KITA BERDUA FOTO PREWEDDING ?

Komentar

  1. Lusi Yani

    Lusi Yani14 jam yang lalu

    Nyenengin bgt.. langgeng trs ya.. Love u felito

  2. Wigi Supriatna

    Wigi Supriatna2 hari yang lalu

    Haduh romatis banget sih sampai cium-ciuman kalau mau langsung nikahin aja hahaha ini itu pacarnya maaf kolo saya bersalahπŸ˜…πŸ˜…

  3. bendi supriyanto bendi

    bendi supriyanto bendi3 hari yang lalu

    Cepet" y to bilng ke fely you will merry me ,,,ga sabar gue nunggu nya😊😊

  4. Nina Hermina

    Nina Hermina5 hari yang lalu

    Ka feli ternyata punya kembaran yg nama fbnya tiruk day tau meren kalo diliat dalem dalem 😘

  5. Cawi Rtnas

    Cawi Rtnas5 hari yang lalu

    Ahh baperr bet 😁

  6. alkyuut_ One

    alkyuut_ One7 hari yang lalu

    Judul lagunya apa sh

  7. Intan Permatasary

    Intan Permatasary7 hari yang lalu

    Ya Allah cocok banget Kaka Felicia sama ka hito nyah πŸ’‘ jadi baver liat nyah🀀

  8. Iren Doy

    Iren Doy8 hari yang lalu

    😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  9. Cheisya Grace

    Cheisya Grace11 hari yang lalu

    Judul lagunya apa aja sih?

  10. Amelia Rizqi

    Amelia Rizqi12 hari yang lalu

    Kak Yeppo udah kayak anak ke 1πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  11. Nur Diana

    Nur Diana13 hari yang lalu

    My favorite couple

  12. Juni Awan

    Juni Awan13 hari yang lalu

    Langgeng terus kak feli kak hito

  13. Alfin Pawang

    Alfin Pawang14 hari yang lalu

    Setujuh

  14. Lucy Limantara

    Lucy Limantara15 hari yang lalu

    Semoga berjln lancarsampai acara dan tidak terganggu atau di ganggu cinlok wilona..jgn tergoda ya hito...kl baru indah rasanya tp blm tentu lanjutnya...

  15. Dindaaa PUBG

    Dindaaa PUBG15 hari yang lalu

    ❀

  16. Hanny De Handzell

    Hanny De Handzell16 hari yang lalu

    Cocokkkk bgtttt

  17. yumna tri zahra n.a zahra

    yumna tri zahra n.a zahra17 hari yang lalu

    Semoga langeng bust kk feli Dan abang hito semoga sakinah mawah warohmah

  18. Asima Rohani

    Asima Rohani14 hari yang lalu

    Amin

  19. nadiya marshanda

    nadiya marshanda18 hari yang lalu

    Fely gendut ih :*

  20. Win Da

    Win Da19 hari yang lalu

    Kak hito ganteng bgt dehh kak felii jg cantik bgt 😍 makin suka dehh .. smga cepet nikah yah kak felitoo

  21. Alena aliza Putri

    Alena aliza Putri19 hari yang lalu

    Slalu hacim hacim hito di vlog ya feli..🀣🀣

  22. sinta risnawati

    sinta risnawati20 hari yang lalu

    Sumpaah ngakak binggo aqohπŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ i like you felyto😘😘😘

  23. Nabila Azza

    Nabila Azza21 hari yang lalu

    Kaka cantik banget kan hito ganteng banget yepop nya lucu banget serasi bangat

  24. Nona Missy

    Nona Missy22 hari yang lalu

    Smga Cepat Nikah Yh😘😘

  25. Assiyfa Kamillah364

    Assiyfa Kamillah36422 hari yang lalu

    Jadi senyum"sendiri guee.kejombloaan gue tergoyangkanπŸ˜ŠπŸ˜‚auto baper

  26. Rasya Maharani

    Rasya Maharani23 hari yang lalu

    Hito Ganteng nya ga ngebosenin😍

  27. Suci Rillah

    Suci Rillah23 hari yang lalu

    Suka liat yeppo aja sihh

  28. Ganana Ganana

    Ganana Ganana25 hari yang lalu

    Awet2 trus ya kak, jgn smpai ada kata putus ya,, Doa terbaik lah buat kk hito sma kk fely

  29. dwiw 68577

    dwiw 6857725 hari yang lalu

    ❀❀❀❀❀

  30. Lingling Maheswari

    Lingling Maheswari25 hari yang lalu

    Yeppo lucu banget kalau pakai kacamata

  31. Nurtiani Situmorang

    Nurtiani Situmorang26 hari yang lalu

    Ka felicy cantik kalo pake baju apa aja apalagi ka Hito,seneng Bisa Liat vlog Kalian ber2 puji tuhan.

