heboh banget

  44. rafif bintang pratama

    rafif bintang pratama21 hari yang lalu

    lebay

  45. Septiana Fy

    Septiana Fy21 hari yang lalu

    Aduh dek, kukira km baik2 eh tapi ternyata sama saja dg yg lain

  46. Dhimas Angka

    Dhimas Angka21 hari yang lalu

    Emng napa si ? Suka2 dia mau ngapain, hak dia, ngurusin orang bgt

  47. Sri Handayani

    Sri Handayani21 hari yang lalu

    Ydh si elah ribet banget lu semua,toh dia aja g ngurus hidup kalian..kalo emng mau ngingetin yg baik ngmngnya jgn ngegas yaa all

  48. Nurul Amatulloh Afifah

    Nurul Amatulloh Afifah22 hari yang lalu

    Lah si Danilla aja ngerokok mana ngomong kasar pulak jadi panutan klean semua

  49. Vnna nrvn

    Vnna nrvn12 hari yang lalu

    Kalian? Sorry gua ngga! Msih bnyak panutan2 artis cwe yg lbih berkualitas wkwk

  50. Nurul Amatulloh Afifah

    Nurul Amatulloh Afifah12 hari yang lalu

    @Haitech Nah ini👏

  51. Aidir Real

    Aidir Real14 hari yang lalu

    Haitech betul. . .

  52. Haitech

    Haitech14 hari yang lalu

    @Aidir Real doain keburukan buat org itu gaboleh , intinya mau kreasinya bagus walaupun sifatnya jelek , pasti kebawa sama pemuja/fansnya .

  53. Aidir Real

    Aidir Real15 hari yang lalu

    sofiana lah emng bner. . .slah.a dmn! klo kau pny anak cwe mau gtu ngrokok,ngomog jorok. . .sya doain dah klakuan.a bgtu. . . aku c cm hargai kreasi org lain. . . ambil yg positif.a j. . .negatif.a jgn d.ikuti. . . paham kan. . .kamu kn pintar psti paham dong.😂

  54. Ayudis Tino

    Ayudis Tino22 hari yang lalu

    Makin tua 😪

  55. Ade ayu Setia

    Ade ayu Setia22 hari yang lalu

    Saya jg pernah liat dia merokok,padahal saat itu bulan puasa

  56. Ade ayu Setia

    Ade ayu Setia21 hari yang lalu

    Ya bisa jadi tapi gak harus di depan umum kan?

  57. Zara Larson

    Zara Larson21 hari yang lalu

    Ade ayu Setia mungkin dia lagi menstruasi jd gapuasa

  58. selvy permana

    selvy permana22 hari yang lalu

    kaya gitu mah udh biasa

  59. ECHAAA SQ

    ECHAAA SQ22 hari yang lalu

    Bego amat yg bawa berita Gak liat ya yang paket baju item yg merokok

  60. Delta Dhukun

    Delta Dhukun23 hari yang lalu

    Ribet wkwk, timbang nyebat ae wkwk

  61. Fatma Wati.

    Fatma Wati.23 hari yang lalu

    Yelh ngerokok doanggg

  62. aku feby

    aku feby23 hari yang lalu

    ora ngudud ora smile

  63. sweet like honey

    sweet like honey24 hari yang lalu

    CUMA DI INDONESIA PERATURAN MENYANGKUT PRIVACY DALEM BGT, org biasa aja ngerokok ga masalah, giliran artis di pertanyakan. memang untuk image, tapi tolong bedakan atau filter sedikit yg mna buat org nyaman sm tidak. hadehhhh, susah bgt idup di negara ini ta, apa apa di viralin, cuma sekedar naikin rating🤣

  64. Aries Fvck

    Aries FvckBulan Yang lalu

    Alay! Merokok ja sampe gtu apalagi ngeweed

  65. Fatlur Rohman

    Fatlur RohmanBulan Yang lalu

    Itu urusan mereka

  66. BLACKPINK XD

    BLACKPINK XDBulan Yang lalu

    Itu bukan kk salsabila yg merokok itu yg pakai baju warna hitam

  67. galih satyadic

    galih satyadicBulan Yang lalu

    Ngurusin idup org mulu, idup sendiri urusin, udah miskin sok sok an ngurusin org