24 JAM PACARAN DIATUR NETIZEN!! BAHAGIA ITU SEDERHANA🙏

Komentar

  1. afifah nurfiani0506

    afifah nurfiani05064 hari yang lalu

    Katanya kakak ismi udh putus sama kak Dado

  2. Dinda Aulia putri

    Dinda Aulia putri4 hari yang lalu

    Langgeng terus ya kak ismi Semogak langgeng sampe kakek nenek

  3. paiqoh zubairi

    paiqoh zubairi12 hari yang lalu

    Tante akuh rumah nya di mana

  4. enerlys so

    enerlys so26 hari yang lalu

    Lucu tante🤣🤣

  5. rita nurjanah

    rita nurjanah27 hari yang lalu

    Tante ismi lahir di mana sih 🤔 ko cempreng banget dah 😂😂😂

  6. Yulia Fatmawathi

    Yulia FatmawathiBulan Yang lalu

    Netizen netizen kok tega banget sih :(

  7. Shivta /keluarga afazil izzah

    Shivta /keluarga afazil izzahBulan Yang lalu

    Montor

  8. ayasha chanel

    ayasha chanelBulan Yang lalu

    Cie cie pacaran

  9. nayla Salsabila

    nayla SalsabilaBulan Yang lalu

    Kak sebenarnya tau judi gak sih????

  10. Itz_Black Gacha

    Itz_Black GachaBulan Yang lalu

    Siapa kalo gak ada duit tapi laper malah makan nasi pake garem😂Mari Para Sobat² Misqueen Kita Berkumpul😂

  11. Farhah Afiifah

    Farhah AfiifahBulan Yang lalu

    Dih di kotbum njir

  12. fatimah_ amira_chanell

    fatimah_ amira_chanellBulan Yang lalu

    Siapa yang nonton pas mereka udh pts ?? Like 💖🖤🖤

  13. Eka Novia

    Eka Novia2 bulan yang lalu

    Baru liat vlog ini, baru engeeeh itu dikomplek perumahan gue anjir🤣

  14. Chilwin Ebiella

    Chilwin Ebiella2 bulan yang lalu

    PARAHH BGT

  15. Elvado vipo

    Elvado vipo2 bulan yang lalu

    Jijik Amit2 Tai

  16. Ajpou Gaming

    Ajpou Gaming2 bulan yang lalu

    Plaza kota bumi.. gw sering nongkrong di belakang plaza, dan main ke kompek tante ismi, tapi gak pernah ketemu..

  17. asyh fdil

    asyh fdil2 bulan yang lalu

    kotabumi anjir

  18. yohana sinambela

    yohana sinambela2 bulan yang lalu

    Ehh bawak becak itu susah lo. Dado kyk pengalaman gtu. Jngan jngan dia tukang becak yg numpang tenar

  19. billy nancion

    billy nancion2 bulan yang lalu

    Kak dado kaya orang peak sumpah di video ini kaya anak kecil gak tau apa apa😂😂😂 Wkwkwkwkwwwk

  20. yunizar syamsir

    yunizar syamsir2 bulan yang lalu

    Ihh kk itu dkt rmh aku tau

  21. LogicHouse Production

    LogicHouse Production2 bulan yang lalu

    KASIAN TANTE ISMI DI GITUIN SM NETIZEN

  22. Maydatul Qolbi

    Maydatul Qolbi2 bulan yang lalu

    Seneng bener punya pasangan yang kompak dan nerimah apa adanyah 🤔semoga langgeng Aminnnm

  23. FILM PENDEK CHANEL

    FILM PENDEK CHANEL2 bulan yang lalu

    Gajinya kan banyak dari IDreporter beli mobil deh kak.gak usah panik.kan digaji perbulan

  24. Mayrika Kusuma

    Mayrika Kusuma2 bulan yang lalu

    Motor

  25. Nurul Fadhilla

    Nurul Fadhilla2 bulan yang lalu

    Tante ismmi banyak gerak.. Jdiii sihat donggg:-D

  26. putry devy

    putry devy2 bulan yang lalu

    Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...

  27. putry devy

    putry devy2 bulan yang lalu

    Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...

  28. putry devy

    putry devy2 bulan yang lalu

    Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...

  29. putry devy

    putry devy2 bulan yang lalu

    Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...

  30. putry devy

    putry devy2 bulan yang lalu

    Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...

  31. putry devy

    putry devy2 bulan yang lalu

    Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...

