KITA BERHAK SEDIH (bukan sudut pandang)

Komentar

  1. Fiersa Besari

    Fiersa Besari15 hari yang lalu

    Kalau udah enggak bisa diperjuangkan, jangan dipaksakan. Daripada enggak akur, lebih baik mundur. Selain berhak sedih, kita juga berhak bahagia, kan? ;)

  2. Tithania Candra Prasiska

    Tithania Candra Prasiska21 jam yang lalu

    Mantap bung

  3. Karim Rahmat

    Karim Rahmat4 hari yang lalu

    Bang bahas suicide tendensius dong

  4. adieb handoyo

    adieb handoyo5 hari yang lalu

    Bung!!!! di tunggu untk kedatanganya Ke Bengkulu 🙏

  5. wo_chaaa

    wo_chaaa5 hari yang lalu

    bung kalo boleh saran untuk nambahin subtitle bahasa di setiap video2nya jadi teman tuli bisa lebih memahami lagi apa yang bung sampaikan. terima kasiiiihh ^__^

  6. Riczky Sanjaya

    Riczky Sanjaya9 hari yang lalu

    Rasanya memang sedikit menggangu. Tanpa kita sadar, kita ini menjadi egois untuk kebahagiaan kita sendiri. Alih2 ingin membagi rasa sayang kita ke orang lain sesuai dengan porsi, justru yang terjadi adalah komplain dari orang-orang itu. Maka dari itu, untuk mencapai titik bahagia memang kitalah yg menentukan, bahagia dengan siapa, bahagia dengan apa, dan bahagia kapan.

  7. bila dila

    bila dila22 jam yang lalu

    apa yang dari dulu aku rasa,tapi ga bisa buat ngrangkai kata untk ungkapinnya.dan apa yang ada di video ini bener" asli apa yang pengen aku ungkapin.hahah benr" plongg.asli malem ini bisa tidur nyenyak.hahhh

  8. Eline Klara

    Eline KlaraHari Yang lalu

    :)

  9. Ga

    Ga2 hari yang lalu

    Entah mengapa, pilihan saya untuk mengagumi bung tak salah.. Tak cuma melulu bicara soal karya tapi yg jadi panutan saya yaitu cara bung menyikapi segala hal berdasarkan pengalaman secara dewasa.

  10. Khaerizka

    Khaerizka2 hari yang lalu

    Kita semua berhak jujur pada diri sendiri.

  11. hasrin ainun

    hasrin ainun3 hari yang lalu

    Kita semua berhak sedih, itu normal !

  12. Siska Nadil

    Siska Nadil3 hari yang lalu

    Kenapa saya terobsesi begini membangun sesuatu yang pada akhirnya menjatuhkan --fiersa 2020--

  13. yanti farizaku

    yanti farizaku3 hari yang lalu

    Baru nemu channe ini,,tadi nya asing,siapa sih fiersa besari??? Setelah saya coba 1 video nya,yg tentang kenapa menulis,,,saya sadar,,,nih orang ringan aja dalam menyampaikan opininya,,,apalagi ketika vlog pendapat orang,,aku makin nggeh,,ini vlog yg apa adanya ,,menjelaskan tanpa mengurui,tanpa menggiring untuk ikutan,,tanpa tipe2 motivator...ngena aja,,seakan2 jalan ikut air ,dari aliran tinggi ke aliran rendah... Untuk berusaha menjadi pribadi baik,pribadi bahagia... So ,ok lah bung fiersa kita lihat karya2 bung selanjutnya...salam

  14. Pipit Pelangi

    Pipit Pelangi3 hari yang lalu

    Luv😍

  15. aisyah mutri

    aisyah mutri3 hari yang lalu

    Iyee benerr, lagi takut mau cerita sama siapa karena ketakutan yang sama bang..

