Kick Andy - Semua Indah pada Waktunya

Komentar

  1. Yani Abas

    Yani Abas3 hari yang lalu

    suami nya masih muda

  2. Yani Abas

    Yani Abas3 hari yang lalu

    wah hebat banget bu Elsa bisa kuliah , sama biyayain adik

  3. Mario

    Mario3 hari yang lalu

    "Hidup untuk melayani bukan di layani", Wonderful Word..

  4. Meli Asmar

    Meli Asmar4 hari yang lalu

    Pak Andy kapan Rian tv diundang ?,dia itu sosialnya cukup bagus "mempertemukan orang2 berkelainan jiwa ke keluarganya dll".

  5. oktanila parameswari

    oktanila parameswari4 hari yang lalu

    iklannya banyak banget. kzl

  6. yesni girsang

    yesni girsang5 hari yang lalu

    Iklan itu sangat membantu kelangsungan metro tv. Sabar2 saja dulu teman2 nikmati saja.. Anak saya yang umur 7 tahun saja sabar menonton acara ini dengan iklan yang ramai... Sukses kick andy.. Sukses kak Esra Manurung.... Emak saya juga meninggal sejak saya umur 8 tahun dan puji Tuhan jadi dokter bersama emak sambung saya dan bapak saya yang batak banget tapi memaksa kami putri2nya sekolah semampu kami.. Pelajaran hidup bgt. Disaat tetangga pada bilang kenapa anak gadis sampai sekolah tinggi2..papa saya hanya bilang : sudahlah kalian tak paham apa yang saya pikirkan... Itu saja.. Dan semua indah pada waktunya... Saya sempat berandai andai jika emak saya masih ada mungkin saja saya jadi anak yang bandel dan seenaknya...tapi sekali lagi Tuhan tahu apa yang baik bagi saya dan hidup saya. Apa yang harus saya ingkari....? Saya intinya hanya bersyukur saja.. Tuhan sellau baik bagiku dan bagi kita semua... Dia merancang semua dengan sangat sempurna...... Tuhan itu baik..... GBU alll

  7. Roz Dhien

    Roz Dhien5 hari yang lalu

    Anak esemka undang bang andy

  8. Roz Dhien

    Roz Dhien3 hari yang lalu

    @Mario aja nyinyir yah

  9. Mario

    Mario3 hari yang lalu

    Mau ngapain, Bikin ubi goreng?

  10. srigembira pangaribuan

    srigembira pangaribuan5 hari yang lalu

    Terberkati sekali Makin bersyukur akan hidup

  11. Erni Manullang

    Erni Manullang5 hari yang lalu

    Bapak saya melakukan kesalahan sekali, tapi sudah baik sama saya selama 18 tahun - Esra Manurung. Terimakasih Inang Esra Manurung. Jesus bless you more πŸ’š

  12. ovieanty

    ovieanty6 hari yang lalu

    Iklannya ngalahin rangkaian kereta api πŸ˜‘

  13. an purbalien

    an purbalien6 hari yang lalu

    Salut Ibu, jiwa pembelajarnya keren!!! 😍😍😍

  14. Vykhi Arifin

    Vykhi Arifin7 hari yang lalu

    Balikpapan,kaltim. Hadir

  15. Love Herman

    Love Herman8 hari yang lalu

    Bagaimana nak beli.kedua dua buku d acara ni. Saya dari Sabah Malaysia. Terima .kasih. Mohon bantuan ya.

  16. Rumah Dekorasi Nusantara

    Rumah Dekorasi Nusantara7 hari yang lalu

    www.tokopedia.com/empedia/selling-with-attitude-by-esra-manurung

  17. Wati Vlog

    Wati Vlog8 hari yang lalu

    Iklannya di pasang kyk semut berjejer tritip 😬😬

  18. Yunus Setiawan

    Yunus Setiawan8 hari yang lalu

    menginspirasi

  19. Haji Lulung

    Haji Lulung9 hari yang lalu

    Anjing pasang iklan banyak banget kayak kereta berjejer, acara bagus tapi jadi males nonton gara2 iklan nya kontool lo metro

  20. blackpearl231

    blackpearl2319 hari yang lalu

    Di pilih oleh Tuhan mereka yang di pandang hina olah dunia, mereka yang tidak berharga di mata manusia, supaya ketika Tuhan mengangkat mereka, hanya nama Tuhanlah yang dimuliakan.

