KICK ANDY - PENGAKUAN JOHN KEI DARI BALIK NUSAKAMBANGAN #1

Komentar

  1. Teguh Dhimandaru

    Teguh Dhimandaru17 jam yang lalu

    Al Capone Indonesia..

  2. Cell Mogio

    Cell MogioHari Yang lalu

    BUKAN BUNG JHON KEY SAJA..SEMOGA SEMUA NAPI YG DI LP NUSA KAMBANGAN...SEMUA MENGAKUI PERBUATANNYA YG TIDAK BAIK.....SEMOGA DLM MASA TAHANANYA BERTAUBAT MENJADI ORANG YG BAIK,KLAK KELUAR NANTI DTRIMA MASYARAKAT DAN BERGUNA UNTUK ORANG BANYAK

  3. Bimbimzt UpeeL

    Bimbimzt UpeeLHari Yang lalu

    Saya salut sama kamu bang👍👍

  4. Fion Byson Byson

    Fion Byson BysonHari Yang lalu

    Si bpk ttp seger,bdn gemuk,jam tangan harga yes,sptu yes.wlaupun di hotel..yg sngt di tkuti. Sehat trus pak...smngt tuk memperbaik dri.

  5. Alap Alap vlog

    Alap Alap vlogHari Yang lalu

    Om memang sangat pandai.. Aku ngefans

  6. Dunia Love Bird

    Dunia Love BirdHari Yang lalu

    Dia tidak jahat.. dia hanya orang baik yg tertekan

  7. Palupi Pelupa

    Palupi Pelupa2 hari yang lalu

    Hihihi penjahat aja bisa berubah,,,,dn tobat orank korupsi kock nggak tobat2,,,,,,,perampok,pencuri mereka bisa keliatan dn tertngkap basah di gebuki masyarakat klo ketahuan,di hakimi massa sampx babak blur bhkan bisa2 mati di tempat😁klo ndak gicthu jka ketangkp polisi di introgasi digbuq lagi di injek kpalanya di pukul kpalanya jadi bulan2an😁😁orank jadi bandar togel aja klo ketangkap di gebuki sama mereka ampek ancur lebur sruh ngaku😁tak terkira........klo nggebuq, klo orank korupsi kebqnyakan nggak keliatan seperti siluman😁😁😁tau2 uang negra hbs dia tilep😁milyaran😁klo ketangkeppun masih enak😁di bui tapi di sayang di perlakukan seperti raja dn ratu😁bisa nyalon,bisa ngeles sakit,bisa berkilah ini itu😁sudah enak pokoknyalah,.......bisa juga fitnah temennya yg korup bukan dia😁hihihi itu namanya nabok nyilih tangan😁,,,........klo penjahat,perampok mereka tau resikonya klo ketangkep,,,tapi klo koruptor mereka memikirkan bagaimana yaaaa caranya kalo aku ketahuan😁😁😁nanti bilng apa yaaa sma mereka😁😁😁ngelez😁belajar ngelez dulu......😁itu bedanya........menjadi aparat itupun haruslah adil dn bijaksana,,kalian bekerja untuk siapa??????untuk Negara.....tugas kalian apa????melindungi,mengayomi,menangkap penjahat yg jahat,yg merusak,semua yg di ktakan merusak itu adalah yg merugikan,apalagi merugikan rakyat,merugikan negara,,itu adalah tugas yg di emban yg di percayakan oleh negara pada kalian,,,,,kalian di gaji,kalian bekerja,,,namun bekerjalah dengan jujur jangan menipu,kasian mereka yg jujur2 itu kena imbasnya oleh sebagian oknum yg tk jujur dn menipu,.........apapun itu seragam yg kau punyai dn kau pake janganlah kau kotori dengan ketidakjujuranmu,,,,tunjukan bahwa kalian adalah abdi negara yg baik kepada masyarakat yg terlanjur mendoktrin kalian tercela.......dengan perbuatan nyata.......bahwa kelompok kalian adalah kelompok yg baik.....masih ada cara lain untuk dpat memperoleh uang yg di katakan halal😁😁😁semua yg berlebihan itu imbasnya kurang baik,kekurangan juga ndak baik😁😁kalo di beri kekurangan minta yg cukup klo di beri cukup minta lebih klo di beri lebih masih kurang........kau turuti ndak ada habis- habisnya........

  8. Lichah Roviya

    Lichah Roviya2 hari yang lalu

    aku suka liat orang buat story pake nih pidio tp cuman 30 detik an eh ternyata nemu di youtube versi full

  9. Nurul Puspita Ningrum Pipit

    Nurul Puspita Ningrum Pipit4 hari yang lalu

    sumpah dah gua kesini karna ini rame banget di story wa

  10. Rendi Gunawan

    Rendi Gunawan4 hari yang lalu

    Sehat selalu bung 👍

  11. Cah Ngalas

    Cah Ngalas5 hari yang lalu

    Orang hebat bukan tanpa rintangan..aku yakin bang jhon orang baik..

