24 JAM PACARAN DIATUR NETIZEN!! BAHAGIA ITU SEDERHANAπŸ™

Komentar

  1. Shayyanc ABC

    Shayyanc ABC37 menit yang lalu

    FπŸπŸŽ―β›³πŸŽ½πŸ₯…πŸŽ½πŸŽ½πŸŽ½β›³β›³β›·β›·πŸΈπŸ’πŸŽΎπŸ“πŸŽ―πŸŽ½πŸŒοΈβ€β™‚οΈβ›·β›·πŸ“β›³β›·πŸŽΏπŸŽΏβ›Έβ›ΈπŸŽ£πŸŽ£πŸ€Ύβ€β™‚οΈπŸ€½β€β™€οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸ€Ύβ€β™€οΈπŸŽπŸŽ†πŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™‚οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸš΅β€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸ€Ύβ€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸŠβ€β™‚οΈπŸŽŽπŸŽπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽŠπŸŽ‰πŸŽƒπŸŽ„πŸŽ‡πŸŽπŸŽ—πŸŽŽ

  2. Shayyanc ABC

    Shayyanc ABC37 menit yang lalu

    FπŸπŸŽ―β›³πŸŽ½πŸ₯…πŸŽ½πŸŽ½πŸŽ½β›³β›³β›·β›·πŸΈπŸ’πŸŽΎπŸ“πŸŽ―πŸŽ½πŸŒοΈβ€β™‚οΈβ›·β›·πŸ“β›³β›·πŸŽΏπŸŽΏβ›Έβ›ΈπŸŽ£πŸŽ£πŸ€Ύβ€β™‚οΈπŸ€½β€β™€οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸ€Ύβ€β™€οΈπŸŽπŸŽ†πŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™‚οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸš΅β€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸ€Ύβ€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸŠβ€β™‚οΈπŸŽŽπŸŽπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽŠπŸŽ‰πŸŽƒπŸŽ„πŸŽ‡πŸŽπŸŽ—πŸŽŽ

  3. Shayyanc ABC

    Shayyanc ABC38 menit yang lalu

    Tante ismi nonton shayyanc abc di pilom samyak ya

  4. Endah Isnaeni

    Endah IsnaeniJam Yang lalu

    ampe mual pas air kobokan wkkk

  5. muchlasumi1

    muchlasumi14 jam yang lalu

    Pliss dong,itu dkt rumah ueg:"

  6. Dian Oktaviani

    Dian Oktaviani8 jam yang lalu

    Astogell tante cu tante cuuu

  7. Afaa Kitty

    Afaa Kitty10 jam yang lalu

    Ingn maksain diri kak masak minum air kobokan😢

  8. mutiara berlian ratu balaqis

    mutiara berlian ratu balaqisHari Yang lalu

    Tante ismi

  9. Zazank Susrian Eravocs

    Zazank Susrian EravocsHari Yang lalu

    Mantappp. Hahaa

  10. sintya zwk

    sintya zwkHari Yang lalu

    Tanteee aku mau dong jadi ponakan nya

  11. Bar Bar

    Bar BarHari Yang lalu

    Kasian kak rega cuy

  12. Bar Bar

    Bar BarHari Yang lalu

    Jijik liat muka cowok nya.

  13. Endah Criss

    Endah CrissHari Yang lalu

    πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»β€οΈπŸ˜†

  14. Royroy Roy

    Royroy RoyHari Yang lalu

    Bikin vlog sma kak dado lagi dong tante ismi soswittt

  15. Apriyanti Apriyanti18

    Apriyanti Apriyanti18Hari Yang lalu

    Cowonya numpang tenar doang hidiihh

  16. Reno Clows

    Reno ClowsHari Yang lalu

    Is kirimin kontakmu

  17. dik suuciixx

    dik suuciixxHari Yang lalu

    Sumpah tante ismii, nntn video ini ngakak gk hentiΒ² akuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  18. Ber Lian

    Ber LianHari Yang lalu

    Κ€α΄€sᴀɴʏᴀ α΄˜α΄‡Ι΄ α΄Šα΄‡α΄˜Ιͺα΄› Κ€α΄€α΄Κ™α΄œα΄› α΄˜α΄€α΄„α΄€Κ€ ᴛᴀɴᴛᴇ ΙͺsᴍΙͺ α΄˜α΄€α΄‹α΄‡ α΄Šα΄‡α΄˜Ιͺα΄› α΄€ΚŸα΄€πŸΈ α΄Šα΄‡Ι΄Ι΄Ιͺᴇ Κ™ΚŸα΄€α΄„α΄‹α΄˜ΙͺΙ΄α΄‹ 😁πŸ₯Š ʏᴀɴɒ ʟΙͺᴋᴇ = sα΄‡Κœα΄€α΄›Ιͺ ❀ ⬇

