Klarifikasi Anies Baswedan Menanggapi 'Bully' Terhadap Dirinya Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Komentar

  1. Jula Juli

    Jula Juli48 menit yang lalu

    dulu janji air di masukin ke dlm tanah, tda di buang ke laut karena takut melawan sunatuloh, tpi nyatanya babi lo

  2. Tjahya Arimbawa

    Tjahya ArimbawaJam Yang lalu

    Setengah ruangan bingung kemana arah pembicaraan yg dibawakan

  3. Lee Jsan

    Lee JsanJam Yang lalu

    Bravo Pak Anies

  4. Opo Jare

    Opo Jare2 jam yang lalu

    Itulah pemimpin yang bisa mengayomi rakyatnya. Bukan pemimpin yg suka marah2 mesu2 dan aku dngar ada yg ingin mncalonkn diri jd gubernur dki, trus dengar juga itu pemimpin melaporkan pembully k polisi tapi sayangnya dia menggunakn fasilitas negara uang rakyat buat melaporkn, pemimpin macam apa ini uang rakyat di salah gunakn!! Sungguh terlalu Beda dgn pak anis tiap di bully slalu santai tiap persoalan dan tidak mlaporkan si pembully hebat ini pemimpin.....😊😊😊😊

  5. Muhamad Ali

    Muhamad Ali4 jam yang lalu

    Gak mungkinlah mau jadi presiden cuma bacotnya banyak

  6. Abu Fatan

    Abu Fatan11 jam yang lalu

    Pak anies ko bahasanya sangat..tertata ya...enak banget di dengar...apakah ini cerminan ilmu dan ahlak seseorang......yang gk setuju silahkan koment....yang setuju silahkan like...

  7. Soe Pri

    Soe Pri11 jam yang lalu

    ati2 kro omonganmu dewe pak sok neng kono di pertangong jwabke.

  8. suihie lim

    suihie lim13 jam yang lalu

    sperti onta sedang kunya romput

  9. silviana fransisca

    silviana fransisca19 jam yang lalu

    Awal anis bicara sudah pukul telak jae...

  10. silviana fransisca

    silviana fransisca19 jam yang lalu

    POINNYA GUBENUR INI MAU DIAJAK DISKUSI SECARA FORUM UMUM...TAPI KALAU SIJAE G AKAN BERANI..KARNA BANYAK ANU EEE ANU

  11. Ismail Simanjuntak

    Ismail Simanjuntak23 jam yang lalu

    Mantap pak anis

  12. Ahmad Komarudin

    Ahmad KomarudinHari Yang lalu

    Pak anies emng joss kami warga jakarta bahagia di pimpin beliau

  13. Kuswono Adi Luwanto

    Kuswono Adi LuwantoHari Yang lalu

    Sedikit bicara banyak bekerja,itulah yg bener....

  14. Umar Husin

    Umar HusinHari Yang lalu

    Karya bambu 🀣

  15. Edi Suryanto

    Edi SuryantoHari Yang lalu

    GAK JELAS, MASIH SAMAR2, TUNGGU JANJI..... TUNGGU JANJI 5 TAHUN, JADI JANJI TOK.

  16. Angling Darma

    Angling DarmaHari Yang lalu

    Kaga jelas ngomong apaan???

  17. Yogap Yogap

    Yogap YogapHari Yang lalu

    Karya waring"bambu"di kutuk jdi Batuu"",,+karya lgi gunduli monas""..

  18. Ibrahim Ronsumbre

    Ibrahim RonsumbreHari Yang lalu

    Omong Doang..

  19. Hardin

    HardinHari Yang lalu

    Pedenya luar biasa.... 🀣🀣🀣🀣

  20. sholeh latanza

    sholeh latanzaHari Yang lalu

    Mantap bukg roky grung menit 6.16 emng jos

  21. Fariq Maulana

    Fariq MaulanaHari Yang lalu

    Ayolah kritik anies habis habisan.... Makin dikritik seorang pemimpin, makin terlihat kualitasnya... siapa pemimpinnya harus siap dikritik atau dibully. Tp inget pendukung maupun oposisi pemimpin harus cerdas menyikapi pemimpinnya. Selamat bekerja dan mengemban amanat yg berat ini. Selamat mengkritik.buat oposisi klo tdk ada oposisi, kurang greget.

