Kisah Bahlil Lahadalia dari Sopir Angkot Jadi Calon Menteri Jokowi

Komentar

  1. Macra Hayu

    Macra Hayu23 hari yang lalu

    Semangat Pak!!!

  2. Macra Hayu

    Macra Hayu23 hari yang lalu

    Semangat Pak!!!

  3. Ryan Nuryana

    Ryan Nuryana25 hari yang lalu

    Terimakasih FK Jokowi bang bahlil di filih

  4. Asam Sam

    Asam Sam25 hari yang lalu

    Top mantap joss..

  5. Bea Caitlin

    Bea Caitlin25 hari yang lalu

    Waw ๐Ÿ‘ sangat menginspirasi

  6. Jc Chan

    Jc Chan25 hari yang lalu

    Salut sama bapak 1 ini

  7. Rommel Arios

    Rommel Arios25 hari yang lalu

    Mudah mudahan memang nggak salah pilih, krn masih byk yg hebat2di negeri ini.

  8. BUDI GUNAWAN

    BUDI GUNAWAN25 hari yang lalu

    Selamat Abang ku salam Hormat Dari kami Di Papua Semoga Abang Bisa Menjalankan Tugas dan Amanat dengan Baik kedepannya .Abang Adalah panutan yang baik Buat kami Anak Anak Kampung... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿฝ

  9. khairul hasrul

    khairul hasrul26 hari yang lalu

    Trnyata dr papua to ,, eeee smga sukses pak mentri

  10. Ak chainel

    Ak chainel26 hari yang lalu

    Bu susi aja yang lulusan smp. Bsa jdi mentri yang membanggakan.....

  11. hermawan hermawan

    hermawan hermawan26 hari yang lalu

    Sing penteng ojo koropsi sopo kowe ki sing dadi pejabat

  12. Diono Sapae

    Diono Sapae26 hari yang lalu

    Kalo mau menemukan generasi "banting tulang", kuli panggul, kernet angkot ato sopir angkot ambil aja orang2 desa yg jaman Soeharto dulu. Buanyak banget orang2 kayak gitu di jaman Soeharto masih menjabat jd presiden. ๐Ÿ˜Š

  13. Wandi Cisaat

    Wandi Cisaat26 hari yang lalu

    Ahirnya ada mentri yang pernah jadi supir kernet kuli,, itu pekerjaan pernah saya alamin,, sukses buat bapa semoga amanah amiin

  14. Clara OT9

    Clara OT926 hari yang lalu

    Mari contoh kegigihannya

  15. Erna Wati

    Erna Wati26 hari yang lalu

    Hati hati calon rompi orange

  16. Rachma Rachma

    Rachma Rachma26 hari yang lalu

    Bravo putra papua .. !!!!!

  17. Rakrian Tumenggung

    Rakrian Tumenggung26 hari yang lalu

    Mantap jiwa anak papua

  18. Marifahhasan Marifahhasan

    Marifahhasan Marifahhasan26 hari yang lalu

    Subhanallah rejeki uda ada yg ngatur. Semsnget pak semoga sukses

  19. Cahya Cahya

    Cahya Cahya26 hari yang lalu

    Sukses,

  20. Sopany Sopany

    Sopany Sopany26 hari yang lalu

    melihat bapak ini hanya 1....tidak ada kata tidak mungkin... pekerja keras mudah2an amanah ya pak.... salut

  21. MB Channel

    MB Channel26 hari yang lalu

    Selamat pak

  22. judge bao

    judge bao26 hari yang lalu

    pejabat yang bagus itu terlahir dr kalangan bawah dan ketika menjabat pasti akan bertanggung jawab

  23. merduyin dalin

    merduyin dalin26 hari yang lalu

    Masya Allah ,kegigihan beliau buat mencapai kesuksesan ,jadi inspirasi ,Merinding gua lihat profil beliau,kagum hasil kerja keras tidak mengkhianati hasil ,selamat pa jadi menteri buat menjalankan visi misi president jokowi untuk indonesia maju

  24. Aria Strwn

    Aria Strwn26 hari yang lalu

    Keren coy

  25. guslow 123

    guslow 12326 hari yang lalu

    Mntul pak bahlil

  26. alexy braham

    alexy braham26 hari yang lalu

    jika Allah sdh berkehedk, tiada yg mustahl di dunia ini โ€ฆ

  27. tia ra

    tia ra26 hari yang lalu

    Merinding ya Allah

  28. andri boy

    andri boy26 hari yang lalu

    Jgn bilang dapat dri google ๐Ÿ˜‚,kyak Bu Susi

  29. Endra Chanel

    Endra Chanel26 hari yang lalu

    Karena jokowi lah semua mimpi putra putri negri ini bisa mengapai mimpinya

  30. Putra Saputra

    Putra Saputra26 hari yang lalu

    Musik nya enak .. Yg tau komen dong gan. Itu musik apa?

  31. Anisatun Nafsi

    Anisatun Nafsi26 hari yang lalu

    Kita dukung ko pak. Semoga amanah ya, ga harus orang pendidikan orang bawah pun harus merasakannya. Biar tau rasanya senang susahnya kerja untuk rakyat indonesia dan sedihnya lihat rakyat kerjanya yg hanya menghujat..

  32. Ketut Kartini

    Ketut Kartini26 hari yang lalu

    Dulu pilih wanita yg tidak mengnyam pendidikan tinggi (ibu susi pujiastuti), dan sekarang supir angkot serta rivalnya saat pemilu, ini lah sosok pemimpin yg hebat, dapat melihat potensi seseorang yang memberi benefit buat negara. Tp ingat kerja dengan jokowi bukan perkerjaan mudah satu kesalahan akan merusak citra diri anda dimata beliau.

