KICK ANDY - PENGAKUAN JOHN KEI DARI BALIK NUSAKAMBANGAN #2

Komentar

  1. Maia Rara

    Maia RaraHari Yang lalu

    ikut MMA aja bang jhon

  2. Reynaldi Worotikan

    Reynaldi Worotikan4 hari yang lalu

    bagus dijadiin film👍

  3. hartono Unchu Ano Unchu Hida

    hartono Unchu Ano Unchu Hida5 hari yang lalu

    pelajaran psikologi pikiran alam bawah sadar.orang tua menasehati ,jangan mencuri.jangan merampok.berantem tidak apa2.pikiran bawah sadar keluar menjadi realita.

  4. Malik Mandagi

    Malik Mandagi5 hari yang lalu

    Bagus ni kalau di bikin film

  5. Sinur Purnama Siahaan

    Sinur Purnama Siahaan6 hari yang lalu

    benar sekali ( tuhan melihat hati bukan muka)

  6. Natalie Yuni

    Natalie Yuni6 hari yang lalu

    gak bosen2 liat ini

  7. Boby Rivaldo

    Boby Rivaldo6 hari yang lalu

    Disaat ngebunuh dan dia tertawa, om psiko haha

  8. Akmal Rama Andhika

    Akmal Rama Andhika6 hari yang lalu

    ini john wicknya indonesia nih gw rasa

  9. andika Firmansyah

    andika Firmansyah6 hari yang lalu

    Sinematik kick andy tidak ada fakta nya kalo enak di dalem Nusakambangan, nyatanya kalo di Nusakambangan gaada nyali/cemen/cupu bakal jadi budak , duit dipalak terus terusan , jadi bahan tampolan lah Itu yg di sinematik hanya kegiatan aja bersih bersih lapas ama produksi produksi jadi babu lah

  10. Adi Adi

    Adi Adi7 hari yang lalu

    Bang John 👍👍👍

  11. yengki roshario marshal

    yengki roshario marshal8 hari yang lalu

    Mulut nya bang jonkei gak bisa diem gremet mulu 😂😂😂 maaf bang 🙏🙏🙏

  12. yengki roshario marshal

    yengki roshario marshal5 hari yang lalu

    @Agam Farrell hehe #paham 😁😁

  13. Agam Farrell

    Agam Farrell5 hari yang lalu

    yengki roshario marshal tiati ilang😂

  14. Ketek Semut

    Ketek Semut9 hari yang lalu

    Orang jahat lahir dari orang baik yang tersakiti.

  15. Ayam Suir

    Ayam Suir12 hari yang lalu

    I cant understand why he laughing when he was talking about hurting/killing people

  16. marvel eric

    marvel eric16 hari yang lalu

    Lebih baik mantan preman dari pada mantan orang baik

  17. Elang Lombok

    Elang Lombok18 hari yang lalu

    Buat film pasti krennnnnn

  18. ihwan ramadhan

    ihwan ramadhan19 hari yang lalu

    betul bang . klo orang punya hutang ya..wajib dibayar . itu tidak meganggu tapi kewajiban . betul bang..👍

  19. Trian Ohoitimur

    Trian Ohoitimur20 hari yang lalu

    Sehat selalu Ko Yaan..

  20. Trian Ohoitimur

    Trian Ohoitimur20 hari yang lalu

    Sehat selalu Ko Yaan..

  21. roy mahendra

    roy mahendra21 hari yang lalu

    Jangan menilai orang dari kejelekan nya bro

  22. cepi ruchiyat

    cepi ruchiyat24 hari yang lalu

    john kei adalah laki2 sejati,dan punya nilai2 kemanusiaan....proses hidup yang sulit diterima nalar,tapi dihati yang paling dalam terdapat berlian berlian yang tersembunyi,aku resfect...salam dari bandung.

  23. Gracia Soleman

    Gracia Soleman24 hari yang lalu

    Complicated. Thank you for sharing.

  24. Frida Icha

    Frida Icha25 hari yang lalu

    Karena sejahat jahat nya manusia tetap dalam hati nya ada "nurani" yang pasti bertentangan dengan apa yang dilakukan nya... Saluttt pak john kei ,bukan kaleng kaleng anda ini 🤗

  25. Anak Kampung

    Anak Kampung26 hari yang lalu

    John key orangnya ramah kelihatannya

  26. Hendy Obend

    Hendy Obend26 hari yang lalu

    Banyak nama nama preman sekelas jhonkey di indonesia, yg akhir hidupnya menjadi sosok yg lebih baik, bahkan lebih baik Dr kita yg tidak pernah terjun ke dunia premanisme. Tp poinnya tetap kita lebih bersyukur bisa hidup tanpa punya masa lalu yg kelam.