  12. rudy gaspol

    rudy gaspol5 hari yang lalu

    Yang didalam belom tentu jahat Dan yang diluar belum tentu baik.

  13. dawid handoko

    dawid handoko6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-wyjO8gkC4rc.html ...Sembah Yahweh Tuhan Israel ...haleluYah

  14. Mr.Melon 29

    Mr.Melon 296 hari yang lalu

    Siapa sih si jonkey, gw liat ini, gara gara temen gw pd baper, trus upload tentang omongan dia, anjing kan(temen gw mksdny)

  15. dewi Puspita

    dewi Puspita6 hari yang lalu

    Tiba" tertarik sm cerita" para narapidana di Nusakambangan

  16. Catrien Suhendra

    Catrien Suhendra9 hari yang lalu

    John Kei is the best

  17. ineke comel

    ineke comel9 hari yang lalu

    Btw kucing di nusakambangan siapa yg bawa?

  18. Pranto Pasaribu

    Pranto Pasaribu10 hari yang lalu

    Syalom...!saya terkesan dan bangga atas keputusan seorang preman( Jhon Key) yang selama ini menggoncang dunia premaisme, Jhon Key anak seorang petani sudah terbiasa dari kecil hoby berkelahi ,mendekam dipenjara membuatnya terkulai lemas atas sikap dan tindakannya .singkat cerita ,didalam lapas dia di lawat Tuhan dan menemukan jalan terang,rasa peduli mulai muncul..."Aku bangga sosok Bapak Jhon Key "

  19. Diki Rudiana

    Diki Rudiana10 hari yang lalu

    Saya pikir jhon key bebas dia mau balas dendam mencari adeknya yang mati di bunuh

  20. September Ceria22

    September Ceria2213 hari yang lalu

    Ada no pak jhom key yg bs di hubungi pak. Gws...

  21. indahaay

    indahaay14 hari yang lalu

    Sekali preman tetap preman. Kalau dia tidak ketangkap pasti tidak akan tobat. Coba lihat nanti kalau sudah dilepas, ya akan kacau lagi.

  22. Ju Jun

    Ju Jun14 hari yang lalu

    Kei punya #JongKei 👍👍👍

  23. legenda borneo legenda borneo

    legenda borneo legenda borneo15 hari yang lalu

    Satu lagi tokoh di kalimantan yg paling di segani h asan senso

  24. Muhammad Yongky

    Muhammad Yongky17 hari yang lalu

    Bikin film tentang omh john kei keren kali ya..

  25. agusty vety

    agusty vety17 hari yang lalu

    Tuhan mengasihi orang-orang yang terpuruk dalam dosa.

  26. ruli putra

    ruli putra20 hari yang lalu

    Semoga begitu keluar dia tetap jadi preman ganas...tapi buat membasmi tindakan krimanal dan bila perlu jadi tukang pukul khusus buat koruptor...yg setuju like teman2

  27. A R R V E V E

    A R R V E V E20 hari yang lalu

    Gue mau bikin wattpad tentang bung john kaya romeo and juliet nih yang setuju mana suaranya wkwkwk

  28. Abe Cobain

    Abe Cobain20 hari yang lalu

    Dr pancaran wajah nya,terlihat kebaikan!!!

  29. Nhina Arash

    Nhina Arash21 hari yang lalu

    ini ktong pung preman, saya kei, Love Jhon Kei 😍 Salam dari kei Tual Maluku Tenggara🤗😍

  30. Ahmd Andrean

    Ahmd Andrean21 hari yang lalu

    orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti:)

  31. Asep Adelin

    Asep Adelin21 hari yang lalu

    Preman yang taubat lebih mulia daripada koruptor .. Salut sm bang jhonkey sangat kagum dan berwibawa skali ... Ini namanya pria 🙏😇

  32. Vandika Bintang

    Vandika Bintang21 hari yang lalu

    Kalau mau diam ya diam, kalau mau menisan nakal jangan nanggung" .itu saran saya, tapi kalau sih pendiam orang yang tergantung suasana😊 anda segan saya sungkan🙏

  33. Bima Bima sakti

    Bima Bima sakti22 hari yang lalu

    John key preman kikuk,,, wkwkwkwk hbs dihajar sama teroris di nusakambangan.sok preman kok di depan teroris.modar satu kan temannya

  34. Fajri

    Fajri22 hari yang lalu

    Kameramennya udah masuk duluan ya om?

  35. Charles Haturesy

    Charles Haturesy23 hari yang lalu

    Bung jhon mamanya juga Noya..akhirnya bung andi ketemu saudra juga tuuh..luar biasa tuk bung jhon..Tuhan sudah tangkap beliau..smua Tuhan punya proses,akhirnya jln Tuhan yg luar biasa tuk bung jhon..Gbu bersama kel bung..

