Kitty Nyusul ?! 😎Wedding teh Ega ❤️ Rafly makassar🥰 SAMAWA🥰❤️

Komentar

  1. Rizki 2R

    Rizki 2R4 bulan yang lalu

    Bismillahirrohmanirrohim, alhmdulillah ma sya Allah gk nyangka LIVE nya TRANDING,,, klw sampai TRANDING #1 wes tak Sedekah nnt buat temen”...

  2. amel liya

    amel liya4 bulan yang lalu

    @Oki galuh iya hduh ngalah dkit knpaaa haha

  3. Oki galuh

    Oki galuh4 bulan yang lalu

    @amel liya semangat buat numbangin yg atas kalo perlu kita geret rame" biar turun dah pada gede tapi bandelnya minta ampun gak mau ngalah ma adekmya

  4. amel liya

    amel liya4 bulan yang lalu

    @Junie Hesty ayoo smngat LG HR mnggux snam jari aj

  5. Nur Melani

    Nur Melani4 bulan yang lalu

    @Oki galuh Anjjjaaayyy ngakak

  6. bunda rania

    bunda rania2 jam yang lalu

    Ko nma ny chaneel nya d ganti rizki lesti jadi rizky 2R

  7. Kaisna Diroh

    Kaisna DirohHari Yang lalu

    masangacadi kondangaan

  8. Tutipuji Astuti

    Tutipuji AstutiHari Yang lalu

    Jadi nyesekkk kapan bisa lihat kebersamaan kaliyan lagi KITTY.semoga saat ini kaliyan sendiri dulu tapi suatu saat nanti semoga jodoh

  9. eba Qatar

    eba Qatar3 hari yang lalu

    Sekalian ki hapus junga video loh sm lesti ... kn satu persatu poto nm chennel nyah sm loh dh d hapus . .. jgn nangung2 biar cepet loh move on nyah biar fens loh kanga halu komentar nyah

  10. Eppi Sevtiyawati

    Eppi Sevtiyawati3 hari yang lalu

    Kalian tuh pasangan terbaik aa dd ,semoga allah mempersatukan Kalian kembali..aamiin

  11. Ita Setyawati

    Ita Setyawati2 hari yang lalu

    Aamiinn 3 x YaAllah

  12. Siti Putri Cahyani

    Siti Putri Cahyani5 hari yang lalu

    AniRizikmitaomeyahsekang

  13. Rahayu Sri Gustini

    Rahayu Sri Gustini7 hari yang lalu

    Sekarang sedih dulu gara putus itu jalan alloh tapi insya alloh,berjodoh amin iki

  14. Rahayu Sri Gustini

    Rahayu Sri Gustini7 hari yang lalu

    Amin aiki putus dulu ,insya alloh kembali berjodoh bulan 8,9,10,11,12 amin amin amin alloh,,,

  15. Ita Setyawati

    Ita Setyawati2 hari yang lalu

    Aamiiiinn 3 x YaAllah

  16. raka Regan

    raka Regan12 hari yang lalu

    Kangen kitty ..😭😭😭😭😭

  17. Ita Setyawati

    Ita Setyawati2 hari yang lalu

    Sama kangen juga banget malah

  18. Dede Heni

    Dede Heni13 hari yang lalu

    Sayang sekali kalau kalian berpisah aku ikut sedih

  19. nazril ganteng

    nazril ganteng16 hari yang lalu

    Uda hancur cinta lesti sprti kapal pecah

  20. Intan Kartika

    Intan Kartika16 hari yang lalu

    Ki gak dihapus ini juga katanya udh move on

  21. Santi Puri

    Santi Puri18 hari yang lalu

    Di vlog nikahan Rafly dan Ega ini kalian trending 2. Kun fayakun semoga suatu saat kalian bisa balikan lagi. suatu hubungan memang butuh proses dan cobaan. Di hari lahir Iki 3feb 2020 kemarin Dede masih berkomunikasi lwt ig dan mengucapkan doa buat iki.dan semoga benih-benih cinta akan kembali bersemi. Ingat 20-02-15 semoga doa" terbaik Kitty lovers qobul 20-02-20 ada kejutan dr KITTY Kun fayakun qobul Ya Allah.satukan mereka.

  22. Ita Setyawati

    Ita Setyawati16 hari yang lalu

    Amiiiinn 3 x YaAllah doa terbaik dari kami semua buat iki lesti semoga ada keajaiban ,tuk bisa kembali lagi , buang ego kalian masing " saling memaafkan kitty

  23. Silfiana Novitasari

    Silfiana Novitasari21 hari yang lalu

    Mungkin saya salah terlalu berharap mreka nikah😭😭😭😭 saat mereka udahan q yang kecewa. ya allah berikan yg terbaik buat mereka...

