KISAH MUALAF SAHABATKU FANO :')

Komentar

  1. ixora

    ixora13 hari yang lalu

    Yg mau ikutan giveaway undangan pernikahan kita: 1. Tulis akun ig kalian disini 2. Tonton vlog jangan di skip karena ada clue rahasia di setiap vlog kita 3. Subscribe channel ixora dan adinda amira 4. Follow instagram kita dan tonton setiap ig story kita karena kita sering kasih clue dadakan disana: @wayanixora_ dan @adindaamiraa 5. Jawab pertanyaan dadakan dari kita di instagram berdasar clue yg ada di video kita. Pantengin ig kita jangan sampe ketinggalan pertanyaan dadakan dari kita 6. Good luck! Sampe ketemu di resepsi kita yaaa 🙋‍♂️

  2. shofi Nuril Izzah

    shofi Nuril Izzah5 jam yang lalu

    @sfi.nrzah

  3. M.FAHRI SUHAD

    M.FAHRI SUHADHari Yang lalu

    @Owen Ktp dihh gk jelas

  4. Windi Suni

    Windi Suni5 hari yang lalu

    @windi_suni

  5. Ridho Kunz

    Ridho Kunz6 hari yang lalu

    @Owen Ktp kalau fano menghina agama nya yng dulu mana bukti nya

  6. Ridho Kunz

    Ridho Kunz6 hari yang lalu

    @Owen Ktp lo ngk jelas

  7. QÖ ĎŔÈÃMŚ ŠKŌŤ

    QÖ ĎŔÈÃMŚ ŠKŌŤJam Yang lalu

    Gwa tau fano kristen itu dari rumah nya soalnya ada tanda salip

  8. Elricha Riri

    Elricha RiriJam Yang lalu

    Wtf *_________*

  9. Tazkiya Aulia

    Tazkiya Aulia2 jam yang lalu

    Fano mirip haechan ga siihhh???

  10. Nafisha Reliyana

    Nafisha Reliyana3 jam yang lalu

    Adik sama kakaknya kak fano msih nasrani?

  11. Halim Terapis

    Halim Terapis3 jam yang lalu

    Masya Allah... Saudara ku fano, semoga Allah SWT melindungi Antum sehingga berkah keislamannya tetap istiqamah Sampai akhir hayat.

  12. Rizky Auliansyah

    Rizky Auliansyah3 jam yang lalu

    Semoga di terina oleh alla swt

  13. SAHABAT INHIL

    SAHABAT INHIL5 jam yang lalu

    Subhanallah ya Allah 😥 Semoga makin banyak manusia yg mulai sadar bahwa sebenarnya agama Islam itu agama yg benar

  14. Rahma Yuni

    Rahma Yuni5 jam yang lalu

    MashaAllah merinding.. semoga fano jdi lebih baik lagi aamiin

  15. ardian bagas koro

    ardian bagas koro11 jam yang lalu

    Iyok kapan niii

  16. Dea Talitha Syahara

    Dea Talitha Syahara14 jam yang lalu

    Kak iso ra itu maksudnya kak fano mau masuk islam ya??? Yang tau like

  17. Dea Talitha Syahara

    Dea Talitha Syahara14 jam yang lalu

    Ixora

  18. Cucuk Sugiarto

    Cucuk Sugiarto14 jam yang lalu

    Alhamdulillah...

  19. Neko Craft

    Neko Craft15 jam yang lalu

    Bang ada yg CR video lu yg ini walaupun cuman beberapa detik saja,btw nama yt reavian

  20. Aheer Ahmad

    Aheer Ahmad17 jam yang lalu

    Kok ga ada iyok ya? Iyok nya kira kira kapan nyusul Gua doain iyok jga jdi muallaf Soalnya mereka deket banget kyak sodara

  21. adam Pratama

    adam Pratama23 jam yang lalu

    alhamdulillah dah jd mualaf.... iyok ga ada d situ

  22. jane

    jane23 jam yang lalu

    Cowok2 cool, kekinian tapi religius😍😍😍

  23. Ayu pptgn

    Ayu pptgn23 jam yang lalu

    Alhmdulilah pnutan gw😘

  24. Vina Kurniawati

    Vina KurniawatiHari Yang lalu

    Biasanya kalo ada ponta, bang alvin pasti ada ini ko gada

  25. Ati Haryati

    Ati HaryatiHari Yang lalu

    mas vin @alvinfajrin doang nih yg ga ikutan

  26. Vina Kurniawati

    Vina KurniawatiHari Yang lalu

    Fano... Boleh gue bungkus ngga???

  27. Yuliaann_

    Yuliaann_Hari Yang lalu

    Fano ganteng bgt gapaham😭😭😭😭

  28. fnt nv

    fnt nvHari Yang lalu

    ikutan nangis gini liatnya:")

  29. firza Muli

    firza MuliHari Yang lalu

    .

  30. Awtitah TV

    Awtitah TVHari Yang lalu

    Terharu banget liat video ini 😢🤧

  31. ALVARO SGEMING HZKIA LUNG

    ALVARO SGEMING HZKIA LUNGHari Yang lalu

    Fano sih kurang iman

  32. shafa Tsurayya

    shafa TsurayyaHari Yang lalu

    Ikutan seneng liatnya ;-;

  33. Niken Larasati

    Niken LarasatiHari Yang lalu

    Merinding , sedih bahagia liat kak fano mualaf 🥺🙏🙏 semoga istiqomah yaa kak

  34. xxx

    xxxHari Yang lalu

    Kasihan iyok di tinggal sendiri yah GPP lah yang penting Fano udah mualaf semoga nantinya di terimah di sisi Allah amin...

