Kiss Pagi - Mengejutkan!! Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar Di Sentul Bogor

Komentar

  1. Muhammad Ilham

    Muhammad Ilham3 hari yang lalu

    Masih buntung lu.. Coba kalau lu ada di dalam.blem tentu lu hidup.makany lu jangan sombong amat jadi orang..dikit" lu sombong.coba lu bangun mesjid/panti asuhan..mungkin mobil lu gak kebakar.ni cobaan buat lu ,biar lu sadar harta itu hanya titipan allah

  2. Asrian Fauzi

    Asrian Fauzi4 hari yang lalu

    Haters nya rans pengen numpang tenar buat nyalahin keluarga rans wkwkwk

  3. Sadikun Sidandang

    Sadikun Sidandang7 hari yang lalu

    Punya duit banyak beli mobil mewah Tpi pergi naik haji ke mekah ko' bisa berasa ogah Kalau Allah dah mengambil dengan seketika ya sudahlah Itu hanya titipan yang takkan menemani ke liang lahat

  4. Sofi naura

    Sofi naura8 hari yang lalu

    Semahal.apapun harganya klo allah sudh brkndak..tidak bisa mnjamin.. Itu bisa jdi teguran..

  5. Ici Wae

    Ici Wae10 hari yang lalu

    Adzab peringatan dengan mudah nya Allah mlenyapkan harta...

  6. Adam Godwin

    Adam Godwin11 hari yang lalu

    bagus nih 1 pelajaran biar kapok biar ga beli mobil sampah.

  7. bayusetiawan setiawan

    bayusetiawan setiawan12 hari yang lalu

    Rasain Lou makan tu api neraka ha,ha,ha,

  8. Remz 94

    Remz 9413 hari yang lalu

    Ok la just mobil je yang terbakar syukur nyawa masih selamat

  9. Heri Dgsuru

    Heri Dgsuru13 hari yang lalu

    Ha-ha-ha

  10. sniper ngampul

    sniper ngampul14 hari yang lalu

    Ntar juga dia beli lagi

  11. Coopi Box

    Coopi Box15 hari yang lalu

    Sabar ya bos raffi, semua ada hikmahnya, semoga ada gantinya.

  12. Abu Rizal

    Abu Rizal15 hari yang lalu

    Yg Coment bnyak rada rada ngiri, lbih baik kita sama saling mendoakn utk yg terbaik sbb itu ajaran dlam islam kita, wlaupun mobil lamborgini seorang rafinagita, tp harta benda mreka rafinagita masih bnyak dn bnyak lg lamborgininya yg kbakar itu blum sbrapa di banding harta bendanya yg masih tersisa nggak uasahlh Coment org macem macem.

  13. Muhammad

    Muhammad16 hari yang lalu

    Cikiciki bum bum..

  14. sukri andy

    sukri andy16 hari yang lalu

    Itu akibat sering pamer.bentar lg bmw anta yg terbakar.

  15. Mas Iwan

    Mas Iwan17 hari yang lalu

    Allah mengingatkan mu mas rafi,perbanyaklah sodakoh dan infak ,mungkin hartamu belum ada seperempatnya yg kau infakkn untuk beramal,karna jika kita berpulang tanpa membawa harta apapun melainkan hnya sehelai kain mori, jd santunilh mereka.......😚🙂😇

  16. yuni wahyuni

    yuni wahyuni18 hari yang lalu

    berarti rafi ahmad tidak punya lambotghini

  17. MARYATI IMELDA

    MARYATI IMELDA18 hari yang lalu

    Mungkin Rafi Ahmad n gigi d ksh ujian dari Allah SWT krna sering pamer d Chanel IDreporter nya .