  27. Kalkun Goreng

    Kalkun Goreng26 hari yang lalu

    ini perbedaan preman sekarang sama dulu .. nyawa manusia seperti ayam .. mudah dirampas begitu aja .. pembunuh sekarang pergi ke dukun untuk disembunyikan keberadaannya .. rasa tanggung jawab yang gak ada. sedangkan joh kei datangi kepolisian untuk mengakui perbuatannya .. note : ini hanya kisah yang menurut saya sebelah pihak .. gak tau aslinya bagaimana .. kesimpulannya ambil segi positifnya aja yang di paparkan oleh pak john kei .. semoga terus dalam lindungan Allah s.w.t

  28. kana kana

    kana kana27 hari yang lalu

    sepertinya dia orang hebat tapi gak tau jadi begitu..

  29. Gembel Elite

    Gembel Elite27 hari yang lalu

    sehat2 trus om jhon, tuhan selalu memberkati om sekeluarga. amin...

  30. Tara Mardiansyah

    Tara Mardiansyah28 hari yang lalu

    Sya prcya... Klo om key ini sbnrnya baik...asik jga orng nya... Di liat dri ngbrol nya asik bgt

  31. Ardi Suryadi

    Ardi SuryadiBulan Yang lalu

    Asik sebener itu org ambon, sopan pula

  32. reno halim

    reno halimBulan Yang lalu

    Kenceng bener itu rahang

  33. Andik RU

    Andik RUBulan Yang lalu

    Bang Jhon key orngya asikk ini

  34. Chanel Semua

    Chanel SemuaBulan Yang lalu

    Jual Obat Kuat Pembesar Penis | 0823 2795 1105 Obat Perangsang Wanita | 0823 2795 1105 Obat Bius Asli - Obat Tidur Asli | 0823 2795 1105

  35. Boby S

    Boby SBulan Yang lalu

    Cuk keren

  36. farel edogawayusuf

    farel edogawayusufBulan Yang lalu

    Tuhan melihat hati manusia bkn melihat muka ( jhon kei) Respect

  37. Efin Nolan Steven

    Efin Nolan StevenBulan Yang lalu

    Yang saya ambil dari kisah john kei ini adalah dia ingin mengangkat derajat orang tuanya walau dengan caranya yang salah dan jangan sampai anak anaknya kelak seperti dia... Mantap...semoga kita yang baik baik ini bisa mengangkat derajat orang tua dan bahagian anak istri dari cara yang benar...

  38. C. Ronaldo

    C. RonaldoBulan Yang lalu

    preman bangga cengangas cengenges... busuk lo di neraka enak aja tobat2 dah bunuh orang banyak enak aja mau tobat busuk lo dineraka

  39. ega Ginanjar

    ega GinanjarBulan Yang lalu

    @ Toton juga " Di Balik Jeruji Besi" @870U

  40. ega Ginanjar

    ega GinanjarBulan Yang lalu

    @ Toton juga " Di Balik Jeruji Besi" @870U

  41. PHANG AGUS

    PHANG AGUSBulan Yang lalu

    Firman Allah yg Hidup dlm Alkitab yg dpt berbicara dan mengubah seseorg dl kegelapan kepada TerangNya yg Ajaib

  42. glorybee68

    glorybee68Bulan Yang lalu

    Narkoba masih aktif, dengerin suara giginya kek habis nyabu.

  43. Dung dung Pret

    Dung dung PretBulan Yang lalu

    Anak bearland bang john hahahah

  44. wahyu cilokes

    wahyu cilokesBulan Yang lalu

    Mantap bung jon sehat sllu

  45. Eksal Mulky

    Eksal MulkyBulan Yang lalu

    Good father 😎

  46. Lily Riyanti

    Lily RiyantiBulan Yang lalu

    Sedih denger ceritany

  47. the basic

    the basicBulan Yang lalu

    Vampir + Tulehu nie nonton bosmu ??? Yg alumni Permisan NK ' mn jempolnya

  48. gilang saras

    gilang sarasBulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  49. Vina Meidiana

    Vina MeidianaBulan Yang lalu

    Saya jago kalo bunuh orang 😂😂 kerad kali bang jhon

  50. wahyu M pake

    wahyu M pakeBulan Yang lalu

    John refra : "saya punya hati " (8:04)

  51. Joy 007

    Joy 007Bulan Yang lalu

    mungkin jika di bikin film lebih keren dari cros zero

  52. arif ramadhan

    arif ramadhanBulan Yang lalu

    Bekas bajingan lebih terhormat daripada bekas orang baik

  53. wahyu sejati

    wahyu sejatiBulan Yang lalu

    salut

  54. Gangsau Erik

    Gangsau ErikBulan Yang lalu

    Puji Tuhan,Tuhan berkati om Jhon dan kel.

