KISAH PASTOR Surabaya MASUK ISLAM | Ustad Khalid Basalamah

Komentar

  1. Nato Revolusi Leisubun

    Nato Revolusi Leisubun6 jam yang lalu

    🤣🤣.... klw cm ngomong kata "Pastor" sm ajaa... bagus orgx (katax Pastor) yg langsung ngomong....🤣🤣🤣🤣😅

  2. Lenny Tere

    Lenny TereHari Yang lalu

    Kirain yg ngomong mantan pastur langsung,ga taunya dongeng

  3. Adil Hifdilah

    Adil HifdilahHari Yang lalu

    Orang masuk islam,,karena berpikir radional,,

  4. Netty Parapat

    Netty ParapatHari Yang lalu

    Bohong nih berita.👎👎

  5. adidaya 77

    adidaya 77Hari Yang lalu

    Udah...udah jangan pada ribut. Nih kisah nyata yang sangat mengharukan, YAKIN akan membuat hati kalian semakin terbuka serta ingin 😭 😭😭 karena melihat kenyataan ini. HAQUL YAKIN ada pepatah yang mengatakan : "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya" -------- idreporter.net/v/video-hikhQW_C01k.html idreporter.net/v/video-C-v3mwMMebo.html idreporter.net/v/video-1OYNdfXt4cg.html idreporter.net/v/video-bcP9hlAew2g.html idreporter.net/v/video-Zdn4KXqhewI.html idreporter.net/v/video-F0OZKk7EM5k.html idreporter.net/v/video-Mfkr66H4Mx4.html idreporter.net/v/video-qhExCW6QeWc.html idreporter.net/v/video-xJ97HkoYWBo.html idreporter.net/v/video-9SRJqgBR6rE.html idreporter.net/v/video-KgdBFFohU-k.html idreporter.net/v/video-mI_HxQNdlRI.html idreporter.net/v/video-zpjFOnL3jS8.html idreporter.net/v/video-ay_trf6urrA.html idreporter.net/v/video-3fGc8cidZKw.html idreporter.net/v/video-yzBxAwGmqiM.html idreporter.net/v/video-SGhmL8nPum8.html idreporter.net/v/video-n3z5ORPI2q8.html idreporter.net/v/video-NT5qcxc1I9k.html

  6. Johan tar

    Johan tarHari Yang lalu

    Ya elahh,,,ini kan canel islam,,,rekayasa Gak salah

  7. Sengada arti

    Sengada artiHari Yang lalu

    Hoax lagi.!

  8. rania aceh

    rania acehHari Yang lalu

    Ya (allah) berikan hidayah kepada orang2 yang tidak mengenal mu Aminn..

  9. Joan Baptista Adrino Dea Soo

    Joan Baptista Adrino Dea Soo2 hari yang lalu

    foto pastornya mana dong...biar ada buktinya. sebagai org surabaya kok gak ada tuh beritanya pastor katolik pindah. saat kuliah teologi juga dapat materi Islamologi. kalo buat konten tolong yang representatif. tks

  10. Joan Baptista Adrino Dea Soo

    Joan Baptista Adrino Dea Soo2 hari yang lalu

    ternyata ceritanya karena cerita teman....

  11. Foyen Cleon

    Foyen Cleon3 hari yang lalu

    Islam itu ikut ajaran Mohamad ka??🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣masa ada nabi yang istrinya sampe belasan😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  12. Walterus Takndare

    Walterus Takndare4 hari yang lalu

    Saudara ku..klau emang pastor itu masuk islam..tunjukan foto nya dan pastor itu dri konggregasi apa?..di paroki apa? Biar kita yg cek kebenaran nya ..ingat agama bukan menyelamatkan mu..tpi iman mu yg menyelamat kan mu di akirat nanati saudara ku..

  13. mtl_angel Angela moh

    mtl_angel Angela moh4 hari yang lalu

    Siapa pendeta masuk Islam.... Kalau khobah Di video ini tidak menyakinkan. Tuhan berkati kita semua.

