KICK ANDY - PENGAKUAN JOHN KEI DARI BALIK NUSAKAMBANGAN #1

Komentar

  1. Joy Ninu Fell sita OBEHETAN

    Joy Ninu Fell sita OBEHETAN2 jam yang lalu

    Haleluya Om Jhon Tuhan mau memakai hidup Om Jhon jadi alat Tuhan datang mencari orng yg berdosa God bless

  2. Iis Tegal

    Iis Tegal4 jam yang lalu

    Idola ku

  3. yogi sancang

    yogi sancangHari Yang lalu

    Wkwkwkwk preman gituu

  4. Wanda Doremi

    Wanda Doremi2 hari yang lalu

    bang kei cocok nih ikutan UFC

  5. LPX chanel

    LPX chanel4 hari yang lalu

    Ketemu sama wiro mistik nggak bung john kei?😅

  6. ata polo

    ata polo4 hari yang lalu

    Tertarik dengan sepatu Converse

  7. slendang ijo

    slendang ijo5 hari yang lalu

    Alhamdulillah ,semoga nanti setelah keluar bisa menjadi pribadi yang baru. Dan semangat menjadi orang yang baik.

  8. Joe Malrb

    Joe Malrb5 hari yang lalu

    Di bkin flem kren ini bang. . Klo gk bkin bukunya bang

  9. Eddo Moluccas

    Eddo Moluccas12 hari yang lalu

    Mantap Bu John ...

  10. Sans Papi

    Sans Papi12 hari yang lalu

    Its 2020, and youre still watching this! like if you agree! Dont forget to check out my Channel and Subscribe please! made it 1000 SUBS and 1 SUBS from u guys help the children in needs in Indonesia, and I will post every activity !

  11. Anak Rantau

    Anak Rantau13 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-s9DazoVNArg.html

  12. YARD TV

    YARD TV15 hari yang lalu

    yang nonton video ini tahun 2020 like

  13. YARD TV

    YARD TV15 hari yang lalu

    yang setuju para korupyor dhukum mati like teman-teman

  14. November Lain

    November Lain15 hari yang lalu

    Isadanislam.com buletinmingguan@idionline.info 081281000718 IDreporter channel : christian prince Mengenalislamsebenarnya.com

  15. shofi uddin

    shofi uddin15 hari yang lalu

    Gimana ya jika jhon kei masuk ring mma one pride Pasti musuhnya maju mundur

  16. ade tio

    ade tio16 hari yang lalu

    Di takut i di indonesia???? Podo mbadok sego lapo wedi cok ..

  17. Andra Kris

    Andra Kris14 hari yang lalu

    Owh ayo lah lu gtw jaringan bisnis dia Cok! Asal aja nih orang

  18. zizzo

    zizzo14 hari yang lalu

    mkin maksudnya di takuti di indonesia karena dia banyak duit, buktinya remisi nya nyampe 10taun

  19. Gusti Prima

    Gusti Prima16 hari yang lalu

    Jhon kei ( joker )

  20. Nana Naipospos

    Nana Naipospos17 hari yang lalu

    Setiap orang punya masa lalu,setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya,tidak peduli seberapa kelam masa lalumu,jika hidup diserahkan ke tangan Tuhan,percayalah masa depanmu penuh harapan.tetap semangat bg Jhon kei

  21. Sigit Mondosio

    Sigit Mondosio17 hari yang lalu

    Sebenernya kalau polisi mau sudah selesai dari jaman dulu tapi ada permainan oknum aparat yg ga bisa atasi key. Teroris aja bisa diberantas apalagi cuma secuil preman dijakarta

  22. fikri zainal

    fikri zainal17 hari yang lalu

    Abis SD Langsung STM -JOHN KEY-

  23. FIGHTER JALANAN BERBAYAR

    FIGHTER JALANAN BERBAYAR17 hari yang lalu

    pareman tetap pareman. dalam penjara bisa bikin apa lagi terpaksa berlakon orang baik! apa bila suda bebas bikin jahat lagi. semua itu aku suda rasakan.

