Klarifikasi Anies Baswedan Menanggapi 'Bully' Terhadap Dirinya Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Komentar

  1. iche aswan

    iche aswan6 jam yang lalu

    Mantap pak...

  2. withwira Putra

    withwira Putra7 jam yang lalu

    Orang gila..

  3. Ronny Oktavianto

    Ronny Oktavianto7 jam yang lalu

    Waktu bikin bambu getah getih gagasannya apa ya??

  4. Alifikri Alhamdi

    Alifikri Alhamdi8 jam yang lalu

    gubenur akal sehat.. cerdas rendah hati karya nyata .. semoga jadi RI 1...

  5. Charles O'Connor

    Charles O'Connor9 jam yang lalu

    Mantep uga penjelasan nya, ya kalo kegagalan nya pasti ada setiap pemimpin maklumi sajalah karena membandingkan manusia satu dengan manusia lain ga worth it dong

  6. Oojosss Oojosss

    Oojosss Oojosss11 jam yang lalu

    Yarob jadikan orang2'seperti ini .menjadi.pemimpin negeri bukan orang yg tdk kayAk. Tp kerana ditugaskan doang padahal yg memberi.tugas aja tdk layak

  7. Juriahrasyid Jujur

    Juriahrasyid Jujur13 jam yang lalu

    Aamiin

  8. Merindink Bijik

    Merindink Bijik18 jam yang lalu

    Makan tuh janji miris

  9. NETIZEN

    NETIZEN2 hari yang lalu

    Pak Anis Kalo di Tv One Kok Beda Yaa Di Beritakan Di Media Sosial ? ternyata Beliu Sangat Santun πŸ‘πŸΌ

  10. andrea valenx

    andrea valenx2 hari yang lalu

    HAHAHA TUNJUKKAN KARYA.ANIS APA SAYA TULI ANUS ANUS BANYAK KATA KATA TANPA KARYA MENANG SEBAGAI PIMPINAN JUGA KARYA MENJUAL AGAMA ANIS TUNGGU WKTUNYA AJAB AKAN DATANG INGAT

  11. Widia Widia

    Widia Widia2 hari yang lalu

    Sehat terus pa Anies,buktikan Jakarta berhasil bpk bangun,

  12. Wawan Widi

    Wawan Widi2 hari yang lalu

    tolong yg tau karyanya anis apa ya

  13. Arif Budi Santoso

    Arif Budi Santoso2 hari yang lalu

    Pak Anies Baswedan pemimpin jujur dan Amanah Subhanallah sehat selalu pak πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  14. Arif Budi Santoso

    Arif Budi Santoso2 hari yang lalu

    Pak Anies gubernur rasa presiden πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  15. Guntur Wibowo

    Guntur Wibowo3 hari yang lalu

    Semoga dimudahkan dan senantiasa diberikan kekuatan untuk menuju yg lebih baik

  16. Eddy Wijaya

    Eddy Wijaya3 hari yang lalu

    Wow.. malam" kok ttp necis pake sragam...

  17. Agung Jaya Utama

    Agung Jaya Utama3 hari yang lalu

    Mulutnya manis sekali..😡😡😡😡..kerja gak becus banyak ngomong..kaya belut tukang ngeles..

  18. Adam ##

    Adam ##3 hari yang lalu

    Loe dulu kerja yg bener tong. Bantuin tuh emak bapak loe

  19. TEL EX

    TEL EX3 hari yang lalu

    Pinter bicaranya ya nis

  20. Anisa Yes

    Anisa Yes3 hari yang lalu

    kami ancungkan jempol 2 untuk pak Anis semoga Allah SWT ngelidungi keluarga pak Anis semoga Allah SWT memberikan tugas nya jln lalcar dan sukses amiiinnn πŸ‘ ya Allah πŸ™

  21. dewi setiawan

    dewi setiawan3 hari yang lalu

    Omongan mu marai mumet nis wkwk pinter mengolah kata , bukan mengolah kota , wkwk

  22. Experiment TV

    Experiment TV3 hari yang lalu

    Pandai menata KATA bukan menata KOTA . Wkwkwkwkwk .

