Kisah Kelam Korban pelecehan seksual oleh Ayah Tiri hingga jadi Pelakor! | Garis Tangan Eps 11

Komentar

  1. Mifta Alidica

    Mifta AlidicaHari Yang lalu

    Gk terbuka acaranya gk jelas banyak yg di sensor

  2. borneo Diva

    borneo DivaHari Yang lalu

    Ini acara beneran cari jodoh / hanya hiburan semata .. .atau bohongan ..??

  3. Mohdtotok 77890

    Mohdtotok 778902 hari yang lalu

    Baiknya acara Ini disetop Ini aib yg di umbar.

  4. dion'z Sellindion

    dion'z Sellindion4 hari yang lalu

    Kak rudy jln nya kaya robot

  5. Sayang Cinta

    Sayang Cinta6 hari yang lalu

    Mas uya ceritanya jngan stengah2 dong

  6. Agus Agus

    Agus Agus6 hari yang lalu

    membuka aip trus acara ini

  7. Jeverson Zr

    Jeverson Zr7 hari yang lalu

    Asli setingan ((*

  8. Muhammad Nurbin

    Muhammad Nurbin8 hari yang lalu

    Apload part 2 nya atau durasi 1 jam nya dong

  9. Muhammad Nurbin

    Muhammad Nurbin8 hari yang lalu

    Yang setuju like

  10. DèviRà_ KUPANG

    DèviRà_ KUPANG9 hari yang lalu

    Mas Uya , Ksih Full dnk AcaraNya Biar Puas NtnNya ... πŸ‘

  11. Yani Aza

    Yani Aza10 hari yang lalu

    Ga jls bngt sih cuma sepotong2 acara nya

  12. NAVIOLA AZZAHRA

    NAVIOLA AZZAHRA11 hari yang lalu

    Lumayan

  13. Karno juventus

    Karno juventus12 hari yang lalu

    acaranya oke ni selain menghibur juga bisa diambil pelajaran

  14. Diajeng Resza

    Diajeng Resza13 hari yang lalu

    Ya allah sampai sakit tenggorokanku ikut nangis 😭😭😭😭😭

  15. Alhamdulillah Aamiin

    Alhamdulillah Aamiin13 hari yang lalu

    Ternyata banyak cewek bernasib sial ya

  16. Alhamdulillah Aamiin

    Alhamdulillah Aamiin13 hari yang lalu

    Sayang gk sempurna vidionya bikin jengkel tauk penasaran Ms uya gimana si ni

  17. Anis Gatot

    Anis Gatot14 hari yang lalu

    Acara ini kok pendek" sich. Gak habis selesai.

  18. Andres Barus

    Andres Barus15 hari yang lalu

    Setingan.. Wkwkwwk.. Cewek nya aja itu"aj wkwkwkw

  19. Karneli Bt

    Karneli Bt15 hari yang lalu

    Mas uyaa musikke kecilin mas

  20. Rahman Wahap

    Rahman Wahap15 hari yang lalu

    Org jaman skrg cari jodoh bukan karena agamanya tp yg utama fisik dan berharta....skrg bkn dg mohon petunjuk tp dg acara tivi.

  21. Etty. Warsiti

    Etty. Warsiti16 hari yang lalu

    Jangn..lh.jngn.mau.sama cewe murshn.gitu

  22. Etty. Warsiti

    Etty. Warsiti16 hari yang lalu

    Para cowo mau ko cari jodoh di sini. Kebnykn cewe ny bukn perawn

  23. Etty. Warsiti

    Etty. Warsiti16 hari yang lalu

    Kenp yg ikutn di garis tangn..rata rat bukan perawn..dan slsalu jd alessn pelcehn..atow menyalhkn cowonya pdhl kalow cewe nya memegng agam yg teguh nga akn terjdi hl hl seperti itu

  24. Yanti Sobari

    Yanti Sobari16 hari yang lalu

    Gk pernah ful sih lanjutan nya gk pernah ada aneh

  25. Victoria Martha

    Victoria Martha16 hari yang lalu

    Uda dewasa juga masih juga goblok mau layani laki .kena saya saya ceraikan suami Dan racuni suaminya

  26. Mila Formosa

    Mila Formosa17 hari yang lalu

    Knpa gk ada kelanjutannya yea

  27. Saiful Lubis

    Saiful Lubis20 hari yang lalu

    gak usah kawin ma cowok gk sabar,,,,rafa suda traoma ya dia tipe yg hal sepele aja,,,,di besar kan asal lo tau ya tetanga itu gk semua mulut nya baik,,,,

  28. Ni PUTU Swari Utami Dewi

    Ni PUTU Swari Utami Dewi18 hari yang lalu

    Ya kyknya dia cocok buatmu sabar

  29. Saiful Lubis

    Saiful Lubis20 hari yang lalu

    gak usah kawin ma cowok gk sabar,,,,rafa suda traoma ya dia tipe yg hal sepele aja,,,,di besar kan asal lo tau ya tetanga itu gk semua mulut nya baik,,,,

  30. Marselina Ayu

    Marselina Ayu21 hari yang lalu

    Songong amat yak gayanya si marcel.. Maaf ni ya bro 😁

  31. Wisnu Fadilah

    Wisnu Fadilah17 hari yang lalu

    Maap yah yang sebesar besarnyaπŸ€—

  32. Wisnu Fadilah

    Wisnu Fadilah17 hari yang lalu

    Iyh"minta maap

  33. Marselina Ayu

    Marselina Ayu17 hari yang lalu

    @Wisnu Fadilah udah jelas jelas nama tertera jelas disitu

  34. Marselina Ayu

    Marselina Ayu17 hari yang lalu

    @Wisnu Fadilah bisa baca ngk siiiihhhhh

  35. Wisnu Fadilah

    Wisnu Fadilah17 hari yang lalu

    Owh iyh nama kamu marselina Ayu.. Kalau dia marcel

  36. Aniii Aa

    Aniii Aa21 hari yang lalu

    Ini acara kok KY ,punya ,Roy and Robi yg d bubar πŸ˜€πŸ˜€

  37. widya Ningsih

    widya Ningsih22 hari yang lalu

    Yang nama ya selingkuh itu bisa berulang2 apa lagi jadi pelakor. Insyaf dehπŸ™

  38. Sri Sri

    Sri Sri23 hari yang lalu

    Garis tangan yg mistis nya cm mlm senin aja y mas uya kuya.

  39. Mely Singapore

    Mely Singapore27 hari yang lalu

    Amit2 dah...

  40. Ananda Keysha

    Ananda Keysha28 hari yang lalu

    Setingan gk c program ni

  41. Sherly Kumala

    Sherly Kumala28 hari yang lalu

    sok ganteng banget marchel, jijik

  42. Dinda Mami

    Dinda Mami29 hari yang lalu

    Rafa muka lu itu dah keliatan galak

  43. Dinda Mami

    Dinda Mami29 hari yang lalu

    Rafa itu, juga laki2 temperamen

  44. abha Asir

    abha Asir29 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. Rendi Adillah

    Rendi AdillahBulan Yang lalu

    harus nonton sesuai jam tayang inimah, biar ga nanggung-nanggung gini

  46. Arazi Alrasyid

    Arazi AlrasyidBulan Yang lalu

    cowok baru kenal maen nempel aja wkwk, gak semua cewek bisa lu anggep gitu boy

  47. Shinby rahmadiana Meis

    Shinby rahmadiana MeisBulan Yang lalu

    Kasian bar dah si vina astagfirullah