  21. Seprin Sitorus

    Seprin Sitorus3 hari yang lalu

    Super

  22. Yoanna Christine

    Yoanna Christine7 hari yang lalu

    Acara Kick Andy. Semoga semakin inspiratif en banyak membuka mata hati agar dapat Menambah wawasan en pola pikir lebih maju.

  23. Deni Eko Saputro

    Deni Eko Saputro9 hari yang lalu

    Menurut hemat saya iklannya terlalu banyak.

  24. Jerroy Sim

    Jerroy Sim9 hari yang lalu

    ".... indah pada waktunya" itu istilah yg diambil dari firman Tuhan di Alkitab Perjanjian Lama, klo gak salah kitab Pengkhotbah. yang mula2 mempopulerkan istilah ini mula2 adalah om Tukul Arwana diacara Bukan Empat Mata nya tivi Trans7 dulu . Tukul kliatannya dlm kesehariannya banyak bergaul dng teman2 Kristen, jd Tukul sering memakai istilah ini setiap menanggapi tamu2nya yg beragama Kristen di acara TV tsb .... dan akhirnya skarang jadi istilah yg sptnya dibakukan yg sering dipakai semua kalangan, bahkan dijadikan judul/tema lagu spt penyanyi dangdut Dewi Persik juga penyanyi muda Rizky Febian putranya pelawak Sule

  25. Batinku

    Batinku9 hari yang lalu

    Kebanyakan iklannya bro

  26. Nofrianus Klau

    Nofrianus Klau9 hari yang lalu

    Horas bu Lidia nainggolan

  27. Siska Rosdiana

    Siska Rosdiana9 hari yang lalu

    Good for you ibu wonderwomen

  28. Siska Rosdiana

    Siska Rosdiana9 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  29. Johan Prayudi

    Johan Prayudi9 hari yang lalu

    Sial iklan nya banyak x Jadi malas lihat nya

  30. Siska Rosdiana

    Siska Rosdiana9 hari yang lalu

    Amin good luck ibu

  31. parulian channel

    parulian channel9 hari yang lalu

    Tolong iklan jangan terlalu banyak.. sangat mengganggu sekali..

  32. Cat Cat

    Cat Cat9 hari yang lalu

    Dah lama gak nonton, ternyata masih ada

  33. Hardian Permadi

    Hardian Permadi9 hari yang lalu

    Saya suka acara kick andy..acaranya selalu dinanti walaupun lewat youtube.selalu inspiratif dan lucu

  34. Johari Arie

    Johari Arie9 hari yang lalu

    wow..menginpirasi kan..πŸ˜ƒ

  35. Ardy Mone

    Ardy Mone9 hari yang lalu

    Luar biasa πŸ‘

  36. Matahari Printing

    Matahari Printing10 hari yang lalu

    Mazmur 27:10 TB Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.

  37. Seprin Sitorus

    Seprin Sitorus3 hari yang lalu

    Amin

  38. Allen Elle

    Allen Elle7 hari yang lalu

    Amen

  39. Rumah Dekorasi Nusantara

    Rumah Dekorasi Nusantara7 hari yang lalu

    amin

  40. Ardy Mone

    Ardy Mone9 hari yang lalu

    Firman Tuhan yang luar biasa.

  41. Fandy Saputro

    Fandy Saputro10 hari yang lalu

    15:50-18:10

  42. Janri djaya

    Janri djaya10 hari yang lalu

    Terima kasih yaa Allah telah hadirkan Esra Manurung..Perempuan hebat dan inpiratif penuh cinta kasih

  43. si kepo Indonesia

    si kepo Indonesia10 hari yang lalu

    Undang alfatih dong founder kitabisa.com

  44. David Fernandorw

    David Fernandorw10 hari yang lalu

    Nice video 😊 visit my channel all song lyrics romance, pop, jazz, rock, atc ( sub indonesia) πŸ‘‡πŸ‘‡ idreporter.net/v/video-Q1NHpOtWAp8.html

  45. Goobes Mar

    Goobes Mar10 hari yang lalu

    42 titik kuning πŸ˜‚

  46. arjuna fujizaki

    arjuna fujizaki10 hari yang lalu

    INI acara paling positif untuk memberi motivasi&inspirasi. Terima kasih om andy

  47. Davis Reza

    Davis Reza5 hari yang lalu

    0" ..90"

