KICK ANDY - PETANI ITU KEREN #1 (PAIDI)

Komentar

  1. sangtu parwita

    sangtu parwita7 hari yang lalu

    Saya petani porang juga. Bisa info kontaknya mas paidi

  2. Sar Pan

    Sar Pan11 hari yang lalu

    Kami sangat tertarik dg Edisi tanam/Budi daya Porang ini. Kami sangat berharap bisa di kasi Alamt : Mas Paidi, atau tlf : 082 139 186 759 ( Mbh. Sarpan). Kami ingin Studi banding ke Mas Paidi. Kami dari KTH - PERHUTANAN SOSIAL - P. 39. ( IPHPS ). Terima kasih.

  3. Petani Online

    Petani Online13 hari yang lalu

    SUKSES buat PETANI INDONESIA , Saya YAKIN INDONESIA AKAN JAYA dengan PARA PETANINYA

  4. Saheruddin saher

    Saheruddin saher20 hari yang lalu

    Inspiratif... kpengen ngikut jejak bpk paidi...

  5. M Ravidianto

    M Ravidianto22 hari yang lalu

    BERIKUT TIPS SUKSES MERAWAT TANAMAN PORANG idreporter.net/v/video-_tXzodctq0Q.html

  6. David Caruban

    David Caruban26 hari yang lalu

    mediun jaya

  7. M Ravidianto

    M RavidiantoBulan Yang lalu

    Ternyata ini yang membuat tanaman porang mahal! idreporter.net/v/video-47apQ3D6iYs.html

  8. D2 Official

    D2 OfficialBulan Yang lalu

    Mohon dukungan Short film GAPOKTAN Bandungharjo idreporter.net/v/video-cGIncSTFoww.html

  9. M Karyo

    M KaryoBulan Yang lalu

    Mohon bantuannya untuk dpt akses kontak langsung dgn mas paidi. Petani porang.

  10. TRI KURNIAWAN 7

    TRI KURNIAWAN 7Bulan Yang lalu

    saya bangga dan terharu melihat pak paidi..sukses selalu pak paidi jayalah petani indonesia

  11. Pecinta Music,kartun Dll music

    Pecinta Music,kartun Dll musicBulan Yang lalu

    *Enak jadi boss daripada kerja di pekerjakan orang* ini cerdassssss

  12. Ponang 5000 Ponang

    Ponang 5000 PonangBulan Yang lalu

    1 hektar kok bisa hasilkan 1 miliar...gimana ya mas caranya...

  13. Hamsin Sanjaya

    Hamsin SanjayaBulan Yang lalu

    Patut di contohi...salut banget ke uletan mas paidi...🤩🤩🤩🤩🤩

  14. Abahna bisma

    Abahna bismaBulan Yang lalu

    Orang yg berguna itu orang yg bisa memberikan kebaikan buat orang lain .mas paidi lah contoh nya semoga menjadi inspirasi buat kita semua

  15. Hilmi Hidayat

    Hilmi HidayatBulan Yang lalu

    Maaf mas minta ilmunya donk hhhee.. Kalo d tanam d sela2 pohon karet kira2 bisa maksimalkah pertumbuhan umbi nya? Ttimkasih

  16. Mas Fandy

    Mas Fandy12 hari yang lalu

    Hilmi Hidayat Asal mula di temulan Tanaman porang tu hidupnya di sela sela hutan. Bisa tumbuh tapi pertumbuhan agak lebih lambat. Untuk lebih jelasnya langsung cek chanel IDreporter mas Paidi Porang.

  17. Sutiyo Porang

    Sutiyo Porang2 bulan yang lalu

    Lampung yg belum joint grup; gabunglah bersama kami HPPI ( Himpunan Petani Porang Indonesia ) .WA.0895703094419

  18. Nonoyan Bekham

    Nonoyan Bekham2 bulan yang lalu

    Salam dari saradan madiun lurr,,,erek gunung pandan pelopor pertama porang di daerah madiun

  19. sky i amy

    sky i amy2 bulan yang lalu

    Semangat para petani,ak suka bgt menanam tp syng ga punya lahan&modal 😂😂😂.optimis indonesia lebih maju...amin...

  20. sky i amy

    sky i amy2 bulan yang lalu

    Sebenarnya pertanian itu bnyk komoditas bagus seperti untuk jngka panjang pohon jati,pohon kapas itukan mahal untuk jngka pendeknya bisa tanam bawang putih,jagung dll supaya ga terlalu bnyk impor,supaya seimbang antara ekspor&impor

  21. Alfiano Silahoy

    Alfiano Silahoy2 bulan yang lalu

    nomor telp-nya Paidi berapa ya?