  24. Ita Setyawati

    Ita Setyawati2 hari yang lalu

    Sama kak aku ga kecewa lagi tapi nyesek dn nangis setip buka ytbnya kitty ,,,msh ga terima smp sekarang kalau mereka dh masing " YAAllah semoga ada keajaiban buat mereka tuk bersama lagi iki lesti

  25. Saya Vivo

    Saya Vivo26 hari yang lalu

    Masih lom muve on dr vidio ni,,msh gk percaya lesti riski putus,,😭

  26. Ita Setyawati

    Ita Setyawati2 hari yang lalu

    Bener banget kak

  27. yanti channel official

    yanti channel officialBulan Yang lalu

    Smg mereka dipersatukan lgi..amin

  28. Ita Setyawati

    Ita Setyawati2 hari yang lalu

    @yanti channel official Aamiiiinn 3 x YaAllah

  29. Ita Setyawati

    Ita Setyawati2 hari yang lalu

    @yanti channel official Aamiiiinn 3 x YaAllah semoga ya kak

  30. Ita Setyawati

    Ita Setyawati2 hari yang lalu

    @yanti channel official iya aku dh tahu

  31. yanti channel official

    yanti channel official2 hari yang lalu

    @Ita Setyawati mudah2an vidio2nya g dihpus,biar buat kenangan klau kita kangen kitty,dan mudah2an secepatnya kitty dipersatukan..amminn

  32. yanti channel official

    yanti channel official2 hari yang lalu

    @Ita Setyawati itu udh dignti nma channelnya fotonya jg

  33. Asihwidiastuti Asihwidiastuti

    Asihwidiastuti AsihwidiastutiBulan Yang lalu

    Ya Allah mengapa engkau beri ujian sebesar ini pd kesayangan q

  34. Mbak Isholikhah

    Mbak IsholikhahBulan Yang lalu

    Yak alloh kasian riski udah lama ma dedek mgo2 langen tros ya

  35. Sapina Zahra

    Sapina ZahraBulan Yang lalu

    Knp Moment ini jdi moment terakhir....semenak kebersamaan ini gk ad lg Live Kitty bersama,hyang kawin ceunah Pk.Endang........??? He,,,heeee

  36. Eppi Sevtiyawati

    Eppi SevtiyawatiBulan Yang lalu

    Rindu kitty

  37. Lely Amalia

    Lely AmaliaBulan Yang lalu

    Smga dd dan a iki cepet nyusul th ega dan a rafli

  38. Ahmad Alul

    Ahmad AlulBulan Yang lalu

    Semoga cepat nyusul

  39. Mhmmd Idris

    Mhmmd IdrisBulan Yang lalu

    Xxx

  40. Dea Amelia

    Dea AmeliaBulan Yang lalu

    Waalaikum slm wr wb

  41. Imel Kaur

    Imel KaurBulan Yang lalu

    Aku ngepens banget sama 2Rdan lesti putri

  42. susi pujajayanti

    susi pujajayantiBulan Yang lalu

    hanya ke ajaiban dari allah,dan hanya allah lah yg bisa membolak balikan hati hamba nya,meskipun kalian sekarang kandas saya tetap mendoakan kalian semoga allah menjawab doa2 kami,banyak yg mendoakan kalian dgn ikhlas,banyak yg menginginkan kalian awet dan langgeng,semoga allah akan mendengarkan doa2 kami,dan kalian di persatukan kembali dlm ikatan pernikahan.aamiin

  43. Ita Setyawati

    Ita SetyawatiBulan Yang lalu

    Susi pujayanti ,,Amiiinn 3 x YaAllah

  44. Hendry Gejoel

    Hendry GejoelBulan Yang lalu

    ktanya udah 3 bulan yang lalu putusnya.. ini vlog baru 2 bulan loh.. ko keliatan nya mereka bahagia" aja.. gak kliatan baru putus.. kumaha tah?

  45. Eva Utomo

    Eva Utomo18 hari yang lalu

    Ky NY cm setingn pts NY ...hehe buat ngramein indisiar n single DeDE...mf halu...blm nrima pts si.hehe

  46. Mamah Habibi

    Mamah HabibiBulan Yang lalu

    Hendry Gejoel iyah gak masuk akal

  47. Asihwidiastuti Asihwidiastuti

    Asihwidiastuti Asihwidiastuti2 bulan yang lalu

    Iki Dede senyum kami tunggu

  48. HANI CHANNEL

    HANI CHANNEL2 bulan yang lalu

    kalian kapan nyusul

  49. Intan Syafiqah

    Intan Syafiqah2 bulan yang lalu

    Iki cepat2 lah berjumpa dgn bapa lesty until menghalali lesty.....tak payah nk tnggu2.....ramai yg khawin muda skrg ....rezeki tu klau ALLAH sudah member I jalan untuk kamu berdua.....please lah x pyh nk lama2......kepada bapa lesty ckplah x kasihan ker dengan mereka berdua yg selama ini berkorban kebahagian diri sendiri untuk mereka sayangi......lepaskan lah lesty untuk bahagia bersama insan yg disayangi......ramai yg berkhawin sambil belajar.....