  14. masry lalu

    masry lalu4 hari yang lalu

    maaf anda anda yg butuh bukti,, silahkan cari di youtube kalian masing masing. RISALAH HATI UST BANGUN SAMUDRA MENGAPA SAYA MEMILIH ISLAM.. dan dengar kan pengakuan beliau. inshaallah smoga bermanfaat dan smoga kalian tidak suuzon dengar ceramah ust khalid basalamah.

  15. Sayet adnan

    Sayet adnan5 hari yang lalu

    Bgus,,

  16. Paul Yanengga

    Paul Yanengga5 hari yang lalu

    Kata YESUS kepadanya, AKULAH Jalan dan Kebenaran dan Hidup, tidak ada seorangpun yang datang ke Bapa Kalau gidak melalui Aku (YESUS KRISTUS) (Yohanis 14 :6)

  17. Trader No loss

    Trader No loss5 hari yang lalu

    Ini channel kok bikin hoax.... Ngaku2

  18. Oppo Timor

    Oppo Timor5 hari yang lalu

    Hahahaha Pastor agama khatolik kalau masuk agama lain itu kiamat bohongnya kelihatan

  19. kasepkasep ganteng

    kasepkasep ganteng6 hari yang lalu

    Islam demen banget berita kayak gini.... kasihan

  20. Suprianis Ale

    Suprianis Ale8 hari yang lalu

    Nama pastornya siapa. Harus dicantumkan namanya. Jgn suka ngelawak dech. Ga mungkin karena klu mau jadi pastor itu butuh wkt lama.jadi alkitab sdh diluar kepala.butuh wkt 10 thn baru bisa jadi pastor bos

  21. masry lalu

    masry lalu4 hari yang lalu

    cari di youtube anda, RISALAH HATI UST BANGUN SAMUDRA MENGAPA SAYA MEMILIH ISLAM dan dengar kan pengakuan beliau

  22. Heriks Ekstrada

    Heriks Ekstrada8 hari yang lalu

    satu persatu saudara kt tlh dpt hidayah dan telah menumukan jln yg bnr... moga tmn yg lain nya yg non muslim nyusul dan cpt dpt hidayah.. aminnn..

  23. ariston silitonga

    ariston silitonga8 hari yang lalu

    Hanya cerita. Harusnya ada kesaksian seperti orang murtad memberikan kesaksian keluar dari Islam. Tentunya tanpa kebencian tentunya

  24. Seno Isnaini

    Seno Isnaini9 hari yang lalu

    Islam itu agama akal. Tdk ada agama bagi yg tdk berakal. Mk tdk mengherankan jk ada pastur yg msk Islam stl tahu ajaran Islam itu semuanya masuk akal. Semoga lebih banyak lagi orang non muslim yg sadar & kmd msk Islam & jalankan syariah Islam.

  25. SARFINUS SUHADI SIRISORO

    SARFINUS SUHADI SIRISORO9 hari yang lalu

    Itu pilihan setiap org

  26. Titin Sitimaryam

    Titin Sitimaryam9 hari yang lalu

    Nyimak

  27. markus juk

    markus juk10 hari yang lalu

    Aduh kasian

  28. germanus yustus hadung lengari

    germanus yustus hadung lengari10 hari yang lalu

    Ini kisah hnya hasil mnghayal sja,,,

  29. Amba Amba

    Amba Amba10 hari yang lalu

    Amin

  30. Google Device

    Google Device11 hari yang lalu

    Critanya Bohong bsr ni org...

  31. Farrel f

    Farrel f10 hari yang lalu

    Macaci

  32. Gunawan Wibisono

    Gunawan Wibisono11 hari yang lalu

    Mana suaranya kristen

  33. Kanisius Adarchi1985

    Kanisius Adarchi198511 hari yang lalu

    Hoaxcxxxxx tidak bisa pastor jadi Islam keculi jadi jamaah biasa

  34. Julio Alexsa

    Julio Alexsa11 hari yang lalu

    Ini cerita kmu aja lah

  35. Ratman CsOne

    Ratman CsOne11 hari yang lalu

    Manusia cerdas pasti masuk islam

  36. Ferdyanto Yanto

    Ferdyanto Yanto12 hari yang lalu

    Mad somad q gak peduli dg hukum, klw lo brn sini q abisi km. Q relah berdosa sedikit mencincang km. Demi islam ajing lo mad somad.

