KLARIFIKASI❗SAYA TIDAK LAGI BERTEMAN DGN MLI. Tretan Muslim dll. (No Click Bait)

Komentar

  1. Kiamat Tolong

    Kiamat Tolong2 jam yang lalu

    opo seh kah

  2. Malvinka Raden

    Malvinka Raden3 jam yang lalu

    Kami smart people menolak gimik gimik macem gini!!!!

  3. Andreas Tri

    Andreas Tri4 jam yang lalu

    Kategori hiburan

  4. Agricynthia Pratiwi Dharma

    Agricynthia Pratiwi Dharma7 jam yang lalu

    Gimmick bener nih om Deddy

  5. Andry Ander

    Andry Ander9 jam yang lalu

    Hahaha gua hampir kena tipu di vidio ini

  6. Mudrik Burhanuddin

    Mudrik Burhanuddin9 jam yang lalu

    Hedeh tidak memahami konsep utama.... Kata awal menjadi patokan sob...

  7. Holla Indonesia

    Holla Indonesia10 jam yang lalu

    Iklan psikopat 😂

  8. jefri naldi

    jefri naldi11 jam yang lalu

    Memang konsep yang memancing emosi di Indonesia pasti laku

  9. jefri naldi

    jefri naldi11 jam yang lalu

    Memang konsep yang memancing emosi di Indonesia pasti laku

  10. Lala Bi

    Lala BiHari Yang lalu

    Wkwkwkwkwk die nangis oleh mas deddy

  11. Mario Sanu

    Mario SanuHari Yang lalu

    Beta orang timur tertinggal.... inilah setingan atau?

  12. lazuardinoor habibi

    lazuardinoor habibi5 jam yang lalu

    Trik/settingan bro

  13. Yoseu Grena

    Yoseu GrenaHari Yang lalu

    Saha sih tetran saha si coki serius nanya

  14. izzy #

    izzy #Hari Yang lalu

    Ada konten lain?

  15. VIRGO boys

    VIRGO boysHari Yang lalu

    Abis colab Dedy sama Reza nangin ketawa" dibelakang sambil setel ulang Vidio nya ,,colab yang luar binasaaaa #DUARRRRRRMEMEK

  16. Alvez De sauvage

    Alvez De sauvageHari Yang lalu

    Hmphhh... Not buying this shit yo..

  17. sego goreng monggo pinarak

    sego goreng monggo pinarakHari Yang lalu

    1 kata...DRAMA .....!!!!! 1 kata.... SETINGAN...!!!

  18. Not_ Tatsumi

    Not_ Tatsumi2 hari yang lalu

    kami smart people tidak akan percaya dengan video kayak gini.

  19. deni b

    deni b2 hari yang lalu

    Saya ga ketawa Om. #MatiinGps 😁

  20. deny nandamulya

    deny nandamulya3 hari yang lalu

    Wkwkwk😂

  21. riki jarii

    riki jarii3 hari yang lalu

    emang masih salah pilih ustadz, Muallaf tapi masih setengah kafir...

  22. riki jarii

    riki jarii16 jam yang lalu

    @Yoo Watsappp dari pada fanatik ama duit apalagi sama otak yang dungu...jangan jadi muslim tapi munafiq....Agama jadi bahan lelucon...Baca Alquran saudara sesama bani Adam

  23. Yoo Watsappp

    Yoo WatsapppHari Yang lalu

    @riki jarii yg gw tanya disini bkn definisi kafir,tp yg gw tanya apa berhak sesama muslim mengkafirkan org?itu intinya,susah dh debat ama yg ud fanatik gini dikit2 bawa kafir

  24. riki jarii

    riki jariiHari Yang lalu

    @Yoo Watsappp Kafir adalah bahasa yang paling santun buat orang yang menghina Allaah dan Rasul Nya....dari pada dibilang binatang ternak...

  25. Yoo Watsappp

    Yoo WatsapppHari Yang lalu

    @riki jarii ya gw akuin emg gw masi blom bisa jaga adab bicara,setidaknya gw ga mengkafirkan org kek lu wkwkw

  26. riki jarii

    riki jariiHari Yang lalu

    @Yoo Watsappp ini bukan perkataan Allaah dan Rasul Nya....berarti yg berhak bilang goblok juga Allaah....

  27. haris setianto

    haris setianto4 hari yang lalu

    Iy lucu om, secara pomade digunakan di bagian atas tubuh, yang secara maaf om ya kepunyaan om tidak tumbuh yang diatas itu, pasti om ded kena bully habis habisan nanti

  28. ucu suherman

    ucu suherman4 hari yang lalu

    Perlu kaca mata kuda...kaca mata teori konspirasi...hahahahhaaha

  29. Agustinus Pandensolang

    Agustinus Pandensolang5 hari yang lalu

    Menurut saya Rocky Gerung hanya ingin menjadi oposisi tanpa personal interest om..

  30. info kedai kopi

    info kedai kopi5 hari yang lalu

    ini beneran apa becanda si wakakaka

  31. echo sunny

    echo sunny2 hari yang lalu

    Ikutin alurnya wkwkw

  32. farhat abbas

    farhat abbas6 hari yang lalu

    iklan pomade :)

  33. PRO Gamers777

    PRO Gamers7776 hari yang lalu

    Bye om w mo jadi diri sendiri aj 🙂

  34. Utprianti Fadhillah

    Utprianti Fadhillah7 hari yang lalu

    Om reza kasian 😂😂😂

  35. яερlιкα One

    яερlιкα One7 hari yang lalu

    Anjayyy ini mah father of marketing 😂🤣 Lebay om lebay.. Percuma subscribers di sebut smart people, klo percaya beginian 😂 Sorry om 🤣🤣

  36. Rosydi Ilham

    Rosydi Ilham8 hari yang lalu

    Hahahaahhaahhahahaahah

  37. Insan E Magic

    Insan E Magic8 hari yang lalu

    Final revealednya oke beud

  38. Insan E Magic

    Insan E Magic8 hari yang lalu

    Hiyahiyaahiyaaa

  39. Riani Hani

    Riani Hani8 hari yang lalu

    Iklan terniat😂

  40. Yudi DSG

    Yudi DSG8 hari yang lalu

    Smart sekalii papaaaaaaaaaaaa....

