KISAH PASTOR Surabaya MASUK ISLAM | Ustad Khalid Basalamah

Komentar

  1. Dewa Alit

    Dewa AlitHari Yang lalu

    Allahuakbar...

  2. Fadli Iqbal

    Fadli IqbalHari Yang lalu

    Pastor aja masuk Islam 😂ini pulak cicak cicak ny GK percaya. Kau baca Al Qur'an ko bedakan 10 lembar aja 😂 Pasti ko nangis 😘

  3. Anggiat GAMING

    Anggiat GAMING2 hari yang lalu

    Hoak sok mrasa jago mng islamkn g bnr s gmpng ngmong!

  4. Taofik Basuki

    Taofik Basuki3 hari yang lalu

    kalo ga percaya bisa search youtube sendiri,, banyak orang masuk islam bahkan diluar indonesia lebih banyak lagi,, dan mereka rata rata bukan orang ecek ecek

  5. andi ingguoe

    andi ingguoe3 hari yang lalu

    anda harus sadar...

  6. Tita Cruz

    Tita Cruz3 hari yang lalu

    Subhanalloh..Semoga lebih bayak lagi Orang memeluk islam.. karena Agama hanya 1 Yang Allah tuhan ciptakan juga. ..Allah tidak menciptakan Agama lain Sampai hari kiamatpun Yaitu Islam.Amin Ya Allah Ya Robb