  32. Dede Lya L Raffa

    Dede Lya L Raffa26 hari yang lalu

    Uhhh gak sabar banget liat pernikahanya.. πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  33. Bahkita Ximenes

    Bahkita Ximenes26 hari yang lalu

    Smoga tahun dpn nikah yh AminπŸ˜πŸ’•slalu doa buathubungang kalian yh smoga kedepannya lancar dan sampai pelaminan yh dan sampai Ruhan yg memisahkan kalian2 dan yeppoπŸ˜πŸ’•πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ˜˜πŸ•πŸ•

  34. evandra yolanda

    evandra yolanda26 hari yang lalu

    kk pΞ±ntΞ±Ρ•

  35. Jihan balqis

    Jihan balqis26 hari yang lalu

    Ayo kak hito lamar kak feli

  36. riana official

    riana official27 hari yang lalu

    Kak nanti acara perniahannya di vlog kin ya dan pas udh nikah semoga langgeng aminnn yg setuju komen dehh

  37. mira aulia

    mira aulia27 hari yang lalu

    Aku suka vidio yang jadi mama papa Muda

  38. teres muara

    teres muara27 hari yang lalu

    Kk feli sama hito kapan nikah nya dah ngk sabar liat acara nikah nya Ntar lw pemberkatan digereja divlong juga ya

  39. Astriana Kalapati

    Astriana Kalapati28 hari yang lalu

    Langgeng yaa kak feli sama kak hito😊🌷❀

  40. Evi Larasati

    Evi Larasati29 hari yang lalu

    Cepet cepet nikah dehh yaaaa

  41. Evi Larasati

    Evi Larasati29 hari yang lalu

    cepet cepet dehhh yaaaa okk

  42. Zelika prayliz

    Zelika prayliz29 hari yang lalu

    Baperrr tau aku tuhhhπŸ˜•

  43. Maswati Crs

    Maswati CrsBulan Yang lalu

    Aku seneng liat ka feli sama ka hito kaya gini langgeng terus yah ka Aku tuh pens berat ka feli😘😘😘😘😘😘

  44. Andriana Irianti

    Andriana IriantiBulan Yang lalu

    apa cuma gw yg nonton senyum" sendiri baper

  45. Anggata Febriansah

    Anggata FebriansahBulan Yang lalu

    Engga cocok

  46. Nurlaily sari

    Nurlaily sariBulan Yang lalu

    Apa cuma aku yang baper

  47. Dayanti 09

    Dayanti 09Bulan Yang lalu

    Yepo nya lucu😘

  48. Zully Sykes

    Zully SykesBulan Yang lalu

    Semoga nikahannya lancar tidak ada halangan apapun πŸ€—πŸ˜

  49. Neneng Cahyati

    Neneng CahyatiBulan Yang lalu

    Aduh Baper Sendiri AkuπŸ˜‚πŸ˜

  50. Rita Mustikaayu

    Rita MustikaayuBulan Yang lalu

    di menit 12.46 mereka manggil mama papa ya 😍 apa AQ nya yg salah dgr... πŸ˜‚

  51. Rudy Julianto

    Rudy JuliantoBulan Yang lalu

    Selamat ya sebentar lagi udah menikah kak felly dan kak hitto

  52. Sri Lilis Puspalini

    Sri Lilis PuspaliniBulan Yang lalu

    ANYONGG😚😚

  53. Mumu Abdul Mukdas

    Mumu Abdul MukdasBulan Yang lalu

    kapan nikah kak

  54. ADIN ADIN

    ADIN ADINBulan Yang lalu

    ganteng bngt hito cool lgi,felly jga cntik,mdh2an cepat nikah!

  55. Lely Anggun

    Lely AnggunBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ₯°

  56. Agustina ika Wahyu

    Agustina ika WahyuBulan Yang lalu

    Smoga feli dan hito lekas mengucapkan janji suci di Altar dihadapan Tuhan....Aminn☺😍

  57. Asima Rohani

    Asima RohaniBulan Yang lalu

    Amin

  58. Ratri Rahastri

    Ratri RahastriBulan Yang lalu

    Baperr choyy 😍😍

  59. egzi saputra

    egzi saputraBulan Yang lalu

    Pasangan kak fely sama bang hito gak ada mati nya. Semoga sampai di pelaminan buat pasangan yang roman man tis😁

  60. Gita Novianti

    Gita NoviantiBulan Yang lalu

    Gemazzzzz bgt ya ampun syuka

  61. Ogox Stalker

    Ogox StalkerBulan Yang lalu

    Ka felito cepet nikah ya

  62. Sindi Sriana

    Sindi SrianaBulan Yang lalu

    Sukaaaaaaa