  50. Mbak Isholikhah

    Mbak Isholikhah2 bulan yang lalu

    Kapan dong dedek ma iki

  51. Mbak Isholikhah

    Mbak Isholikhah2 bulan yang lalu

    Ya mudah2an brduwa cipat nikah ya

  52. Alyaa Official

    Alyaa Official2 bulan yang lalu

    Semoga nyusul ya kak 😅

  53. Sahlan Ramdhani

    Sahlan Ramdhani2 bulan yang lalu

    Kangen kitty,

  54. Asihwidiastuti Asihwidiastuti

    Asihwidiastuti Asihwidiastuti2 bulan yang lalu

    Ditunggu giliran kak Iki ,

  55. Rajwa Rafi

    Rajwa Rafi2 bulan yang lalu

    🏡

  56. Tri Widayati

    Tri Widayati2 bulan yang lalu

    Buruan nyusul de'..g sah lama"

  57. Azaria Ilham

    Azaria Ilham2 bulan yang lalu

    Kangen Kitty q

  58. Ulun Pian

    Ulun Pian2 bulan yang lalu

    Kakak lesti kapan jusul nikah Sama rizki taun depankah kakak lesti Dan rizki

  59. Tri Widayati

    Tri Widayati2 bulan yang lalu

    Cepet nyusul ya...de'😍

  60. Intan Syafiqah

    Intan Syafiqah2 bulan yang lalu

    Rizki cepat2 lah kamu melamar lesty x payah nak tnggu2 ....klau betul kamu sayang sama lesty segerakan lah .....jgn membuat fans kamu tertunggu2......ramai yg nikah muda blh pergi kuliah ......klau kamu seorg yg gentleman.....ayoh lah beranikan dirimu menyuarakan hasratmu untuk menikahi lesty.....kesian lesty menunggu dan terus menunggu.... Memang rezeki maut ditangan ALLAH.....tapi kita sebagai manusia harus banyk berdoa dan berusaha....lihat macam rafly dia berani menyuarakan untuk menikah dgn EGA....mereka pn muda jgk....emm fkr2 kanlah bersama

  61. silver nini

    silver nini2 bulan yang lalu

    Mana kk putri

  62. rosdiana dafa

    rosdiana dafa2 bulan yang lalu

    Kasep bgt a iki,,,

  63. Modal Pe De - Bunda

    Modal Pe De - Bunda2 bulan yang lalu

    Kitty......, kami rinduuuuu kebersamaan dan keromantisan kalian kitty......

  64. Aris Toteles

    Aris Toteles2 bulan yang lalu

    Lesti kpn nikah

  65. Rajateguh Teguh

    Rajateguh Teguh2 bulan yang lalu

    Rizki benaran ni mau nikah sama lesti

  66. Rajateguh Teguh

    Rajateguh Teguh2 bulan yang lalu

    Lesti kapan nggusul sama rizki

  67. Nurul Hidayat

    Nurul Hidayat2 bulan yang lalu

    Pngiln sayang baru terdengar barusan😁😁😘😘😘

  68. Mira 01

    Mira 012 bulan yang lalu

    Semoga Dan semoga ya kitty

  69. Zello Zeze

    Zello Zeze2 bulan yang lalu

    Kangen Kitty Kitty mana

  70. ARLITA ita

    ARLITA ita3 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya Ega & Rafli...Semogga sakinah mawadah warohmah....cepet meyusul menikah Ea dd Rijki & dd lesti Aamin ya robal Alamin 🤲😘

  71. Sinta Putri

    Sinta Putri3 bulan yang lalu

    Kapannn live bareng lagi kakk

  72. Edzan F

    Edzan F3 bulan yang lalu

    Kesini karna ada lesty

  73. Arin 12345

    Arin 123453 bulan yang lalu

    Semoga cepat nyusul yh kak rizkiy dan kak lestiy

  74. حجهMasyaalloh dr dulu bang adi kdi Mantep مامر

    حجهMasyaalloh dr dulu bang adi kdi Mantep مامر3 bulan yang lalu

    Sakinah mawadah warahmah

  75. NUR KHOLIS

    NUR KHOLIS3 bulan yang lalu

    Juga buat kak Rizqi ama dedek lesty semoga lekas nyusul kepelaminan Amiiin...

  76. NUR KHOLIS

    NUR KHOLIS3 bulan yang lalu

    Buat bang Rafly sama teh ega semoga jadi kluarga sakinah mawadah warrohmah AMIIIIIIN...SALAM ANAK NGANJUK KERTOSONO

  77. Renny Irma nurjanah

    Renny Irma nurjanah3 bulan yang lalu

    Smga ap yg d cita2 kn trcapai... Sllu jd psangan yg mngnsprsi ank muda untuk pcrn scra sehat.... Lggeng trus buat kitty

  78. Sumi ati

    Sumi ati3 bulan yang lalu

    Kok iki ga nyebut nama putri si? Yg disebut hanya putri yg ngga knapa?

  79. Sumi ati

    Sumi ati3 bulan yang lalu

    Maksudnya yg lain disebut tapi ko? Putri ngga?