  7. Brya Crhus

    Brya Crhus3 hari yang lalu

    Crita dngeng ini gak ada lcunya

  8. lucia aridinanti

    lucia aridinanti3 hari yang lalu

    Bedanya Kristen dan Islam ? 1.Dari aspek keaslian KItab Suci (KS). KRISTEN : Terdapat ribuan naskah kuno Alkitab. Berdasarkan hasil pengamatan para ilmuwan, diperoleh kesimpulan bahwa Alkitab yang ada saat ini = yang ditulis pertama kali. ISLAM : menurut sejarah Islam pemimpin ketiga umat Islam setelah kematian Nabi Muhammad adalah khalifah Usman, ia memerintahkan setiap naskah Alquran yang tidak sesuai dengan naskah Al Quran yang dimilikinya harus dibakar dan dihancurkan. Karena kebakaran itu kita tidak ada jaminan bahwa naskah Alquran yang ada sungguh merupakan Alquran yang dipegang oleh Muhammad 2.Cara Penulisan KS : KRISTEN :Umat Kristen selalu mengatakan bahwa Alkitab adalah firman TUHAN yang diilhamkan oleh para penulis manusia. Sehingga tidak heran jika kita melihat kepribadian manusia di dalamnya, dari 66 kitab yang ditulis oleh sekitar 40 orang dengan latar belakang berbeda selama ratusan tahun sejarah pesannya tetap sama dan konsisten. Inilah tanda Alkitab memenuhi standar KS sebagai Firman TUHAN. Karena Yang berkata adalah Tuhan maka kata-kataNYA, pasti . contoh : a)Lukas 5 :20. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia: "Hai saudara, dosamu sudah diampuni b)Lukas 7 : 48. Lalu Ia berkata kepada perempuan itu: "Dosamu telah diampuni."Markus 2 :5. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni!" c)lalu YESUS berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. 4Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga. Matius 18:3 dan 4 ISLAM : Kepercayaan Umat Islam, AlQuran (AQ) adalah satu satunya firman TUHAN diturunkan langsung dari sorga tanpa campur tangan manusia. TUHAN menuliskannya dalam kekekalan. Tetapi, jika dipelajari AQ secara akademis akan ditemukan “ sidik jari “ penulis manusia di seluruh bagian. Berarti tidak memenuhi standar.Sidik jari itu adalah ketidakpastian Annisa (Q4) : 82 sekiranya Alquran bukan dari Allah, maka pastilah mereka menemukan banyak hal yang BERTENTANGAN di dalam nya. Ditemukan Pertentangan dalam Alquran, antara lain : a) Dalam surat At-Taubah (Q9):16 Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan padahal Allah belum mengetahui orang-orang yang berjihad diantara kamu dan tidak mengambil teman yang setia selain Allah, Rasul Nya dan orang-orang yang beriman. Allah Maha teliti terhadap apa yang kamu kerjakan (ALLAH belum mengetahui : bertentangan dengan sifat ALLAH yang MAHA TAHU) b)Dalam surat Al Qasas (Q28):67 maka adapun orang yang bertobat dan beriman serta mengerjakan kebajikan maka mudah-mudahan dia termasuk iman orang yang beruntung. 3.Sifat TUHAN MAHA KASIH: mengasihi semua manusia KRISTEN :TUHAN mengajarkan Kasih kepada semua orang 44. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. (Mat: 42-43)45. Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar. (Matius 5:45) ISLAM : Allah SWT mengajarkan diskriminasi/kebencian Surat Almaidah ayat 51 : Hai orang orang beriman janganlah kamu mengambil orang orang Yahudi dan Nasrani menjadi auliamu ( aulia=teman/pemimpin). 4.Sifat TUHAN : MAHA HADIR KRISTEN :Matius 18 ayat 20 :"Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka." Sifat TUHAN yang MAHA HADIR, secara konsisten tertulis dalam Alkitab dan perilaku doa umat Kristen. ISLAM: Ada ibadah haji ke Mekkah dan Berdoa menghadap ke Kaabah, Allah SWT ada di kabah Mekah Sifat TUHAN yang MAHA HADIR, secara konsisten TIDAK dipraktekkan dalam perilaku doa umat Islam. 5.Sifat TUHAN : MAHA TAHU KRISTEN : Yohanes 4:16-18; 16.Kata Yesus kepadanya: "Pergilah, panggillah suamimu dan datang ke sini." 17. Kata perempuan itu: "Aku tidak mempunyai suami." Kata Yesus kepadanya: "Tepat katamu, bahwa engkau tidak mempunyai suami, 18. sebab engkau sudah mempunyai lima suami dan yang ada sekarang padamu, bukanlah suamimu. Dalam hal ini engkau berkata benar." ISLAM :1. Dalam surat At-Taubah (Q9):16 Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan padahal Allah belum mengetahui orang-orang yang berjihad diantara kamu dan tidak mengambil teman yang setia selain Allah, Rasul Nya dan orang-orang yang beriman. Allah Maha teliti terhadap apa yang kamu kerjakan (ALLAH belum mengetahui : bertentangan dengan sifat ALLAH yang MAHA TAHU) 6.Sejarah Dunia KRISTEN : Alkitab (KS orang Kristen) menceritakan tentang sejarah, nama, tanggal, raja penguasa. Dari mulai Adam dan Hawa sampai anak cucu tertulis dengan detil, karena ditulis dengan bimbingan Roh Kudus. Semuanya bisa diselidiki dari penulis sejarah dunia kuno. Datanya akan sesuai. Mulai dari kerajaan Babilonia, Media Persia, kerajaan Yunani sampai Paus Roma masa kini ada dalam Alkitab. KS umat Kristen berisi nubuatan nubuatan, yaitu ramalan yang tergenapi. Sehingga KS umat Kristen berisi sejarah, masalalu, masa kini dan masa yang akan datang. ISLAM : AQ sebaliknya seperti yang dkatakan oleh Tarif Khalidi, seorang akademisi Islam terkemuka dari Uni Cambridge bahwa AQ adalah meta historis, tidak terhubung dengan sejarah

  9. Nico Cs

    Nico Cs4 hari yang lalu

    Ceritanya koq katanya,katanya,katanya dan katanya...mana saksinya????

  10. Saya johan

    Saya johan4 hari yang lalu

    Assalamoaleykom from philippine 🙏😊 sayang indonesia

  11. hendrika Puling

    hendrika Puling4 hari yang lalu

    Kalo gak tau ttg Kristen, jangan shok Tau!!!! Hidup itu misteri. Tolong jelaskan Pastor dari Paroki mana? Hoaks!!!! Rahasia Tuhan gak bisa di pikir pake akal manusia....