  19. Frakas Cbrt

    Frakas CbrtHari Yang lalu

    Bikin gua ngakak

  20. Sifaul Aulia

    Sifaul AuliaHari Yang lalu

    Tante nomer tante berapa

  21. Bang Jambul

    Bang JambulHari Yang lalu

    Tante aku baru pertama nonto di cenel tante langsung Subscribe tante semangat ya bikin gua ketawa

  22. Muhammad Rafik

    Muhammad Rafik2 hari yang lalu

    Tante buat konten dong kesalon mekaup kyk cewek plis ini anaknya mintak ni heheheheheh

  23. Marfin GJ

    Marfin GJ2 hari yang lalu

    tante ismi cocok nnya sma aq bukn yg lainnnn

  24. Alvinia Maulidiyah

    Alvinia Maulidiyah2 hari yang lalu

    Skali-kali colab sama ka jerome atau ka ricis dong. Wkwk

  25. Saroha Jaya

    Saroha Jaya2 hari yang lalu

    kakak mau nanya ig kakak namanya apa?

  26. grace reenn

    grace reenn2 hari yang lalu

    Udh pstii di pilih ama netizen itu yg ngk enak"πŸ˜‚

  27. mikayla putri maulana

    mikayla putri maulana3 hari yang lalu

    ayam

  28. Sinta Astriani

    Sinta Astriani3 hari yang lalu

    Jjjjyyyyyoooooorrrrrrrrooooookkkkk

  29. Rismawati Ishak

    Rismawati Ishak3 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  30. Sinta Astriani

    Sinta Astriani3 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Hhahahahahah pusarnya dado

  31. Rofi Alkafi Zen

    Rofi Alkafi Zen3 hari yang lalu

    gak dado,gak ismi,sma bocor nya 🀣🀣

  32. Sinta Astriani

    Sinta Astriani3 hari yang lalu

    Apa dado sombong banget

  33. Susi Karmala

    Susi Karmala3 hari yang lalu

    Kereeen banget parahπŸ˜‚ Pas nonton semua vidio2 kak ismi rasanya ketawa terus berasa awet muda jadinyaaaa🀣 semoga langgeng teyuusss ya kak ismi dan bg dado. Terus buat conten2 yg seruuuu biar ketawa terus akunya kakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hehehe

  34. Fery Wirda

    Fery Wirda4 hari yang lalu

    Gilagila bucin netijen hahaha

  35. tiga putri

    tiga putri4 hari yang lalu

    Tante ismi jangan putus dong

  36. Kokom Komariah

    Kokom Komariah4 hari yang lalu

    ngakakk njirrr:v

  37. JAMAL Ludin

    JAMAL Ludin4 hari yang lalu

    Ka Ka Canda

  38. JAMAL Ludin

    JAMAL Ludin4 hari yang lalu

    OH GARA2 KEBANYAKAN MAKAN MICIN JADI (SGM)

  39. Cahaya Gacha life

    Cahaya Gacha life4 hari yang lalu

    kak ismi n jalan sama pacarnya pake baju feminim dong berani kaga

  40. Jazzy Effendi

    Jazzy Effendi4 hari yang lalu

    tante ismi bagus kalau pake baju yang biru putih merah

  41. Irfan Magelang

    Irfan Magelang4 hari yang lalu

    IDOLAKKKK INI YG GUE CARI WKWKWK

  42. kayna anjani

    kayna anjani4 hari yang lalu

    Ka rega jdi nyamuk πŸ˜‚

  43. Mar Lina

    Mar Lina4 hari yang lalu

    Cocok banget kak ismi sama kak dadoπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›

  44. Elsa Marza

    Elsa Marza5 hari yang lalu

    Dado goblok

  45. Pargi Susanti

    Pargi Susanti5 hari yang lalu

    Cie2 Tante ismi...semoga Tante ismi Ama pacarnya langgeng ya Tante ismi...😊😊😊😊 Langgeng sampai Tante ismi pengen nikahπŸ˜πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Šβ˜ΊοΈ Aamiin ya rabbal alamin ☺️😊😊

  46. YA YA

    YA YA5 hari yang lalu

    Temen cowok gua blang kek gini "lu kayak ismi youtuber tau ga, bacot, ga tau malu, cempreng, toxic, ga pernah dandan layaknya cewek jman karang" trus gua auto kepo sama yutubnya kakak ismi oh yg di blang tmen cwok gua bener emang:)

  47. Annisa Meylani

    Annisa Meylani5 hari yang lalu

    K ismi cobq belanja mainan dong

  48. Asry Channel97

    Asry Channel975 hari yang lalu

    Tips dong tante, Biar PD depan kamera, aku youtuber peluma kak😊

  49. Yaxzaa 1

    Yaxzaa 15 hari yang lalu

    0:20 "Nyuapinnya pake tangan atau pake mulut"!!