  37. GHENTD BOXER

    GHENTD BOXER12 hari yang lalu

    Hoax hahaha pastor kok tgal d rmah hahaha

  38. Valent Stevalent

    Valent Stevalent12 hari yang lalu

    Biar kasian masuk Islam itu, mau sekali rasakan PEREMPUAN, karena pastor tidak boleh beristri.

  39. Wizzard

    Wizzard13 hari yang lalu

    Kenyataan lbh Byk kyai / ustad x islam di Kristen . Mau x pendeta x pastur xxx mau hijrah gak pengaruh coy maksudnya Pasti gak pengaruh ke Iman org-2 Kristen.

  40. Bujang Se

    Bujang Se13 hari yang lalu

    Mikiiir ..., kok banyak pastor atau pendeta atau misionaris akhirnya masuk Islam ? kayaknya semakin mengerti seseorang tentang Alkitab maka dia akan berpaling ke yg lain.

  41. Aloys Ata Mabar

    Aloys Ata Mabar13 hari yang lalu

    Kalau seorang pastor masuk atau pindah agama itu,Saya tidak percaya.

  42. Sanda Sanda Baba

    Sanda Sanda Baba14 hari yang lalu

    Hahahaha masak gara2 itu pastor mualaf ? pastor apa itu ? 😂😂😂kalau benar silahkan wawancara jangan cuma cerita tidak bakalan dipercaya

  43. adam djuhara

    adam djuhara14 hari yang lalu

    Paroki mana pak...krn kl bapak mmg pastor nama bapak akan tercatat smp di roma vatikan...bapak pindah agama itu nggak masalah itu hak bapak.pribadi..tp.jgn ngaku2 pastor pak..apa mau bapak kayak yahya waloni..ngaku2 bekas pendeta.. S1..S2 LULUSAN Israel bgt di bongkar.. Ketahuan belangnya..ijazahnya palsu..bapak beragama itu hak pribadi tp jgn ngaku 2 bekas pendeta atau pastor pak..semoga bapak mengerti

  44. EUNIKE TABITHA

    EUNIKE TABITHA16 hari yang lalu

    Ini cerita apaan sih?? Kaya baca dongeng.

  45. Marsilea Rahmawati

    Marsilea Rahmawati16 hari yang lalu

    Loveee

  46. Ferdyanto Yanto

    Ferdyanto Yanto17 hari yang lalu

    Contohnya sudah bnyk kn, orang bs berbuat ap sj dm uang. Bs mencuri membunuh korup dan pindah dr agama Islam ke itu itu. Itu contoh orang islam KTP dan orang islam yg imanya tipis. Kasian tersesat

  47. Ferdyanto Yanto

    Ferdyanto Yanto17 hari yang lalu

    Orang-orang yg mulanya islam trs masuk Kristen, itu orang cm islam KTP. Sholat sj kadang gK tw crnya, aplgi isi dr alquran pst dia gak tw sm skl. Kasian orang yg kayak gini tersesat. Bodoh apa dia pindah krn dpt fasilitas dan uang X ya

  48. cendana

    cendana18 hari yang lalu

    Islam itu sangat indah

  49. kasi hanti

    kasi hanti18 hari yang lalu

    Amin.

  50. Ignas Ignasdeflores

    Ignas Ignasdeflores18 hari yang lalu

    Kalau pastor pindah Agama dari Katolik ke Muslim,Berarti itu Pastor pingin kawin.. Apa bila dia pingin kawin tampa pindah agam dia akan di Hukum menurut sumpanya saat dia di tabiskan...jadi jelaskan...Bahwa orang yang dari Nasrani pindah ke Mudlim itu semua karena Duniawai..yaitu Hawa Napsu dan Harta... Kalau dari Muslim pindah Ke Nasrani itu karena panggilan Iman ..Ingat Itu..!!!!

