KICK ANDY - PETANI ITU KEREN #1 (PAIDI)

Komentar

  1. Anzokk is the best

    Anzokk is the bestJam Yang lalu

    hahaha saya pernah bekerja seperti ini pengali porang

  2. Mercon Rentengan

    Mercon Rentengan2 hari yang lalu

    Yg dislike apakah dia tdk pernah makan dr hasil petani

  3. toni kukok

    toni kukok2 hari yang lalu

    Fokus menit 2:56

  4. Rudi Jauhari

    Rudi Jauhari4 hari yang lalu

    Untuk informasi lebih lanjut, boleh saya minta no. Kontak Pak Paidi...terima kasih

  5. 蘇妲芮

    蘇妲芮4 hari yang lalu

    Tanpa Bpk2 Petani kita tdk mkn ...

  6. Ricky Irawan

    Ricky Irawan5 hari yang lalu

    Kalo di kampung saya namanya #suweg

  7. pras adi

    pras adi5 hari yang lalu

    jadi petani itu rasa bersyukur dan bahagia nya lbh banyak, lihat padi yg baru tumbuh bahagia, dan akan bersyukur terus sampai panen dgn byknya rasa bersyukur itulah Alloh akan melipatkan rizky nya

  8. Nurani Handayani

    Nurani Handayani5 hari yang lalu

    Sehat terus Pak Paidi dan Istri... Semoga kerjasama kita awet dan tetap berlanjut

  9. Olry Umayadi

    Olry Umayadi6 hari yang lalu

    Mntabb

  10. Bimo Pertapan

    Bimo Pertapan6 hari yang lalu

    JOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  11. Migo nugros

    Migo nugros7 hari yang lalu

    Ada yg tau tanaman porang ini hama nya apa,tikus babi atau apa

  12. くどZulfikar

    くどZulfikar7 hari yang lalu

    untuk skala rumahan bisa kah porang ini?

  13. Tri Sutrisno

    Tri Sutrisno7 hari yang lalu

    Pemerintah harus ikut andil. Karena setiap tahun ratusan ton bibit porang dari desa kami di export ke luar negri oleh para makelar porang. Secara tidak langsung itu akan menjadi bom waktu untuk petani porang indonesia. Terimakasih.

  14. Tri Sutrisno

    Tri Sutrisno7 hari yang lalu

    Tambah sukses buat mas paidi. Kami anak petani porang sangat bangga. Dari saya belum lahir sampai sekarang ini, mayoritas di desa kami adalah petani porang. Dari tanaman inilah yg membuat masyarakat lereng gunung pandan sejahtera. Dari desa kamilah cikal bakal porang di budidaya. Dan dari desa kamilah nama porang itu di sebut.

  15. asroful uswatun

    asroful uswatun7 hari yang lalu

    Hanya ketekunan, telaten, trus berusaha menjadikan prodak semakin baik d semakin tambah baik...pasti kita kan bakal menuai hasilnya...yg datang bertubi tubi tanpa kita sangka...🙏🙏

  16. Agung Hermawan

    Agung Hermawan8 hari yang lalu

    Aneeeeh.... jelas jelas informasi sangat inspiratif tapi kok masih ada yang 👎 yaa....

  17. Ga da otak Cebong

    Ga da otak Cebong9 hari yang lalu

    Jangan remehin petani krn kalo udah panen kelar hidup loeeee

  18. putra lawu

    putra lawu9 hari yang lalu

    Baru sadar saya bahwa harga jual ya tinggi, padahal di kampung saya tumbuh subur di sekitar rumah hanya buat makan sapi umbi ya...

  19. Adi Adi

    Adi Adi9 hari yang lalu

    😘

  20. nahrul aja

    nahrul aja9 hari yang lalu

    Suwek kalok di tempatku itu

  21. Mario Damanik

    Mario Damanik10 hari yang lalu

    Ada yg punya kontak mas paidi ini?

  22. dSilTeam

    dSilTeam10 hari yang lalu

    Entrepreneur sejati. lihat prosesnya jangan hanya menilai endingnya. inspirator

  23. Rosa Edo

    Rosa Edo10 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas Paidi Saya dari Medan Kemarin saya melihat mas di acara hitam putih tentang keberhasilan usaha mas Paidi tentang penanam porang Saya terinspirasi Yang ingin saya tanyakan bagaimana cara pembibitannya dan kemana saya akan jual hasil buah porang tersebut Terimakasi

  24. H habibullah Habib

    H habibullah Habib10 hari yang lalu

    Mas Paidi sampean d golek i mas Sarip Arep d Jak join porang

  25. Budi BMW

    Budi BMW10 hari yang lalu

    Izin berbagi info. Bagi yang tidak percaya silahkan datang ke Madiun. Bagi yang perlu Bibit, silahkan beli bibit ke saya. Saya siap beli hasil panen, kalo perlu, kontrak kerjasama di depan notaris. Silahkan lihat channel saya. Ada sedikit info tentang Porang juga sekitar 10 bulan lalu. Nomor WA saya 087777000068.

  26. Sujianti Prabu

    Sujianti Prabu3 hari yang lalu

    Tempatku belom ada pembeli ya,,, 🙏

  27. Supri Yadi

    Supri Yadi8 hari yang lalu

    Budi BMW kalau saya mau jual mas boleh datang ke tuban

  28. Budi BMW

    Budi BMW8 hari yang lalu

    @Supri Yadi Mau. Silahkan call/WA saya di nomor tsb. Terima kasih.

