Kisah muallaf Manager "Rangga Moela" SMASH Masuk ISLAM

Komentar

  1. Javanese 169

    Javanese 169Hari Yang lalu

    Masyaallah

  2. NinjaGamer TV

    NinjaGamer TV5 hari yang lalu

    Ya Allah semoga wanita yg aku suka jg bisa mendapatkan hidayahMu jg ya Allah..

  3. jin botol

    jin botol10 hari yang lalu

    Kakak terlalu logika. Mgkn mbak tipe org yg sll bertanya tntg bukti lalu akan di cerna dgn logika Dan ALLAH menunjukan ke mbak. Hal2 yg penuh keajaiban untuk mematahkan logika mbak.

  4. chello ardra

    chello ardra17 hari yang lalu

    hai sis be strong ya krn kehidupan mualaf itu tak mudah (kata mereka yg mualaf) tp tenang kami disini siap menemani 😊

  5. Agus Purnomo

    Agus Purnomo18 hari yang lalu

    Krn ini hidayah besar bg manusia sebaiknya para hadirin akan lbh baik mengucapkan takbir bkn tepuk tangan.

  6. Batz Hvit

    Batz HvitBulan Yang lalu

    Muncul terus di beranda berkali-kali. Gak minat buka. Akhirnya boleh lah liat sebentar. Eeeh ternyata malah nonton dr awal sampe habis πŸ˜‚

  7. Jumia lestari

    Jumia lestariBulan Yang lalu

    subhanallah😍

  8. Kems Kemas

    Kems KemasBulan Yang lalu

    Ya Allah

  9. Shane

    ShaneBulan Yang lalu

    Sesungguhnya memang bnr, liat aja orng2 yg berfikir dn bijak pandai memilih Islam sebagai agamanya !

  10. juli anam

    juli anamBulan Yang lalu

    Mendengar ini jadi pengen lagi umroh....smoga Alloh kabulkan Amin

  11. Pitz Nasution

    Pitz NasutionBulan Yang lalu

    gw org batak tp muslim

  12. Wastib Raztali

    Wastib RaztaliBulan Yang lalu

    Subhannallah sangat menyentuh sekali, moga tetep Istiqomah mba, moga Allah senantiasa melimpahkan kebahagian dunia dan Akhirat. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  13. trio cabe rawit

    trio cabe rawitBulan Yang lalu

    Ketulusanya berasa banget,,,

  14. Alma Thea

    Alma TheaBulan Yang lalu

    Masya Allah terharu 😭😭

  15. Zaenal 88

    Zaenal 88Bulan Yang lalu

    Umat Yg di area danau toba kapan meraih hidayah ya?????

  16. mawar saron

    mawar saronBulan Yang lalu

    Yesus lahir oleh kuasa roh Allah.yesus disebut anak Allah. Yesus sebagai manusia namun diberi kuasa oleh Allah.ini diakui dalam Alquran...sekarang nabi mu muhammad lahir dari hubungan intim Abraham dengan gundik nya hagar....muhammad saw.tidak lahir dari ROH..ALLAH. paham. .

  17. Kusyanto Kasna

    Kusyanto KasnaBulan Yang lalu

    semoga istiqomah saudaraku

  18. H.Y.M

    H.Y.M2 bulan yang lalu

    Hanya allah yg tau hati seseorang apakah dia mualaf dari hati atau ada keinginan duniawi saja. Wallahuallam

  19. H.Y.M

    H.Y.M2 bulan yang lalu

    Moderatornya kyk org linglung gk tau harus ngpain. Gk cocok mba jadi moderator mbak juga kurang cakap...

  20. H.Y.M

    H.Y.M2 bulan yang lalu

    Moderatornya kyk lagi banyak fikiran. Matanya lirik kesana kemari jadi gw yg risih.. trus gk cakap gitu.

  21. MeganE supit

    MeganE supit2 bulan yang lalu

    Bikin nangis 😭😭😭😭masyallah Ka angel πŸ™πŸ»πŸ₯Ί keep Istiqomah ❀️

  22. Nadra Somad

    Nadra Somad2 bulan yang lalu

    Maaf mbak angel, nabi d rasul yg masih hidup sampe saat ini ada 4 org nabi mbak, menurut islam, an lain yaitu Nabi Isa Aslsm, Nabi Idris Aslm, Nabi Ilyas Aslm, Nabi Khaidir Aslm,, πŸ™πŸ™πŸ™