  23. Apriandy A

    Apriandy A3 hari yang lalu

    Jauh sm yg planga plongo

  24. Edeng Sofyan

    Edeng Sofyan4 hari yang lalu

    Tidak ada alasan balas budi Novel Baswedan kepada Anies Baswedan karena ada hubungan famili. Kalau ada bukti bahwa Anies korupsi kami sebagai pendukungnya minta anies ditangkap.Jadi tidak ada fitnah dan hoak.

  25. Deny Ardiansyah

    Deny Ardiansyah4 hari yang lalu

    Cebong2 yg ngumpul di peesi mah kagak bakalan paham ama omongan goodbener rasa presiden anis baswedan

  26. Muhamad Abdul Rouf

    Muhamad Abdul Rouf4 hari yang lalu

    Pak Anies cocok banget jadi dosen. Yuk jadi dosen aja pak πŸ˜‰

  27. Danny Danniel

    Danny Danniel4 hari yang lalu

    Cerdas

  28. Sahnuri Siregar

    Sahnuri Siregar4 hari yang lalu

    Pengen sekali pak presiden diundang dan hadir dalam acara ilc. Dgn tujuan ingin mendengarkan narasi mengenai janji pk presiden

  29. Andra Lampung

    Andra Lampung4 hari yang lalu

    Karya apa pak, Anis baswedan itu cuman gubernur hasil jual ayat , Pandai mengelola kata tapi tidak untuk mengelola kota, Itu fakta

  30. yopie sorlury

    yopie sorlury4 hari yang lalu

    Semoga yg pilih Anis n muji Anis d sini dengar n simak baik2 kata2 Adian dg baik n hati tulus ya...πŸ˜‡

  31. Ervan Dimas

    Ervan Dimas4 hari yang lalu

    Kata karya karya kata hahahaha

  32. Cahaya Erlanda

    Cahaya Erlanda4 hari yang lalu

    Pemikiran seperti pak Anies ini lh yg pantas jadi pemimpin negri Pertiwi ini...

  33. Feri Thea

    Feri Thea5 hari yang lalu

    Ahoxers idiot ga bisa Move On πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  34. vigi ani

    vigi ani5 hari yang lalu

    Orang gagal adalah orang yg banyak alasan🐷🐷

  35. sandy wijaya

    sandy wijaya5 hari yang lalu

    Bacot doank si gabener...kerja nol besar ngarep president wkwkwkwkw

  36. sandy wijaya

    sandy wijaya5 hari yang lalu

    Bruakakaka ga bener ngimpi doank

  37. Naruto Josh

    Naruto Josh5 hari yang lalu

    Moga selalu di beri kesehatan...pak Gubernur...

  38. alfian sastra

    alfian sastra5 hari yang lalu

    najis liat muka lu nisss

  39. KomangAdiKene Ronaldo

    KomangAdiKene Ronaldo5 hari yang lalu

    Hahahaaaa gubernur terbaik

  40. muhamad raffi

    muhamad raffi5 hari yang lalu

    semoga bpk anis slalu dlm lindungn allah dn slalu sehat.....aamiin

  41. Win Wedi

    Win Wedi5 hari yang lalu

    Beda kelas dg jokowi, coba cebong tanyain itu jokowi apa yg sdh dia kerjakan. Jangan tanya ke Gub Indonesia ya mlongo kalian dg kinerjanya

  42. Tri 3

    Tri 36 hari yang lalu

    Biasanya orang yg pintar ngomong pasti selalu mengelabuhi orang2. Orang yg pendiam pasti selalu berprestasi.! Yg terpenting finisnya pak, janji anda berapa persen yg terwujud. Kalau semua tidak terwujud... anda harusnya malu dengan pintarnya anda mengomong. Kalau saya sendiri sudah terbiasa dengan orang2 yg pandai dan pintar ngomong, tapi kenyataannya ZOOOOONG.!!!! Dapat di buktikan nanti kalau sudah finis 5thn

  43. MAMED CHANEL

    MAMED CHANEL6 hari yang lalu

    Pinter sih NGOMONGNYA tapi PRAKTEKNYA...???????!!!!