  12. Melki Sedek

    Melki Sedek5 hari yang lalu

    Bagi umat kristen atau kristen khatolik kalian klw memahami alkitab harus memahaminya dengan baik Tuhan itu memang Esa tapi mengapa di alkitab ada silsilahnya: itu karena Tuhan beringkernasi jadi manusia kedalam rahim maria tujuannya untuk menebus semua dosa manusia

  13. Mikael Mbabalu

    Mikael Mbabalu6 hari yang lalu

    nama temannya ........SOPO ATAU JARWO

  14. BROTHER Ku

    BROTHER Ku6 hari yang lalu

    Mohon doa nya karena setiap dengar azan gw merinding kayak ada kekuatan iblissss.. Pantas dukun2 di kampung gw ilmunya semua dengan mantera ayat quran.. Dari santet sampai pesugihan.. Tolong doakan sy biar kuat dari godaan si setan muslim yg terkutuk.

  15. Toba Toba2

    Toba Toba28 hari yang lalu

    Dari penjelasannya saja ketahuan bhw hanya org bodoh yg pilih ajaran agama terrorisme. Tdk pernah ada org yg pilih sesuatu tanpa memahami betul2 apa itu dan apa yg ditawarkan itu. Hanya org goblok sperti buta huruf muhamad saw yg bisa di bohongi dgn perkataan yg tdk punya nilainya dan bisa jatuh karena harta dan cewe. Tdk perlu tahu dan tdk perlu memahami. Ini perkataan yg idiot.

  16. cek det

    cek det9 hari yang lalu

    benar juga ya kata ustaz ini, tawarkan Islam selebihnya serah pada Allah-apa nama ustaz ini?

  17. leo Monoarfa

    leo Monoarfa9 hari yang lalu

    Pandai ya ustad2 ngarang ceritera tapi tdk ada bukti yg nyata

  18. WELLA MOLLA

    WELLA MOLLA10 hari yang lalu

    Saya meragukan kebenaran bh video ini.. pembicara dalam video hanya mendengar cerita dari temannya yang tentang temannya, 1. Di Indonesia ini g ada yang namanya Injil terjemahan. Smua Injil di indonesia bahasanya Indonesia. 2. Pastor tertarik Krn malas doanya hanya seminggu sekali. Ini yg salah . Seorang imam setiap hari merayakan Misa. Apalagi kelasnya surabaya. . 3. Coba lampirkan area pastor ini secara detail. Mari wartakan kebenaran . Pembicaraan yg kluar dr mulut kita adalah ukuran kwalitas iman kita. Salam

  19. Normal People

    Normal People10 hari yang lalu

    Ya Allah, sungguh lembut tutur bicaranya dia... buatkan pendengarnya aja merasa amannn

  20. Hafidz Gaming

    Hafidz Gaming8 hari yang lalu

    Yg ceramah Ustadz Khalid basalamah

  21. panDZ Seek&Give

    panDZ Seek&Give10 hari yang lalu

    Sedikitpun imanku tidak goyang Karena banyak ustadz sekarang mereka menghina agama sebelah, Allah tidak mengajari itu . I Love Jesus⛪

  22. ganesa mabiring

    ganesa mabiring10 hari yang lalu

    Kurasa ini hoax soalnya hanya cerita yg ada tapi nyatanya orangnya nggak kelihatan

  23. Simon Nay

    Simon Nay11 hari yang lalu

    Hoax

  24. Yuyun s

    Yuyun s12 hari yang lalu

    Subhanallah alhamdulillah ya Allah ya Rabb semoga menjadi mulim yang soleh selamanya ...

  25. Nus Oli

    Nus Oli13 hari yang lalu

    Alkitab adalah firman Allah yang hidup. Agama pertama terbesar dan tertua di dunia adalah KATOLIK. Yesus Kristus adalah Tuhan dan juru selamat dunia. Yesus adalah Manusia Ilahi. Tidak benar seorrang Sri Paus, Kardinal, Uskup, Pastor, Frater, salah jalan menuju kegelapan. Yesus adalah Terang dunia, Dia adalah Jalan Kebenaran Kehidupan dan Keselamatan menuju ke Surga. GBU. Amin.

  26. Nus Oli

    Nus Oli13 hari yang lalu

    Hoax.... Tidak benar masa Latin campuri dengan Arab.

  27. KACAMATA HERRY

    KACAMATA HERRY11 hari yang lalu

    Yg di mksut Latin nya arti nya terjemahan nya sy juga punya

  28. Nia Da

    Nia Da13 hari yang lalu

    Masyaallah, bergetar rasanya.. Jazakallahu khairan ust Khalid. Semoga Allah selalu memberikan kebaikan utkmu dan keluarga..