  16. mira dowen

    mira dowen3 hari yang lalu

    Terima kasih telah mewakilkan apa yang selama ini aku rasain😢

  17. Mochammad Iqbal Al-anshari

    Mochammad Iqbal Al-anshari4 hari yang lalu

    Keren bro, apapun yg kita putuskan, apapun yg kita lakukan, kita sudah tau resikonya.. Jd sukses terus buat karirnya.. Sebenarnya kita bersaudara cuman g saling kenal.. Fiersa besari cucu dari Kakek Entjep Kartawiria, saya cucu dari Oedoeng Kartawiria.. Jd mamah fiersa sama mamah sy sepupuan.. 😁Salam y buat Tante Lilis, Tante Henny, Tante Vony, Om Iwan.. Ini gunanya kumpul keluarga agar saling kenal, istilah sundanya mh "tong sampe pareum obor".. 😂🤣 Sekali lg sukses bro di karirnya, banggalah 💪🏿💪🏿💪🏿💪🏿🙏👏

  18. Gorengan Dingin

    Gorengan Dingin4 hari yang lalu

    Cakep pisan

  19. Gigih Taja

    Gigih Taja5 hari yang lalu

    yes...we all cry differently

  20. miftahul jannah radi

    miftahul jannah radi5 hari yang lalu

    Mbak Aqia beruntung banget punya suami kayak Bung Fiersa😭❤️❤️❤️

  21. muhammad zola firmansyah

    muhammad zola firmansyah6 hari yang lalu

    Pas bgt sama lagunya hindia yang judulnya "untuk apa?"

  22. Andini Widia

    Andini Widia6 hari yang lalu

    Proud of bang fiersa! Semangattt

  23. Isti Qomah

    Isti Qomah6 hari yang lalu

    Tp hey .. Aku sih yes .. Aku setuju 😁

  24. Maharani Pramaissheila Mumpuni

    Maharani Pramaissheila Mumpuni6 hari yang lalu

    auto fokus ke kaosnya deh

  25. Deaa Noviaa

    Deaa Noviaa7 hari yang lalu

    Bungg collab sama jurnalrisaa

  26. Andi Rivano

    Andi Rivano7 hari yang lalu

    Keren vrohhhhh

  27. ulimaz azaria

    ulimaz azaria7 hari yang lalu

    :)

  28. Kang Kamikaze

    Kang Kamikaze7 hari yang lalu

    Mantap .. beruntung ya punya istri yg pengertian dan bisa memecahkan masalah .. Takdir tuhan dalam menentukan pilihan .. aku salah satu orang yg ga beruntung dlm rumah tangga .. Hingga mengalami Pecah bisul alias bubar .. sempat sedih juga .. lama dr 2013 .. dan sekarang aku baru mau bisa move on .. dan membuat rencana bekerja buat seorang anak yg lama aku jarang ketemu ... paling tiap lebaran ketemunya .. mau coba ah jd Utuber ha .... salam lestari dan sukses

  29. Shidiq Zubair

    Shidiq Zubair7 hari yang lalu

    Baaang bikin kek gini tentang jaraaak atau ldr dong

  30. ko coy

    ko coy8 hari yang lalu

    Se pemikiran

  31. novita sandiawati

    novita sandiawati8 hari yang lalu

    Tumbuh tua menjadi pasangan yang saling tidak peduli , so bad 😭

  32. Satria Aqshat

    Satria Aqshat8 hari yang lalu

    Pahami secara utuh, tidak cukup hanya dengan mencari quote dan memotong-motongnya, ciri kaum rebahan. Narasi panjang bung ni hasil dr penelusuran brbagai referensi ga cuman pengalaman. Liat bukunya di belakang. Semangat terus buat bung, tularkan terus semangat literasi ke anak2 milenial. Agar semakin bijak, cerdas, dan ga cukup bikin hestek, nyuplik quote,selfie, dan kerjanya rebahan.