  18. dipa dwipayana dipa bagus

    dipa dwipayana dipa bagus18 hari yang lalu

    Sabar ya kak raffi

  19. Ecxo Prasetyo

    Ecxo Prasetyo18 hari yang lalu

    Kurang amal x bang

  20. Muhamad Saifullah

    Muhamad Saifullah18 hari yang lalu

    Mobil lambo emang gampang terbakar ketimbang mobil super car lainnya

  21. Gatel Crot

    Gatel Crot18 hari yang lalu

    mobilnya di santet online sama netizen

  22. Edi Noiz Zion

    Edi Noiz Zion18 hari yang lalu

    16 milyar klu di sedekahin.wow doanya bakal mengalir deras

  23. RobI bts

    RobI bts18 hari yang lalu

    Bikin mesjid aja bg.

  24. Pakwo Sahid

    Pakwo Sahid18 hari yang lalu

    Yang sabar ya yang kenak musibah

  25. Arvian Via

    Arvian Via19 hari yang lalu

    Beli lagi, 😀😀

  26. Rafil Zikri

    Rafil Zikri19 hari yang lalu

    Klaim insuran la

  27. Setiyawan Wawan

    Setiyawan Wawan19 hari yang lalu

    Lamborgini luar negeri melaju kecepatan 250km/jam nggak overhead.. Lah ini,kecepatannya 100km/jam bisa overhead. Lamborgini asli vs Lamborgini kw

  28. BLADE OF DESPIRE

    BLADE OF DESPIRE19 hari yang lalu

    harta yg d bangga2kqn akhirnya hangus dalam sekejap.. Masih untung baru mobil cba klo a rafi nya kebakar.. Mobil mah a rafi masih bisa beli..

  29. mas DimasputSyah

    mas DimasputSyah19 hari yang lalu

    Mobilnya ngambek

  30. Pendekar Kar

    Pendekar Kar20 hari yang lalu

    Allah menegur pada orang2 yg riak

  31. Freedom of Gaming

    Freedom of Gaming20 hari yang lalu

    Lampu depan Lamborghini nya rafi ahmad itu kan nggak putih tapi melainkan merah tapi itu lampunya kok putih

  32. Gamma Rays

    Gamma Rays20 hari yang lalu

    "yaelah" sebel dengernya

  33. Gamma Rays

    Gamma Rays20 hari yang lalu

    Bersyukur.. Sombong kahh????

  34. Ginen Xa

    Ginen Xa20 hari yang lalu

    iatirjak aja ya aa raffii

  35. Taufik Hudaya02

    Taufik Hudaya0220 hari yang lalu

    Haha komenan nya pda sok bijak semua.. Raffi sombong lh pamer lh ap lh.. Gue tanya ke lu semua yg sok bijak klo lu punya kya raffi ap lu semua gk akan ngeinstastory.. Klo menurut gue wajar lh hmpir semua harta raffi ke publikasi krna dia artis terlepas jdi artis jga klo ad pembahasan tntang raffi otomatis rating naik atau viewers nya byk yg nnton dan itu menguntung kn bgi acara berita mau pun gosip tersebut? Jdi netizen positif thinking lh jgn sekali² bawa agama takut nya apa yg kita komenin ke org yg negatif bisa takabur atau kembali ke diri kita sendiri? Boleh benci atau tdk suka sma artis atau pun spa pun itu tpi kita cukup diam aja!! 0

  36. Andy Sertifikasi

    Andy Sertifikasi20 hari yang lalu

    Kurang sedekah kali

  37. iwhan KOBRA

    iwhan KOBRA20 hari yang lalu

    Mobil,usaha dan hartanya masih banyak.. kebakar 1 Lamborghini mungkin kalo seperti qt rasanya ibarat qt kehilangan hape aja....😂

  38. Uti Wahyuni

    Uti Wahyuni20 hari yang lalu

    Makanya aak rafi perbanyak sedekah karna hrta sudah melimpah luah ,itu teguran dari Allah

  39. Mr Lee

    Mr Lee20 hari yang lalu

    Sering liat vidio mobil mewah lamborgini yg kebakar.. Dan pasti dari belakang terus kebakarnya.

  40. I Love You

    I Love You20 hari yang lalu

    Horang kayah mah bebas, rusak beli lagi kan..