  29. Supri Yadi

    Supri Yadi8 hari yang lalu

    misal saya ada 1ton mbak mau beli

  30. 曹葳

    曹葳10 hari yang lalu

    madiun hadir

  31. 曹葳

    曹葳10 hari yang lalu

    madiun hadir

  32. Ari Budianto

    Ari Budianto10 hari yang lalu

    Setuju, Petani itu Keren 👍👍👍

  33. 2308fara

    2308fara10 hari yang lalu

    warga indonesia pintar2.. coba ini ditanyakan ilmunya bapak ibu yg ahli2

  34. Hadi Saputra

    Hadi Saputra10 hari yang lalu

    Orang kampung ku cah, mmg kang Paidi orangnya penuh sabar dan gk prnah gengsi kerja mcm2 sblum sukses

  35. Ayuu 17

    Ayuu 1710 hari yang lalu

    Orang lihat mas paidi kyak orang biasa wong desaaa asli.nya kl mau bergaya kayak rafi udahhh bisa bliau miliader

  36. Jani Mariadi

    Jani Mariadi10 hari yang lalu

    Hebat

  37. zahra Karin

    zahra Karin11 hari yang lalu

    Pemerintah harus ikut andil jangan sampe bibit asli indonesia,kluar ke negara lain.

  38. Tri Sutrisno

    Tri Sutrisno7 hari yang lalu

    Setuju.. Setiap tahun ratusan ton bibit porang dari desa kami yg di export ke luar negri. Secara tidak langsung, ini akan jadi bom waktu untuk petani porang indonesia.

  39. PPS Network

    PPS Network11 hari yang lalu

    Terharu, betapa sesungguhnya Indonesia itu sangat kaya

  40. Aep Wawan

    Aep Wawan11 hari yang lalu

    Kerendahan hati pak paidi kunci kesuksesannya.... mantappp

  41. Jack Hardeast

    Jack Hardeast11 hari yang lalu

    MBILI ......... nek neng ndesoku

  42. lani

    lani11 hari yang lalu

    Pria sejati

  43. CHARISSA of Gacha

    CHARISSA of Gacha11 hari yang lalu

    Sukses selalu buat mas paidi

  44. Guntoro gunzjuli14

    Guntoro gunzjuli1411 hari yang lalu

    Masya Allah

  45. Morgan Pohan

    Morgan Pohan11 hari yang lalu

    Tidak di semua daerah ada pemasok pasarannya?

  46. Morgan Pohan

    Morgan Pohan11 hari yang lalu

    Ada GK anak perantauan yg nonton !! Sambil tiduran ?

  47. Subardi Muhammad

    Subardi MuhammadHari Yang lalu

    Aq

  48. syaputra divideo

    syaputra divideo11 hari yang lalu

    Boleh juga nih tanam porang nanti dijual ke mas paidi di madiun

  49. Warsi Warsiyah

    Warsi Warsiyah11 hari yang lalu

    Coba dikembangkan ke wilayah lain. Biar petani yg lain juga ikut membudidayakan. Sukses bareng nantinya

  50. Ridha_ Shafari

    Ridha_ Shafari11 hari yang lalu

    Dimana bisa sy beli bibit porang itu ya ?

  51. Susi Yanti

    Susi Yanti11 hari yang lalu

    Umbinya mirip bngt kyo gadung,tp lek gadung pohone merambat.

  52. arman DSM

    arman DSM11 hari yang lalu

    ✨✨✨👣👣👣✍️✍️✍️👍👍👍

  53. rokim abdul

    rokim abdul11 hari yang lalu

    Dari jaman pak soeharto murah sandang pangan, yg di kembangkan petani, peternakan, orang kecil merasa makmur

  54. Aris Triyono

    Aris Triyono11 hari yang lalu

    @rizky mahesa kita impor karena produksi dalam negeri kekurangan dan ada orang ekspor Porang karena kita gak makan itu

  55. Arty Sragen

    Arty Sragen11 hari yang lalu

    Tapi di sms tidAk di balas untuk tau lbh dalam lagi

  56. SAMBEL TKI

    SAMBEL TKI11 hari yang lalu

    Keren kang paidi

  57. Trabac Trail cmt

    Trabac Trail cmt12 hari yang lalu

    Dan akhirnya bangkit lagi semangat lewat paidi.

  58. Dar Wins

    Dar Wins12 hari yang lalu

    Insyaallah semoga mas Paidi sllu sukses dan sllu dalam lindungan Allah Hidup petani

  59. mohamad reza firdaus

    mohamad reza firdaus12 hari yang lalu

    yg kaya tengkulak, bukan petani nya

  60. Bocah ambisi

    Bocah ambisi11 hari yang lalu

    Ya iyalah

  61. Bocah ambisi

    Bocah ambisi12 hari yang lalu

    Anturium naik daun jd mahal lalu ambyar harganya... Sekarang porang..... Akankah nasibnya seperti anturium..????? Petani hanya jd objek.... Semoga tidak

  62. Nafla Rianti

    Nafla Rianti12 hari yang lalu

    MasyaALLAH ... ALLAH kalau sdh memberikan kesuksesan kpd siapapun yg ALLAH inginkan dengan seizin nya semua itu sangat mudah bagi ALLAH.

  63. Muhammad Bio Era Nata

    Muhammad Bio Era Nata12 hari yang lalu

    Asal kamu harus tau Petani adalah pahlawan sesungguh nya.

  64. Aris Oreo

    Aris Oreo12 hari yang lalu

    Seperti "Paidi" semakin berisi semakin menunduk... Mantap

  65. Ilham Yf

    Ilham Yf9 hari yang lalu

    Wkwkwk

  66. Teguh Suprihatin

    Teguh Suprihatin12 hari yang lalu

    2:54 bening cuy🤭

  67. firman sutanto

    firman sutanto12 hari yang lalu

    Menit 2:50 manis, semanis untung tanam porang 😍😍

  68. Basupati Gendhon

    Basupati Gendhon12 hari yang lalu

    Nderek nyambut damel Mas,