  41. blue song

    blue song9 hari yang lalu

    "lu harus yakin, ya" dan dijawab di iya-kan dengan ekspresi sedikit rasa takut yang teritimidasi. 2:27 Itu kata kuncinya. Hahaa.. (Terlalu mudah ditebak kearah mana pembicaraannya) Kasian yg belum mengerti. Untung saya nonton videonya telat.

  42. YT- TamaGo

    YT- TamaGo9 hari yang lalu

    Iklan pomade di tokped. Hebat om ded bikin nya wkwkwkwkw

  43. Silent Wreck

    Silent Wreck9 hari yang lalu

    Jutaan orng di prank demi iklan dong;((

  44. ASAP XIII

    ASAP XIII9 hari yang lalu

    Ini ngomongin apaan????

  45. Jovan Chandra Wijaya

    Jovan Chandra Wijaya9 hari yang lalu

    Cukkk.. gua kira knp... Ternyta karena om Deddy mau di pomade😒

  46. al farizBilly

    al farizBilly9 hari yang lalu

    Saya akan tertawa ya.. Buakakakakakakkakakakakakakkakakakakakakkakakakakkakakakakkakak Wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  47. Nicoagen47

    Nicoagen4710 hari yang lalu

    Antum beli sate 10tusuk ngak pake daging

  48. MrMoro11 Tv

    MrMoro11 Tv10 hari yang lalu

    Dari awal yang ada dipikiran saya cuma satu, klo om dedy ga nyebutin nama produknya ini marahan asli tapi klo sampai om dedy nyebutin nama produknya settingan... Dan ternyata... wkwkwkwk...

  49. Bibir Netizen

    Bibir Netizen10 hari yang lalu

    Bagus juga botak dikasik pomade, terhindar dari panggangan matahari

  50. Guntur Pratama

    Guntur Pratama11 hari yang lalu

    Kasian anjir

  51. Young Money

    Young Money11 hari yang lalu

    Yang SE7 picky picks like

  52. aris dianto

    aris dianto11 hari yang lalu

    anchoooor........ ini jadi kayak penghakiman gini ampe mengkeret gitu om si reza, di akhir g baru engeh oh shiiiiit.......edaaaan.....

  53. Amar Ramdani

    Amar Ramdani12 hari yang lalu

    What the hell!!! Jebakan MLI iklan pomed bintang iklannya Deddi corbuzer. Ahhahaha Bener2x ini seetingan iklan paling alus yg pernah gw tonton bareng sma reza. Dan baru sadar gw pake pomed itu beli di alfamart. Wkwkw

  54. Panji Akbar

    Panji Akbar12 hari yang lalu

    S11 MARKETING, smart

  55. Irsyad Khdfi

    Irsyad Khdfi13 hari yang lalu

    Tapi klo ini ga setingan trs jadi iklan pomade pasti seru sih

  56. Abdul Mujib

    Abdul Mujib13 hari yang lalu

    Mas Deddy tolong undang ustad Abdul somad

  57. E Bs

    E Bs10 hari yang lalu

    Gak usah

  58. Naldi Gaming

    Naldi Gaming11 hari yang lalu

    Apasih ni anak

  59. ydfs

    ydfs13 hari yang lalu

    :v

  60. Muhammad Farhan

    Muhammad Farhan14 hari yang lalu

    DA RIIL S3 PEMASARAN

  61. Sobat Cerdas

    Sobat Cerdas14 hari yang lalu

    Paket abis cuma buat nonton promosi pomade doang... Nice...😠😠😠

  62. Ardi Kebluk

    Ardi Kebluk15 hari yang lalu

    Iklan tanpa harus menggunakan prodak keren keren

  63. Sofyan Muchlis

    Sofyan Muchlis15 hari yang lalu

    Drama

  64. Akuu yho Akuu

    Akuu yho Akuu16 hari yang lalu

    Cukup bagus rancangan konsep nya waw, kayak gini seharus nya semuwa youtube,ber di indonesia itu,. Ngk kayak yang niru* konten yg Ngk ah, males bahas nya .. . Intinya sip lah buwat om dedy, Oke lah.. Yg setuju like

  65. KurangTuru Official

    KurangTuru Official16 hari yang lalu

    Gue heran misal kalo marah benaran ,kok masih sempat ya ada video closingnya 😅😅

  66. De SUG

    De SUG16 hari yang lalu

    Dikasih pomed apa gak nyala tuh pala om?

  67. Ryanto Ryanto

    Ryanto Ryanto17 hari yang lalu

    Deddy corbuzier jenius 👍

  68. nia priyanti

    nia priyanti17 hari yang lalu

    nggak, ini kayaknya masalah serius deh, om dedi sakit hati, kalo menurut gua itu tersinggung sih, di podcast ini om dedi cuma mau bilang aja langsung didepan "dia gak suka dg cara MLI dan tretan itu. om dedi orang tua, seharusnya lebih respect bro.

  69. Chandra Junior

    Chandra Junior18 hari yang lalu

    baru nonton kok gua yg deg degan ya gara gara liat ekspresi mas reza nangin