  24. Pol Daniel

    Pol Daniel18 hari yang lalu

    JjuyyjkituaFMjtegg guyuyourtrTygannjo

  25. Bob Reza

    Bob Reza18 hari yang lalu

    SD ke SMEA... WOOIWWW!!!

  26. muhammad fikri Ferdiansyah

    muhammad fikri Ferdiansyah18 hari yang lalu

    dia yang ngomong sm john kei nyolot gua yg gemeteran wkwkww

  27. ARIEF MOYY

    ARIEF MOYY18 hari yang lalu

    Di penjara jadi jagoan nih wkwk

  28. Nino Alvaro Official TV

    Nino Alvaro Official TV18 hari yang lalu

    idreporter.net/title-NinoAlvaroOfficialTV

  29. Nino Alvaro Official TV

    Nino Alvaro Official TV18 hari yang lalu

    idreporter.net/title-NinoAlvaroOfficialTV

  30. Nino Alvaro Official TV

    Nino Alvaro Official TV18 hari yang lalu

    idreporter.net/title-NinoAlvaroOfficialTV

  31. Suroto mentek

    Suroto mentek19 hari yang lalu

    Diam menakutkan , bergerak mematikan

  32. Dimas Singgih Widadi

    Dimas Singgih Widadi19 hari yang lalu

    Bang Andy F. Noya, sekarang John Kei sudah bebas, tolong undang lagi dong beliau ke acara kick andy di studio Metro tv. yang setuju like!

  33. Silfester medi

    Silfester medi19 hari yang lalu

    Hidup timur....

  34. Si Pardalan

    Si Pardalan19 hari yang lalu

    Natal Oikumene Kabupaten Toba Samosir #Tobasa #NatalTobasa #Vionita O Holy Night - Vionita The Voice Indonesia 2019 idreporter.net/v/video-v8B8BVg89KU.html Dia Lahir Untuk Kami - Vionita The Voice Indonesia 2019 idreporter.net/v/video-71HgaFFC91s.html Ho Do Tuhan - Vionita The Voice Indonesia idreporter.net/v/video-Mw7RQ_bv8yM.html Poda - Vionita The Voice Indonesia 2019 idreporter.net/v/video-iI0r4B0m26c.html

  35. Silfester medi

    Silfester medi19 hari yang lalu

    Cuman orang timur yg ngga perna takut di tana perantauan...

  36. Rifky Setyawan

    Rifky Setyawan19 hari yang lalu

    Sudah bebas akhirnya jon key😊

  37. Erik Baraya

    Erik Baraya19 hari yang lalu

    Sekarang Bebasss.pendukung Joh key mana Like ny👍👍👍

  38. Fermana Chanel

    Fermana Chanel20 hari yang lalu

    anjir kejut banget ketemu bang john kei tadi di warnet aowkwkk awalnya g kenal trus dicari orang sebelah digoogle katanya kek pernah liat sumpah mirip banget rambutnya panjang pake kacamata

  39. Gunting kuku

    Gunting kuku20 hari yang lalu

    Jesus love you john kei

  40. Benhard Siregar

    Benhard Siregar20 hari yang lalu

    Live In RCTI + idreporter.net/v/video-3Gj5pm2oSvg.html

  41. Rahman Abdullah

    Rahman Abdullah20 hari yang lalu

    Jon Kei ini hukumnnya berapa tahun yaa??

  42. Junawi Siallagan

    Junawi Siallagan20 hari yang lalu

    Walaupun sudah bebas dan baik sekarang tp org d bunuh belum tentu di maaf kan. Klo sekedar baik gt siapa pun bisa. Tp nyawa yg di ambil dia mnk bisa dia ganti. Jd tak usah terlalu memuji muji

  43. Jhon Titan

    Jhon Titan20 hari yang lalu

    Kisahnya mesti dibikin film , Jhonkei merantau ke Jawa thn 1986 Timor-timor pun masih bergejolak antara TNI vs Falintil.. 1987 Hercules dibawa ke Jakarta

  44. Ronald Dumatubun

    Ronald Dumatubun21 hari yang lalu

    Kesaksian hidup Bung John Kei kiranya menjadi inspirasi bagi siapa saja yang dengan hati yang terbuka dan tanpa prasangka buruk menerima kesaksian hidupnya. Puji syukur kepada Tuhan bahwa Tuhan menyelamatkan hidupnya, Tuhan punya rencana untuk hidupnya.

