KLARIFIKASI...

Komentar

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment19 hari yang lalu

    ........

  2. Ahmad Faiz

    Ahmad Faiz13 hari yang lalu

    500

  3. Putri Amelia

    Putri Amelia17 hari yang lalu

    Bebek angsa ... Masak di Kuwali..Kuwali nya panas ... Bebek nya Lari .. 😂😂

  4. Rendy Sukarami

    Rendy Sukarami17 hari yang lalu

    We suka keluarga ini..sehat slalu bos .smga Rezki nya mengalir trus

  5. Wong Ndeso

    Wong Ndeso17 hari yang lalu

    Sante saja kak raffi , anggap saja angin berdebu yg lewat . yg gak ada kadar ksigennya 😂😂😂

  6. Putri Amelia

    Putri Amelia17 hari yang lalu

    Ka raffi mana aploud video nya lagi

  7. Japan Hiroshima

    Japan Hiroshima5 jam yang lalu

    sippp.. sabodoh amat... yg tau kan diri sendiri

  8. Resep Bunda Ayu

    Resep Bunda Ayu23 jam yang lalu

    Salut sma pemikiran y kka gigi..😍

  9. Agistha Putri

    Agistha PutriHari Yang lalu

    Q yg dch 13th menikah klau jalan" juga jarang bergandengan tangan, Bukanny g sayang suami tapi risih jika dilihat orang..... Kemesraan tak perlu diumbar" di tempat umum( /dilihat kan ke orang ) ...Cukup saya,& suamiq yg tau & orang lain tak perlu tau & saya pun tak perlu tau tentang kehidupan klrga orang lain.....Krna,setiap rumah tangga pasty punya PRIVASI masing"

  10. Tresna Enaa

    Tresna EnaaHari Yang lalu

    dasar asisten blagu sirik aja

  11. Intan Kurnia

    Intan Kurnia2 hari yang lalu

    Buset klarifikasi ada iklannya

  12. Liliss Suryani

    Liliss Suryani2 hari yang lalu

    Samawa yaaa kakkkk,.Lopez huuuuu kalian

  13. KING RADIT OFFICIAL

    KING RADIT OFFICIAL2 hari yang lalu

    BAHAGIAAAA TRS yaaaa Buat KaLian... NIA RAMADHANI BRENGSEK TUH ASISTEN SAMA DIA NY JG.. TEMEN SAMPAH MUKA DUA.. NAJIS GW LIAT NIA SM ASISTEN NYA.. YG GA BENER TUH SI NIA TUH SM ANTEK" NYAAA... BAHAGIA TRS BUAT RAFFI & NAGITA.. LOVE YOU..

  14. Efi Carelse

    Efi Carelse2 hari yang lalu

    Kalo kami udah hampir 28 th menikah dan sehari2an kami kayak pengantin baru tiap hari. Sampai ada yg bilang...masak udah tua masih kayak anak2 remaja pacaran. Cuek aja...mmg udah ehidupan sehari2. Jd aku setuju sm GIGI. Masak bodoh apa kata orang

  15. RANSRAFATHAR FANS

    RANSRAFATHAR FANS2 hari yang lalu

    Support sampai titik penghabisan buat RANSFATHAR...

  16. Khanza Aisyah Putri

    Khanza Aisyah Putri3 hari yang lalu

    Yg ngosipin aja yg iri, klo udh nikah itu mesranya beda bukan cuma pegang tangan cium tapi masak nyiapin kebutuhan suami yg sangat2 berarti , klo yg Ono kan gitu gayanya kaya org luar klo gigi ma Rafi kan bnr2 msh asli Bandung ya mungkin wlpun tajir melintir tapi gak berlebihan

  17. Ellie Babyfish

    Ellie Babyfish3 hari yang lalu

    Heran kok bisa ada 2.1k yg pencet tombol jari kebawah alias dislike ya? Nggak suka penjelasannya dimana??

  18. Raehye_

    Raehye_3 hari yang lalu

    Ada yang digosipin terusss tapi sampe sekarang masih lanjut, masih langgeng, masih bareng, baik2 aja. Ada yang ga pernah digosipin, keliatan baik2 taunya cerai. Duhduh

  19. cerbik leleh

    cerbik leleh3 hari yang lalu

    ya dulu si mijan jg blg mau cre ..dsar mbah2 sok . smoga langgeng trus memse sm aa rafi

  20. cerbik leleh

    cerbik leleh3 hari yang lalu

    bner gigi bdo amat sm org ..itu org iri gigi mreka msih muda sukses ..jgn di pkirin gigi bner ..org iri tanda tk mampu ..

