Kisah Manusia Kembar Buaya dari Luwuk Banggai Sulawesi Tengah Part 1 | Ganjil Misteri

Komentar

  1. Marga Ningsih

    Marga Ningsih3 jam yang lalu

    WKWKWKW warga endonesa kenapa sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Mengasa80

    Mengasa808 jam yang lalu

    Misteri...

  3. Fandi Liando

    Fandi Liando8 jam yang lalu

    Hoax

  4. Zaenal Cjr

    Zaenal Cjr8 jam yang lalu

    Tadinya mau subscribe. Tapi jadi mls karna editan ny ganggu banget.. Ada yg sama ke gw

  5. Riska Pebriani

    Riska Pebriani12 jam yang lalu

    Apa bener itu?

  6. Nenden Nenden

    Nenden Nenden13 jam yang lalu

    34 tahun lama nya sabar ya kaka

  7. Suryadi Innova

    Suryadi Innova14 jam yang lalu

    Sekalipun ada orang mlhirkan manusia dan buaya sekaligus, kan tdk semua buaya msti jadi saudara kmbar....

  8. Sri Warya

    Sri Warya15 jam yang lalu

    Kok mukanya ky Rara

  9. maju sitanggang

    maju sitanggang16 jam yang lalu

    Cepat lah kau nak datang kepada TUHAN YESUS dan jangan kepada ygang lain sebab manusia pun bayak keturunan ular beludak namun jika kamu mau selamat dari neraka jahanam hanya dari YESUS dan yamg lain tak bisa selain Yesus semua tersesat atau penyesat

  10. maju sitanggang

    maju sitanggang16 jam yang lalu

    dosa kutukan kasihan yg bisa di lepas hanya dalam nama YESUS KRISTUS dan kan dapat keselamatan dari Tuhan dan dari raja surga amin

  11. Kabar Berita Uhuy

    Kabar Berita Uhuy17 jam yang lalu

    Hadir boos πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ’“

  12. Stand in Real

    Stand in Real17 jam yang lalu

    Mgkin dia diracun oleh ular yg memasuki rumah mereka.dia berusha melindungi keluarganya

  13. Stand in Real

    Stand in Real17 jam yang lalu

    Aku Juga jadi sedih dengan kisah Ini.memang tidak mustahil.memang dia diwajibkn kubur seperti manusia kerana dia suda disaksikan lahirnya seperti manusia.

  14. BliTz BlitZ

    BliTz BlitZ17 jam yang lalu

    Pingin komen tapi apa ya...πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  15. Aini 86

    Aini 8617 jam yang lalu

    Smoga kita di jauh kan dari hal" Yg sprti itu

  16. Kim Young

    Kim Young18 jam yang lalu

    Yg edit suara jeng jeng di bayar berapa njir.. kok gue jengkel ya.

  17. yusupnur rohman

    yusupnur rohman20 jam yang lalu

    Anjing babi kontol setan yg ngedit jeng jeng monyet

  18. Ilsam Ilyas

    Ilsam Ilyas21 jam yang lalu

    Apa

  19. T Hidayat

    T HidayatHari Yang lalu

    gak percaya saya

  20. Baim Sukses

    Baim SuksesHari Yang lalu

    Woy para anjing semua

  21. Yeriko Abee

    Yeriko AbeeHari Yang lalu

    Ku percaya itu nma nya.hdup

  22. izkakustik official

    izkakustik officialHari Yang lalu

    Sory manusia itu beranak karena punya daun telinga.. Buaya itu bertelur. Jadi agak rancu..

  23. Muis Haryanto

    Muis HaryantoHari Yang lalu

    Ya Alloh engkaulah yg maha besar apa yg Enkao kehendaki itu adalah rahasiamU . Dan banyaklah bersyukur untuk kita kepadaNYA

  24. Ikhwan Ardiansyah

    Ikhwan ArdiansyahHari Yang lalu

    Hoax

  25. Aldi Musa

    Aldi MusaHari Yang lalu

    Ini berita dari kecil aku takuti saat mamdi pantai soalnya saya orang sulawesi juga

  26. Jogja Batik

    Jogja BatikHari Yang lalu

    Indonesia daun kelor di jual jg laku

  27. Rosma Uli

    Rosma UliHari Yang lalu

    Kuasa Tuhan tidak ada yg tau..

  28. maya sari anggraeni

    maya sari anggraeniHari Yang lalu

    Ini hoax atau bukan

  29. Abdul Mu'ti

    Abdul Mu'tiHari Yang lalu

    Mirip sama rara LIDA...

  30. Ryan Rivy

    Ryan RivyHari Yang lalu

    Wajahnya Kok mirip artis Marshanda ya.. πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  31. Jujur Amanah

    Jujur AmanahHari Yang lalu

    Aku percaya. Itu,, tahun 90 an itu juga peritiwa itu,

  32. ftmh abelia

    ftmh abeliaHari Yang lalu

    Bunyi nya itu lohh serem buangetttt........