  55. Iwanhendrawan Hendrawan

    Iwanhendrawan HendrawanBulan Yang lalu

    Bang jhon semoga panjang umur..bnyqk yg gak tau dibalik prilaku pigur premannya,yg saya tau banyak dermawannya..walau beliau hidup didunia preman..semoga tetap tabah bang jhon saya do,akan sehat selalu

  56. LESSER SUNDA EXPLORER

    LESSER SUNDA EXPLORERBulan Yang lalu

    Tetap semangat👍👌🏻menuju arah yang jauh lebih baik

  57. Rezava Cungkring

    Rezava CungkringBulan Yang lalu

    sesangar sangarnya seorang john kei tapi kalo udah berbicara tentang IBU pasti akan sedih hatinya.

  58. Ifan Ramdhan

    Ifan RamdhanBulan Yang lalu

    Jadilah manusia yg disegani ..bukan yg ditakuti..kalo dia takut dirimu dari depan,dia akan menikam kmu dari belakang..

  59. rindang marthala

    rindang marthalaBulan Yang lalu

    "Saya menyerahkan diri ke polda metrojaya".. itu menunjukkan klo dia sbetulnya org baik. Dari gaya/nada bicaranya pun terlihat dia org baik.

  60. Ryan Gilang

    Ryan GilangBulan Yang lalu

    Syukurlah Om jhon khei berubah total hatinya diubah Tuhan , sumpah saya ngelihat dari samping sama lihat ketawanya aja takut 😂

  61. Cermin Wap

    Cermin WapBulan Yang lalu

    Sekejam kejam nya john key tpi tetap syg dg ortu nya.

  62. Gabriella Romkeny

    Gabriella RomkenyBulan Yang lalu

    Ini nih preman yg ngakuin kesalahan nya menyerahkan diri ke polisi salut sih sama jujurnya , buat film + buku soal om John kei dong 😌

  63. Iqbal R. Tiflen

    Iqbal R. TiflenBulan Yang lalu

    Kick Andy mantap bisa wawancara Om John 👍

  64. blackwil Official

    blackwil OfficialBulan Yang lalu

    Jangan lupa sabcribe balik ya boss

  65. Andry mary

    Andry maryBulan Yang lalu

    om john tetap semangat :)

  66. Saglex Alternatif

    Saglex AlternatifBulan Yang lalu

    Ini lh hebatnya orang tua. Sllu berpesan hal baik.

  67. K42 station

    K42 stationBulan Yang lalu

    Bang andi Di lihat lihat seperti thanos

  68. Abdul 93

    Abdul 93Bulan Yang lalu

    Saya sudah menonton video kisah bung jhon key 6 eposode ini Mudah2n bung jhon tetap terhadap pendiriannya 1 pertanyaan saya bung Ketika bung keluar mungkin hati bung jhon ingin benar2 tobat Tapi musuh2 bung pasti akan terus mengganggu dan intimidasi bung Apakah bung akan kuat terus bertahan dan terus pada pendirian bung? Tapi mudah2n bung kuat menghadapi nya dan terus menjadi yg lebih baik dan mengajak anak buah bung jhon untuk bertobat seperti bung...amin

  69. rihvan adimulyo

    rihvan adimulyoBulan Yang lalu

    Sejahat2nya preman. Kalau sdh ngomong soal ibu pasti hatinya luluh..

  70. Simson Marbun

    Simson MarbunBulan Yang lalu

    Semangat terus bang John Key😇😇😇

  71. Daddy Steady

    Daddy SteadyBulan Yang lalu

    Orang Jahat, Sekali Dia Berubah Menjadi Orang Baik.. Selamanya Dia Akan Menjadi Baik.

  72. Quicleans Bangka

    Quicleans BangkaBulan Yang lalu

    "Tuhan tidak melihat dari muka,Tapi melihat isi Hati manusia"(John Kei)

  73. Doni Mahendra

    Doni MahendraBulan Yang lalu

    sampah, jadi penjahat kok bangga

  74. Anonymous

    AnonymousBulan Yang lalu

    mantap bung john 08:37

  75. PROJECT CHANNEL

    PROJECT CHANNELBulan Yang lalu

    orang berland cunggh

  76. Mr. Purwanoto

    Mr. PurwanotoBulan Yang lalu

    Purwanoto

  77. Enos enos

    Enos enosBulan Yang lalu

    Jhon kei Tuhan Yesus Melihat Hatimu, Kamu sudah mengetahui bahwa Tuhan Yesus adalah juruselamat tapi kamu belum menerima Keselamatan yang menyebapkan nya karena kamu belum di baptis atas nama Yesus Tuhan, kamu hanya di baptis atas nama Bapa, Putra dan Roh Kudus, kamu harus di baptis atas nama Tuhan Yesus Kristus.

