KISAH MISTERI KAMAR MAYAT || RSUD LAMA KEBUMEN

Komentar

  1. Joko Priyatno

    Joko Priyatno14 hari yang lalu

    Kuwe Ana khodam macane sing mlebu , macan putih mbok kuwe ,

  2. Joko Priyatno

    Joko Priyatno17 hari yang lalu

    Kiye RSU Kebumen Nang daerah Bojong , Kelurahan Panjer Kebumen

  3. Maryatul Kibtiyah

    Maryatul Kibtiyah26 hari yang lalu

    Jurnalrisa cocok nih disini

  4. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng25 hari yang lalu

    Ya belum ada jadwal kali untuk kesini hehe

  5. War Robots Gameroom

    War Robots Gameroom28 hari yang lalu

    pas masih dipake saya pernah nginep di RSUD karena sakit, blm liat lagi pas gak dipake

  6. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng28 hari yang lalu

    Waahh jadi kenangan ya. Kenangane jangan di ulang lagi ya. Jaga kesehatan

  7. SholihaHanany

    SholihaHananyBulan Yang lalu

    Alisnya idaman😂

  8. SholihaHanany

    SholihaHananyBulan Yang lalu

    Kasian si alis ga dianggep:v

  9. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil irengBulan Yang lalu

    Oww abang hostNya , kalo suka alisanya ambil aja mba.. hehehee

  10. SholihaHanany

    SholihaHananyBulan Yang lalu

    Yaelah si abang ni

  11. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil irengBulan Yang lalu

    Alisnya siapaa ahai

  12. Poerdjoe Channel

    Poerdjoe ChannelBulan Yang lalu

    Semoga bs Explore kemari dlm waktu dkt ini Sepertinya lokasinya menarik

  13. Muter Munyeng channel

    Muter Munyeng channelBulan Yang lalu

    Mas kapan bisa kolaborasi bareng

  14. Muter Munyeng channel

    Muter Munyeng channelBulan Yang lalu

    Pingin sering" mas.

  15. Muter Munyeng channel

    Muter Munyeng channelBulan Yang lalu

    Siap mas.kabar kabar ya mas

  16. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil irengBulan Yang lalu

    Insaalloh kalo nanti waktunya pas.. oke

  17. Julz Cris

    Julz CrisBulan Yang lalu

    Ini versi terangnya yaaa.. di bang joe kal versi mayem nya

  18. Julz Cris

    Julz CrisBulan Yang lalu

    Sama" bradeeer

  19. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil irengBulan Yang lalu

    Makasiih mbaa.. dukungannyaa

  20. Julz Cris

    Julz CrisBulan Yang lalu

    Mantuuulll brader!! Hehehe semangat yaaaaa

  21. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil irengBulan Yang lalu

    Iyaa mba.. heheeee

  22. Farida Khusnah

    Farida KhusnahBulan Yang lalu

    Min, ungkap misteri yg makam di Desa Kalirancang Kecamatan Alian itu dong, penasaran sama ceritanya, aku pernah lewat siang2 tapi merinding😅dan itu aku cuma diceritain aja sih yg ternyata terkenal angkernya,, katanya dibagian bawah makam pintu masuknya ada patung kodok ijo, dan katanya jg ada yg jagain berwujud kuda jg, selain itu juga katanya pernah ada niat kurang baik dtg kesana itu orgnya tiba2 itu udh disawah gtu, itu sih cuma denger dari orang situ aja sih😆

  23. Riyanto poetra sulung iyantojaya

    Riyanto poetra sulung iyantojayaBulan Yang lalu

    Gombong gede di medan...hadir tepar nya rsud kebumen mana yaaa kang /yuu

  24. Siti Fauziah

    Siti FauziahBulan Yang lalu

    Mbiyen adiku kkn disitu.. Pas mlam hri tiba2 dia ditilpun suruh kekmar mayat sama dosenya.. Smpe disana ga ada siapa siapa plah ngliat kursi jln sndiri....trus dia tanya dosenya.. Ternyata dosenya sama sekli ga tilpun adiku suruh ke kmar mayat..

  25. J saciladh

    J saciladh18 hari yang lalu

    kalo cuma telfon hal yg biasa dulu mba.

