KISAH MAULID NABI BARENG TIM RICIS

Komentar

  1. Adhiaa Tsuraya

    Adhiaa TsurayaHari Yang lalu

    Kucingnya lucu banget yang sama like

  2. Nur Rohimah

    Nur Rohimah2 hari yang lalu

    Aku mau berbgi sdikit ilmu yg aku tau ni ka Pada masa mengandung Rasulullah, di setiap bulannya ibunda Aminah didatangi oleh Nabi Bulan ke 1: didatangi oleh Nabi Adam as Bulan ke 2: didatangi Nabi Idris as Bgitupun bulan2 slanjutnya, stiap Nabi silih mendatangi ibunda Aminah melalui mimpi, Nabi2 yg datang memberikan semangat kpd Aminah, mngucapkan kalimat "Selamat krna ibunda Aminah tngh mengandung seorang Nabi akhir zaman". Ktika mngndung Nabi Muhammad, ibunda Aminah dlm keadaan sedih, krna baru bbrpa hari pernikahan ayahanda Abdullah sdh hrus mningglkn ibunda Aminah, krna hrus mlanjtukn perniagaannya, & ayahnda Abdullah berjanji akan kembali bbrpa bulan yg akn dtng. Stlh ibunda Aminah mngtahui bahwa dirinya sdng mengandung, ia mrsa senang, mrsa tdk sabar untk brtemu ayahanda Abdullah, krna ingin mmbritahu kehamilannya, ingin mncritkn kejadian demi kejadian yg ia alami slma bbrpa bulan kehamilan ini. Mmasuki bulan ke 2 kehamilan, & mmng sdh waktunya untk ayahanda Abdullah kembali. Ibunda Aminah menantikan kehadiran suaminya, & dtnglh utusan dri Madinah mnympaikn bahwa ayahanda Abdulullah jatuh sakit & tdk bsa mlnjutkan prjlnn pulang, ayahanda Abdullah muqim di rumah pamannya slma sakit, sampai akhirnya wafat. Betapa hancurnya hati ibunda Aminah mndpt kabar itu, dirinya mnghrpkn untk bsa bertemu suaminya stlh bbrpa bulan ditinggal, tpi takdir Allah lain. Slma hidupnya pun ibunda Aminah hnya bertmu ayahanda Abdullah bbrpa hri stlh pernikahn saja (kalau ga salah 10 hari). Tibalh wktunya ibunda Aminah untk melahirkn, ibunda Aminah dibantu melahirkn oleh ibunda Asiyah (istri fir'aun), ibunda Maryam (ibunda Nabi Isa as), & bidadari2 surga lainnya, malaikat2 pun mnjdi saksi kelahiran seorang Nabi akhir zaman. Yg kehadirannya sdh dinanti2kan. Pada malam hari itu dri rumah ayahanda Abdul Mutholib (kakek Rasulullah) terpancar cahaya yg menerangi Makkah, api2 majusi padam, patung2 berhala runtuh. Alam turut berbahagia atas kelahiran Rasulullah. Jauh sblum Rasulullah dilahirkan ke bumi ini, tpi nurnya Rasulullah sdh ada di surga. Sblm Nabi Adam as diciptakn pun, nur Rasulullah sdh diciptakn trlbih dahulu. Kalau dri cerita yg prnh aku denger, jdi di surga itu trtulis nma MUHAMMAD, jga sholawa kpd Rasulullah, sampai akhirnya Nabi Adam as brtanya kpd Allah "siapa Muhammad?" & kata guruku ini yg dbaca Nabi Adam as, ktika ingin mlihat nur Muhammad itu : مَرْحَبُا بِذِكْرِ اللهِ تَعَالَى قُرَّةُ اَعْيُنِنَا بِكَ يَا رَسُوْلَ الله Kalau ada yg salah, tlong diperbaiki ya dri ilmuku ini. Semoga bermanfaat untk kita semua. BarokaAllah ☺

  3. Oday Octaviano

    Oday Octaviano3 hari yang lalu

    Kok rio gk ada?

  4. Faris bikinan kak azka bagus aku kasih nilai 10

    Faris bikinan kak azka bagus aku kasih nilai 103 hari yang lalu

    Kak kan maulid nabi tanggal 9 November aku tanggal 10 ulang thn

  5. deni frop

    deni frop5 hari yang lalu

    Loveyu tim ricis 😍

  6. tri mufidah

    tri mufidah6 hari yang lalu

    Ka derry serious bsnget

  7. Aldo chelsea fc

    Aldo chelsea fc9 hari yang lalu

    Serasa kurang komplit konten umi...kya ada yg kurang aja

  8. Arianto Wijaya

    Arianto Wijaya11 hari yang lalu

    kok bang rio jrng ada diteam ricis

  9. rin rina

    rin rina12 hari yang lalu

    bang wildan calon suami idaman

  10. Rianti Dwi s

    Rianti Dwi s16 hari yang lalu

    Ka gmna am ibelll??☹️😭

  11. Neng Sofi

    Neng Sofi16 hari yang lalu

    Kurang rame sekarang mhk

  12. heri prima

    heri prima19 hari yang lalu

    Banyak pelajaran yg kita petik dr canel ini, slah satu nya kata wildan " jika menginginkan sesuatu dishoawatin aja "

