Klarifikasi Agnez Mo Soal “Darrah Indonesia”, Nikita Mirzani Geramm Hingga Sebut Hal Ini

Komentar

  1. Prince Wamaer

    Prince Wamaer10 hari yang lalu

    Mungkin maksudnya dia walaupun dia bukan berdarah indonesia orang” di indonesia ttp bisa menerima dia apa adanya dan memberikan dia kesempatan untuk mewujudkan mimpinya, bhinekatunggalika gitu kali

  2. Rivel Glory

    Rivel Glory19 jam yang lalu

    @Sary Nunna Mau mau nya digoblok"in Agnez *DASAR TUKANG MAKAN TAI SIH LU* 😂😂😂

  3. Rivel Glory

    Rivel Glory20 jam yang lalu

    @Abah Hudaya Bogor Yang bela" Agnez itu pada sadar gak ya? 😂😂😂

  4. Rivel Glory

    Rivel Glory20 jam yang lalu

    @mister riza Iya Merasa diri derajat lebih tinggi dari manusia Indonesia tuh Agnez

  5. Rivel Glory

    Rivel Glory20 jam yang lalu

    @vendik hariyanto Iya Dia malu klu berkaitan dgn Indonesia Usir Aja lah Siapa juga butuh!

  6. Rivel Glory

    Rivel Glory20 jam yang lalu

    @Ari Anggara Iya Dia malu klu org taunya dia asli Indonesia

  7. Arya Sena

    Arya SenaHari Yang lalu

    Menurut ahngeness. Yang asli berdarah indonesia itu yg kaya apa..sedangkan dari jaman bahola udah banyak warga keturunan yg berdarah indonesia..yg lahir,besar dan berKTP indonesia..

  8. ELSYA CELL

    ELSYA CELLHari Yang lalu

    Ini penjelasan nya si mimin, bukan Agnes mo / si nyai, wong suara yang di putar suara nya si mimin bukan suara Agnes mo / si nyai ga asik min ah 👎

  9. Muhsin Alatas

    Muhsin Alatas2 hari yang lalu

    salahnya agnes dimana to? 😐 heran saya.ya sama aja kek bpk nya orang medan berdarah batak & ibunya orang jakarta berdarah betawi.terus si agnes dilahirkan di jawa timur.terus kalo agnes bilang kl gx punya darah keturunan orang jawa terus agnes salah gitu.nasionalismenya si agnes terhadap orang jawa perlu dipertanyakan gitu?yg salah itu pikiran kita yg tolol tp sok pinter.sok bicara nasionalisme kita ini.tetangga kita sendiri aja habis di ganyang mulut kita.ngember.makanya kalo sekarang banyak orang berbohong maklumi aja.lha wong ngomong salah dikit udh di bully,dihujat,dikata²in.mau jujur takut orang.

  10. Mick's Black

    Mick's Black3 hari yang lalu

    😂😂intinya si Niki iri tuhh, sama kesuksesan dan prestasi si Agnes..

  11. Hemat Csl

    Hemat Csl3 hari yang lalu

    sabar agnes tenang ae pokoke sukses ..

  12. norma lovers kandouw

    norma lovers kandouw3 hari yang lalu

    Niki niki kamu sadar nga mulut kamu tu bisak, kamu asli nga sadar diri ya

  13. Steven 3001

    Steven 30013 hari yang lalu

    Pengacara pekok dan jablay. Ternyata 11 12. Gagal paham semuanya.

  14. Asnawi Hutabarat

    Asnawi Hutabarat3 hari yang lalu

    Agnez VS Niki bagaikan Langit dan Bumi, dan mereka kastanya beda jauh Prestasi VS Sensasi

  15. Gendut Chanell

    Gendut Chanell3 hari yang lalu

    jablay tau apa sih tau nya laki,ga malu ngomen orang berprestasi,dia kan aliran hitam sukanya menzolimi orang,tinggal tunggu aja kena penyakit kotor

  16. Dr. tube

    Dr. tube3 hari yang lalu

    Juga dia secara gak sengaja menyampaikan bahwa orang asli Indonesia itu tidak bisa seperti saya" punya prestasi sampai keluar negeri Padahal dia lupa kalau terkenalnya juga dari Indonesia,. 2.orang Jepang,cina dan Jerman lebih superior dari ras orang Indonesia,,ini ni maksudnya kalau dia bukan keturunan Jerman atau Jepang dan asli Indonesia gak mungkin dia bisa se sukses itu,, itu menurut dia" INGAT KETIKA WAWANCARA DIA ITU REFLEK,, DAN REFLEK 89% ADALAH KEJUJURAN.

  17. Dr. tube

    Dr. tube3 hari yang lalu

    Gak usah di bela2 ,atau cari alasan,, saat dia wawancara itu reflek ,kalian tau kan kalau reaksi reflek itu 89% kejujuran. Dan coba lu pikir apa si maksud dari BERDARAH INDONESIA? SEMUA RAKYAT INDONESIA TAU BAHKAN ANAK SD JUGA TAU,, KALAU TINGGAL DAN MENETAP DI INDONESIA YA PASTI BERDARAH INDONESIA ,, EMANG KALAU GAK BERDARAH INDONESIA ,,DARAH INDONESIA ITU APA SIH MO? PAPUA?JAWA? KALIMANTAN? YG DARAH INDONESIA YG MANA YG KAMU MAKSUD?

