Kick Andy - Keluargaku Kekuatanku (FULL HD)

Komentar

  1. Tohir Tohir

    Tohir Tohir23 hari yang lalu

    Inilah pribadi pribadi yang baik pasti sukses

  2. Palds Palds

    Palds PaldsBulan Yang lalu

    Kasih sayang orang tua sepanjang masa

  3. Adi Samekto

    Adi SamektoBulan Yang lalu

    Kick andy luar biasa

  4. Baliku Organik

    Baliku OrganikBulan Yang lalu

    Manusia terkuat di bumi ini adalah seorang perempuan dan Ibu.Ibu saya buta huruf tapi sangat visioner dan anaknya harus sekolah terus meskipun ekonomi minim pokoknya harus sekolah .

  5. tuti karim

    tuti karimBulan Yang lalu

    Ibunya baik sekali

  6. Elvira Pereira

    Elvira PereiraBulan Yang lalu

    Pengorbanan seorang Ibu, adalah bagian penting yang tidak pernah terlupakan ❤

  7. Lili Yau

    Lili YauBulan Yang lalu

    masya Allah ibunya satya luar bijaksana. smg klrga ibu stya senantiasa sllu d beri sehat rjki yg brklmpahan serta kbhagiaan dunia Akhirat aamiin YRA.

  8. Ngsi UNE

    Ngsi UNE2 bulan yang lalu

    MasyaAllah, semoga ibu sekeluarga sht selalu. Aamiin

  9. natasya larasati

    natasya larasati2 bulan yang lalu

    selamatlah dunia achirat orang tuanya,karena mendidik anak dg uang halal karena jerih payah,selamat buk,salutt.