  13. Sara Musa

    Sara Musa21 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak ricis

  14. Marsha Maulidiya

    Marsha Maulidiya21 hari yang lalu

    Buat flight kucingg

  15. salwa Dania rahma

    salwa Dania rahma21 hari yang lalu

    10 November ultah mami akuuu

  16. Anna Nurha

    Anna Nurha22 hari yang lalu

    Ka nama kucing nya lucudeh klo namanya mocha&mochy

  17. nada Simatupang

    nada Simatupang23 hari yang lalu

    Kak icis, buat konten tntanf cerita hari kiamat dan hari pembalasan dongg

  18. Winda•Edits

    Winda•Edits23 hari yang lalu

    Kak , kakak aku namanya Wildan juga🖤

  19. Trinaila Shafira

    Trinaila Shafira23 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak ricis makasih ya udah buat konten yng bermanfaat dan menghibur thericis💕😘😍☺

  20. r dong mbuh

    r dong mbuh23 hari yang lalu

    Masyaalloh kucingnya lucu bnget

  21. Euis Halimah

    Euis Halimah24 hari yang lalu

    Umi kapan" bikin konten mandiin kucing dong ..pliisss

  22. Alhakimi Arif

    Alhakimi Arif24 hari yang lalu

    NGAK KOK SIAPA BILANG ULANG TAHUN NABI MUHAMMAD NGAK ADA YG NGERAYAIN ADAKOK SATU NABI YG MERAYAKAN ULANG TAHUN NABI MHAMMMAD SELAMA 3BULAN BERTURUT TURUT

  23. Alhakimi Arif

    Alhakimi Arif24 hari yang lalu

    KAK KAN NAMA KAKEKNYA MUHAMMAD KAN ABDUL MUTHALIB KALAU NENEK NYA SIAPA

  24. IeQa KhaiRi

    IeQa KhaiRi24 hari yang lalu

    😍😍😍...

  25. Aluna Cantik

    Aluna Cantik25 hari yang lalu

    Terus kalo udah ada macan Ama singa Isabel mana

  26. cherlaine raiya fiyendra

    cherlaine raiya fiyendra26 hari yang lalu

    Kak maaf aku ga bisa footing kakak soal nya ga bisa di hp aku

  27. ahmad jaelani

    ahmad jaelani26 hari yang lalu

    اللهم صل على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم Allahumma sholli'ala Sayyidinaa Muhammad wa'ala alihi wasohbihi wasallim 😭😭😭😭 Boleh nambahin 1 aja,, Rosululloh menjadi nabi jauh sebelum semua dicipta,, Allah lebih dulu mencipta Rosululloh dari Nur-Nya Allah.. makannya disebut Maulid Nabi sbb memang sudah menjadi nabi..

  28. Rahma Yuliya

    Rahma Yuliya26 hari yang lalu

    maasyaAllah semoga kita semuanya diistiqomahkan untuk terus meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW , btw,jadi salfok ke bang vajo sii,khusyuuk banged maenan barbie nya ya Allah ..masii aja ngakak loo

  29. Restu Aida

    Restu Aida26 hari yang lalu

    Kak di mana beli yg di pakai bang ariyes di jawab ya kasih love nya kak

  30. Mariani Anhy

    Mariani Anhy26 hari yang lalu

    Ketawaanya wildaaann..its gonna be amazing

  31. p.eachyx zena

    p.eachyx zena26 hari yang lalu

    Setau aku , kalo kata guru aku nabi masih ada tapi suka nyamar jadi manusia? Tapi aku gak tau juga

  32. Dyra Diyana

    Dyra Diyana27 hari yang lalu

    suka sama abg aries srius lawak dan lucuuuu....

  33. Rhizky Akbarfamily

    Rhizky Akbarfamily27 hari yang lalu

    Bang deri bener"dengerin bang wildan makanya nyambung..bisa ngobrol.meresapi bgt dia

  34. atia zafira

    atia zafira27 hari yang lalu

    Mana ibel nya kok gk keliatan

  35. Ilmi Marta

    Ilmi Marta27 hari yang lalu

    Masyaallah cute Bngt kucing nya❤️

  36. linz afifah 1

    linz afifah 127 hari yang lalu

    Maaf Setau aku maulud bukan maulid karna kalo maulid itu kan dalam ilmu shorof mempunyai segat isim pail yang kalo di artikan maulid adalah orang yang melahirkan,,yang melahirkan berarti ibu nya nabi muhammad kan.. Nahh sedangkan kalo maulud itu mempunyai segat isim map'ul yang kalo di artikan isim map'ul maulud adalah orang yang di lahirkan.(nabi muhammad saw). Terimakasih ...semoga di bulan kelahiran nabi muhammad ini kita bisa memperbanyak baca sholawat.. Aamiin

  37. Sabil Pentel

    Sabil Pentel27 hari yang lalu

    Bang rio kmna yaa kk..??

  38. Dewi Tresna Asih

    Dewi Tresna Asih27 hari yang lalu

    Bener kata bang wildan emang ada sebagian org yg menganggap maulid nabi itu bit'ah. Iya emang bid'ah, bid'ah hasanah namanya . bid'ah sendiri itu artinya kan (sesuatu yang baru) jadi di perbolehkan kita kan merayakan ini sebagai bukti cinta kita kepada sang pembawa rahmat seluruh alam. Nabi Muhammad SAW.

  39. Dewi Tresna Asih

    Dewi Tresna Asih27 hari yang lalu

    Allahumasolliwassalim a'la sayidinna muhammad.. semoga kita semua termasuk kedalam golongan umat nabi Muhammad Saw.

  40. Tri ayu Putri

    Tri ayu Putri27 hari yang lalu

    Isabel mana kak?