Kisah Mistis Gunung Piramid !! Kesaksian Pendaki yang Hilang di Gunung 6 Hari

Komentar

  1. Jagad Lelembut

    Jagad Lelembut2 bulan yang lalu

    Tonton Video Terbaru Kami idreporter.net/v/video-sNrTn8vRJjo.html

  2. Nicolas Wijaya

    Nicolas Wijaya18 hari yang lalu

    ini gambar ny lbh mantap....

  3. Rizki Abdulloh

    Rizki Abdulloh27 hari yang lalu

    Waduk

  4. セラムソウモキルハヤツフ

    セラムソウモキルハヤツフBulan Yang lalu

    Temen Gua Thoriq

  5. yudha raissa

    yudha raissaBulan Yang lalu

    Astafirulo

  6. Nanada Anjing

    Nanada AnjingBulan Yang lalu

    Semoga torik ditemukan

  7. Annisa Rahmatika Amalia

    Annisa Rahmatika Amalia2 bulan yang lalu

    Kasihan kak toriq smoga cpet ketemu amin😭😭

  8. Bayu gifari

    Bayu gifari2 bulan yang lalu

    Ka tolong buat vidio ka alvi

  9. wisnu arrafi

    wisnu arrafi2 bulan yang lalu

    Gua orang Bondowoso gua juga pendaki , tidak bisa juga kalau mengatakan gunung piramid itu angker , dari kondisi jalan sama cuaca udah ga mendukung untuk melakukan pendakian pada waktu itu. Cuaca di Bondowoso saat itu kabut tebal dan juga dingin sekitar 15°-18°C jadi ga seharusnya melakukan pendakian , Alhamdulillah sekarang Thoriq ditemukan tapi dalam keadaan meninggal dunia kita doakan saja amalnya diterima 🙏

  10. Gahajwha Hshahshsj

    Gahajwha Hshahshsj2 bulan yang lalu

    Thoriq ketemu itu pas hari ulang tahin thoriq

  11. Alex Roman

    Alex Roman2 bulan yang lalu

    Smoga Toriq masuk surga amin yang stuju like

  12. Kuswoyo Al Tamiran

    Kuswoyo Al Tamiran2 bulan yang lalu

    Yang nonton like ya

  13. qwerty 12

    qwerty 122 bulan yang lalu

    SATU LIKE SATU DO.A

  14. Oban Safari

    Oban Safari2 bulan yang lalu

    Semoga thoriq masuk surga amin

  15. sri hidayati

    sri hidayati2 bulan yang lalu

    Semoga thoriq ditemukan masih dalam keadaan normal

  16. Usep Supriatna

    Usep Supriatna2 bulan yang lalu

    sebenar nya jatuh dari gunung atau di sembunyikan

  17. Ardian Bearnard

    Ardian Bearnard2 bulan yang lalu

    Hii... Kok serem jadi takut ke gunung 🗻 piramid

  18. Dragon King TV

    Dragon King TV2 bulan yang lalu

    Padahal Waktu itu Hari ultah dia😭

  19. anisuhaeni suhaeni73

    anisuhaeni suhaeni732 bulan yang lalu

    Mantap aku subscribe ya

  20. Arya Defa

    Arya Defa2 bulan yang lalu

    Kasian thoriq

  21. Hafiz Ridho

    Hafiz Ridho2 bulan yang lalu

    Kasian ya semoga dia cepat di temukan amin

  22. Jagad Lelembut

    Jagad Lelembut2 bulan yang lalu

    sudah ditemukan, namun sudah tidak kembali lagi nyawanya

  23. Iis Yulianingsih

    Iis Yulianingsih2 bulan yang lalu

    Itu Hoax sebenarnya Thoriq itu jatuh ke jurang dan terjepit di sela sela

  24. Kaling Kaling

    Kaling Kaling2 bulan yang lalu

    Kontol di sembunyikan makhluk halus, dia tergelincir ke jurang y bro goblok yang sepemahamn like

  25. Atep Rahmat

    Atep Rahmat2 bulan yang lalu

    Kontol lu disembunyikan mahluk halus, gan??

  26. Jagad Lelembut

    Jagad Lelembut3 bulan yang lalu

    Tonton Video Terbaru Kami idreporter.net/v/video-sNrTn8vRJjo.html

  27. Jakarta Boys

    Jakarta Boys2 bulan yang lalu

    Love min

  28. Nabil Kaisar

    Nabil Kaisar3 bulan yang lalu

    Semoga thoriq cepat ditemukan

  29. Jagad Lelembut

    Jagad Lelembut3 bulan yang lalu

    udah ketemu kak

  30. imran 131

    imran 1313 bulan yang lalu

    Yang minta tolong mama bapa nya

  31. fitrah yani fitrah

    fitrah yani fitrah3 bulan yang lalu

    Coretan hariz fitrah ada yg mau tanya boleh

  32. Kartika Pandha Imuet

    Kartika Pandha Imuet3 bulan yang lalu

    Pansos semua kasus thoriq Bangsaddd kalian??!! Cari noh si alvi yang belum di temui ampe skrng Pilih kasih kalian!! Mentang mentang alvi jelek,