  78. sang elang

    sang elangBulan Yang lalu

    jhon jhon

  79. Lancar Padang

    Lancar PadangBulan Yang lalu

    Salut dgn perubahan hidup bg key

  80. Irwan Parhusip

    Irwan ParhusipBulan Yang lalu

    KICK ANDY, talk show paling luar biasa. Menginspirasi dengan sudut pandang yang berbeda. Yang pasti bukan talk show kaleng2 ..

  81. Makan Lahap

    Makan LahapBulan Yang lalu

    Jadi ingat kata guru saya dulu, “sejahat-jahat apapun orang pasti dia punya 1 kebaikan di dalam dirinya”

  82. TERSERAH saya

    TERSERAH sayaBulan Yang lalu

    gaada penyesalan saya rasa saya jago bunuh orang. ngakak aku. mantap jhon kei

  83. fahrio sabillah

    fahrio sabillahBulan Yang lalu

    hidup orang timurr💪💪

  84. Ifan Ashari

    Ifan AshariBulan Yang lalu

    Lebih baik bekas orang jahat daripada bekas orang baik

  85. Bobby Adrian

    Bobby AdrianBulan Yang lalu

    Salutttt

  86. Barok Sanca

    Barok SancaBulan Yang lalu

    Jujur saya ngefans sama ini orang salute 👍

  87. Laura Siagian

    Laura SiagianBulan Yang lalu

    Mohon maaf sebelumnya, ini Andy kok terkesan "motong omongan" dengan pertanyaan2 yang terlalu banyak sedangkan John masih bercerita. Jadi flownya agak kurang dapet. Next time kasih waktu untuk narasumbernya cerita lebih banyak deh yaa. Overall it's a good segmen 👏

  88. PASTI GACENG

    PASTI GACENGBulan Yang lalu

    ngebunuh orang di jadiin ketawaan. serem yang sesungguhnya

  89. Luthfi Yusrizal

    Luthfi YusrizalBulan Yang lalu

    Kalo pesikopat, pasti ngayal sambil senyum senyum sendiri.

  90. Putra Umar

    Putra UmarBulan Yang lalu

    Salut bung Jhon

  91. Halim Kosasi

    Halim KosasiBulan Yang lalu

    Ayo kunjungi youtube channel saya di link berikut : idreporter.net/block-UCMKa2Kz66HmHiDFlRZ-91HA, ada beberapa konten menarik loh. Terima kasih.

  92. Dilla Lamonda

    Dilla LamondaBulan Yang lalu

    Semoga panjang umur om john kei

  93. FADILLAH U'UT RAHMAWATI

    FADILLAH U'UT RAHMAWATIBulan Yang lalu

    Mau tanya ini penting banget, ini di tayangkan di channel metro tv kan?

  94. Rizky Bayu

    Rizky BayuBulan Yang lalu

    Cara dia duduk saja sudah terlihat jika memang dia punya prinsip dan tegas

  95. Fitson Muliku

    Fitson MulikuBulan Yang lalu

    Selagi masih ada waktu dan kesempatan cepat berbalik kepadanya tuhan setia menunggu., menunggu kedatangan umatnya yg berserah diri kepadanya

  96. Radenmas Sugeng

    Radenmas SugengBulan Yang lalu

    Seorang preman pasti akan menangis bila bicara soal ibu

  97. Keluarga Surya

    Keluarga SuryaBulan Yang lalu

    bikin merinding kesaksian dari John Kei

  98. Roland Pakpahan

    Roland PakpahanBulan Yang lalu

    Jhon key ketinggiann🤣🤣mantap bung.. Risih suara gigi nyaa

  99. Fira Firabel

    Fira FirabelBulan Yang lalu

    Epic Story Life Om John Kei 😎

  100. INRI LAMPE

    INRI LAMPEBulan Yang lalu

    Hello om kei apa kabar kah? Beta dari desa hoililir 👍

  101. yudhi kurniawan

    yudhi kurniawanBulan Yang lalu

    Siapa yang gk sabaran denger cerita dunia hitamnya? Like

  102. Kim Tae Tae

    Kim Tae TaeBulan Yang lalu

    Wow