  33. Putri fadhila

    Putri fadhilaHari Yang lalu

    Pembodohan publik , ni ibu apa engga ngecek ke bidan apa kaga di usg tu perut , terus keluar buaya terus bukannya telur dulu , sebesar mana sih tu perut nauzdubillah

  34. Bunda Andusti

    Bunda AndustiHari Yang lalu

    Jemboooooottt....

  35. Nawra Aqila

    Nawra AqilaHari Yang lalu

    Mrmang bangzatttt yg edit jeng jeng nih!!!

  36. Rita Algamar

    Rita AlgamarHari Yang lalu

    Wira cantik sekali... Ini mirip cerita beneran di tenggarong, kaltim. Ada buaya, setia namanya, kembarannya perempuan, tinggal serumah. Entah msh ada ato sdh tdk ada buaya setia ini, Wallahu a'lam Kalau warga netz ada yg tau tlg dpt di share ya.

  37. canthing kanaka

    canthing kanakaHari Yang lalu

    Siapa yang nonton ini di Instagram

  38. Madehan Dehan

    Madehan Dehan2 hari yang lalu

    Memang benar ada kembaran buaya, dari keluarga kami juga ada yaity dari pihak ibu salah satu dari saudara ibu mempunyai kembaran seekor buaya dan itu dipelihara oleh abang saya.

  39. Raisa Farisa F

    Raisa Farisa F2 hari yang lalu

    πŸ˜•

  40. H Anwar

    H Anwar2 hari yang lalu

    Musiknya serem bambank

  41. 2 Dunia

    2 Dunia2 hari yang lalu

    Macam2 kjadian di tempat ya..

  42. fatma wati

    fatma wati2 hari yang lalu

    musiknya serremm😨😨😨

  43. zeffry tanjung

    zeffry tanjung2 hari yang lalu

    Ini chanel minta di ulti ya. Ke banyakan greng greng nya satt

  44. Reta Reta

    Reta Reta2 hari yang lalu

    Wes wes enek" ae Wkwkwkwkw indonesia indonesia

  45. Egbert Hoata

    Egbert Hoata2 hari yang lalu

    Tuhan Yesus hidup

  46. Haris Tas

    Haris Tas2 hari yang lalu

    204 Ampe 207 pernah dikota Luwuk salam saluan

  47. indah herlina

    indah herlina2 hari yang lalu

    gue kagak percaya njir.. maksud ku bukan meragukan mereka. tapi otak ku ya enggak bisa diajak singkron tetap aja bilang enggak mungkin lah njir. paling mamaknya enggak sengaja makan telur buaya trus malah jadi diperutnya. njir ada yang sama enggak ya

  48. Musa Ashiri

    Musa Ashiri3 hari yang lalu

    Antara percaya dan tidak percaya

  49. Musa Ashiri

    Musa Ashiri3 hari yang lalu

    Kok kek film ratu buaya putih #SUZANA🀣🀣🀣🀣🀣

  50. Bambang Arma12

    Bambang Arma123 hari yang lalu

    Ternyata dunia ni emng ad 2 alam...

  51. Sarmila Mila

    Sarmila Mila3 hari yang lalu

    ,

  52. Nurma Advan

    Nurma Advan3 hari yang lalu

    kuasa allah..tidak ada yg tak mungkin.. kok sprti film suzanna ya ratu buaya.. ,naudzubillah.. smoga kluarga ini sehat walafiat dan diteguhkan iman dan taqwanya..aamiin yg bilang siluman,pesugihan udahlah gausa nyinyir..mreka juga ga minta kalau anggota kluarganya ad yg jadi buaya..

  53. muhamad rizali

    muhamad rizali3 hari yang lalu

    Sama seperti keluarga gua nih. Nenek gua punya ayah kembar juga sama buaya dan masih hidup sampai sekarang. Cuma hidupnya disungai setelah sekian lama...

  54. PETANI SUPER

    PETANI SUPER3 hari yang lalu

    Si Wira ini lahir duluan kata bapaknya. tapi pas lagi cerita,si Wira justru bikang kalo yang jadi kakaknya itu si Wirda. Ok.mungkin si kakak sengaja pengen lahir belakangan

  55. Zani Ps

    Zani Ps3 hari yang lalu

    Kesini krn kesel , habis muncul mulu d beranda gw , plus penasaran juga sama komentar2 manis dr Netijen .

  56. abenk Abel

    abenk Abel3 hari yang lalu

    Cantik kau de'

  57. Andino Adino

    Andino Adino3 hari yang lalu

    Waduh

  58. sarsani kodhi Akin

    sarsani kodhi Akin3 hari yang lalu

    Wira jgn bersedih ya dek.

  59. Stella Sinaga

    Stella Sinaga3 hari yang lalu

    Ngik ngik nguk... Aduh itu suaranya berlebihan bgt gatel kuping

  60. Man Syah

    Man Syah3 hari yang lalu

    Percaya ga ya? πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