KITA PAMIT PENUH TANGIS | Memulai Kehidupan Baru :')

Komentar

  1. ixora

    ixoraBulan Yang lalu

    Mau bagi2 sedikit rezeki buat kalian. Reply akun ig kalian ya. Share jg video ini ke temen2 supaya banyak yg ikut dan dapet. Pemenang gue umumin di instagram gue @wayanixora_

  2. Amelia Septiana

    Amelia SeptianaBulan Yang lalu

    Ameliaaaspt___ 😊😊😊, mertua yang baik, semoga dapet mertua yang kaya ibu mas wayan😍

  3. Nurulsf

    NurulsfBulan Yang lalu

    @nuurulsf

  4. Aditya Firmansyach

    Aditya FirmansyachBulan Yang lalu

    @adityafrms

  5. Aditya Firmansyach

    Aditya FirmansyachBulan Yang lalu

    @adityafrms

  6. Aditya Firmansyach

    Aditya FirmansyachBulan Yang lalu

    @adityafrms

  7. Yuli Meildiago

    Yuli Meildiago16 hari yang lalu

    Ya alloh semoga kelak mertua ku dan suami ku sebaik itu...amiin ya alloh..🙏

  8. laili devi cahyani

    laili devi cahyani21 hari yang lalu

    Nonton vlog ini mewek,jadi kangen ibu bapak😭😭😭😭😭

  9. Heerti Amelia

    Heerti Amelia22 hari yang lalu

    aku jd trharu liat video in... Prcis mrrtua ku baik hti slalu nasehtin ku dn mnyayangi ku dgn tlus synk sma mantu kya sma ank j msya aallaahh 😥😥sht slalu klian

  10. halimahtusa diah

    halimahtusa diah23 hari yang lalu

    Video ini mengandung buawang😭😭😭

  11. likha lik

    likha lik24 hari yang lalu

    😭😭😭😭banjirrr kak nonton ini

  12. Nurul Fadillah Arif Baim

    Nurul Fadillah Arif Baim25 hari yang lalu

    Ikut nangis jg jd keinget almh ibuku yg uda g ada,semoga sehat semua buat ibunya temen² semua Aamiin Allahuma Aamiin ❤❤❤

  13. Adel Youtube

    Adel Youtube25 hari yang lalu

    @adliaahhh

  14. Boy Anbu

    Boy Anbu25 hari yang lalu

    Sumpah ka2. Saya smpai nangis juga lihat expresi ka2 dan ibux. Pesan2 yang saya juga akan ingat.

  15. Na Husna

    Na Husna26 hari yang lalu

    Nonton berkali kali koq tetep nangis... Duh gustii

  16. Istikomah 18

    Istikomah 1827 hari yang lalu

    Salfok pas momen tangisan, krucil kitten ngaciiirr kek iklan ng mburi..🐱🐱

  17. Nofiana Pratiwi

    Nofiana Pratiwi27 hari yang lalu

    Meira betapa beruntungnya kamu mendapatkan ibu mertua yang sayang sekali denganmu...😥

  18. Monica Veronica

    Monica Veronica27 hari yang lalu

    Ya allah mas wayan ka meira😭😭😭

  19. Aan Sunenti

    Aan Sunenti28 hari yang lalu

    Ya Alloh bersyukur banget punya ibu yang bener" sayang sama anak" nya... Seandainya aku bisa ngerasain ...😥

  20. Henty Solo

    Henty Solo28 hari yang lalu

    mbak meira bersyukur sekali dapat ibu mertua yg sayang sekali sama mbak, perhatian, agamanya bagus. saya tidak beruntung mendapatkan ibu mertua yg ternyata zolim sama saya,Semoga ibu mertuaku juga sayang tidak zolim sama mantu, vidionya perlu saya lihatkan sama suami. Nangis sedih rasanya pengen sekali punya ibu mertua seperti itu, usia pernikahanku juga barusan menikah, ujiannya ibu mertua saya

  21. Puteri devinda

    Puteri devinda28 hari yang lalu

    Ikut nangis :((

  22. EcChannel

    EcChannel28 hari yang lalu

    tolong siapa yg naro bawang disini :"

  23. siti Musdalifa

    siti Musdalifa29 hari yang lalu

    SubhanaAllah, gak terasa keikut nangis😅

  24. Usy Whulandhary

    Usy Whulandhary29 hari yang lalu

    Do'a ibu memang Luar biasa 😚 semoga kita yg Lom nikah di berikan mertua yg baikk.