  29. HENNIDA SIMBOLON

    HENNIDA SIMBOLON13 hari yang lalu

    Klo kau menguarkan Iman umatmu g usah jelek2i Agama org lain tp aku heran dgn ini suka Skali mengkambing hitamkan Agama kristen apa klo g Kristen yg kau andalkan utk ceramahmu tdk membuat smangat umatmu Atau Gmn..tp aku pernah kerja di satu Perusahan Mmg mental sales begitu.Ketika sya tawarkan suatu barang/benda kpd cust psti numbalkan Merk lain pdhl blm tentu Merk yg sya tawarkn lbh baik dr Merk yg sya jelek2an.

  30. Andrew 042

    Andrew 04212 hari yang lalu

    Gaje

  31. Naga Nogo

    Naga Nogo14 hari yang lalu

    Gk heran katolik itu mualaf...saya sendiri sebagai kristen merasa gk bertumbuh iman saya di katolik... Tapi di karismatik saya bahagia... Intinya saya kristen dan mengakui yesus juru selamat saya... Amen

  32. Murtadin Sentosa

    Murtadin Sentosa14 hari yang lalu

    😄😄😄 mirip cerita gue keluar dari islam.

  33. live to da'wah

    live to da'wah14 hari yang lalu

    Nikmat Tuhan mana ka yg kau dustakan

  34. Zakaria Semail

    Zakaria Semail16 hari yang lalu

    Hanya kristen yg buta hati sahaja yg ada kekal Kristen..

  35. Elven Soarez

    Elven Soarez16 hari yang lalu

    Kasihan Itu pastur dombat tersesat....imannya bisa di goyang dgn 600thn sesudah Yesus.😔.. baca lg dgn Teliti Akitab..dan baca lagi Alquran..jgn loncat2 bacanya..dan jgn petik 1 ayat mengatakan ini sesat. ini salah. dan ini benar..pak ustad pun ceramah lah seperti Ustab Buya..sya senang dengarin Ustab buya..drpd ustad ini..ceramahx gk mendidik..oh iya ini untuk pastor dan untuk saudaraq yg sdh mualaf..nntn lah juga Cenel Kristen dll..jgn hanya Cenel Muslim tok..contoh CP.Cristian Prince, Cenel Tampa Ragi..Verbum Varittis dan msh banyak yg lain..nontn biar paham..jgn Baca Alquran tapi tdk tau Artinya..Tuhan Yesus Memberkati Kita semua..🙏

  36. Elven Soarez

    Elven Soarez15 hari yang lalu

    @jakarta casualties yg ini nihh..rumahnya kotor..bukan di bersihkan malah suruh org bersikan Rumah org.ee gk tau rumahnya lebih kotor dan hina.. brow sya ada ayat Alkitab buat kau brow.. "Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi. Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui? Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu. Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu." (Mat 7:1-5)

  37. Elven Soarez

    Elven Soarez15 hari yang lalu

    @jakarta casualties hahaha yg ini mala gk nyambung..udate apa brow...oh iya .update alquan yg banyak Versinya dan banyak perbendaannya itu kah..yg Uda di ubah sana sini itu kah..yg sampe ayat pun di makan kambing..brow belajar lg..kalo mau bicara itu lihat baik2 dulu..jgn asal tembak tapi angin doan..peluru mala di makan..aneh kau brow..abdul abdul

  38. jakarta casualties

    jakarta casualties15 hari yang lalu

    @Elven Soarez noh gereja jadi sarang seks gimana tuh, kasian cewek2

  39. jakarta casualties

    jakarta casualties15 hari yang lalu

    @Elven Soarez hahaha bodoh, orang kalo disuruh udpate Apk tuh nurut bukan malah ngatain, agama versi Beta dipake sampe sekarang banyak bug noh

  40. nixx jun

    nixx jun17 hari yang lalu

    penipu@pembohong.... kamu tak akan pernah tenang dgan pembohongan ini..

  41. Mario Sarkol

    Mario Sarkol17 hari yang lalu

    Orangya siapa Namanya ap Bertugas Diparoki mana??? Jangan bangun wacana.