  18. farah fox

    farah fox4 hari yang lalu

    yg memecahbelahkan sesama manusia ke hal buruk itu temenya sapa coba? klo bukan setan... wkwkwkw, we salut ama nikita, jablay yg tak punya malu dan gak mau kalah, penonton jg banyak dibodohi dg unggahanya wkwkwkwk....

  19. Desi Nugraheni

    Desi Nugraheni4 hari yang lalu

    ya serba salah,,,, para pemain badminton juga wni keturunan = RRC,,,,kalo agnes katanya bukan asli indo ya bener juga agnes sih cuma lahir dan besar di indo

  20. Cuma Hobi

    Cuma Hobi4 hari yang lalu

    Sayang nya belum laku kaya aku agnez mo

  21. Andriz Harun

    Andriz Harun4 hari yang lalu

    Loh banyak yang punya darah asli indonesia malah koruptorr gak ada yg dimasalahin....

  22. Iwan Aja

    Iwan Aja4 hari yang lalu

    bodo amat dia mau ngaku indo apa bukan,dia ngaku indo jga gk ada pengaruh nya di hidup ku😂😂😂

  23. vika vanesya

    vika vanesya4 hari yang lalu

    Agnez mo vs Nikita mirzani itu ibarat Berlian vs Tai kucing. Nikita prestasinya apasih yaampun sok2an mau jelekkin artis yg prestasinya gila2an🤣😂

  24. Alfarin Ferra

    Alfarin Ferra4 hari yang lalu

    Orang Negera Lain Di Hargai Sama Agnez Mo , Orang Negera +62 Ehh Malah di Bullyin & Nyinyir Sama Agnez Mo apalagi Si Nyai Nikita Mirzani 😏😡

  25. Alfarin Ferra

    Alfarin Ferra4 hari yang lalu

    Agnez Mo Lahir di Indonesia Tapi Di Besarkan di Amerika kayak si NIKI , Rich Brian , & Stephannie Putri lah

  26. Alfarin Ferra

    Alfarin Ferra4 hari yang lalu

    1. Ciri2 Agnez Mo - Rendah Hati - Gak Sombong - Prestasi - Kerja Kerass - Udah Go Internasional - Jago Bahasa Inggris - Pintar 2. Ciri2 Nikita Mirzani - Sombong - Suka Pamer2 - Cari Sensasi - Suka ikut Campur Urusannya Orang - Janda 😂 - Norak and Lebay lah 😏

  27. H4 MEW

    H4 MEW5 hari yang lalu

    Ya kali ga bisa bedain mana Batu mana berlian 😁

  28. kharina miranti

    kharina miranti5 hari yang lalu

    Agnes best makin sukses ya kak

  29. Wicak Wiski

    Wicak Wiski5 hari yang lalu

    artis multi talenta ga perlu bales artis kotolversi

  30. bangtan child

    bangtan child5 hari yang lalu

    jadi anges mo bukan pribumi ?

  31. The900020

    The9000205 hari yang lalu

    NM goblok banget sumpaaahhh

  32. Akifa Naila

    Akifa Naila5 hari yang lalu

    Ini cmn salah fake news

  33. Akifa Naila

    Akifa Naila5 hari yang lalu

    Cik nikita ptut di tontot kerna dia lah yg terlampau hina agnes mo cmn gara2x blood ksi viral sbenar nya agnes mo niat baik so pruod you agnes mo go go go

  34. Akifa Naila

    Akifa Naila5 hari yang lalu

    Memang agnes mo ptut di hargai kerna dia yg pintar dn juga dia lah orng yg artis superstar di Amerika msa gara2x blood bukn dri Indonesia jdi heboh klo di Bendih ma nikita dia klo dia tu cman sibuk mau tau ja urusan orng lain dia ndak tau malu malu2x ja bngsa dia

  35. Indy Greciany

    Indy Greciany5 hari yang lalu

    Mungkin hanya di sini nikita mirzani tidak ada yang membela😂😂😂

  36. Santo Kasep

    Santo Kasep5 hari yang lalu

    Terus apa salahnya anjir kalo agnes ga ada darah indonesia.

  37. Kafi Kafi

    Kafi Kafi5 hari yang lalu

    Buat agnes we love u sukses trs buat kmu ya... kami bangga pdamu.indonesia pny pribahasa beb....biarlah ANJING menggongong tp kapilah tetap berlalu.

  38. Riani MB

    Riani MB5 hari yang lalu

    Nikita napa sih suka bacot muka jelek aja banyak gaya

  39. makhluk manis

    makhluk manis5 hari yang lalu

    Harap buat warga indonesia lebih bijak lagi pola pikirnya

  40. sianto 1142534847

    sianto 11425348475 hari yang lalu

    GiITU AJA KOK DIRIBUTIN. Mau Darah Jerman ,Darah Cina ,Darah jepang nggak usah diribitin urus cepat cepat keluar dari Bumi IMDONESIA

  41. Nilton Oliviander

    Nilton Oliviander5 hari yang lalu

    Nutizen +62 koq dilawan.. 😅😅😅

  42. bubble xx

    bubble xx5 hari yang lalu

    Bodoh Netizen gak ngerti ya makaud agnes apa?

  43. Jeffrey

    Jeffrey5 hari yang lalu

    netizen indo terlalu over proud memalukan

  44. Stevani Gabriella

    Stevani Gabriella5 hari yang lalu

    Kesempatan kadrun kyk niki

  45. Eco Nurhayati

    Eco Nurhayati5 hari yang lalu

    Hny cr sensasi