  22. ibra saputra

    ibra saputraHari Yang lalu

    Pak anes rapi menyusun kata2, tapi kala implementasi....

  23. Gasot Telu

    Gasot TeluHari Yang lalu

    "Saya akan tunjukkan lewat karya(banjir)"

  24. Aldi Ms99

    Aldi Ms99Hari Yang lalu

    Kalau soal bicara, jangan dilawan, Anis jagonya... Tapi soal kerja, jangan ditanya, susah dapat bukti nyatanya... Karena Indonesia butuh Pemimpin Eksekutor , Bukan Motivator..!..

  25. JustOkuyasu

    JustOkuyasuHari Yang lalu

    NIS Anis mbo Yao Lambey mu iku omongane koyo reporter bola saja mutar muter kaya orang linglung banyak ga nyambung dongo bodoh

  26. Yukha Liani

    Yukha Liani2 hari yang lalu

    Karya hotel bintang 5

  27. Arya Dhani

    Arya Dhani2 hari yang lalu

    Karya taek ngateli cok

  28. Palung Kaca

    Palung Kaca2 hari yang lalu

    Lagin Kalau Lo ikut...., Siapa yang mau memilih Lo.....!, Liat Muka Lo aja rasanya Mau MUNTAH kok.......!

  29. Kartono Tono

    Kartono Tono2 hari yang lalu

    Hasil nya banjir parah

  30. Mustofa Muhamad

    Mustofa Muhamad2 hari yang lalu

    Ngomong apa lu nis, ngomong yg jelas seperti pak Jokowi dan pak Ahok kenapa .... ?

  31. Din Dina

    Din Dina2 hari yang lalu

    Lain gatal lain d garuk ini la gubernur mcm anak TK

  32. marta Lena

    marta Lena2 hari yang lalu

    Nonok

  33. kompilasiivideo terkini

    kompilasiivideo terkini2 hari yang lalu

    Ngomong lebar tapi gak tau yg di omongi apa dasar hahaahahah

  34. Thomy Latumahina

    Thomy Latumahina2 hari yang lalu

    Anda senang dong di gadang2 jadi presiden. Tapi kasian anda bukan pribumi. Kerja kamu ngawur selevel Rt.

  35. Pradana Kodem

    Pradana Kodem2 hari yang lalu

    Tp kapan anjing,,

  36. Somadyo Sofia channelπŸ˜‰πŸ˜˜πŸ’‘πŸ’•

    Somadyo Sofia channelπŸ˜‰πŸ˜˜πŸ’‘πŸ’•2 hari yang lalu

    Kita lihat ajahlah apakah ada perubahan kedepannya?

  37. Fatima Khamsin

    Fatima Khamsin2 hari yang lalu

    Gimn d buat udh senua d hancurkn d mn jnji mau d penuhin sekrng dki udh hncur tr semua indonesia anis akn hncurkn semog alloh selalu melindungi nkri

  38. Agustina Latumahina

    Agustina Latumahina2 hari yang lalu

    hahahahaha....kaki.....

  39. Tagor Tampubolon

    Tagor Tampubolon2 hari yang lalu

    Jangan kebanyakan ngomong

  40. Aindra ahyana

    Aindra ahyana2 hari yang lalu

    Bnyak yg bilang gk ngerti sama omongan nya anies..!! Nih gua kasih tau caranya biar ngerti.. "Ngelem aibon dulu"

  41. Acep Efendi

    Acep Efendi12 jam yang lalu

    Dasar otak cebong

  42. Acep Efendi

    Acep Efendi12 jam yang lalu

    Lo toloi aja kalau nggak ngerti..