  32. putry devy

    putry devy2 bulan yang lalu

    Opo to opo

  33. Jerico

    Jerico2 bulan yang lalu

    bocah asu

  34. Fitry Ikfah07

    Fitry Ikfah072 bulan yang lalu

    🙄😁

  35. Imel chan

    Imel chan2 bulan yang lalu

    Tante bukan nya gimana nih, Tante aku takut nya pacar Tante yg sekarang ini hanya ngincer uang aja kan Tante youtuber terkenal dan banyak duit nya aku takut dia hanya ngincer uang Tante dan hanya pingin terkenal aja😭😭😭😭😭😭😭

  36. Rangga Ari

    Rangga Ari2 bulan yang lalu

    Kaka biar tambah lucu rusuh gila mending dandan ama cowok (dado) jadi cewek cewek (ismi) jadi cowok bikin konten gtu aj kak

  37. Raisya Aprilia

    Raisya Aprilia2 bulan yang lalu

    Tante aku dulu makanya sama garam loooo

  38. The Squishy Cute

    The Squishy Cute2 bulan yang lalu

    Itu di Tangerang ya

  39. Arisa Setiani

    Arisa Setiani2 bulan yang lalu

    Pakai mulut

  40. Poltak Pardede

    Poltak Pardede2 bulan yang lalu

    Naik motor

  41. Mitus giliketapang

    Mitus giliketapang2 bulan yang lalu

    Baq ismi Cantik

  42. Kiah Prayoga

    Kiah Prayoga2 bulan yang lalu

    Dan akhirnya berakhirlah hubungan mereka😐 sabar ka ismi

  43. Tia Pertiwi

    Tia Pertiwi2 bulan yang lalu

    siapa yang lari kesini setelah mereka putus?

  44. Musriadi Dedek

    Musriadi Dedek24 hari yang lalu

    Gua gk tau

  45. KiCi AkBi

    KiCi AkBiBulan Yang lalu

    Kasian bangett ya mereka

  46. Lusiya Apriyanti

    Lusiya ApriyantiBulan Yang lalu

    Gue

  47. Bagong Gong

    Bagong Gong2 bulan yang lalu

    Aku

  48. Nana Mardiana

    Nana Mardiana2 bulan yang lalu

    Aku

  49. Kent Lakeisha kallah

    Kent Lakeisha kallah2 bulan yang lalu

    Terlalu lebay bngt

  50. rambes devil

    rambes devil2 bulan yang lalu

    Asli mirip banget sma cwek gua mukanya 🤣 bedanya yang ini petakilan ngakak🤣

  51. Neffos Neffos

    Neffos Neffos2 bulan yang lalu

    Klau pilih dgn tahi pasti mkn tahi jga ya tante ismi....

  52. Indri Rislady

    Indri Rislady2 bulan yang lalu

    Dado sok ganteng banget lu. Gak cocok sma tnte ismi

  53. TEAM NGELENTOO

    TEAM NGELENTOO2 bulan yang lalu

    TU LAKI NUMPANG TENAR :v

  54. TEAM NGELENTOO

    TEAM NGELENTOO2 bulan yang lalu

    0:35 Bokep bokep🤣🤣🤣

  55. Devi Sarengat

    Devi Sarengat2 bulan yang lalu

    Hago kakak aja nih yang yakin pasti rasa ini siapa yang menang ya buat yang erat iya sih

  56. Defan Defan

    Defan Defan2 bulan yang lalu

    Keren broww, srasi ber2

  57. Naya Chenel

    Naya Chenel2 bulan yang lalu

    .TanteIsmiRumahNyaDiPspBukan?KalauIyahRumahAkuDketDonk

  58. Uchiha Kiweel

    Uchiha Kiweel2 bulan yang lalu

    lebaiii

  59. House of Muslim

    House of Muslim2 bulan yang lalu

    Kasian cameramen jd nyamuk

  60. Samsung Jduaprime

    Samsung Jduaprime2 bulan yang lalu

    Kalemdong biar cantik hm

  61. Qurrotul Ain

    Qurrotul Ain3 bulan yang lalu

    Ka ismi pernah ngelewatin gang yang jalan matahari ga soalnya itu masuk rumah saya

  62. Vanny Cristiani

    Vanny Cristiani3 bulan yang lalu

    Lucu sih 🤪

  63. Zahratusyita zaskia

    Zahratusyita zaskia3 bulan yang lalu

    Tante ismi sesekali berhijab pengen deh lihat nya

  64. b vitunk

    b vitunk3 bulan yang lalu

    Like.. For tottality

  65. Linda Prastika

    Linda Prastika3 bulan yang lalu

    Inspirasi buat cewek bnget wkwk

  66. NazwaAl Syah

    NazwaAl Syah3 bulan yang lalu

    11:21 kebahagiaan tersendiri😊✨

  67. Shena Ana

    Shena Ana3 bulan yang lalu

    Pondok indah ini mah wkwk