  10. Adam agis widodo Widodo

    Adam agis widodo Widodo2 bulan yang lalu

    terharu

  11. sumi.inget mantan dan temn2 wktu sd yg dkmpung yati

    sumi.inget mantan dan temn2 wktu sd yg dkmpung yati3 bulan yang lalu

    Bgitulah orang tua .yg slalu ingin ank2nya sukses

  12. juni ardi

    juni ardi3 bulan yang lalu

    hampir mirip kisah kluargaku tp dikluargaku tdk semua brkhir bhagia.stlh ayh sy tdk bs krja jd abk dikpl luar krn sdh tua dan sering skt,klrga sy jd hidup kekurangan.akhrnya ibu sy krja apapun untuk biayai kluarga trmsk jd buruh cuci,ayh krja serabutan semampunya krn sdh tua.kami tinggal dikaltim,kk sy yg 1 kuliah di univ.lambung mangkurat,dsn itu jauh di kalsel.dia dpt beasiswa juga,tp jaman dulu beasiswa tdk spenuhnya ditanggung,jd untk menghidupi kebutuhan lain juga butuh biaya,akhirnya kk sy yg no 2 brhenti sekolah agar kk 1 sy itu bisa kuliah,stlh kk sy udh selesai s1 dia bkrj jd guru,mirisnya dia lupa dngn kluarga.lupa klo msh ada adik yg no 2,3 dan 4 yaitu sy,org tua sy paling diberi uang hanya jika dtng kerumah kk sy,itupun hanya 200-300rb aj.kk sy yg no 3 skolah pelayaran, Untuk membiayai itu ibu sy lagi2 bekerja serabutan untuk biayai skolah kk sy yg no 3. itu krn skolahnya jauh dan skolah pelayaran walaupun negri ttp sj mahal,bantuan beasiswa yg diberikan pemerintah saat itu sedikit,untuk byr spp pun hanya bisa nombokin bbrp bln saja.nah stlh sy masuk sma kls 1,kk sy di smk kls 3,awalnya sy skolah di sma negri tp jaraknya juga jauh dari rumah,jg perlu ongkos transport.sdngkan skolah kk sy lbh jauh,perlu bolak balik naik angkot 6 kali PP.krn sy kasihan dngn ibu sy akhirnya sy mengalah,sy memilih berhenti skolah di sma negri dan sy pindah ke sekolah swasta yg dkt rmh sy,hanya 100m dari rmh sy.dan trnyata itupun tdk cukup untuk memenuhi biaya sekolah kami,uang spp sy pun nunggak sampai 6 bln,krn org tua sy prlu bnyk uang untuk biayai sekolah kk sy.akhirnya sy juga mengalah,sy memutuskan tdk melanjutkan sekolah demi kk sy yg no 3.stlh kk sy lulus smk,dia hrs melanjutkan skolah lagi di politeknik ilmu pelayaran semarang,untuk ambil sertifikat dll,butuh biaya sangat banyak,pinjam sana sini,bhkn kk sy yg no2 bantu dngn cara jual narkoba dan ditangkap,divonis 6thn,kemudian krn keadaan ibu sy juga menjual narkoba dan ditahan 4th😭seharusnya sy sj yg dithn gantikan ga pa2 tp tdk bisa krn kurir dan brng buktinya dngn ibu sy terlihat jls dan secara langsung saat transaksi oleh polisi yg grebek,sy ga ada ditmpt kjdian😭.dulu beritanya smpe masuk di berita2 di tv.itu semua demi membiayai kk sy itu,stlh kk sy yg no3 itu lulus,dan kerja jadi kapten kapal (tp msh kpl wilayah perariran indonesia)dia juga lupa dngn kami,pdhl gajinya dia itu gede😁singkat cerita,sekarang kk sy yg no 1 cewe itu sdh kuliah lgi ambil s2(dngn biaya dia sendiri) dan skrng sdh menjadi kepala sekolah,kk sy yg no 3 sudah sekolah lagi ambil sertifikat lain(dngn biaya dia sendiri) dan skrng bekerja di kapal luar negri jd kapten kpl jalur perairan francis,afrika dll..kk sy yg no 2 stlh bbs skrng yah krja serabutan juga,dan sy sendiri pun juga begitu,dan hanya sy yg msh tinggl dngn ayh sy,walaupun udh umur kepala 3 msh jd ank kesayangan ort tua,ga tega tinggal ayh yg udh sangat tua.ibu sy stlh bbs dia tinggal dan ikut dngn kk 1 sy,yah tp bgitulah,tdk diperlakukan sprt ibu kandungnya,diperlakukan seperti pembantu,diberi uang krn ibu sy jd pembantu dia dirumah,selalu dimarahi dan diomeli hampir stiap hari dan setiap waktu,pagi,siang,sore,mlm😭miris....apa kalian ada yg senasib dngn saya?dilupakan keluarga yg sdh kita bantu?😅melupakan org tua yg tlh membesarkan kita?

  13. juni ardi

    juni ardi17 hari yang lalu

    @Maya Maya iya mba

  14. Maya Maya

    Maya Maya18 hari yang lalu

    @juni ardi banyak sabar,,,,Alloh maha segala nya,,

  15. juni ardi

    juni ardiBulan Yang lalu

    @Sofia Giranda iya mba terima kasih

  16. Sofia Giranda

    Sofia GirandaBulan Yang lalu

    Ikhlaskan apa yg telah anda berikan. Allah yg akan balas. Bersabarlah!

  17. juni ardi

    juni ardi2 bulan yang lalu

    @Sultoni Koko Manik amin,terima kasih bang

  18. frop Sim

    frop Sim4 bulan yang lalu

    Gita mirif sama nagita

  19. Nanik Wiriadinata

    Nanik Wiriadinata4 bulan yang lalu

    ibu yg hebat.. membesar kan anak dg jerih payah menghasil kan anak yg hebat... jadi contoh buat kaum ibu2 yg minim ekonominya.... marilah kita berjuang tuk anak2 kita yg tercinta meraih massa depan yg cemerlang. trims ibu yg hebat jadi contoh buat kita kaum ibu👍

  20. Hadi Fikri

    Hadi Fikri4 bulan yang lalu

    Lahir miskin hak Tuhan,Miskin seumur hidup hak Anda,,,,

  21. Citra Ayu

    Citra Ayu4 bulan yang lalu

    Aku g ngerti yg jempolnya ke bawah itu gimana fikiran nya yaaaa, g ada geregetnya sama sekali hati nya

  22. Mona Adnan

    Mona Adnan4 bulan yang lalu

    Anak sekarang kalau enga di kasih duit sama ibu nya lansung di tendang kepala ibu nya .