  33. Busri Afrizal

    Busri Afrizal8 hari yang lalu

    sedih itu boleh kawan. dan gak salah. tapi cuman sekedar saja

  34. Filosofi Senyum

    Filosofi Senyum8 hari yang lalu

    Luar biasaa

  35. Vicry Adithiyagunawan

    Vicry Adithiyagunawan8 hari yang lalu

    Wow

  36. Eko Widodo Gtumo BioEnergi

    Eko Widodo Gtumo BioEnergi8 hari yang lalu

    Sepakat

  37. Wiyan Saputra

    Wiyan Saputra8 hari yang lalu

    Mungkin ini yang waktu itu di rasakan sama mas is .

  38. hana _

    hana _8 hari yang lalu

    'kita semua berhak dirangkul disaat tidak baikbaik saja' -bang fiersaaa:')

  39. Sevina Aulia Lestari

    Sevina Aulia Lestari8 hari yang lalu

    Bagaimana cara untuk tidak baik-baik saja :")

  40. M- AKSARA

    M- AKSARA8 hari yang lalu

    "Semua Orang berhak Untuk bahagia, terkadang kita hanya takut untuk di benci tetapi kita lupa bahwa kita adalah nahkoda diri kita sendiri" Tetap Bahagia 20/01/2020

  41. M- AKSARA

    M- AKSARA4 hari yang lalu

    @Jhond Bee 0ke mas

  42. Jhond Bee

    Jhond Bee5 hari yang lalu

    Ijin copas ya bangg.. 🙂🙂

  43. chyntia ovie

    chyntia ovie8 hari yang lalu

    Bener banget. Its okay not to be okay, Fiersa.

  44. Irvan Kurnia Suryana Jon Idel

    Irvan Kurnia Suryana Jon Idel8 hari yang lalu

    Naon sih fier, geura ngulik buru isuk latihan

  45. shinta saloewa

    shinta saloewa8 hari yang lalu

    Hey...sini peluk! Ditungguin martabak dan gorengan di teras rumah yak 🤗

  46. Malik Abdul Aziz

    Malik Abdul Aziz8 hari yang lalu

    "Apasih yang kamu cari? Kenapa sih harus sesibuk ini? Aku nggak pernah menuntut apapun kok dari kamu." Masih berapa persen cewek yang kayak gini? :')

  47. Kurnia Akbar

    Kurnia Akbar8 hari yang lalu

    Bang omongin tentang cita2 dong..

  48. Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat8 hari yang lalu

    Aduhhhhh

  49. Beni Krisdianto

    Beni Krisdianto8 hari yang lalu

    Sedikit curhat bung hehe. Tepat 2 bulan yang lalu, saya merasakan patah hati yang sangat dalam bung, 17 november 2019. Saya di putuskan pacar saya, padahal dari saya sendiri awalnya tidak ada masalah apa apa, dia memutuskan saya dengan alasan sudah tidak ada rasa sama saya, setelah memutuskan saya dia mengaku, seminggu sebelum memutuskan saya dia bilang telah membohongi saya, 1 bulan sebelumnya punya rencana kencan, pas hari H rencana mau kencan sama saya, tepat jam setengah 4 sore saya mau jemput dia kerumahnya, tiba tiba ia membatalkan rencana kencan kita dengan alasan dimarahi bapaknya keluar rumah, yaudah saya percaya meskipun agak sebel dikasih kabar kek gitu, eh rencana udah 1 bulan yg lalu tiba tiba batal pas hari H, padahal dia membatalkan rencana bertemu dengan saya, dia memilih untuk pergi bersama teman nya, yang ternyata baru saya sadari temanya itu adalah selingkuhannya. Ya Allah sakitnya☹. Padahal saya bela belain izin dari perusahaan pulang kerja lebih awal agar bisa bertemu dengannya karena sudah 2 minggu tidak bertemu, sudah tak bela belain ninggalkan kerjaan yang numpuk sangat banyak agar bisa memberi waktu bertemu dengannya, tapi ternyata saya di tipu sejahat itu☹☹☹. Terimah kasih,anggap saja ini katarsis dari saya😔