  48. isaac thomas

    isaac thomas10 hari yang lalu

    Amazing

  49. Cathy Siregar

    Cathy Siregar10 hari yang lalu

    Amazing sangaaaaaaaaaat😭

  50. yosep klaris

    yosep klaris10 hari yang lalu

    lebih hebat lagi pakai bahasaayang dimengerti rakyat yang tidak berpendidikan tinggi

  51. sekedar berbagi grace garden sbgg

    sekedar berbagi grace garden sbgg10 hari yang lalu

    Semangat...sukses..kik andy banyak menginspirasi...esra manurung...satu yg membuat saya menangis..

  52. Sjeline Lukiman

    Sjeline Lukiman10 hari yang lalu

    Saya jg manangis.

  53. Lola Purnamawati

    Lola Purnamawati11 hari yang lalu

    Keren...

  54. Mencari Herman

    Mencari Herman11 hari yang lalu

    Iklannya combo

  55. He Man

    He Man11 hari yang lalu

    Perempuan sangat penting bagi laki laki. Tanpa perempuan laki laki akan onani

  56. Jonathan Sukanto

    Jonathan Sukanto11 hari yang lalu

    Iklan e akeh

  57. Yuliana Ngongo

    Yuliana Ngongo11 hari yang lalu

    Smoga sy slh stu orng sukses tuk keluarga tercintaku

  58. desak putu laksmi dewi

    desak putu laksmi dewi11 hari yang lalu

    Sayaa jugaa senangg mndengar crta dri susah jdi sukses,semoga saya salah satunyaa,dan saya suatu saat nnti jdi orang sukses dan diundang kesiniπŸ˜‡πŸ˜‡

  59. oke oke2

    oke oke28 hari yang lalu

    desak putu laksmi dewi amin

  60. lukas ma

    lukas ma11 hari yang lalu

    Yakin dalam IMAN.AMIN

  61. DJON LIE

    DJON LIE11 hari yang lalu

    Kick Andy adalah acara terfavorit. sangat menginspirasi dan memotifasi banget..... sukses dan sehat selalu untuk bang Andy....

  62. Sri Hadi

    Sri Hadi11 hari yang lalu

    Hidup perempuan...

  63. Dwi Elek

    Dwi Elek11 hari yang lalu

    Wanita hebat Bu ezra

  64. Pamuji

    Pamuji11 hari yang lalu

    dijaman ini metro masih upload 480p yang lain udah 4k min. ayolah bagi yang beningan dikit

  65. Bang Marbun

    Bang Marbun11 hari yang lalu

    sangat menginspirasi...

  66. hendra astara

    hendra astara12 hari yang lalu

    Acara yg sangat penuh dngn insfirasi

  67. ready kompes esther marbun

    ready kompes esther marbun12 hari yang lalu

    Good mom, Boru Batak yg hebat, sesusah susahnya hidup,pendidikan tetap prioritas, πŸ‘πŸ‘, terimakasih dah jd inspirasi buat sy, terima kasih bang Andi πŸ‘πŸ‘

  68. Tampan Bijaksana

    Tampan Bijaksana12 hari yang lalu

    Buset deh iklannya. Mending aku download dan nonton offline

  69. Masmin Betalino

    Masmin Betalino12 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Berbagi Pengalaman Hidup Yg Bisa meng'inspirasimm

  70. Anarki Aksara

    Anarki Aksara12 hari yang lalu

    Titik titik kuningnya banyak banget. Batal nonton ah.

  71. Erni Ernipurwanigsih

    Erni Ernipurwanigsih12 hari yang lalu

    Sayng kuota ya πŸ€—πŸ€—

  72. gozhenk iD

    gozhenk iD12 hari yang lalu

    tepat sekali, saat sdg bertanya2 β€œkok gue gini gini aja ya, usaha gue kok masih blm keliatan juga hasilnya, kenapa temen2 gue bisa gampang banget mencapai titik yg mereka mau sementara gue stuck” muncul video ini di Home dan touching...

  73. D'Furqan ZigZag

    D'Furqan ZigZag12 hari yang lalu

    Suatu saat pengen bincang2 dgn Om Andy d atas Panggung itu....