  26. Alfian utama HD

    Alfian utama HDBulan Yang lalu

    Hantu2 skrng udah gak ada harga dirinya ya di cari2 di interview2 gitu

  27. Ecca24

    Ecca24Bulan Yang lalu

    Gra2 di exsplore nng Joe kal ddi penasaran mampir ring ngeneh,syang bgt joe kal ora nemu kmr mayate, Bang njajal sampean sing di mediator 😅😅

  28. Ratna Juwita

    Ratna JuwitaBulan Yang lalu

    Joe kal ga nemuin kamar mayatnya

  29. Yusdiana Diana

    Yusdiana DianaBulan Yang lalu

    uda diexplore bg joe rmh sakit ini..tp ga ketemu kamar mayatnya

  30. Riezky Putra

    Riezky PutraBulan Yang lalu

    Sebelum.pindah ke rsud yg baru sebenarnya ini bangunan lumayan..a.sygnya ruang rawat disekat pakaintriplex

  31. astuti yuki

    astuti yukiBulan Yang lalu

    Jpn hadir, semangat bang, jng lp berdoa, serem bgt tempat nya jd merinding qiqiqiqi, sukses bang like 👍 👍 ☺😊😍

  32. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil irengBulan Yang lalu

    Makasih brow dari jpn.. apa distu ada kolektor benda mustik brow?

  33. Meta Yola

    Meta YolaBulan Yang lalu

    Heran aku ya hanya satu kontent,punya joe kal. ....walaupun sangat Serem,tegang tapi ngk gini2 amat biasa aja si Joe kal itu ...kurang banyak cerita orang dia ngk tau ,ngarang2 aja .

  34. Ugex Octarina

    Ugex Octarina2 bulan yang lalu

    Gara gara Joe kal mampir kesini

  35. Dania Cinta

    Dania Cinta2 bulan yang lalu

    Semangat mas Liat joekal semalam ini tiba2 muncul dibranda Tpi smw nya oke

  36. Darwati Markadi

    Darwati Markadi2 bulan yang lalu

    Seruan Mas Joe Kal 👍

  37. Imron Kedungwinangun

    Imron Kedungwinangun2 bulan yang lalu

    Alamatnya mana mas ki kendil

  38. Siti Rondiyah

    Siti Rondiyah2 bulan yang lalu

    Inyong wong karang kembang weruh bangunane pd rusak ko eman2 sedih,mbok di bangun lagi buat tmpt wisata

  39. Agus Azizah

    Agus Azizah2 bulan yang lalu

    Gara gara nton joe kal langsung cus meng ngene... Salam wong Banjarnegara

  40. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Banjarnegara.. matur sewun.

  41. MINI TOYAQU MINI

    MINI TOYAQU MINI2 bulan yang lalu

    Kebumen hadir.....dulu mmhku pernah menjalani oprasi cesar di RSUD kebumen......lama ini...👨‍👩‍👦

  42. Ari Kurniawan

    Ari Kurniawan2 bulan yang lalu

    Gara2 jhenel joe khal aku mampir kesini

  43. Endang Pier

    Endang Pier2 bulan yang lalu

    yg smlm di datangin oleh ghoster joe kal

  44. Anie Suwarno

    Anie Suwarno2 bulan yang lalu

    @Ki Joko Kendil ireng ok slm knl ki spa ya

  45. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    @Anie Suwarno iyaa baru tak deleng-deleng si joe kal Makasih ya nanti tak follback.

  46. Anie Suwarno

    Anie Suwarno2 bulan yang lalu

    @Ki Joko Kendil ireng sya udh folow ig nya smpean

  47. Anie Suwarno

    Anie Suwarno2 bulan yang lalu

    @Ki Joko Kendil ireng iya kan khusus explore bngunan nya..lau ad hntu bnus ktnya

  48. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Masa.. dia suka yg kosong-kosong ya.. baru tau joe kal. Maklum wis tua

  49. Airin Lestari

    Airin Lestari2 bulan yang lalu

    Lima tahun yang lalu aku pernah menjalani operasi tumor dirumah sakit ini pasienya cukup banyak

  50. Airin Lestari

    Airin Lestari2 bulan yang lalu

    @Ki Joko Kendil ireng tumor dikepla alhamdulilah udah sembuh

  51. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Tumor nopo?