  50. Ismi Dwi Nurannisa

    Ismi Dwi Nurannisa8 hari yang lalu

    Karena bersedih bukan berarti kita lemahh

  51. Amelia Oktaviani

    Amelia Oktaviani8 hari yang lalu

    kok saya nonton ini sambil ngangguk-ngangguk, kaya bener semua gitu omongannya si mamang yang satu ini

  52. Andrianyah Nugraha

    Andrianyah Nugraha8 hari yang lalu

    Segala pelik dapat di ringankan dgn peluk

  53. Putri Meiwati

    Putri Meiwati8 hari yang lalu

    Dan sekarang saya paham apa yang bang fiersa rasakan sama pun merasakannya saat ini

  54. Muhamad Hamzah Al Faruq

    Muhamad Hamzah Al Faruq8 hari yang lalu

    Jos. Saran satu bro, jangan lupa semakin mendekat pada sang Khaliq. Agar hati semakin terasa erat dengan segala nikmatnya, meski badai masalah senantiasa melanda. #SalamLiterasi

  55. novi saputri

    novi saputri8 hari yang lalu

    Banyak orang yg sebenarnya ingin menceritakan banyak hal tentang perasaannya, tapi urung hanya karna: - itu cuman perasaanmu aja kalik. - kamunya aja itu yg baperan. - plis deh, gitu aja baper. - kurang bersyukur kamu. - tuh kan, overthingkinnya mulai. Mungkin itu salah satu penyebab, maraknya penderita mental illness jaman sekarang. Makanya banyak orang halu. Bahkan banyak juga yg sampe hampir bunuh diri hanya karna komentar. So, sepenting itu kita menjaga perasaan orang. Karna yg terlihat baik-baik saja belum tentu tidak apa-apa. Kita juga ngga tau apa yg baru saja dialami oleh seseorang.

  56. PlagiatGAMING

    PlagiatGAMING8 hari yang lalu

    Kok sama yaa hahaha

  57. iput iput

    iput iput8 hari yang lalu

    Tak ada yang paling benar dari sebuah rasa... Be happy always....

  58. Riczky Sanjaya

    Riczky Sanjaya9 hari yang lalu

    Rasanya memang sedikit menggangu. Tanpa kita sadar, kita ini menjadi egois untuk kebahagiaan kita sendiri. Alih2 ingin membagi rasa sayang kita ke orang lain sesuai dengan porsi, justru yang terjadi adalah komplain dari orang-orang itu. Maka dari itu, untuk mencapai titik bahagia memang kitalah yg menentukan, bahagia dengan siapa, bahagia dengan apa, dan bahagia kapan.

  59. Amanda Wijayanti

    Amanda Wijayanti9 hari yang lalu

    Semangat kang mus, becanda syg.

  60. Novenia Arnetaps

    Novenia Arnetaps9 hari yang lalu

    Aku sudah banyak mendengar, tapi aku juga ingin didengar.

  61. Muamar Kadavi

    Muamar Kadavi9 hari yang lalu

    Kita hanyalah manusi, wajar bila tak sempurna.

  62. Adam Irsyad

    Adam Irsyad9 hari yang lalu

    Saya lebih suka bung fiersa naik gunung

  63. Dara Farida Zahra

    Dara Farida Zahra9 hari yang lalu

    Ngerasa kek gt terus cerita ke orang tp malah dibilang "gue aja kek gini kek gini, masalah yg lo adepin mah belum ada apa apanya daripada gue" ☺

  64. nining widayati

    nining widayati9 hari yang lalu

    Tumbuh menua dengan pasangan yg tidak saling peduli 😣

  65. Lanng

    Lanng9 hari yang lalu

    Bener bang

  66. Roby Collection

    Roby Collection9 hari yang lalu

    Kalo gak bisa di perjuangkan jgn di paksakan malah akan menjadi beban dan ahirnya menghancurkan! Me: mau memperjuangin org tp berfikir" dlu😢

  67. Fachmi Jr

    Fachmi Jr9 hari yang lalu

    Memaksakan untuk bahagia itu tidak baik, sama halnya memaksakan senyum padahal dalam hati lagi ambyar hehe :)