  23. JP BANGAPADANG

    JP BANGAPADANG5 bulan yang lalu

    Luar biasa

  24. Choirul Anwarijah

    Choirul Anwarijah5 bulan yang lalu

    Ini contoh yg terbaik anak2 sholeh itu jln tuhan

  25. Mami Rimpet

    Mami Rimpet5 bulan yang lalu

    Ya tuhan semoga anak ku jadi dokter juga nanti...amin

  26. Ester Sulastri

    Ester Sulastri5 bulan yang lalu

    Buang

  27. Suparminporno Abdisusilo

    Suparminporno Abdisusilo5 bulan yang lalu

    j

  28. satria harefa

    satria harefa5 bulan yang lalu

    Sangat menginspirasi....itulah ibu ,dia sanggup merawat sampai kita berhasil,pertanyaan sekarang,apakah kita sanggup merawat mereka disisa usia nya yang tersisa?ada kah waktu kita sisihkan buat mereka..?

  29. Sargon Sihotang

    Sargon Sihotang5 bulan yang lalu

    Di Telapak kaki ibu ada Surga.... anak2 semoga dpt memahim demi kesuksesan.

  30. Ros Tiniawati

    Ros Tiniawati5 bulan yang lalu

    😭😭 aku juga ibu rumh tangga biasa dgn anak 3 orang anak aku berusaha semampuku tuh menyekolahkan mereka krn jd orang ga punya itu melelahkan segala hal tuk itu anak" ku harus berubah dari orang tuanya walaupun dgn cara ngutang tp aku selalu bilang ke anak supaya dia tau dan lebih semangat belajar dan ortunya berkorban demi anak "nya .dan alhamdulillah yg satu sdh bekerja di pelayaran .yg ke 2 baru beres S1 dari TELKOm .yg ke 3 masih kuliah mau semester 3 sebenarnya aku sudah lelah krn aku dan suami sama "mempunyai penyakit sarap kejepit dan penyempitan tulang belakang krn terlalu lelah tp kami semangat demi anak yg satu lagi . Kalau melihat kebelakang saya mengantar anak sampai kelas 6 SD supaya anak tdk banyak bermain .semangt semua ibu "tuk mendidik anak " kita 💪💪

  31. Chandra Lestari

    Chandra Lestari5 bulan yang lalu

    klo emak saya ngehukumnya klo saya bandel d ajk k masjid ngepel atau nyapu sampai bersih semua

  32. saya suka banggon suara ni

    saya suka banggon suara ni5 bulan yang lalu

    saya juga ibu yg menjadi pembantu anak saya juga bisa jadi doktor semanggat yabuk

  33. Aris 82

    Aris 825 bulan yang lalu

    ibuk yg hebat

  34. Dwi Wahyu Ningsih

    Dwi Wahyu Ningsih6 bulan yang lalu

    Super menginspirasi Pendidikan utama dan pertama diperoleh DILINGKUNGAN keluarga.Ibu YG hebat akan menghasilkan generasi YG hebat pula Dan itu membutuhkan perjuangan super ekstra🤩SALUT UNTUK BELIAU👍✌

  35. Wdarto Wdarto

    Wdarto Wdarto6 bulan yang lalu

    Program /acara tv.. Yg memotivasi utk anak2 bangsa Indonesia,,,, 👍 👍 👍 👍 👍 👍 👍

  36. fachruddin mochtar

    fachruddin mochtar6 bulan yang lalu

    Kesempatan pendidikan demikian luas hanya diperoleh dalam negara merdeka, di masa penjajahan hanya penjajah dan bangsa ningrat yg bisa sekolah. Kesempatan belajar dimasa kini hanya bisa dimanfaatkan oleh pejuang pejuang yang bertanggung jawab kepada bangsanya

  37. Siti Aisyah

    Siti Aisyah6 bulan yang lalu

    Emang harus begituh jadi anak nurut ma ortu.klo jadi anak yg baik g usah d suruh jg .ada keinginan yah sendiri.rajin belajar semanget tanpa mengeluh.ituh lah kesuksesan akan datang.

