KING COBRA JUMBO KELUAR KANDANG KARANTINA/JADI MAKIN GESIT !

Komentar

  1. PANJI PETUALANG

    PANJI PETUALANG29 hari yang lalu

    Temen2 Yuk gunakan kode Promo "PANJITOPEDNEW" untuk dapet diskon belanja di tokopedia, Cek disini yak tkp.me/panjitopednew

  2. Yunus Triardian

    Yunus Triardian2 hari yang lalu

    Bang tolong berjelaja ke hutan Amazon dong bang

  3. Robbin RR

    Robbin RR7 hari yang lalu

    Ularnya namain KING aja ka

  4. Beerus Sama

    Beerus Sama9 hari yang lalu

    Bang tolong dong berpetualang cari ular di hutan. Jgn itu2 mulu bosen. Berpetualang seru

  5. Arief bayem

    Arief bayem11 hari yang lalu

    Muantappp betulll 👍👍🙏

  6. Arq Arq arifin

    Arq Arq arifin15 hari yang lalu

    Bang nananya cabe cabe

  7. Sri Maryanti

    Sri Maryanti33 menit yang lalu

    Bang panji kalo ganti kulit ular Ituu berapa kali ?

  8. Adit Sahregi

    Adit Sahregi59 menit yang lalu

    Bang panji qo kuat amat di patuk ular ga knapa napa

  9. Ahmad Syah

    Ahmad SyahJam Yang lalu

    Ngeri bgt

  10. Ahsan Taufik

    Ahsan Taufik3 jam yang lalu

    Bang itu kandangnya yg kaca kaya gerobak martabak abang"

  11. no_ hand

    no_ hand3 jam yang lalu

    11:28 jgn terobsesi sperti Panji Heloww, gue lihat IDreporterx Panji aja, udah deg2 an

  12. Warsinah Warsinah

    Warsinah Warsinah4 jam yang lalu

    Siapa yang fokus sama baju ular bang panji? xd

  13. Putri Wulandari

    Putri Wulandari4 jam yang lalu

    A panji ga takut di gigit ihh😭

  14. nok diyan

    nok diyan4 jam yang lalu

    semoga di baca... aq phobia ular pokonya macam ular ap pun... gmn cara nya supaya ketakutan aq kl liat ular itu engg berlebihan.. dan kl udah liat dmn pun susah bnget buat move on.. kebayang trs kl mreka itu ada di dket aq..😢😭 apa ada solusi buat aq yg phobia ular ka...semoga di jawab,mksh ka panji..

  15. helmi faizal

    helmi faizal4 jam yang lalu

    Apa bener bawang merah bisa jadi anti racun ular kobra?

  16. beby beby

    beby beby5 jam yang lalu

    siapa yang nantn vidio ini takut tapi penasaran hehe

  17. Official Alwy

    Official Alwy6 jam yang lalu

    Dia yg megang gue yg deg degan 🤣

  18. irfan eriadin

    irfan eriadin9 jam yang lalu

    mantap

  19. sasmita karyawiguna

    sasmita karyawiguna9 jam yang lalu

    Panji

  20. Aliya Cantiqah

    Aliya Cantiqah9 jam yang lalu

    Tiati kalau boker, di kloset keluar kepala uler Selamat berphobia

  21. Dara SF

    Dara SF10 jam yang lalu

    dia yang maen uler,kita yang kelojotan nya 😵😵😵😵

  22. Bagas Tirta Wijaya

    Bagas Tirta Wijaya10 jam yang lalu

    Bang Panji emang bener kalo ular lagi sari awan bisa menghilangkan nafsu makan ?

  23. Green House

    Green House11 jam yang lalu

    Bnyk netizen pengemis like😀

  24. Viona Dzawaata Afnan

    Viona Dzawaata Afnan11 jam yang lalu

    Panjang king kobra yang paling panjang bisa sampe brp kak??

  25. Najwa Nasution

    Najwa Nasution12 jam yang lalu

    Semoga bang panji ularnya ga mati semua

  26. Djibril Cisse

    Djibril Cisse13 jam yang lalu

    Ular adalah hewan yg paling saya takuti karnah dia bisanya bukan cuman di darat tapi jg bahaya klw di air apalagi klw di pohon😂 tdk ada jalan pokoknya klw hewan ini menurut saya LUAR BIASA nih kang PANJI👏👏👏

  27. Fajar Ibrahim

    Fajar Ibrahim13 jam yang lalu

    Bukannya kobra nyembur ya?