  52. Ratmini Ratmini

    Ratmini Ratmini2 bulan yang lalu

    Kebumen.. kota kelahiran bapake Inyong.. Aq kan blesteran Kebumen karo Cilacap 🤣🤣🤣🤣🤭🤭🤭 Aq pernah Meng Kebumen dri Cilacap Meng Kebumen yhh y Allah adohhh bnget 😱😱.. Palah nek maring Malaysia palah deket Naik Pesawat sihh 🤣🤣🤣🤣🤭

  53. Ratmini Ratmini

    Ratmini Ratmini2 bulan yang lalu

    @Ki Joko Kendil ireng,, 🤣🤣🤣🤭😎👍

  54. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Karuan.. mabur.. haha

  55. Ratmini Ratmini

    Ratmini Ratmini2 bulan yang lalu

    Wa"alaikum slm dek bro.. Malay Ngapak hadir 🙏😇😬😬😬.. Serem

  56. Mamah Mega

    Mamah Mega2 bulan yang lalu

    Emang sekarang rmh sakit kebumen gk berfungsi lgi ya....salam.dari anak Kebumen.jg

  57. Andrian Setra

    Andrian Setra2 bulan yang lalu

    Udah dri 2015 pindahan ke yg baru di lingkar selatan

  58. Rosi

    Rosi2 bulan yang lalu

    Mboten mbak, kan wes pindah sing anyar cedek stasiun

  59. Mizan Hamizan

    Mizan Hamizan2 bulan yang lalu

    Kangen kampung....

  60. Hani Dita

    Hani Dita2 bulan yang lalu

    Ini mah deket rmhq klau pulang pasti lewati belakang yaitublewat bekas kamar mayat

  61. Hani Dita

    Hani Dita2 bulan yang lalu

    @walet biru yuppz

  62. walet biru

    walet biru2 bulan yang lalu

    Belkang pgar kmr mayat jln y bro?

  63. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Bismillah.. berdo'a sebelum berkendara

  64. Anis Ismianis

    Anis Ismianis2 bulan yang lalu

    Pernah ke situ dulu pas,mba saya melahirkan ☹️

  65. giyut mevius

    giyut mevius2 bulan yang lalu

    taiwan hadir tpi aku takut lihat tpi pengen lihat jdi gemeter gtu ati 2 mas

  66. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Suwun mas.. dari taiwan. Adoh nemen

  67. Ghazali Al

    Ghazali Al2 bulan yang lalu

    Sereem bnget....sbenerre kpngin.liat tpi..trasa..takut"bagaimna.....apa lgi pas liat mlem...

  68. Daisy Cubby

    Daisy Cubby2 bulan yang lalu

    ini yg beralamat no 13 dkuh bojong kel.panjer bukan si bang?

  69. Rosi

    Rosi2 bulan yang lalu

    RSUD sing cedek rel kereta api

  70. Rikha YL

    Rikha YL2 bulan yang lalu

    Di daerah Batam jg ada rumah sakit lama g di pakek serem banget

  71. si si

    si si2 bulan yang lalu

    Knp gk dibongkar ya...mlh dibiarin gitu aja anehhhhh

  72. Dian Persik

    Dian Persik2 bulan yang lalu

    Lah kok gk pake baju

  73. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Gerah.. atau bahasa gaulnya sumuk..

  74. Um Saad

    Um Saad2 bulan yang lalu

    Emang setan dan jin itu ada tapi kita harus percaya pada tuhan dan kita harus takut sama tuhan

  75. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Betul sekali... good

  76. Nisa Jamally

    Nisa Jamally2 bulan yang lalu

    Di rumah aku lbih serem bnyak hantunya ,tp g ganggu sih jd klo aku liat y ms bodo

  77. yati Bluegirl

    yati Bluegirl2 bulan yang lalu

    @Mini Cute deket mba 2jam an jauh Taiwan

  78. Mini Cute

    Mini Cute2 bulan yang lalu

    @yati Bluegirl ooo, singapur lebih jauh ya singapur

  79. yati Bluegirl

    yati Bluegirl2 bulan yang lalu

    @Mini Cute aq d Singapore mba. Insallah taun arep mulih teng kmpung.

  80. Ghazali Al

    Ghazali Al2 bulan yang lalu

    @Mini Cute ...ihh..menakut kan....seandaikan saya udah kbirit birit....sdangkan rumah ku..gx ptnah tau yg aneh" aq d rmah sndri klo mlem.....trasa takut.....ngga brani...