  21. Frengki Engki

    Frengki Engki3 hari yang lalu

    Anjing menggonggong kafilah berlalu bosqui... Aq fans banget ama a'a.. a'a tuh motivasi banget buat aq, aq pingin seperti a'a.. apalagi tgl lahirnya sama dan usia pun sama.. semoga aA dan keluarga kecil di berikan kshtn dan rejeki.. salam dari KUPANG NTT

  22. Bob Sufyani

    Bob Sufyani3 hari yang lalu

    Benar, jangan di tanggapi ka raffi dan ka nagita, orang sirik tanda tak mampu,..tetep sukses aku do'ain.. yg sirik2 susah sukses....😎😎😎

  23. Yuli Setiawan

    Yuli Setiawan4 hari yang lalu

    Inti nya banyak yg tdk suka dan mw mengambil keuntungan sendri. Dan harus berfikir positif aja, coz keluarga RANS itu paling solid dan mantappp

  24. MURTININGSIH EVA

    MURTININGSIH EVA4 hari yang lalu

    the best

  25. alfin alfin

    alfin alfin4 hari yang lalu

    Langgeng trs buat rans. Aku sll do'a in di stiap sholat ku agar rans langgeng trs..

  26. MENTHOX WAS OFFICIAL

    MENTHOX WAS OFFICIAL4 hari yang lalu

    Semua hal yang kita lakukan ada etikanya , kalau di depan kamera atau di luar kamera ada etikanya Toh juga mengajari anak kecil , jangan sampai anak kecil terkontaminasi

  27. Ashantyshanty Shantyashanty

    Ashantyshanty Shantyashanty4 hari yang lalu

    aku tetep sukaa sm kak gigi selalu enjoy orgnya.semangat kak yg penting sehat selalu amin

  28. Beni Gunawan

    Beni Gunawan4 hari yang lalu

    Yg ngegosipin cuma mau pansos doang itu para madesu semua itu orang. Orang yg suka ngegosip itu orang susah. Itu orang - orang mau ngetop tapi cara instan. Itu yg ngegosipin ORANG TOLOL!!! ga usah tanggepin sampah sampah begituan ya ka. Mantttaaapp selalu Rans

  29. Aif real

    Aif real4 hari yang lalu

    Pas gosip sama att kok ga bikin klarifikasi yak😁🙄

  30. Ycha Yasmine

    Ycha Yasmine5 hari yang lalu

    Le mineral

  31. desa ku yang ku cinta

    desa ku yang ku cinta5 hari yang lalu

    Yang ngurus rumah tangga orang semoga perawan tua.

  32. desa ku yang ku cinta

    desa ku yang ku cinta5 hari yang lalu

    Urus aja rumah tangga majikan, ngapain urus rumah tangga artis tenarrrr....

  33. Dwi Novilia

    Dwi Novilia5 hari yang lalu

    Terfavorit🤗

  34. Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar5 hari yang lalu

    Emang harus gandengan tangan mulu masa mau keu wc juga gandengan Ampun de yg ngeuGosip

  35. alya arifa

    alya arifa5 hari yang lalu

    ❤️ kak gigi

  36. titiek plat AE

    titiek plat AE5 hari yang lalu

    gk usah nanggpi orang sirik,,, bikin pe yakit hati.....

  37. Okta Lia

    Okta Lia5 hari yang lalu

    Ak dh lama gk mantau kluarga cemara ini kok tiba2 ad yg sirik am kluarga ini yg buat gue trtwa yg sirik trnyata babu

  38. Elly Aries

    Elly Aries5 hari yang lalu

    good ini nih contoh orang yg elegant menanggapi nyinyiran orang ghibah..santai

  39. Haida Fiza

    Haida Fiza5 hari yang lalu

    Abaikan orang yang sebenernya pengen sperti kalian brdua.. sehat trus dan bahagia slalu mbak gigi yang cantiknya alami...

  40. Yuni Rian

    Yuni Rian5 hari yang lalu

    Selalu yg terbaik buat rans ...sukses trs ya..

  41. Sam Sung

    Sam Sung5 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  42. yaya almuniri

    yaya almuniri5 hari yang lalu

    Ya allah kak raffi kak nagita semoga sehat slalu yah ..tambah sukses yah🖤eh ..semuga cepet hamil lagi yah mamah gigi😚😚😚amin🙏🏻

  43. yaya almuniri

    yaya almuniri5 hari yang lalu

    Ya elah netijen² mah ....slalu ngurusin hidup orang😏

  44. Denok Kesamben

    Denok Kesamben6 hari yang lalu

    Klu ada rumah tangga orang lagi retak setidak nya Jangan mertertawakan orang lain nanti kan klu ngejek orang bisa nular loe.. Awas loe