  28. Akmel Faturahman

    Akmel Faturahman14 jam yang lalu

    Wanjay

  29. Hoka gamer

    Hoka gamer14 jam yang lalu

    Bang adek saya punya biawak

  30. Opo Onone

    Opo Onone15 jam yang lalu

    Panji itu orang mana

  31. Hanin Surya

    Hanin Surya19 jam yang lalu

    Hati hati om panji

  32. fachrur rozhi

    fachrur rozhi23 jam yang lalu

    SPONSOR

  33. Ridwan満指

    Ridwan満指Hari Yang lalu

    Yg megang panji yg deg degan gua wkwk

  34. Dome Dame

    Dome DameHari Yang lalu

    Melihat kandang king kobra, gue langsung pindah kos kosan bang.. 😢huhu

  35. Ricky Ardian

    Ricky ArdianHari Yang lalu

    Kasih give away king cobra boleh nih kayanya. . Ada yg mau hehe

  36. Mega Wati

    Mega WatiHari Yang lalu

    Jadi suka sama vlog panji setelah liayt di tipi tipi sbgai pahlawan penakluk oray cobra terutama dengan teror cobra saat ini....berjasa banget

  37. cus newi

    cus newiHari Yang lalu

    👍👍👍👍👍

  38. shandy gentha

    shandy genthaHari Yang lalu

    9:15 Wow moment

  39. Rita Putri Yuliandri

    Rita Putri YuliandriHari Yang lalu

    Gatau brp kali ngmg kodok gara2 kaget sama gerakannya nih king cobra 😂

  40. Reza Pahlevi

    Reza PahleviHari Yang lalu

    Aksi mogok makan😂

  41. CUCUK LAMPAH LUCU

    CUCUK LAMPAH LUCUHari Yang lalu

    5:20 AUTO SENAM JANTUNG

  42. arie Irwansyah

    arie IrwansyahHari Yang lalu

    Panji yg mainin tu Uler, malah gue yg deg-degan

  43. Ahmad Rikanto

    Ahmad RikantoHari Yang lalu

    Alamat saya di depan gapura tulisannya itu selamat datang desa Minohorejo. Di tuban tau nggak

  44. Ahmad Rikanto

    Ahmad RikantoHari Yang lalu

    Gak tau bang itu ular apa tapi saya yakin itu ular sanca karena kulitnya kaya ular sanca

  45. Ahmad Rikanto

    Ahmad RikantoHari Yang lalu

    Bang mau ular gak bang

  46. Azizatul Khofifah

    Azizatul KhofifahHari Yang lalu

    Bang Panji dulu mamaknya nyidam apa kok Ama uler kek gitu kaya Ama kucing aja,aku yang liat dekdek ser🤣

  47. Tarigan Kita

    Tarigan KitaHari Yang lalu

    Bg panji yg megang ularnya kok jantungku yg berdetang kencang ya😀😀

  48. Siti Arapatul Hapipah

    Siti Arapatul HapipahHari Yang lalu

    Ko panji nangkep king cobra kaya nangkep belut ya

  49. Novan Dika

    Novan DikaHari Yang lalu

    Enak liat youtube nya panji Soalnya tidak ada iklan nya Nggak ribet nunggu 😂😂

  50. Imas Ajeng

    Imas AjengHari Yang lalu

    Panik sendiri sy nonton ini 😨

  51. Yoga Prasono

    Yoga PrasonoHari Yang lalu

    Bang review koleksi di kandang karantina Yang setuju like

  52. Siska Anggraeni

    Siska AnggraeniHari Yang lalu

    tiddak takut bang panyji

  53. Siska Anggraeni

    Siska AnggraeniHari Yang lalu

    tiddak takut bang panyji

  54. Endank Soekamti

    Endank SoekamtiHari Yang lalu

    Kapan Ketemu:( Langgsung😄

  55. Kelik Vivit

    Kelik VivitHari Yang lalu

    Kak panji apa gak takut di gigit??? Udah pernah di gigit ular kobra blm kak???

  56. Tukiyem Marwan

    Tukiyem MarwanHari Yang lalu

    Ini yg mas bawa ke rmhnya mas deddy itu kan...????luar biasa

  57. Tukiyem Marwan

    Tukiyem MarwanHari Yang lalu

    Semoga mas panji sehat selalu yaaaa dan semua hewan tau klo mas panji menyayangi mereka ,setiap kali liat aku takut tapi jg ketagihan buat atraksinya

  58. Rusdi Syifa

    Rusdi SyifaHari Yang lalu

    Dulu awal nya panji di lativi kemudian karena yg punya program bang dul pindah, program panji ikut pindah juga ke global tv,,,,, sukses terus panji,,,,

  59. selow woles

    selow wolesHari Yang lalu

    Gua salut ma yg ngamera in nya ...usul ni mas pqnji yg pegang kamera THR nya tambahin wkwkwk

  60. KUMISGaming_

    KUMISGaming_Hari Yang lalu

    Mantep bang panji.jadi mau ktemu bang

  61. Ari Wijaya

    Ari WijayaHari Yang lalu

    Hati" mas panji serem bgt itu

  62. Opick Dinejad

    Opick DinejadHari Yang lalu

    Bang panji saran aja coba sesekali lepasin king cobra nya di tempat lokalisasi gw yakin PSK nya auto bubar

  63. sofia molenaar

    sofia molenaarHari Yang lalu

    Itu gk nyembur mas racun Dri mulut nya?

  64. dadang wahyu

    dadang wahyuHari Yang lalu

    Sdr Panji banyak komtentarnya dari pd aksinya,jadi kurang seru and tak menarik. Makasih.

  65. mischel bhunda berto

    mischel bhunda bertoHari Yang lalu

    Dia juga pengen hidup bng panji du alam kaya lain nya kasihan