  38. Rossy Nirmalasari

    Rossy Nirmalasari6 bulan yang lalu

    Ibu yang hebat ank yg baik sholeh mampu mengangkat derajat orang tua.

  39. S

    S6 bulan yang lalu

    Orang orang seperti ini harus diperhatiakn oleh pemerintah . Orang2 ini merupakan aset pemimpin dimasa depan ....

  40. Adriance Bunga

    Adriance Bunga6 bulan yang lalu

    Hebat

  41. susi Leo

    susi Leo6 bulan yang lalu

    Alhamdulilah.... aq bkn nya sombong aq sendiri suster lansia anak aq Apoteker

  42. Sang Putri

    Sang Putri6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah....St ikut bahagia bu.ibu hebat, putra ibu hebat spt pak Jokowi

  43. hiphip hurahura

    hiphip hurahura6 bulan yang lalu

    mantap... salut and kagum

  44. indah Rahayu

    indah Rahayu6 bulan yang lalu

    Subhanalloh....sampe nangis sy.sehat selalu ya ibu....

  45. Indah Safira

    Indah Safira6 bulan yang lalu

    SubhanaAllah

  46. Mochamad Wildan

    Mochamad Wildan7 bulan yang lalu

    Orang pintar cocok jadi dosen. Orang bodoh cocok jadi pengusaha. Asalkan terus berusaha dan pantang menyerah semua bisa terjadi

  47. Budi Trisnendy

    Budi Trisnendy7 bulan yang lalu

    Wiss terlalu naif analisnya

  48. Wafik Wafik

    Wafik Wafik7 bulan yang lalu

    Sukses ya

  49. Isti Aja

    Isti Aja8 bulan yang lalu

    Tp kadang anknya org kaya malah malas tuk kesekolah/belajar..

  50. eaEnglish fun

    eaEnglish fun8 bulan yang lalu

    Sungguh luar biasa ibu & anak bisa discipline yg akhirnya kesuksesan anak bisa di raih, mudah"an bisa menjadi inspirasi untuk semua orang tua terutama saya sendiri, yg saat ini sungguh berat godaannya dengan adanya gadget. Anak-anak cenderung asyik dgn gadgetnya. Belajar jadi terlupakan😭bahkan tdk sedikit nilai" pelajaran anak-anak sekolah itu menurun.

  51. Aisyah Ricky

    Aisyah Ricky9 bulan yang lalu

    Org tua luar biasa,

  52. Halimah Asman

    Halimah Asman9 bulan yang lalu

    jalan hidup memang berbeda beda ,bersykur dan bersabar dlm menjalaninya ,

  53. Malika Thea

    Malika Thea9 bulan yang lalu

    Ibu yg benar2 hebat, anaknya juga nurut dan pintar. Seandainya anak2 saya mau kuliah, pada hal kita mampu biayain mereka.

  54. Dafa Pertama

    Dafa Pertama10 bulan yang lalu

    Aku KL punya ibu seperti itu pasti bangga sekali

  55. KholilnewsTV

    KholilnewsTV10 bulan yang lalu

    memangnya ibu kamu gimana kok gak bangga?

  56. Turw Turw

    Turw Turw10 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sy seorang tkw yg di tinggal swami nikah lg tp bs menghantarkan putri sy menjadi seorang bidan... 🙏🙏

  57. Cinta Abadiku

    Cinta Abadiku5 bulan yang lalu

    @Kris Awa singapore gajih nya berapa mba...

  58. Tari salim

    Tari salim6 bulan yang lalu

    @Kris Awa saya jg TKW di hongkong alhamdulillah bisa membantu adik2 sy sekolah...dan sekarang masih berjuang demi masa depan anak....😊😊

  59. uthie ae

    uthie ae9 bulan yang lalu

    saya jg seorang tkw, cm lulusan smp dan jg single parent..tp alhamdullilah saya bisa menyekolahkan kedua anak saya..yg satu kuliah semester 6 yg satu smk kls 1.