  33. Tarmudi Uciel

    Tarmudi Uciel3 bulan yang lalu

    Semoga cepat di temukan

  34. OFFICIAL R & D

    OFFICIAL R & D3 bulan yang lalu

    Apakan semua yang meninggal di gunung itu haruskan di kaitkan dengan setan ? Coba pikirkan kematian itu di tangan allah kan itu bukannya video itu udah di klarifikasi video itu bahwa bukan memanggil tolong tapi itu tim sar

  35. OFFICIAL R & D

    OFFICIAL R & D3 bulan yang lalu

    Kata ustadz Somad kalo ada orang yang bisa melihat setan maka kamu lah yang setannya karena indra ke enam itu bisa membuat kemusrikan

  36. Nandes gaming

    Nandes gaming3 bulan yang lalu

    Ya ALLAH semoga kak toriq selamat amin.😥😥😥

  37. Velyana Novy

    Velyana Novy3 bulan yang lalu

    Allhamdulillah jasad toriq sudah di temukan dalam ke adaan meninggal dunia karna tergelincir. semoga keluarga bisa tabah menerima ikhlas akan kepergian toriq ke rahmatullah.

  38. ming_vlog 17

    ming_vlog 173 bulan yang lalu

    SUBSCRIBE balik dong😁. pemula. hehehh ming_vlog 17

  39. IVAN_ TELERz

    IVAN_ TELERz3 bulan yang lalu

    Torok

  40. Sweet Girl

    Sweet Girl3 bulan yang lalu

    Hoax suara om om.klo toriq si suarny g mungkin tua.... Iy sudh ktmu skrg alhamdulillah.. moga khusnul khotimah

  41. Sweet Girl

    Sweet Girl2 bulan yang lalu

    @redysurya pradana lu yang ke pinteran... gak mikir lu kalo toriq sudah meninggal.. berti apa.. takdir...

  42. redysurya pradana

    redysurya pradana2 bulan yang lalu

    Kenapa egak tolong torig goblok

  43. Moh Suhada

    Moh Suhada3 bulan yang lalu

    Tumn ra ilok nylonong **😂😅

  44. Kezya Kezya

    Kezya Kezya3 bulan yang lalu

    Seandaix aj kak thoriq d temukan dgn selamat kya kakak it

  45. Gageng'S Channel

    Gageng'S Channel3 bulan yang lalu

    pala lu 6 hari orang 12hari

  46. Ja. Gger

    Ja. Gger3 bulan yang lalu

    Hapuslah konten ini..gk ada 1 pun yg benar ..melainkan semua hoax...gk ada manfaatnya..

  47. kang adit kang adit

    kang adit kang adit3 bulan yang lalu

    Hati hati mba jangan ngarang,Ingan nanti pas ngegambar ngedatengin alm Thoriq nya karna mba ngarang.

  48. Firay Geming

    Firay Geming3 bulan yang lalu

    Bang kenapa vidio ya padadi hapus sih

  49. Attha Rahman

    Attha Rahman3 bulan yang lalu

    Cari subcribe y 😂😂😂😂

  50. Via gamers

    Via gamers3 bulan yang lalu

    Bang trorik udah meninggal 😓😓😭😭

  51. ibnu fajar

    ibnu fajar3 bulan yang lalu

    Sok tau kau

  52. Nadira Aja

    Nadira Aja3 bulan yang lalu

    ihhhhhh takut

  53. Rusli Upa

    Rusli Upa3 bulan yang lalu

    Jngan nyebar hoax kampret

  54. Teh Animation

    Teh Animation3 bulan yang lalu

    Serem ya ka..tonton juga BUS HANTU di channel animasiku ya kaka semuanya😁

  55. Abdur Rahman

    Abdur Rahman3 bulan yang lalu

    Lecekan sengan etemuh ning pohon

  56. zaki gaming

    zaki gaming3 bulan yang lalu

    Antrak

  57. kurang waras jawa

    kurang waras jawa3 bulan yang lalu

    Thoriq adalah kakak kelas kakak ku Thoriq saat mendaki tu hilang dan di sembunyikan oleh jin dan setelah agak lama thoriq di temukan saat di rasuki jin lalu kalo gk salah sih thoriq kabur lagi dan setelah itu di temukan saat keadaan mati

  58. kurang waras jawa

    kurang waras jawa3 bulan yang lalu

    Yg suka like

  59. Nuruldedi Nuruldedi Nuruldedi Nuruldedi

    Nuruldedi Nuruldedi Nuruldedi Nuruldedi3 bulan yang lalu

    Semoga cepat ditemukan

  60. Robe Exs

    Robe Exs3 bulan yang lalu

    Thoriq di temukan di pohon

  61. putu sudirta

    putu sudirta3 bulan yang lalu

    Says Berduka cita

  62. angga anggi

    angga anggi3 bulan yang lalu

    Bang tororic kasian pasti bang torik di dunia gofib

  63. Akas Jepara

    Akas Jepara3 bulan yang lalu

    Serem banget

  64. Yeyen Saja

    Yeyen Saja3 bulan yang lalu

    Kasihan yah

  65. Susi Susilowati

    Susi Susilowati3 bulan yang lalu

    Kasihan ya thoriq

  66. wini intan

    wini intan3 bulan yang lalu

    toriq udh tdk ada😢

  67. Tarcut Gaming

    Tarcut Gaming3 bulan yang lalu

    kalo tercabik cabik sih gk mungkin kalo tercabik cabik semua badan hancur badan belah,tangan,gk ada