  50. Mirda Prihata

    Mirda Prihata5 hari yang lalu

    Belajar hidup susah tuh perlu, klo kejadian kan udah biasa

  51. Lly Syhr

    Lly Syhr5 hari yang lalu

    Lah kemaren tanggal 27juli gw liat dado jalan ama cewe ke pensi Tangerang rangkul rangkulan lagi wkwkwk, sg dado juga sering sgin cewe wkwkwk

  52. Widya Anaya

    Widya Anaya5 hari yang lalu

    Tante itu Deket rumah aku coba kalo ketemu 😭😘

  53. Anonymous Chanel

    Anonymous Chanel5 hari yang lalu

    Wkwkwkwk...ini ya yutuber alay yg masuk tipi itu ya...wkwkwkwk...nanaonan maneh euy

  54. michelle natashaa

    michelle natashaa5 hari yang lalu

    suka sm kak ismi yg apa adanya bgt, ga jaim :)

  55. Jessika Putri Rahman

    Jessika Putri Rahman5 hari yang lalu

    aku gak pernah nyangkak kalo cowok tantan yg ini bisa langgeng sama tsnte ismi... dulu masih kaku depan camera, skrng udah biasa aja... makin kesini makin serasi tante..😍

  56. andi Syaputra

    andi Syaputra5 hari yang lalu

    tante ismi makin hari makin ngakak...... garing.... prank mama donk......,jangan pacar nya mulu...

  57. Amelia S

    Amelia S5 hari yang lalu

    Apa cuma saya yg merasa hubungan mereka settingan?πŸ˜πŸ™ Soalnya si cowo kaya kaku bgt gitu, dan gaada chemistryπŸ˜ŠπŸ™

  58. Adi Agustian

    Adi AgustianHari Yang lalu

    @ratudhina HR romantis terus seperti makan ayam tanpa garam gaes

  59. ratudhina HR

    ratudhina HRHari Yang lalu

    Iya , tante ismi lbih cocok sma rega lbih romantis

  60. Miracle Hannah

    Miracle Hannah5 hari yang lalu

    Smoga langgeng sama kak dado☺β™₯️

  61. Atur At

    Atur At5 hari yang lalu

    1,5 JT, challenge nya ke salon aja😁

  62. Lea Melani

    Lea Melani5 hari yang lalu

    MOODBOSTERRKUU β™₯β™₯. Capekk dengan rutinitas nonton vlog tante ismi langsung ngakak. Lelahpun lenyapp seketikaa

  63. Echa Atm

    Echa Atm6 hari yang lalu

    Tante ismi lopyu

  64. elena YOSS

    elena YOSS6 hari yang lalu

    kasian bat kameramen nya jdi nyamuk

  65. Laura syntia

    Laura syntia6 hari yang lalu

    YANG LDR TAHAANNN,SABARRR

  66. Andrian abdussalam

    Andrian abdussalam6 hari yang lalu

    Kak ismi itu warteg yg dideket lapangan olahraga badminton/bultang kan kak

  67. Adang Prayogi

    Adang Prayogi6 hari yang lalu

    Enak bet ya pacaran ama orang yang satu frekuensi :v

  68. Ita Nur

    Ita Nur6 hari yang lalu

    Jln ama pcrny kok gt sih cewek kok gt

  69. Beto channel

    Beto channel6 hari yang lalu

    Cwok nya jelek... kaya tutup termos

  70. puttt ha

    puttt ha6 hari yang lalu

    Kaku bgt si dado

  71. Nisa Aewest

    Nisa Aewest6 hari yang lalu

    7.37 Tante :padahal followers gua bocah Followers:kok tau sih

  72. cait_ rel

    cait_ rel6 hari yang lalu

    binomo tu apa

  73. - m u t h -

    - m u t h -6 hari yang lalu

    gua kira ud putus anjrit

  74. THE BIL BIL

    THE BIL BIL6 hari yang lalu

    Saran Aku nggk ush trlalu alay lah

  75. Ella Wni

    Ella Wni6 hari yang lalu

    Pengen deh punya pasangan gokil kek gitu sisain satu yg kayak gitu ya allah

  76. Vania dwi ramadani

    Vania dwi ramadani6 hari yang lalu

    Malu gue nontonnya juga wkwk

  77. Selvia Yulianti

    Selvia Yulianti6 hari yang lalu

    Bringass

  78. Twis Kya And Kyra TV

    Twis Kya And Kyra TV6 hari yang lalu

    Seneng deh liat kak ismi sama kak dado akur

  79. Eva mlynita

    Eva mlynita6 hari yang lalu

    Njiir ga asing banget cowok nya Tante mirip mantan aku yg ldr yang kalo di ajak vc gapernah mau sumpah dh gitu suka Gonta ganti nama atau plagiat nya dia hadeh ga asing beutπŸ˜‚

  80. Rika Paul

    Rika Paul6 hari yang lalu

    gua masih tetep nyangka mah kalo nyuapin pakai mulut tetep pakai sendokπŸ˜‚

  81. Acell 2345

    Acell 23456 hari yang lalu

    Kirain udh putus

  82. Yulik Saja

    Yulik Saja6 hari yang lalu

    Eh gue savage bro