  42. rijal pamuji

    rijal pamuji17 hari yang lalu

    Alhdulilah semua masuk isalam sekalian paus

  43. Nia Daniyati

    Nia Daniyati18 hari yang lalu

    Insyaallah beliau yg dibicarakan idreporter.net/v/video--sLdR7kM2FA.html

  44. David and Mitha

    David and Mitha19 hari yang lalu

    Bilang aja ustad yang masuk kristen

  45. Filliyani Sagita

    Filliyani Sagita19 hari yang lalu

    asli keren bgt

  46. STYELOOK chanel

    STYELOOK chanel19 hari yang lalu

    banyak non muslim cerdas masuk islam 👍

  47. Nyoman Suirka

    Nyoman Suirka19 hari yang lalu

    Orang menjadi murtad karena tidak paham Alkitab dan dia juga tidak hanya menyembah Kristus dan menyerobot sesembahan agama lain juga dewa arab yaitu allah

  48. Christns XXX

    Christns XXX19 hari yang lalu

    100% hoaxx. Dongeng sebelum tidur! Selama anda tdk menyebutkan nama mantan pastornya siapa? Pernah tugas di paroki mana! Saya pastikan itu bohong!

  49. Nia Daniyati

    Nia Daniyati18 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video--sLdR7kM2FA.html

  50. Christns XXX

    Christns XXX19 hari yang lalu

    Nama yg mantan pastor itu siapa?dari ordo/tarekat apa? Kuliah filsafat dan toelogi dmna? Tugas di paroki mana? Jangan hoaaxxxxxxx!!

  51. Nia Daniyati

    Nia Daniyati18 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video--sLdR7kM2FA.html

  52. Fred Woso

    Fred Woso19 hari yang lalu

    Boong banget ni ceritanya,, atau memang tu pastur goblok ya.. maksudnya gini yesus yg dlm agama khatolik itu anak Tuhan, bukan berarti Tuhan mempunyai anak,, dangkal banget sih yg ceramahnya,, ini yg nonton video juga mian ikut aja.. klo emang crita pastur iti benar,, pastur itu pasti tahu anak Tuhan dlm agama khatolik.. ee tolol jadi pastur itu prosesnya 9-11 tahun lamanya,, lu kira modal ngemeng doang,, kami agama khatolik juga percaya Tuhan tidak beranak atau di peranakan, Tuhan juga tdk mempunya anak,, anak Tuhan itu maksdunya Tuhan dlm wujud manusia,.. masalahnya dimana? Klo manusia jdi Tuhan baru lu protes, klo Tuhan jadi manusia bisa sja,, org Tuhan ko jadi apa aja bisa.. logika kaya gitu aja bikin ribet,, mustahil ada pastur murtad hanya karna hal sepele macam itu😆

  53. Bicara Damai

    Bicara Damai20 hari yang lalu

    Teman saya bilang menjadi islam yang hanya menonjolkan simbol saja jauh lebih mudah daripada menjadi Islam yang menjalankan perilaku sebagai orang yang percaya pada Allah. Seringkali dia merasakan Allah jauh sekali. Ada juga seorang Pendeta yang tidak pernah merasakan kehadiran Tuhan, karena hidupnya kering. Dia mau mualaf. Perjuangannya 10 tahun mau jadi mualaf. Maju mundur. . Setelah dia baca Quran dia mulai bertanya. Kenapa ada Isa yang mirip seperti Yesus, tapi tidak sama dengan cerita yang di Injil. Kok beda sekali cerita Injil dan Quran. Dan dia kembali membaca sungguh-sungguh baca Injil dan Kitab Suci (Bibel)...baru dia menyadari...selama ini meski dia Pendeta, dia tidak pernah membaca sungguh-sunguh Bibel. Lalu dia tersadar. Dia batal Mualaf....kasihan....dia baru tahu dia sesat setelah membaca Injil secara sungguh-sungguh dan serius. Selama ini meski dia pendeta, keimanannya masih dangkal. Kebodohannya hampir membawa dia mualaf. Sekarang dia mulai cerdas, dan dia sadar...tragis ya....