  22. Kyky Letoy

    Kyky Letoy2 bulan yang lalu

    Salut untuk mas paidi

  23. PETANI PORANG KREATIF

    PETANI PORANG KREATIF2 bulan yang lalu

    Saya coba bereksperimen dgn porang untuk hasil yang maksimal. Mungkin bisa saling sharing, cek channel saya

  24. Rovi Riyadi

    Rovi Riyadi2 bulan yang lalu

    Mantap Mas Paidi ini setelah sukses pun masih sempat balas chat WA menandakan beliau bukan orang yang sombong, saya juga sama mas basic otomotif tapi saya nyasar ke Programming tapi blm bisa sukses kaya Mas Paidi.. Hehehe..

  25. Cerita Mr. Zank

    Cerita Mr. Zank2 bulan yang lalu

    Sukses terus buat mas paidi

  26. YT Farmer Bangka

    YT Farmer Bangka2 bulan yang lalu

    mari kunjungi petani channel idreporter.net/v/video-ts7h3oTYUc8.html

  27. Rahmat Hidayatulloh

    Rahmat Hidayatulloh2 bulan yang lalu

    mantab mas paidi

  28. khusna greentech

    khusna greentech2 bulan yang lalu

    yang ingin tahu cara pohon pepaya pendek berbuah lebat bisa klik linknya ya teman2 terimakasih idreporter.net/v/video-_8fAvM5P94c.html

  29. Nusantara Agrotech

    Nusantara Agrotech3 bulan yang lalu

    Monggo cek Channel saya!! Channel Seputaran pertanian , dari pembibitan sampai penjualan dll. Jangan lupa like share n SUBSCRIBE !!!

  30. Informan 007

    Informan 0073 bulan yang lalu

    Paidi penyemangat ku. Andi temanku

  31. WR Official

    WR Official3 bulan yang lalu

    Yg dislike pasti bocah2 alay

  32. uzlifatuz zuhro

    uzlifatuz zuhro3 bulan yang lalu

    Kok itungannya gak sama yaa 🤔🤔🤔

  33. Eko priwanto Priwanto

    Eko priwanto Priwanto3 bulan yang lalu

    Pak paidi sukses selalu

  34. Agustinus ardianto

    Agustinus ardianto3 bulan yang lalu

    Pak, kok susah sekali saya hubungi

  35. Yuni Nidec

    Yuni Nidec3 bulan yang lalu

    Cara m3ndapatkan bibitnya gmn ya

  36. Rafael Bakhri

    Rafael Bakhri3 bulan yang lalu

    Dijepara cuma 4000 pr kl

  37. afifah nurmajdina

    afifah nurmajdina3 bulan yang lalu

    porang itu salah satu makanan ajaib. dosen saya di tekpang ub klo membanggakan porang. krn, porang cocok untuk soplemen diet masa kini

  38. mebel indonesia

    mebel indonesia3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum, Yang membutuhkan Furniture, silahkan hubungi saya di WA : 082323793222, untuk lebih jelasnya bisa kunjungi chanel saya, MEBEL INDONESIA , terima kasih

  39. bagong sasmito

    bagong sasmito3 bulan yang lalu

    Harta sebenarnya bukan uang bukan tumpukan emas, melainkan Energi, energi salah satunya adalah bahan pangan .barang siapa yang bisa menghasilkan sumber energi niscaya dia akan selalu eksis dan di butuhkan

  40. Sandy Aja007

    Sandy Aja0073 bulan yang lalu

    bagong sasmito mantap bang saya terinspirasi sama kata" mu

  41. Andi Jalal

    Andi Jalal4 bulan yang lalu

    MasyaAlaah Yg ada akun fb nya mas paidi

  42. Sabar Optimis Happy

    Sabar Optimis Happy4 bulan yang lalu

    Saya petani kelor. Jadi petani itu keren.

  43. ardy saputra

    ardy saputra4 bulan yang lalu

    jual bibit porang dari katak dan umbi minat bisa wa 085856215135

  44. Muda Bertani

    Muda Bertani4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-WhqiKoHXYC8.html Duta Porang Indonesia, bagi-bagi info lengkap nih soal budidaya PORANG, dijamin SUKSES... !!! terimakasih Pak Paidi.

  45. Muda Bertani

    Muda Bertani4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-WhqiKoHXYC8.html Duta Porang Indonesia, bagi-bagi info lengkap nih soal budidaya PORANG, dijamin SUKSES... !!! terimakasih Pak Paidi.