  23. angel pakpahan

    angel pakpahan2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim .. Assalamualaikum... *Waktunya Allah Bukan Waktunya kita* Mungkin itu yang kata-kata yang dapat menggambarkan kisahku menemukan Imamku .. *Setelah 2 kali gagal untuk menikah* Alhamdulillah akhirnya Ku menemukan pasangan hidup pilihan Allah Mungkin terdengar aneh, tidak menyangka , tapi ini NYATA. 27 Juli 2019. Pertama kalinya aku bertemu dengan dia . Dia yang sekarang menjadi Imamku . 1 September 2019. Bismillah dengan waktu yang terbilang singkat Kami memutuskan untuk menyempurnakan separuh agama yaitu menikah. Gimana ceritanya? Prosesnya? Dan gimana ikhtiar yang aku jalani? Semua akan Ku ceritakan di buku Vol. 3, tentang *Cinta* dan *Jodoh* 🌸 ✨ Dan Aku mau mengajak kalian sahabat-sahabatku untuk bisa menjadi bagian dalam buku ini. Dengan memesan Pre-Oreder sekarang, *Nama / brand kalian* akan dicantumkan pada halaman ucapan Terima Kasih di buku Vol. 3 ini . Jazakumullah khayran Barakallahu Fiik Instagram : @AngelEvaChristine 08970444445

  24. Jawara King

    Jawara King2 bulan yang lalu

    Cukuplah yang berakal sehat dan waras yang mendapatkan Islam πŸ‘

  25. Feriaty Tholib

    Feriaty Tholib2 bulan yang lalu

    Masyallah... angel... bkn tabrakallah...😒

  26. roni sunarto

    roni sunarto2 bulan yang lalu

    jadi untuk mencari kebenaran maka tanyakanlah sama ahlinya... mesti banyak tanya dalam mencari kebenaran untuk kaum nasrani khususnya jangan mendengarkan tentang citra buruk terhadap islam tapi carilah dengan segenap kemampuan anda... GBU

  27. Nanik Wiriadinata

    Nanik Wiriadinata2 bulan yang lalu

    semoga menjadi manusia berguna bagi diri dan keluarga besarnya... amin ya alloh

  28. Agus Rahmat

    Agus Rahmat2 bulan yang lalu

    Masya alloh merinding sy dengernya?.....emang alloh maha segalanya. Mudah2n banya istiqomah amin yrbl alamin

  29. Yusuf Vandi

    Yusuf Vandi2 bulan yang lalu

    Yok masuk islam biar makin cinta yesus

  30. Akagami Shanks

    Akagami Shanks2 bulan yang lalu

    Urusan Lebaran di Mekkah tdi gmn....???

  31. tekato Baturaja

    tekato Baturaja2 bulan yang lalu

    msya Allah

  32. cendana

    cendana2 bulan yang lalu

    Cantik mbak Rangga berhijab

  33. mawar saron

    mawar saron2 bulan yang lalu

    Baca petikop/judul ayat tsb.Apa yang membuat anda menjadi tidak mengerti.

  34. ruslan dmtbone

    ruslan dmtbone2 bulan yang lalu

    Ψ³Ψ¨Ψ­Ψ§Ω† Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩˆΨ§Ω„Ψ­Ω…Ψ― Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ψ³Ψͺغفرالله Ψ§Ω„ΨΉΨΈΩŠΩ…

  35. Mailina ku

    Mailina ku2 bulan yang lalu

    Kok host nya sperti itu kyak mau beol ngk fokus sma stuwasi.

  36. Bisnis Bisnis

    Bisnis Bisnis2 bulan yang lalu

    Memang bawaanya kayak begitu..dinikmati aja

  37. David Septihadi

    David Septihadi2 bulan yang lalu

    nabi Isa AS. diangkat Allah karena umatnya masih menyalahi keberadaannya, sehingga beliau diutus Allah untuk meluruskan hal tsb. Wallahu Allam

  38. Novi Vera

    Novi Vera3 bulan yang lalu

    inspiratif banget

  39. Oppomantap Skwk

    Oppomantap Skwk3 bulan yang lalu

    Subhannaallah walhamdulillah wala illahailallah Allahu Akbar, tidak ada yg tidak mungkin bagi Allah.Innaddina indallahill Islam. Beruntung banget mbak angel dapat hidayah.

  40. Candra mawa 34

    Candra mawa 343 bulan yang lalu

    Pantesan klu komen di yutub org kristen slalu kukuh tetap saja jln kbnran dijdikan tuhan ,krena dokrin slu melenceng ,masa agama di luar logika,pantesan pakai logika ga nyambung nyambung sllu mengandalkan dokrin paulus melalui pendeta,klu ga lihat Engel jdi mualap saya ga sadar sadar ,mengpa org org tdk slu berpikir melalui logikanya sendiri knpa harus pkai logika yg instan , smga mba engel isti koma,

  41. Angel lina

    Angel lina3 bulan yang lalu

    Masa allah mbk saya ikut terharu dengan kisah mu begitu besar nya hidayah dari allah allah hu akbar