  51. dion dil qosta

    dion dil qosta19 hari yang lalu

    Saya katolik.tpi sya tak tergoda dgn caramu itu.karna semua manusia tetap mati.tapi kalu hidup di agama lain gk mati mungkin saya terganggu juga nalarku.

  52. Hugo DJ Napitupulu

    Hugo DJ Napitupulu19 hari yang lalu

    NARASI toh ... semoga mendapat hidayah kristiani. Mau tau apa itu? HIDAYAH ku adalah H idup I ndah DA lam Y esus A llah yang H idup. AMIN . GBU ...

  53. Andy sindo Tan

    Andy sindo Tan19 hari yang lalu

    Kafir jua pastor pendeta astaga

  54. Eduar Uduas

    Eduar Uduas20 hari yang lalu

    Mana Pastornya ??? Omongkosong

  55. Rinski Sambora

    Rinski Sambora20 hari yang lalu

    Akal sihat sembah allah mencipta bumi dn langgit, jgan sembah patung ciptaan manusia sendiri mlaysia

  56. Johansen Laurence Pasaribu

    Johansen Laurence Pasaribu20 hari yang lalu

    Banyakin minum kencing unta biar ngibulnya ngak gitu ketara

  57. Johansen Laurence Pasaribu

    Johansen Laurence Pasaribu20 hari yang lalu

    Membual itu kerjaan mu

  58. Mey Ameida

    Mey Ameida20 hari yang lalu

    kafir itu istilah dalam Islam yang ada dalam Quran, sebutan bagi mereka yang belum mentauhidkan Allah, lah kita aja disebut domba yang tersesat sama orang kristen aja ga tersinggung kok. Lah anda semua kan memang kafirun toh? Kalau ga mau disebut kafir ya masuk Islam dong, Lalu kenapa kami begitu berapi-api dalam dakwah? Karena kitab kami itu sangat terjamin kebenarannya, keasliannya, konsepnya jelas, sumbangsih kepada sains pun semua dari Alquran, dan kami begitu keras sebab kami sayang kalian para kafirun agar segera menjadi Muslim. Namanya memanggil kalian yang sudah jauh tersesat ya harus dengan lantang lah, agar kalian menoleh, lalu dengan hati dan pikiran yang jujur dan terbuka mulai belajar Islam. Bayangkan di hadapan anda teman anda sedang tersesat jauh, jika anda panggil dengan nada pelan apa mungkin teman anda itu akan menoleh dan tahu jika dia sedang tersesat? Misalkan sudah menoleh tapi tetap mau lanjut dalam jalan sesat ya itu urusan anda kami ga akan memaksakan, karena Allah berfirman dalam quran mengatakan Laa Iqraha Fiddiin, tidak ada paksaan dalam beragama, Lakum dinukum waliyadiin. Bagiku agamaku, dan bagimu agamamu. Perkara dakwah kami sekedar menjalankan perintah Allah, sampaikan lah walau satu ayat.

  59. noname noname

    noname noname21 hari yang lalu

    Halah... propaganda gak mutu..

  60. Pepeng arza

    Pepeng arza21 hari yang lalu

    Tidak meng heran kan buat saya kalo bnyk pastur yg meninggalkan imamat nya krn berat nya cobaan duniawi. Pastur tdk menikah seluruh hdp nya di per sembah kan pd Tuhan.maka tak heran dari 10 orang imam(pastur)hanya menyisakan 1-2orang sj slbh nya meninggal kn imamat nya. Klo sdh tdk menjadi imam(tdk mnjdi pastur)biasa nya mereka mnjdi warga greja biasa yg pindah agama(mualaf) juga tdk sedikit. Ada beban moral di hati mantan pastur utk menghilngkn beban tsb tentu bnyk cara yg di lakukan oleh mantan pastur tsb

  61. Jual Beli Tinta Cartridge Bekas 081318552755

    Jual Beli Tinta Cartridge Bekas 08131855275522 hari yang lalu

    Allahuakbar

  62. Ary Adryan

    Ary Adryan23 hari yang lalu

    sembrng ja ni, sya nggk percaya klo bkn orng yg bersngktn yg ngomong.