  45. Alvin Ukat

    Alvin Ukat21 hari yang lalu

    Puji Tuhan..

  46. tukang komen

    tukang komen21 hari yang lalu

    Selamat menghirup udara segar jhon kei semoga tobat mu di terima ya !!!

  47. Taufiq Rahman

    Taufiq Rahman22 hari yang lalu

    Hahaha...jembut

  48. THANS CHANNEL

    THANS CHANNEL22 hari yang lalu

    kesini gara2 hari ini jhon key bebas..😆

  49. MGAjinugrh

    MGAjinugrh22 hari yang lalu

    Walter White ngewawancara John Kei

  50. Muhdil Chair

    Muhdil Chair23 hari yang lalu

    Legenda jon indo pacinko

  51. Nisa Prihatini

    Nisa Prihatini26 hari yang lalu

    Dulu kalo ke permisan nusakambangan liat bang john ini kek liat bapak sendiri.. Sehat sehat didalem bang!

  52. MOBILE LEGEND

    MOBILE LEGEND26 hari yang lalu

    Saya paling setuju yang koruptor penjara seumur hidup,apalagi ditempatkan di Nusakambangan..yang setuju like

  53. Fajar Nainggolan

    Fajar Nainggolan26 hari yang lalu

    Mirip sama artis indonesia, Matius Mucus.

  54. Fajar Nainggolan

    Fajar Nainggolan26 hari yang lalu

    Jaman dulu tato dibuat dari yang gak keliatan. Jaman sekarang tato dibuat dari yang keliatan.

  55. sdr11 ozil np

    sdr11 ozil np27 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang . Bank bang mau nanya? skorlet pada motor yg kt tempel sendiri apa melanggar hukum knp kok adx saya kena tilang 150rb ktnya melanggar. EMG ada di pasal brp ea bang. Tolong bang penjelasan nya.

  56. ZonaNyaman 420

    ZonaNyaman 42028 hari yang lalu

    Duad hukum mbatang o, om John Refra

  57. Asiap atha

    Asiap athaBulan Yang lalu

    Mirip maik tison

  58. happy Santa

    happy SantaBulan Yang lalu

    Sebuah kesimpulan yg membingungkan, apa perlu kt mengasihani pembuhun? Koruptor? Kriminal2 berat? Tertawa bersama, saling ngobrol sungguh hal hal yg kaku bagi saya !! Terbayangkah kalian di benak keluarga korban, bila merk melihat kejadian ini ....

  59. Ayu Talan

    Ayu TalanBulan Yang lalu

    Sehat selalu om jhon key Salam kami dari NTT/KUPANG

  60. Sheilyda Yati

    Sheilyda YatiBulan Yang lalu

    Salut! Mau nanya dong, mmgnya kalau d Nusakambangan, napinya ga pakai seragam gt ya? Terus boleh pakai sneakers dan jam tangan kaya John Kei itukah? Sya bingung aja gitu. Apa ini cuma karena lg wawancara eksklusif jd diizinkan?

  61. Hasbi Shiddiqi

    Hasbi ShiddiqiBulan Yang lalu

    DPR SAMA DPRD berani ngak membuat UUD para koruptor di pindahin di nusa kambangan. Nih potong jari2 saya kalau mereka berani mindahin para koruptor ke nusa kambangan. Lihat aja penjara orng korupsi hotel cuy,nah yang laen sengsara. Kok di indonesia para penjara para korupsi laen ya?.memang jancukkkkkkkk jancukkkk,

  62. M Nurdin

    M NurdinBulan Yang lalu

    manusia itu smua biasa aja,yg luar biasa itu sifat dr manusianya sendiri