  33. Journal Abang

    Journal Abang26 hari yang lalu

    Menteri koperasi baguslah semoga berkembang

  34. Agung Stiawan

    Agung Stiawan26 hari yang lalu

    Selamat buat pak bahlil yg bisa jadi inspirasi buat kaum muda mudi ๐Ÿ˜Š

  35. sayasuka susu

    sayasuka susu26 hari yang lalu

    Mantap sekali, ternyata kegigihan utk bangkit dr keterpurukan akan mmbuahkan hasil yg maksimal selagi kita sabar, syukur dan tekun menjalaninya..

  36. Ahmad Husnandar

    Ahmad Husnandar26 hari yang lalu

    Alhamdulillah, Bapak Joko Widodo, Presiden RI, Yang Paling Oke & Mantap Jiwa, Adil, Bijaksana, Sabar, Rendah Hati, Cerdas, Bertanggung Jawab & Sederhana ( Jujur/Siddiq, Tabbliq, Fathonah & Amanah ) Rahmatan Lil Allamin. ๐Ÿ‘๐Ÿ™โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  37. Agus Darmawan

    Agus Darmawan26 hari yang lalu

    Jokowi 2.0 unik sekali dalam memilih kabinetnya, semuanya dibagi kursi, semuanya dirangkul, hal yang jarang terjadi bahkan di dunia sekalipun. Tinggal nunggu fix nya saja

  38. abi thea

    abi thea26 hari yang lalu

    ko saya belum di tlpon pak jokowi padahal saya udah pake kemeja putih...wkwkwk

  39. Agus Riyadi

    Agus Riyadi26 hari yang lalu

    Ruar biasa , ada perwakilan muda dari Papua. Sukses dan sehat selalu bos. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  40. Taufik Indarto

    Taufik Indarto26 hari yang lalu

    Panggil juga pak yang produksi TV karya anak bangsa. Pokoknya dukung mereka ya pak.

  41. Agus Ngapak

    Agus Ngapak26 hari yang lalu

    Yg pendidikannya nyampe s sma d.. Kalah sama orang yang mau bekerja kerasss dan bejo pastinya haha

  42. Binsar Dominggus

    Binsar Dominggus26 hari yang lalu

    Lukas 1:37 Tiada yg mustahil bagi Allah. Beliau rendah hati aku salut semoga Bpk sucses

  43. Iis s

    Iis s26 hari yang lalu

    no nepotisme, semangat semangat..

  44. Do erbanez

    Do erbanez26 hari yang lalu

    Mntrinya pra elit

  45. Bubu May

    Bubu May26 hari yang lalu

    Whuuih pengalamannya sangar, salut ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  46. Cham Sin

    Cham Sin27 hari yang lalu

    Ya coba kalao udah jadi mentri ingat engga sama teman jln so teman anda di tran sumatra sangat di rugikan baik pemalak yg berseagam maupun preman coba bos bekerja exsekusikan dlm fan tindakan nyata kasian teman jlanan.

  47. Alex Setyapranarka

    Alex Setyapranarka27 hari yang lalu

    Jd mentrinya jokowi kerja lembur kejar target,....gajinya dikit kerjaan banyak.

  48. Beat Ganteng

    Beat Ganteng27 hari yang lalu

    Perusahaannya 3 guyss ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  49. Dj GEOL

    Dj GEOL27 hari yang lalu

    hanya di jaman pak jokowi siapa saja bisa menjadi aparatur negara , ga perlu berlatar belakang pendidikan tinggi dan keturunan orang kaya

  50. Roman9 9

    Roman9 927 hari yang lalu

    Yuk para mahasiswa gak usah mikirin demo doang belajar yg bener biar nanti jadi mentri daripada lulus kuliah jadi pengangguran

  51. amora alba

    amora alba27 hari yang lalu

    Semoga para kabinet trpilih amanah

  52. RIZKIE GAMING

    RIZKIE GAMING27 hari yang lalu

    GW JADI CALON PRESIDEN 20 TAHUN LAGI COBLOS GW YA:v

  53. Rey Musik Id

    Rey Musik Id26 hari yang lalu

    Amin

  54. Mr panji

    Mr panji27 hari yang lalu

    bagus sopir angkot..dr pada bekas pki

  55. Him Him

    Him Him27 hari yang lalu

    Ki Sabdo jd mentri apa ya???

  56. Alice Charoline

    Alice Charoline27 hari yang lalu

    Apa aq bisa meraih impian atau yg di citacita kan?!?! Kdang klo aq melihat org sukses itu bisa membuat q termotivasi kdang jg buat q berputus asa..entah apa yg merasuki q ya allah๐Ÿ˜ฐ aq bingung๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜”

  57. Alfian Miami

    Alfian Miami27 hari yang lalu

    Ini patut di contoh..

  58. Asan Udin

    Asan Udin27 hari yang lalu

    Emang dia orang kaya..

  59. ulfa mariatul

    ulfa mariatul27 hari yang lalu

    waduh.... kadrun semakin klojotan iki nasibmu drun... kadruuunnn.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  60. Hayati Bayu

    Hayati Bayu27 hari yang lalu

    mantaaap....ank Papua

  61. NASI GORENG BETAWI SABENI

    NASI GORENG BETAWI SABENI27 hari yang lalu

    Orang2 Baik