  43. Di Mas

    Di Mas2 hari yang lalu

    Maaf saya orang kurang berpendidikan lulus cuma SD kerja kuli bangunan, mau tanya sejak kapan kaki adalah alat transportasi? Alat transportasi adl alat/kendaraan untuk mempermudah proses pemindahan/pengangkutan manusia,barang,hewan dll dari satu tempat ke tempat lain. Klo kata2 saya salah mohon dikoreksi harap maklum saya lulusan SD, maaf dan terima kasih.

  44. Bukhori Sahas

    Bukhori Sahas3 hari yang lalu

    Mantabbb pak anis saya bukan warga Jakarta tp ana bangga Jakarta punya gubernur pak anis pintar cerdas jujur wibawa Barakallahu lahu semuga beliau senantiasa menjadi pemimpin yg jujur dan istiqomah Amiiin

  45. Nolo Sulasmi

    Nolo Sulasmi3 hari yang lalu

    Alhamdullah Pak Anies tetap istikhomah luar biasa senantiasa mdptkan perlindungan Allah SWT Aamiin yarabb

  46. Jahit Baju

    Jahit Baju3 hari yang lalu

    gak usah banyak omong balikin dulu monas seperti semula.

  47. Ricardopurba Cardo

    Ricardopurba Cardo3 hari yang lalu

    Nasib mu lah nis... Maaf mmg anda blum bisa jd pemimpim

  48. HABIB BIBAH

    HABIB BIBAH3 hari yang lalu

    Yg nggk cebong aja susah ngerti bhasa anies, apalagi cebong πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. J.H.F.N

    J.H.F.N3 hari yang lalu

    Kebanyakan bacot NIS sama kaya Rijik bacot doang gede otak dangkal.

  50. Oy

    Oy3 hari yang lalu

    Jd mau berak gw,denger ide ide nya

  51. iyan Berkelana

    iyan Berkelana4 hari yang lalu

    pertanyaan gk zesuai jawaban.πŸ˜€πŸ˜€...di tanya soal pmbngunan jmbta dll kog jwb ny lain🀣🀣

  52. Tot tak

    Tot tak4 hari yang lalu

    Saingan topik

  53. dono wahyudi

    dono wahyudi4 hari yang lalu

    Parah nich orang.ngomong ape boss..karyanya bikin jkt ambyarrr...

  54. ponen sueb

    ponen sueb4 hari yang lalu

    Koplak banget nih Gub yg satu ini tetapi semua itu hanyalah mimpi karena tidak di sertai kemampuan yg memadai

  55. cahaya ngebruk

    cahaya ngebruk4 hari yang lalu

    Oalah prei ae wes niss...tidur di rumah wae enak,,,,,

  56. cahaya ngebruk

    cahaya ngebruk4 hari yang lalu

    kalau anies jadi presiden seluruh dunia setuju gak ,ayok komen ??

  57. baguzadi pradana

    baguzadi pradana4 hari yang lalu

    Semoga ae bener,, dprd nya masiih banyak tikus2 gak.? Bahaya juga kalo dprd nya manfaatin dari kesabaran pak anis

  58. Malfin Caricaplin

    Malfin Caricaplin4 hari yang lalu

    bahas anis gk ada habisnya.. banyak propaganda.. salah satu suatu janji yg tak tepat adalah pedagang kaki lima suruh jualan di trotoar..

  59. Metro Plaza

    Metro Plaza4 hari yang lalu

    Karya Nyata itu Kerja Nyata, bukan putar balik kata2....dasar bahlul tetap aja bahlul

  60. sugi yati

    sugi yati4 hari yang lalu

    la bisa ngomong atinya akarnya getah getih sok pinter

  61. sugi yati

    sugi yati4 hari yang lalu

    jujur aja nis klo ga bisa kerja

  62. leda lede

    leda lede4 hari yang lalu

    Alat transportasi KAKI 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