  25. Syafa Nabila

    Syafa NabilaBulan Yang lalu

    mas wayan, ka dinda, mudah2an kalian baca komen aku ya😂 punten, mas wayan ma dinda kalo salim/cium tangan ke ibunyamaswayan atau ke keluarga sodara2 yg lainnya dicium tangannya, jgn ditempelin ke idung ato jidat ato pipi, tp dicium😊🙏

  26. Susi Riani

    Susi RianiBulan Yang lalu

    Sedih banget baru liat video ini... Kayanya kalau ibuku msh ada pasti ngelakuin hal yg sama buat anaknya... Rumah tangga dan merantauuu resiko berat tp insyaallah barokah selamanya aamiiin... Semangat anak rantau yg mandiri kita pasti bisa

  27. Selvi Putri

    Selvi PutriBulan Yang lalu

    Masyaallah.... aku ikutan mewek.. terharu banget.. smpe bengkak mataku ikutan nangis terharu 😢,..

  28. Igilda Santos

    Igilda SantosBulan Yang lalu

    Bersyukur banget kk Adinda yg punya mertua se baik itu😍😍😍 semoga aku jga bisa menemukan mertua yg baik hati kaya ibunya kk Wayan😍😍 Salam dari Timor Leste Dan aku suka banget sama vlog2 nya kk

  29. zifa official

    zifa officialBulan Yang lalu

    Semoga keluarga kk mas wayan dan kk meira samawa biar sampai ajal menjemput semoga cepet di beri momongan Dan panjang umur buat semua keluarga kk wayan kk meira kk ratu

  30. Ichal Muhammad

    Ichal MuhammadBulan Yang lalu

    lauto subs.....sumpah ini konten paling menarik dari semua konten yg pernah ada....salam dari kota kendari.sukses terus ya

  31. Abidatul Ulya

    Abidatul UlyaBulan Yang lalu

    MasyaAllah sedih sampe netesin air mata liat nyaa tak semua beruntung dapet mertua sebaik ibu mas wayan😢 alhamdulillah mertua aku juga sebaik itu jadi kangen emak😢

  32. ai sofiatulhuda

    ai sofiatulhudaBulan Yang lalu

    Ya Allah ikutan nangis

  33. Muhammad Iksan

    Muhammad IksanBulan Yang lalu

    Slmt menempu hidup baru & bahagia....

  34. Eta Raneta

    Eta RanetaBulan Yang lalu

    Lagi sedih” eh slh fokus sama suara yg megang kamera nangis smbil narik ingus🤣🤣🤣✌🏻

  35. Nofy Apriyani

    Nofy ApriyaniBulan Yang lalu

    MasyaAllah semoga dapet mertua kaya ibu Aamiin

  36. Alifiya Ritonga

    Alifiya RitongaBulan Yang lalu

    Lah kok aku gasadar ikutan nangis yaaa

  37. Anjani Marada

    Anjani MaradaBulan Yang lalu

    Ampun deh sy sementara maskeran jadi ikutan nangis juga

  38. Wizzy A

    Wizzy ABulan Yang lalu

    Barakallah😍

  39. Andrianii tutay

    Andrianii tutayBulan Yang lalu

    Masya allah, ibunya mas wayan lembut banget, sayang banget sama anak dan menantunya, rezeki nya kak meira emang paling beruntung😭 semoga kelak mertuaku juga baik seperti ibunya mas wayan😭😭

  40. Jayanti Novitasari

    Jayanti NovitasariBulan Yang lalu

    Selamat ya kalian yg punya mertua baik hati dan penyayang 💞 meski aku tak seberuntung kalian 💞

  41. Nicka Nuraida

    Nicka NuraidaBulan Yang lalu

    auto nangis pas ibu udah meluk mas wayan , apalgi sambil kasih nasehat² ke kak dinda,, kliatam sayangh bgt ibuknya,, semoga sehat selaluu semua kluarga mas wayan n kak dinda ❤

  42. Dewi Sundari

    Dewi SundariBulan Yang lalu

    Dear Ibunya mas wayan, ketika ibu memeluk semua anak anak ibu dan memberi doa yang begitu tulus, aku ikut memeluk hp ku dan megaminkan semua doa yang ibu ucapkan, sambil aku peluk hp ku dan membyangkn yng di peluk itu adalah aku,.