  45. Adud Adud

    Adud Adud6 hari yang lalu

    Bahagia selalu buat AA rafi n kakak gigi amin2

  46. Adud Adud

    Adud Adud6 hari yang lalu

    Aku sumpa in org yg bikin isuh yg bilang keluarga ini biyar dapat kalma amin

  47. Hendra Amaliyadi

    Hendra Amaliyadi6 hari yang lalu

    Biasa tu bos,klau org baik ada aja yg usil lambe nya. Masa bodoh aja lah bos,yg pntng kalian sehat dan rukun rumh tanggah nya

  48. Cahya ramadhani

    Cahya ramadhani6 hari yang lalu

    ya allah smoga nti pny anak kaya gigi,, dah kaya,, ga sombong, ga prnh pamer, sabar, rendah hati,, masyaallah bged ini,, jrng ada artis kaya gini

  49. Yonatan Pantow

    Yonatan Pantow6 hari yang lalu

    Kemesteraan itu gk perlu di liatin

  50. Fauzi Marbun 021

    Fauzi Marbun 0216 hari yang lalu

    semoga keluarga rafi ahmad dan nagita slavina langgeng sampai akhir tutup usia.(kakek nenek) hingga maut yang memisahkan.kelak di akhirat bertemu kembali. amin 3x.

  51. rio manullang

    rio manullang6 hari yang lalu

    Betul kak gak usah diladenin orang kaya gitu mah. Semoga kalian langgeng terus ya hehehe

  52. sinta putry

    sinta putry6 hari yang lalu

    boleh g aku jawab iya bener😂😂cz waktu nonton kmaren scara live ya gtu klo kamera lg off..jauh2n😑jgn gtu rans...kalian harus ttp bersatu😇ga bohong serius ad video nya😑

  53. Fauziah Fatma

    Fauziah Fatma7 hari yang lalu

    Bagus kak rafi, kalo mesra justru jangan terlalu diumbar kan;) tapi Ada kalanya di medsos juga mesra kok soalnya kalian memang suami istri kan, kalo diliat ga mesra di yt sama tv juga ga pantes... Tapi kalo lagi ga di depan kamera mah rahasia kalian aja bagaimana mesranya😄💕💕

  54. Nona Fey's

    Nona Fey's7 hari yang lalu

    Mbak Gigi 😍

  55. Nurrahma Lailiya

    Nurrahma Lailiya7 hari yang lalu

    Gue kok sebel ya ada yg dislike vidio ini

  56. Widya Safitri

    Widya Safitri7 hari yang lalu

    Hanya Tuhan Dan Kalian Berdua Yg tau Gimana Rumah Tangga Kalian ?? ABAIKAN mrka Yg bicara Yg tidak sesuai Fakta ,, semoga Hubungan Kalian Sampe Kakek Nenek Dan Maut Yg memisahkan ,, Amiin

  57. Suhail Khoir

    Suhail Khoir7 hari yang lalu

    Gigi ma raffi itu sma* aquarius dan aquarius itu bukan tipe zodiak yg romantis,mereka cenderung cueeeek buat tw selengkap e tntang gmna aquarius mending netizen perlu ngefollow ig ne amrazing deh, cz doi suka ngeshare soal zodiak* itu,,😂

  58. Sandy Erd

    Sandy Erd7 hari yang lalu

    Udah ada rafatar lo, masih aja di omongin mesra depan kamera

  59. Annisa Kholid

    Annisa Kholid7 hari yang lalu

    Ka gigi hamil ya

  60. ujang ujang

    ujang ujang7 hari yang lalu

    bilang aja sama2 sdh bosan.wil pil pasti adalah

  61. Putra Firdaus

    Putra Firdaus7 hari yang lalu

    Rans dtng dong ke kampung ambon, kayu timur

  62. Dinda Ireva

    Dinda Ireva8 hari yang lalu

    Ni orang bedua baik banget selalu berfikir positif, gak pernah menilai buruk orang lain Semoga selalu di lindungi allah swt aa dan mba gigi

  63. nuraini dy

    nuraini dy8 hari yang lalu

    Ini bukan klarifikasi, ini iklan... aluss radityadika kalah🤣🙈😄😝

  64. pebrina maya

    pebrina maya8 hari yang lalu

    semangat trus inilah cobaan medsos semoga bertahan trus masak pernikahan di jadikan bisnis.... dong hiduphanya untuk uang jadi ya sabar ya mbak gigi... yg hebatt

  65. Nandar hera

    Nandar hera8 hari yang lalu

    Gue jga kyak kk gigi sma aa rafi klau jalan sma suami jarang romantis bahkan mmng gak pernah jalan bareng trus romantis2 😁 beda waktu pacaran romantisnya kebangetan 🤣klau udh nikah mah ngapain romantis2an ! Emang tiap detik,menit, harus romantis pegangan tangan . Lagi pula, klian aja yg bnyak urus hidup orng lain , urusin hidup luh cuk blm tentu bener !! Gue heran aja sma orng yg sok sibuk urusin Urusan orng lain.