  60. Kris Awa

    Kris Awa10 bulan yang lalu

    @KholilnewsTV di Singapore mba

  61. KholilnewsTV

    KholilnewsTV10 bulan yang lalu

    TKW dimana. Mbak?

  62. Zee Zyu Zyu

    Zee Zyu Zyu10 bulan yang lalu

    Alhamdulillah meskipun hanya jadi TKW.tapi alhamdulillah anak saya sudah lulus kuliah kebidanan dan sudah bekerja yg cowok sudah buka bengkel.

  63. Cinta Abadiku

    Cinta Abadiku5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  64. Ika Lia

    Ika Lia7 bulan yang lalu

    Alhmdllah Amiiiiiin

  65. Amoona Munmun

    Amoona Munmun10 bulan yang lalu

    Sama aku jga bekerja sebagai PRT arab demi buah hati yg sekarang masih duduk di bangku kuliah semester 6 mudah "an aku bisa seperti mereka

  66. تأسيرا اي ه

    تأسيرا اي ه10 bulan yang lalu

    Aku juga sebagai tkw krj demi anak spy bs sekolah dan alhamdulillah anak pertama dah selesai S1 yg ke 2 lg skripsi mudah2ah sll di beri kelancaran

  67. Nur Wahyuni

    Nur Wahyuni10 bulan yang lalu

    luar biasa 😍

  68. Mulia Tuhan

    Mulia Tuhan10 bulan yang lalu

    Ingat ibu saya keras ketat dlm mendidik.anak2 hidup dlm kesulitan bisa melepas anak2 5 orang ,sebagian mesti bayar sendiri ,skrng benar2 merasakan begitu bermanfaat secara mental...kesulitan diubah menjadi rasa syukur ..pesan jgn menipu ,jgn ber malas2 tetap kerja keras

  69. Yuliana Tjauda

    Yuliana Tjauda10 bulan yang lalu

    Wanita harus berubah?setiap orang memiliki pandangan tersendiri,hal2 kecil kecil harus selalu diperhatikan dan harus teliti,selain itu penampilan fisik juga penting karena menggambarkan kesungguhan kita dalam menjalankan satu proyek.

  70. Yuliana Tjauda

    Yuliana Tjauda10 bulan yang lalu

    Waah ibu ini sangat hebat,dia selalu berfikir dan berjiwa besar,mentalnya sangat kuat untuk maju terus membesarkan,mendidik,dan menyekolahan anak-anak sampai berhasil,ibu ini adalah ROLE MODE kesemua ibu2rumah tangga dibawah sana.

  71. San San

    San San10 bulan yang lalu

    Alhamdulilah anakku S-1 Spd,,jadi buguru di smp sekarang,,aku jg seorang tkw

  72. Banang radja

    Banang radja11 bulan yang lalu

    Inspiratif..bahwa semangat jgn sampe kendor..dimana ada kemauan pasti jalan terbentang luas didepan..ada hal baik yg diajarkan..!!

  73. Masno Jogja

    Masno JogjaTahun Yang lalu

    Ponakanku kie,,

  74. Maya Maya

    Maya Maya18 hari yang lalu

    Iya ya,,,,????? Serius,,,,,

  75. Amy Purbayu

    Amy PurbayuTahun Yang lalu

    Ibu yg hebat ,yg sukses mendidik anaknya sampae jdi dokter ,salut bu ..smga slalu sehat

  76. محمد مدني

    محمد مدني11 bulan yang lalu

    Doktor bu bukan dokter beda ya?

  77. KholilnewsTV

    KholilnewsTVTahun Yang lalu

    doktor, bukan dokter

  78. DEWI BUNDARIZKI

    DEWI BUNDARIZKITahun Yang lalu

    Di aku byk kerjaan ya babu bsa nguliahin ank

  79. Mama Dhezky Moeriex

    Mama Dhezky MoeriexTahun Yang lalu

    Tul mbak aq jg babu ankq selesai kuliah skrang dah krj

  80. DEWI BUNDARIZKI

    DEWI BUNDARIZKITahun Yang lalu

    Klw uang hlal kerjaan y lolos ga d batas..