  43. MUTIARA RASTY

    MUTIARA RASTYBulan Yang lalu

    Ibu mertuanya tulus banget 😭😭 sampe ikut nangis

  44. Muthia Muthi

    Muthia MuthiBulan Yang lalu

    Ikutan sesegukan 😭😭😭😭

  45. Dakwah Ulama

    Dakwah UlamaBulan Yang lalu

    Ini Chanel apa ya?

  46. zazila noviola oficial

    zazila noviola oficialBulan Yang lalu

    Kok gw di 8:11 dalam hati ikut do'a ya

  47. Marisya cha

    Marisya chaBulan Yang lalu

    Bulan april besok akad nikahku semoga ayah dan ibu mertuaku bisa sama seperti beliau aminn...

  48. fitrotul khoiriyah

    fitrotul khoiriyahBulan Yang lalu

    subhanallah yaAllah .. seneng banget ikut bahagia aku ya mas wayan sama mba meira.. mba meira beruntung banget punyaa mertua yang super duper baik hati penyayang . nangis deres aku lihat video ini yaAllah .. tapi nasibku banding terbalik sama mba meira .. punya mertua yg sifatnya berbanding balik dari mertua mba meira .. makan ati nangis batin terus .. yaAllah .. semoga langgeng terus sampai kakenkaken ninenninen ya mas wayan mba meira cepet dapet zuriyat hati .. semoga kebahagiaan dan keharmonisan kalian menular ke rumah tangga saya .. semoga mertua saya di bukakan pintu hatinya yaAllah .. Amiin Amiin yaAllah ..

  49. Meta Oktavia

    Meta OktaviaBulan Yang lalu

    Yaa Allah rezeki luarbiasa punya mertua seperti ini..

  50. Hesty Suprihatin

    Hesty SuprihatinBulan Yang lalu

    Awalnya ga mau nonton Karna pasti ikut nangis makanya ga mau nonton video yg ini tapi akhirnya nonton juga dan alhasil ikut nangis juga, sayng ibu deh pokonya 🖤🖤🖤🖤 sehat terus ya ibu 🖤🖤

  51. Felinda VD

    Felinda VDBulan Yang lalu

    Aku nangis

  52. Nid Chan

    Nid ChanBulan Yang lalu

    Mas kenal pak margono ngak

  53. Ani Lestari

    Ani LestariBulan Yang lalu

    Masya allah Allohumasholi'ala sayidina Muhammad wa'ala ali muhammad

  54. Vinita Hananda

    Vinita HanandaBulan Yang lalu

    Nangisss:(

  55. Anaa Putri

    Anaa PutriBulan Yang lalu

    Coba bumerku gt....ya Alloh beruntung sekali njenengan...

  56. dewi elita

    dewi elitaBulan Yang lalu

    Dia bedua yg pelukan gua yg nangis

  57. Windi Aisyah Amalia

    Windi Aisyah AmaliaBulan Yang lalu

    Sedih 😢

  58. Namira Aulia

    Namira AuliaBulan Yang lalu

    aku nangis kejer yaallah :(

  59. Artana Prihartanti

    Artana PrihartantiBulan Yang lalu

    Ya Allah nangis terus gw nontonnya 😭😭 sehat-sehat Meira dan mas Wayan, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah ya ❤

  60. Jevis Rudi

    Jevis RudiBulan Yang lalu

    Shubahanallah sangat bersyukur punya ibu kayak gini🙏

  61. Yani Vian

    Yani VianBulan Yang lalu

    Jdi ikut sedih liatnya dan literly aku nangis😢

  62. Najwa Ramadani

    Najwa RamadaniBulan Yang lalu

    Terharu...

  63. Lala Dewi

    Lala DewiBulan Yang lalu

    jadi pengen nikah:(

  64. diana ponty0

    diana ponty0Bulan Yang lalu

    ya allah smoga sya bisa dpat mertua sperti ibunya mas wayan🤩

  65. ngengek

    ngengekBulan Yang lalu

    Yallah cuma bisa doa semiga dpr laki kaya wayan mertua yg kaya gini yallah 😂 amin