Kisah TERSER4M di balik LAGU2 Indonesia!! | #NERROR

Komentar

  1. Anisa Rahmah

    Anisa Rahmah4 jam yang lalu

    Tapi dulu pas aku sd satu kelas pada nyanyiin gaby eh langsung jendela ketutup sendiri dengan suara yg bikin kaget satu kelas, padahal gk ada angin

  2. Robyn Permata

    Robyn Permata5 jam yang lalu

    Lingsir wengi sumpah mistis pernah ngalamin sendiri

  3. emje 23

    emje 237 jam yang lalu

    Coba bantu revisi, Itu Alda Risma meninggal tahun 2006 , trus judul lagunya juga bukan menanti kekasih, tapi Rintihan Kuntilanak by The Panas Dalam, rilis 2004

  4. Afdal Nardi

    Afdal Nardi8 jam yang lalu

    Ping! Ping ! Ping! Yang ga jawab DPR :v

  5. ice king

    ice king8 jam yang lalu

    baru opening aja da kaget gua bngst:)

  6. Hamka Nugraha

    Hamka Nugraha13 jam yang lalu

    Yg nonton 2020 mana suara nyaaa!!!

  7. Intan Al - Khair

    Intan Al - Khair13 jam yang lalu

    Astagah pembukaan nya kaget saya-,

  8. Dendy Adhadi

    Dendy Adhadi14 jam yang lalu

    Minus nya ga ada potongan2 lagu nya, itu yg terseram, tolong kasih cuplikan nya biar lebih greget. Jangan ngoceh mulu, biar yg nonton bisa tau.

  9. Othman Sirun

    Othman Sirun15 jam yang lalu

    Nina bobo

  10. Wuland Rahma

    Wuland RahmaHari Yang lalu

    Lagu terseram yang terbaru. Mawang kasih sayang orang tua

  11. Brigitta_ Tyas

    Brigitta_ TyasHari Yang lalu

    7:14 itu bukannya logo my baby ya?

  12. Ahmad Nurrois

    Ahmad NurroisHari Yang lalu

    Yang nonton tahun depan mana suaranya ..

  13. Alexander Wigo

    Alexander WigoHari Yang lalu

    Lagu terseram menurut gw adalah... " MAWANG"

  14. Izam Farhan

    Izam FarhanHari Yang lalu

    Intro bangsattt kaget gua kirain salah klik vidio

  15. Agi Ramadhan

    Agi RamadhanHari Yang lalu

    Pengennya sih sambil di puter lagunya

  16. Soto Koya

    Soto KoyaHari Yang lalu

    Cut

  17. Al Kausar

    Al KausarHari Yang lalu

    iya betul sih, lagunya laluna~selepas kau pergi itu memang kalo yg sering aku dengerin dulu ada suara gamelan yg terpisah dari suara melody lagu nya

  18. Lusiana Samuel

    Lusiana SamuelHari Yang lalu

    Aku percaya kok kak

  19. Oktavianus Elta Molle

    Oktavianus Elta Molle2 hari yang lalu

    Sephia = Stan

  20. seerose TV

    seerose TV2 hari yang lalu

    Yg nonton bulan Desember like

  21. Syarif Cliteng

    Syarif Cliteng2 hari yang lalu

    Request backmasking fly me to the moon sama can't takes my eyes of you (frank sinatra)

  22. Nanda Andriani

    Nanda Andriani2 hari yang lalu

    Baru nonton aja di detik pertama udah seremmm

  23. Adi Naufal

    Adi Naufal2 hari yang lalu

    Lagu tinggal kenangan asalnya dari penyanyi Malaysia Salem tahun 80 an tak percaya Cari Di IDreporter

  24. Fatihah Fatihah

    Fatihah Fatihah23 jam yang lalu

    Haah betul tu

  25. Oke Oke

    Oke Oke2 hari yang lalu

    Lagu terseram lily👻👻

  26. Ngeteh Asu

    Ngeteh Asu2 hari yang lalu

    Lingsir wengi itu sebenarnya digunakan untuk mengusir Kuntilanak , tapi sekarang malah digunakan untuk memanggil Kuntilanak

  27. Muhammad Iqbal Zxcrosty

    Muhammad Iqbal Zxcrosty2 hari yang lalu

    Desember 2019 tanggal 9. Hadir :v

  28. Puas As

    Puas As2 hari yang lalu

    Hdir:v

  29. Ilham Sidiq

    Ilham Sidiq2 hari yang lalu

    Hadir jing

  30. Gema Alamanda Putra

    Gema Alamanda Putra2 hari yang lalu

    resah - payung teduh

  31. Dimasxc official

    Dimasxc official2 hari yang lalu

    Yang nonton desember 2019 mana suaranya :v

  32. Adli Maulana Oficial

    Adli Maulana Oficial8 jam yang lalu

    aku

  33. Dewi Veronica

    Dewi VeronicaHari Yang lalu

    Aku

  34. Anas Tasy

    Anas Tasy2 hari yang lalu

    Im

  35. Reval Meyanes

    Reval Meyanes2 hari yang lalu

    Pantek kaget anjing!!!

  36. Cia Pangaribuan

    Cia Pangaribuan2 hari yang lalu

    Alda risma bukannya mati dibunuh ya? Koq bilangnya mati bunuh diri ya?

  37. Fajar Maulana

    Fajar Maulana2 hari yang lalu

    Gua sebagai fans ariel noah, prasaan gak ada tuh suara perempuan d lagi nya beliau, udh gua coba di pengeras suara tapi teteap tidak terdengar

  38. Yuliska Dwiputri

    Yuliska Dwiputri2 hari yang lalu

    Sumpahh lagu tinggal kenangan ituu lagu favorit akuu,, hmm.. udh tau sii asal usulnya tpii tetap suka aja gtu dengerin nyaa

  39. Hoba Gaming

    Hoba Gaming3 hari yang lalu

    lagu terseram di dunia. "Sikontol ama lo semua, ngentot ngentot ama lo semua"

  40. Jeko the pomerian

    Jeko the pomerian3 hari yang lalu

    Setelah aku dengerin selepas kau pergi "laluna" bener....ada suara gamelan yang gak nyambung sama melodi lagu nya

  41. Mohita. Clara

    Mohita. Clara3 hari yang lalu

    Kak kenapa kakak nggak buat lagu cover sih suara kakak kan enak

  42. BSTBOYGAMING YT

    BSTBOYGAMING YT3 hari yang lalu

    Kata ustadz kita gak boleh takut sama hantu

  43. Dhamar lee

    Dhamar lee3 hari yang lalu

    BACOT!

  44. Pantun indonesia

    Pantun indonesia3 hari yang lalu

    Software

  45. Ema Windy

    Ema Windy3 hari yang lalu

    nuhana hinu hana hinu huwakk. Menurutkuu malah horor😔

  46. alvina aprilia

    alvina aprilia3 hari yang lalu

    Merinding oi :v