  35. adam lightning

    adam lightningHari Yang lalu

    Iyok mana iyok

  36. Ati Koh

    Ati KohHari Yang lalu

    Alhamdulillah 😍😍😍

  37. Fitri laela vatmawati

    Fitri laela vatmawatiHari Yang lalu

    Alhamdulillah kak vano

  38. Incess Mella

    Incess Mella2 hari yang lalu

    Eeeeh ada mas beni 😁😁😁

  39. Y Yan

    Y Yan2 hari yang lalu

    Makin ganteng mas vano..

  40. Andi Dilla

    Andi Dilla2 hari yang lalu

    Sebagai hadiah aku subscribe deh channelnya bang fano sama kyflyf tv 🤗

  41. Fathas

    Fathas2 hari yang lalu

    Smoga Istiqomah ms fano.. amin..

  42. Citra Yunia

    Citra Yunia2 hari yang lalu

    Bang fanoo💜

  43. Santi Pesek

    Santi Pesek2 hari yang lalu

    Semoga istiqomah kak fano.

  44. Efendi Ahmad

    Efendi Ahmad2 hari yang lalu

    merinding... Fanoo.. alhamdulillah

  45. Abdul Rahman

    Abdul Rahman2 hari yang lalu

    ALLOH HU AKBAR

  46. Wandita Abra

    Wandita Abra2 hari yang lalu

    11.57

  47. Jesika Titania

    Jesika Titania2 hari yang lalu

    Subhanallah allhamdullilah

  48. Rofi Azka

    Rofi Azka2 hari yang lalu

    Sunat bang🤣

  49. meddy mizha

    meddy mizha2 hari yang lalu

    Alhamdulillah bang fano semoga istiqomah, dan allah memudahkan jalan bang fano

  50. Lihya Yanu

    Lihya Yanu2 hari yang lalu

    Saya sebagai seorang Nasrani mengucapkan selamat teman :), kita semua satu, ingat Sila pertama dlm landasan Pancasila kita. Jangan ada yg merasa paling benar ya... 😘😘👍👍

  51. Wulan Bus Mania

    Wulan Bus Mania2 hari yang lalu

    ya Allah kak Fano.. alhamdulillah, gk nyangka banget kak Fano akhirnya dapat hidayah dari Allah SWT. Gue selalu ikutin Kyflyf TV dan baru skrg Gue merasa terharu krn liat kak Fano muallaf.

  52. Robiyana Saja

    Robiyana Saja2 hari yang lalu

    SubhanAllah, Alhamdulillah, Laailahaillallah, Allahuakbar. Masih muda2..salut. Aamiin semoga jadi sahabat dunia akherat hingga disurga ya Mas mas👍

  53. Masugi 2010

    Masugi 20102 hari yang lalu

    Iyok mana? Biasanya dimana ada Fano disitu ada Iyok

  54. Putri Farizky

    Putri Farizky2 hari yang lalu

    Alhamdulillah jodoh seiman 🤪🤪

  55. Marelda Aurrelia

    Marelda Aurrelia3 hari yang lalu

    Mrinding

  56. Abdul Gofur

    Abdul Gofur3 hari yang lalu

    Alhamdulillah tambah lagi saudara muslim saudara seiman seagama semoga istiqomah buat fano syurga telah menjamin tempatmu

  57. SAYANG KAMU

    SAYANG KAMU3 hari yang lalu

    Selamat ya bang fano

  58. KoPi _

    KoPi _3 hari yang lalu

    Jutaan orang tidak menyadari bahwa Chanel isti ve musab nonton chanel ini juga

  59. Reisya Miftah

    Reisya Miftah3 hari yang lalu

    Bang Alvin mana ya,kurang komplit:(

  60. Wahyu Fitri Alifia

    Wahyu Fitri Alifia3 hari yang lalu

    Semoga sahabat dunia akhirat :'))

  61. iyut iyut

    iyut iyut3 hari yang lalu

    Sayang bengett Pilih jalan salahhh

  62. Ragil Haryono Setyawan

    Ragil Haryono SetyawanHari Yang lalu

    Semoga diberi hidayah juga Aamiin

  63. Muhari syarif

    Muhari syarif3 hari yang lalu

    Kok iyok ga ada ya disitu..

  64. musik hitzqu

    musik hitzqu3 hari yang lalu

    pengen punya sahabat bgini,sahabat gua sesat semua anjrr gk bner dikit2skuy dikit2 rakablah wkwkwkwk sahabat bgstz

  65. Rafiq kurniawan Ikhsan

    Rafiq kurniawan Ikhsan3 hari yang lalu

    Nggak untuk sensasi kan?

  66. muhammad idris

    muhammad idris4 hari yang lalu

    Alhamdulillah yaa Allah merinding gw saat dia syahadat berdua Kakaknya yaa Allah Msya Allah, Istiqomah yaaa

  67. chocomoy y

    chocomoy y4 hari yang lalu

    fano ganteng tolong:v maap alhamdulillah:))