  81. Mini Cute

    Mini Cute2 bulan yang lalu

    @yati Bluegirl blm aku msh merantau , thn depan baru bisa pulang dulu si lgi msh ada suami ngga punya niat pengin kerja ke luar klu dirinya merantau di mana mba

  82. Firdaus Mahbubi

    Firdaus Mahbubi2 bulan yang lalu

    Mantap banyak kreasi anak bangsa

  83. Krisda Surya

    Krisda Surya2 bulan yang lalu

    Tmpat waktu saya praktek di RS kebumen....

  84. Wiji Lestari

    Wiji Lestari2 bulan yang lalu

    Pancen serem.. mbiyen mbahku pernah ketemu pocong disangkanya dokter putih" seremm pas di liat ke atas😨😨

  85. Akbar Gunawan

    Akbar Gunawan2 bulan yang lalu

    Saya senang melihat vidio mistis jadi saya tidak takut

  86. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Oww.. maaf sebelumnya konten ini bukan untuk nakut-nakutin. Hanya memberi informasi aja.. dan menggali cerita dari bangsa jin saja. Yang nakutin itu seprti penampakan.. lah itu mungkin.

  87. Gns chanel

    Gns chanel2 bulan yang lalu

    Sukete lemu2 siki..akeh rambanan.,maen di ariti.aq mau ngarit nganah..tpi ya emng hawane serem jg..hiiii..

  88. Gns chanel

    Gns chanel2 bulan yang lalu

    @Ki Joko Kendil ireng ajah deh.. mbok ra kuat gawa ..haha

  89. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Hehe

  90. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Nek di weruih sisan kon pada ngrewangi

  91. Dianseptiani Septian

    Dianseptiani Septian2 bulan yang lalu

    Kenalan dong yang pembawa acra...

  92. Ms messi

    Ms messi2 bulan yang lalu

    Asal jngn artis😬risih

  93. Ki Joko Kendil ireng

    Ki Joko Kendil ireng2 bulan yang lalu

    Yang mana?

  94. Diniza Rozana

    Diniza Rozana2 bulan yang lalu

    Bang joe kesini bang

  95. Nezty Ndut

    Nezty Ndut2 bulan yang lalu

    Salam kenal dari bocor

  96. Ruri Ruri

    Ruri Ruri2 bulan yang lalu

    Namanya juga kosong ya sepi lah ?

  97. Tri Aminah

    Tri Aminah2 bulan yang lalu

    Dulu pernah praktek di rs ini,tahun 2012 akhir atau 2013 awal kayak nya,pas ada yg ketabrak KA ,pernah ke kamar mayat,ikut mandiin mayat, Yg aneh malah ruang bayinya,dari luar juga udah aneh ,gak pernah tidur kalau sift malam 😳😳

  98. bidan tiva

    bidan tiva2 bulan yang lalu

    Dulu jg pernah praktik disini, bangsal dahlia & kenanga. Th 2012

  99. Akhmad fajri CAH KEBUMEN

    Akhmad fajri CAH KEBUMEN2 bulan yang lalu

    yg di sayangkan knp g di renov aja knp mesti pindah.klo emang g di tempatin lg mending di bongkar

  100. Martin Lommax

    Martin Lommax2 bulan yang lalu

    Kluar masuk ke lokasi bebas bro?

  101. Likka Sgt

    Likka Sgt2 bulan yang lalu

    Serem kalo ada rumah sakit terbengkalai, disini juga ada cirebon tepatnya di Arjawinangun gegesik sudah 4th lebih terbengkalai

  102. Sarni Wastuti

    Sarni Wastuti2 bulan yang lalu

    Gara gara Chanel sebelah , sini ikut naik ya bang 😂😂😂

  103. aku dan kamu

    aku dan kamu2 bulan yang lalu

    Biasa tok .

  104. fahri azzura

    fahri azzura2 bulan yang lalu

    Klalen wengi jumat, dadi kelingan nggon RS serem banget nangkono. Saran mas disogi teks bahasa indonesia ben wong indonesia pada maksud.

  105. Dini Agustin

    Dini Agustin2 bulan yang lalu

    Tolong sama terjemahannya dongg

  106. qisti fatihah

    qisti fatihah2 bulan yang lalu

    moga2 tim kisah tanah jawa om hao suatu saat bisa mbuka sejarah rsud kebumen