  41. sam phanjol

    sam phanjol21 hari yang lalu

    Haddduhhhh di benerin bisa trlalu hot . Kurang sedekah sih loe

  42. Dave channel

    Dave channel21 hari yang lalu

    Jangan lah kita membanggakan sesebuah benda smpai kita lupa dari mana dan siapa yg mmbuatkan kita mndapatkan benda itu . Tuhan boleh bagi apa sahaja dan dia jgk bisa ambil semula dgn sekelip mata!

  43. Sugih Michael

    Sugih Michael21 hari yang lalu

    Mesinnya over itu zzzzz

  44. Arifin Fals mania

    Arifin Fals mania21 hari yang lalu

    Hidup mngajarkan kita untuk bersyukur,jangn terlalu membanggakan apa yg kita punya di dunia

  45. RA MIKIR

    RA MIKIR21 hari yang lalu

    banyak gaya miskin toleransi

  46. Mahrus Ahmad

    Mahrus Ahmad21 hari yang lalu

    Karna kurang bersyukur mobil udh bagus masih di modif aja..

  47. Ultimate DRAGSTAR

    Ultimate DRAGSTAR21 hari yang lalu

    Udah ga usah mewek, besok beli lagi tamiya model terbaru

  48. Ahmad anwar

    Ahmad anwar21 hari yang lalu

    Mobil mahal kok kebakaran wkwkkk mending mobil avanza boss tahan lama wkwkk... Mahal nya aja yg wowwww tapi gada gunanya

  49. sukmawati dewi

    sukmawati dewi21 hari yang lalu

    sukurin

  50. abdulaziz santrinh

    abdulaziz santrinh21 hari yang lalu

    perbanyaklah bersedekah dari pada banyak pamer...tak ada untungnya.

  51. irfantoni tanjung

    irfantoni tanjung21 hari yang lalu

    Alah mobil orang kaya terbakar.. Biasa ja nya tu.. Bisa belik lagi

  52. Berita Baru Banget

    Berita Baru Banget21 hari yang lalu

    Kebakaran Parah Ruko dan Toko Diduga Terjadi di Surabaya idreporter.net/v/video-vWWGiLUyoks.html

  53. Agus Ariyogi

    Agus Ariyogi21 hari yang lalu

    Diluar indonesia ini mobil buat ngebut 100km lebih,tp ntah knpa di indonesia rawan macet mesti beli mobil ini? Ok sie..tp ya resikonya pasti ada,

  54. Apoy Kasep

    Apoy Kasep21 hari yang lalu

    Avanza lebih enak

  55. Ezy Sejati

    Ezy Sejati21 hari yang lalu

    Begitulah klau sering pamer2 kekyaan...... Sedekahnya kurang tu... Crita Nabi sulaiman....udh paling kaya,memamerkn hrta bndax...bahkan semua ummat d nafkahinya g bakaln hbis. Tpi allah brkehendak...cukup d makan ikan 1 ekor aj habis/ludes hrtax...... Sperti tu lah..... Allah g suka yg brlebih2an...

  56. Samuel Riski

    Samuel Riski21 hari yang lalu

    Di timbang kilo... Kan lumayan... Dapat ngurangin kerugian... Pengepul pasti senang... Dapet Lambo gosong.

  57. TIDuVe 86

    TIDuVe 8621 hari yang lalu

    Itu semua karena mas rafi pernah merendahkan orang lain coba mas rafi ingat kembali apakah mas rafi ingat..?

  58. Wuan Hart

    Wuan Hart21 hari yang lalu

    Beli lagi aja

  59. egy manegara.

    egy manegara.21 hari yang lalu

    Baru punya sgth sombong si awalnya. Sampe yg diatas kalah sombongnya :v

  60. My Devision

    My Devision22 hari yang lalu

    Kalo di Arab org bilngnya jngn terlalu pamer soalnya bnyak mata panas dan hati iri dngki, kfng doain yg gk bgus