  44. Fernando Sitanggang

    Fernando Sitanggang6 hari yang lalu

    Semuanya omong kosong terus mana janji lu yg udah lu tepatin ? Semua kerja lu yg udah selesai itu karena nerusin warisan dari ahok yg udh setengah jalan. Jadia jangan bacot doang Warga jakarta gak butuh janji sama omong kosong lu.

  45. Moeid Zahra

    Moeid Zahra6 hari yang lalu

    Anis lambe turah

  46. reni hukum karma berlaku buat viki reni

    reni hukum karma berlaku buat viki reni6 hari yang lalu

    SI ERNES PELONGO LIAT PAK ANIS BICARA,SEKOLOH DONG NES

  47. reni hukum karma berlaku buat viki reni

    reni hukum karma berlaku buat viki reni6 hari yang lalu

    SI ERNES GANTENG"KO BODOH ,SI ADIAN NAPILIU MALH MAIN HP GIMNA MAO PINTER GA MERHATIIN ORANG BICARA

  48. Gembel Elite

    Gembel Elite6 hari yang lalu

    Ko Bani togog pada bengong, ga nyambung atau ga nyampe yaa...

  49. Marisa Chandra

    Marisa Chandra6 hari yang lalu

    Kenapa "KAKI" jdi "TRANSPORTASI"?? 🀦🀦 Pernah sekolah dimna sih? kenpa pnya defenisi KAKI jdi TRANSPORTASI? berarti harus bayar pajak dong?? 🀭🀭

  50. yatim ya habibi

    yatim ya habibi7 hari yang lalu

    Mules denger anis ngomong..yg di situ aja malu lihat anis ngomong

  51. Adam Syahputra

    Adam Syahputra7 hari yang lalu

    Wajar dong pak Anis ngatur DKI karena gubernurnya dia,kalau presiden sibuk ngatur DKI terus fungsi gubernur itu apa ? Yg nyinyir itu semuanya pendukung rezim gendruwo....

  52. Efesius Radiman

    Efesius Radiman7 hari yang lalu

    Kelihatan Karna Elyas dgn Anies ada kongkalingkong.

  53. Siti Fatmawati

    Siti Fatmawati7 hari yang lalu

    Pas nonton Designated Survivor pikiranku auto ke pak Anies, begini ya rasanya kalau punya pemimpin yang basicnya akademisi, semuanya terukur Sehat terus bapak, semoga Allah Subhana wa ta'ala selalu menuntun setiap langkah yang bapak ambil untuk kemajuan Jakarta dan Indonesia

  54. endang sutisna

    endang sutisna7 hari yang lalu

    Setuju ga 2024 anis jadi calon presiden RI...πŸ™πŸ™πŸ™

  55. Veyy Official

    Veyy Official7 hari yang lalu

    ya allahh sopan dan santun cara menyampaikan nya bpa aniess panjang umurrr yaaa 😍

  56. Izay Ulin

    Izay Ulin7 hari yang lalu

    bpa Anis ganteng banget...

  57. Ridwansyah Heri

    Ridwansyah Heri7 hari yang lalu

    Iya bener.. Anis memang ahli dalam bidang nya yaitu berbicara..

  58. Deny Ardiansyah

    Deny Ardiansyah3 hari yang lalu

    Klo ahok ahli jamban..... bapaknya para TAI... Teman Ahok Indonesia

  59. l Tv

    l Tv7 hari yang lalu

    Cerdas sekali bapak amanah terus bpk sehat trs

  60. maz PEPENG

    maz PEPENG7 hari yang lalu

    Gubernur rasa presiden

  61. Artur Stenly

    Artur Stenly7 hari yang lalu

    Anies berbicara tentang pejalan kaki, tetapi dia mengijikan pkl berjualan di trotoar Ucapan dan pelaksanaan berbeda jauh

  62. Habib Faisal Yahya

    Habib Faisal Yahya7 hari yang lalu

    Aq sekarang g suka ilc