  36. astra jingga

    astra jingga23 hari yang lalu

    bank key kurang serem rambut nya di potong

  37. Desak Shelley

    Desak Shelley23 hari yang lalu

    Aku malah suka liat pak John keliatannya emang ramah dan baik. Dari raut mukanya. Kenapa dia jahat ada alasannya. Setiap kejahatan ada alasannya. Setiap orang jahat pasti ada sisi baiknya. Mohon maaf kalo saya sok tahu.😊😇

  38. CHAND Kalvin KW

    CHAND Kalvin KW24 hari yang lalu

    Siapa yg nonton ini muncul di beranda.?

  39. duta agenta Pasaribu

    duta agenta Pasaribu24 hari yang lalu

    Salut buat Jhon Kei

  40. Samsung Galaxy

    Samsung Galaxy24 hari yang lalu

    teryata lu sperti badut yg nobat kn elu jdi preman yg di takuti se indonsia itu spa . gua juga mantan bajingan jadi lu jgn besar kpla lu jgn bgga gua asal banten pernah terpikir di benak gua ingin singkir kn lu smua sya ambil alih kuasa nmun syang gua dluan masuk bui sblm lu jdi ap ap di jkrta ktika gua bebas kali jodoh uda kna gusur dgn ahok. biadap itu tpi saran gua tolong jgn besar kpla gua tk perlu bacot terlalu lebar luas cuman tlong buat lu smua yg mrasa jdi jagoan di jkarta jgn gila cari ketenaran di tv

  41. Ra umom Kancane

    Ra umom Kancane25 hari yang lalu

    Top

  42. Eko Budi

    Eko Budi25 hari yang lalu

    Ahhhh jangan bilang ditakuti di Indonesia lahh... Jakarta ajalah !!!

  43. RZHOGLAPHOZ

    RZHOGLAPHOZ27 hari yang lalu

    gim ick

  44. nando kamal

    nando kamal28 hari yang lalu

    Di balik tampangnya yg sadis tpi dia kyknya orang yg asik

  45. PUBLIC ENEMY YOUTUBE

    PUBLIC ENEMY YOUTUBE29 hari yang lalu

    Rumahnya dket bgt sama rumah gua nih om preman hehehe

  46. Baks Lah

    Baks Lah29 hari yang lalu

    Umar Kei siapanya John Kei??

  47. Claudius Rio

    Claudius Rio28 hari yang lalu

    Supirnya

  48. Sport nine

    Sport nineBulan Yang lalu

    Film pendek cinta SMA idreporter.net/v/video--7thuaLOm0A.html

  49. Ilham Syah

    Ilham SyahBulan Yang lalu

    Ga ada gunanya jadi preman

  50. Rizqa

    RizqaBulan Yang lalu

    Cilacap weh isine napi sangar

  51. sahrul akbar

    sahrul akbarBulan Yang lalu

    indonesia tdk adil, katanya indonesia negara hukum tapi kenyataannya apa, maling sendal sama koruptor berbeda banget, koruptor ngambil uang negara dilindungi, sedangkan maling sendal langsung dihakimi, dan masa penjara dari koruptor itu masih ada potongan tahanan sedangkam maling sendal g ada, memang negara hukum ini berbeda sekali, dan negara ini di hancur kan dari dalam negeri bukan luar negeri #savenegarahukum

  52. Putra Pratama

    Putra PratamaBulan Yang lalu

    Ni org wibawany kuat bngt..gw pny sodara"preman tp si jhon key kuat bgt wlpun dilihat dr lyar Hp tp krasa bgt

  53. LAKI-LAKI TIMOOR

    LAKI-LAKI TIMOORBulan Yang lalu

    Wawancara sma Hercules Rosario marshal juga dong bang andy 🙏🙏

  54. Alif Gaming

    Alif GamingBulan Yang lalu

    Narapidana kok sepatunya bagus yah?

  55. helmi mohamad

    helmi mohamadBulan Yang lalu

    knapa dulu gk pilih jadi atlit tinju aja bng, pasty jadi mike tyson edisi indonesia

  56. Alvian Nurcahyo

    Alvian NurcahyoBulan Yang lalu

    Semua punya masa lalu . Dan kini bangkit untuk masa kini goodjob

  57. Nanang taufiq hidayattulah

    Nanang taufiq hidayattulahBulan Yang lalu

    kangen rambut kribo bang andy😁

  58. Mbilung Jonn

    Mbilung JonnBulan Yang lalu

    Siapa yang nonoton ini gara* story

  59. Timbul Jaya

    Timbul JayaBulan Yang lalu

    Warga maluku tidak semua jahat jadi siapa yang jahatin akan di balas jahat dan diapa yg berbuat baik maka dia akan di baiki juga itu prinsip orang maluku

  60. Alan Kn

    Alan KnBulan Yang lalu

    Tenang aja di lapas orang jago banyak uang😂😂😂

  61. Bahtiar Fazrin Dani susilo

    Bahtiar Fazrin Dani susiloBulan Yang lalu

    Wahhhh hebat bisa masuk ke dalam