  46. Muda Bertani

    Muda Bertani4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-WhqiKoHXYC8.html Duta Porang Indonesia, bagi-bagi info lengkap nih soal budidaya PORANG, dijamin SUKSES... !!! terimakasih Pak Paidi.

  47. Anzokk is the best

    Anzokk is the best4 bulan yang lalu

    hahaha saya pernah bekerja seperti ini pengali porang

  48. Mercon Rentengan

    Mercon Rentengan4 bulan yang lalu

    Yg dislike apakah dia tdk pernah makan dr hasil petani

  49. toni kukok

    toni kukok4 bulan yang lalu

    Fokus menit 2:56

  50. Rudi Jauhari

    Rudi Jauhari4 bulan yang lalu

    Untuk informasi lebih lanjut, boleh saya minta no. Kontak Pak Paidi...terima kasih

  51. 蘇妲芮

    蘇妲芮4 bulan yang lalu

    Tanpa Bpk2 Petani kita tdk mkn ...

  52. Ricky Irawan

    Ricky Irawan4 bulan yang lalu

    Kalo di kampung saya namanya #suweg

  53. Anak Kandang Ayam

    Anak Kandang Ayam4 bulan yang lalu

    jadi petani itu rasa bersyukur dan bahagia nya lbh banyak, lihat padi yg baru tumbuh bahagia, dan akan bersyukur terus sampai panen dgn byknya rasa bersyukur itulah Alloh akan melipatkan rizky nya

  54. Nurani Handayani

    Nurani Handayani4 bulan yang lalu

    Sehat terus Pak Paidi dan Istri... Semoga kerjasama kita awet dan tetap berlanjut

  55. Olry Umayadi

    Olry Umayadi4 bulan yang lalu

    Mntabb

  56. Bimo Pertapan

    Bimo Pertapan4 bulan yang lalu

    JOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  57. Migo nugros

    Migo nugros4 bulan yang lalu

    Ada yg tau tanaman porang ini hama nya apa,tikus babi atau apa

  58. くどZulfikar

    くどZulfikar4 bulan yang lalu

    untuk skala rumahan bisa kah porang ini?

  59. Tri Sutrisno

    Tri Sutrisno4 bulan yang lalu

    Pemerintah harus ikut andil. Karena setiap tahun ratusan ton bibit porang dari desa kami di export ke luar negri oleh para makelar porang. Secara tidak langsung itu akan menjadi bom waktu untuk petani porang indonesia. Terimakasih.

  60. Toing Sby

    Toing SbyBulan Yang lalu

    Perasaan yg diekspor porang yg sudah dikeringin dan dipotong2 deh..emang bisa idup lagi tuh porang

  61. Dien Samsudin

    Dien Samsudin2 bulan yang lalu

    Tapi porang hanya bisa tumbuh di 2 musim.?

  62. Tri Sutrisno

    Tri Sutrisno2 bulan yang lalu

    @Agung Pratama ini no WA saya 082143000246

  63. Agung Pratama

    Agung Pratama2 bulan yang lalu

    Bagaimana cara pengolahan nya dan cari bibitnya pak

  64. Tri Sutrisno

    Tri Sutrisno2 bulan yang lalu

    @Agung Pratama yg putih itu namanya iles2. Kalau porang, umbinya kalau di belah warnanya kuning.

  65. Tri Sutrisno

    Tri Sutrisno4 bulan yang lalu

    Tambah sukses buat mas paidi. Kami anak petani porang sangat bangga. Dari saya belum lahir sampai sekarang ini, mayoritas di desa kami adalah petani porang. Dari tanaman inilah yg membuat masyarakat lereng gunung pandan sejahtera. Dari desa kamilah cikal bakal porang di budidaya. Dan dari desa kamilah nama porang itu di sebut.

  66. Tri Sutrisno

    Tri Sutrisno3 bulan yang lalu

    @sdn sumberdodol Pegunungan di Ds. Klangon, dk. Bandungan Kec. Saradan Kab. Madiun

  67. sdn sumberdodol

    sdn sumberdodol4 bulan yang lalu

    Tri Sutrisno gunung pandan itu mana mas?

  68. asroful uswatun

    asroful uswatun4 bulan yang lalu

    Hanya ketekunan, telaten, trus berusaha menjadikan prodak semakin baik d semakin tambah baik...pasti kita kan bakal menuai hasilnya...yg datang bertubi tubi tanpa kita sangka...🙏🙏

  69. Agung Hermawan

    Agung Hermawan4 bulan yang lalu

    Aneeeeh.... jelas jelas informasi sangat inspiratif tapi kok masih ada yang 👎 yaa....