  54. ernuss jehadutt

    ernuss jehadutt20 hari yang lalu

    jangan mengada adakan ceita broow elo yang berdosa

  55. angin media

    angin media20 hari yang lalu

    Saya tau nya selain islam adalah kafir, itu menurut Al Qur'an kitab suci saya. Klo non muslim mgkin versi org cinta toloransi

  56. dedisuhendra sirait

    dedisuhendra sirait20 hari yang lalu

    Ternyata dongeng😁😁

  57. Albert Agung

    Albert Agung21 hari yang lalu

    Ini hoax.. saya bingung kok suka hoax ya.. bisa gak ajarin yg benar.. saling berbagi menggasi.. jangan omong kosong yg besarin..

  58. Miftah Farid

    Miftah Farid21 hari yang lalu

    Saran saja Min, kurangi content yg begini, bisa menimbulkan hoax, ga ada bukti valid

  59. AHMAD Tc

    AHMAD Tc22 hari yang lalu

    Pasti yang dislike orang2 ngak ngerti tentang kebenaran ajaran islam

  60. Benedict Marcell

    Benedict Marcell22 hari yang lalu

    Tetangga pastur?pastur bukannya tinggal di pastoran?

  61. YulYun

    YulYun22 hari yang lalu

    Masya Allah luar biasa pemikirsnmu bisa membedakan kebenaran dan keesaan nya lam yalid walamyulad hanya dia yg menciptakan alam dan seluruh isinya, dan hari akhir nanti seluruh isinya dguncang jdi satu kunfayakun tidak ada manusia yg bisa mengalhknnya

  62. FX TITO

    FX TITO23 hari yang lalu

    Hoax ajah....!! Kalau islam agama benar kenapa banyak Muslim yg jadi Teroris...??

  63. Afi Syaifuddin

    Afi Syaifuddin13 hari yang lalu

    glory gold gospel, masih ingatkah kau dengan pelajaran sejarah, itu kalo sekolah sih

  64. Deden Irawan

    Deden Irawan22 hari yang lalu

    Di Texas orang non muslim jadi mafia besar, pembunuh brutal, lantas gimana bos?

  65. Dzakwan Muzakki

    Dzakwan Muzakki22 hari yang lalu

    Hadehhhh.bro semua agama itu nggk pernah ajarin yg buruk atau jadi teroris lh.kalau itu teroris berarti dia nggk punya agama.lo asal ngomong aja.lo kalau mau ngomong itu mikir PAKE OTAK!

  66. jp gamers

    jp gamers23 hari yang lalu

    coba cek sejarah.. jutaan manusia mati diperang dunia 1 dan 2.. apakah agamanya islam?? siapakah yg sebenarnya teroris?

  67. Abd Uah

    Abd Uah24 hari yang lalu

    Masyaallah...Allahu Akbar

  68. rocky rompas

    rocky rompas24 hari yang lalu

    🙈✌😂

  69. The Rock

    The Rock25 hari yang lalu

    Yang penting kamu pelajari dan dalami kenapa Isa Almasih yg Datang pada Hari penghakiman atau hari kiamat apa kelebihan nya cari dengan benar Bukan ucapan fitnah pada diriNYA yesus isa ALmasih,,. Semoga memilih kamu nanti walaupun uda kamu hina2 DIA,,.

  70. Arif Robi

    Arif Robi26 hari yang lalu

    Enak bgt Yang Jadi Mualaf dosanya Terdahulu di ampuni, Bener2 Suci bersih seperti baru lahir

  71. Siswoyo Dwi Sanjaya

    Siswoyo Dwi Sanjaya2 jam yang lalu

    Arif Robi yg enàk jadi ustad abis taqiya terima amplop terus kabur lari nyincing x2

  72. Ox Budi Darmawan

    Ox Budi Darmawan27 hari yang lalu

    TIDAK ANEH KALAU PASTOR KATOLIK MASUK ISLAM, KARENA DI KATOLIK ADA PENYEMBAHAN PATUNG/THAGUT DAN ADA TIGA ALLAH : ALLAH BAPA, ALLAH ANAK DAN ALLAH ROH.

  73. Shnty lin

    Shnty lin27 hari yang lalu

    Love u Jesus tuhan ku 😘

  74. rubita new

    rubita new27 hari yang lalu

    Yg sedih islamnya sejak lahir tp gak mau jalani perintah yg sebenarnya, ibadah ikut"an yg bukan sunnah yg sunnah malah gak pernah dikerjakan, diberitahu malah marah