Kick Andy - Dari Jongos Jadi Bos

Komentar

  1. Chanel'e Atiewahyu

    Chanel'e Atiewahyu3 hari yang lalu

    Saya tidak menutup pekerjaan saya sebagai "Tukang Ngosek WC"...semoga kelak saya menjadi SUKSES seperti MEREKA. Amiinnn

  2. Didy Didy

    Didy Didy8 hari yang lalu

    DAMN I ❀️ INDONESIA, tapi karyawannya dari.....

  3. Yati Akoh

    Yati AkohBulan Yang lalu

    banyaknya orang 2sukses pasti awalnya dibawah dulu dan punya otak pinter

  4. Yati Akoh

    Yati AkohBulan Yang lalu

    lucu juga danil

  5. Roni Frans

    Roni FransBulan Yang lalu

    Kok banyak iklan katanya... Sy nonton sampai habis nga ada iklan...

  6. Yustus Talaksoru

    Yustus Talaksoru3 bulan yang lalu

    kita jadi jongos di negeri sendiri sebak tidak ada keadilan... moga jangan ada lagi di 100 tahun indonesia merdeka

  7. Farida Kamaruddin

    Farida Kamaruddin4 bulan yang lalu

    Ya agm apapun yg dianut sebaiknya wajib'mendekati Allah, Tuhan yg memberikan kehidupan,tdk layak menyombongkan diri apalagi mengambil hak orng lain

  8. Nuriani Nuri

    Nuriani Nuri4 bulan yang lalu

    Saya juga lgi ngosek WC di negri orang mudah2an bisa sukses sprti kalian dan bisa buka usaha di negri sendiri aamiin..

  9. Yani Abas

    Yani Abas4 bulan yang lalu

    biasa laki2 yang ngampang nangis dia penyayang ibu Dan istri

  10. Om Dan

    Om Dan4 bulan yang lalu

    Gak mesti juga,ak susah nangis dulu galak juga, tapi sayang sma ibuπŸ˜‹

  11. Yani Abas

    Yani Abas4 bulan yang lalu

    seumuran aku

  12. Kevin Ruanda

    Kevin Ruanda4 bulan yang lalu

    Thanks daniel. Thanks kick andy

  13. Sapto Putrohadi

    Sapto Putrohadi4 bulan yang lalu

    Konten untuk Memacu Semangat Meraih Hidup Sukses Menyimak KICK ANDY

  14. Yuliana Ngongo

    Yuliana Ngongo4 bulan yang lalu

    Smoga aku sukses jg. Tuk bhgiakan ortuku

  15. Anisa Valevi Viqoini

    Anisa Valevi Viqoini4 bulan yang lalu

    Saya rasakan,di indnesia negaraku itu pingin mau kerja tp kayaknya susah buanget cr kerjaan,org krj di restouran cuci piring.seles toko jualan itu aja,persyaratannya susahnya ampun.hrs tinggi,tamat mnml SMA hoalah kpn negriku gampang cr krj tanpa sogok,kayknya di luar negri dimana u mau krj maka ada n gmpang dpt krj,siapa yg merasa seperti yg kurasa jmplnya

  16. Tamara nava Dakosta

    Tamara nava Dakosta5 bulan yang lalu

    God bless

  17. WANDI FORESTER

    WANDI FORESTER5 bulan yang lalu

    Like

  18. Roberto Tarigan Tubi-HuKi

    Roberto Tarigan Tubi-HuKi5 bulan yang lalu

    Saat ini saya membuat chanel dengan thema kebaikan, Tujuan saya membuat chanel ini sebagai tempat kita saling mengingatkan satu sama lain untuk berbuat kebaikan.. Saya memberi bukti bahwa kebaikan dan doa kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa benar-benar membawa hidup saya menjadi mandiri dimana yang dulu nya saya di remehin. Dan kebaikan merupakan salah satu kunci mendapatkan rejeki.. Dan saya ingin share hal-hal baik itu dan bantu saya agar saya bisa menyampaikan hal-hal baik yang sahabat perbuat untuk teman-teman kita yang lain.. Semoga masyarakat ini di penuhi orang-orang baik seperti anda.. Chanel ini nanti akan saya buat 3 bagian: 1.Video motivasi berbuat baik/sharing perbuatan baik 2.Video wawancara orang-orang yang berbuat baik untuk menjadi inspirasi dan motivasi kita 3.Video berbagi atau memberi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan Doain saya ya sahabat semua, Semoga chanel ini nanti bisa bermanfaat buat orang banyak..

  19. Juju Langga

    Juju Langga6 bulan yang lalu

    acara paling bermutu d indonesia kick andy hitam putih mata najwa dr oz

  20. putri Bali Andoneseya

    putri Bali Andoneseya20 hari yang lalu

    Kirain Rumah uya😁😁😁

  21. Dagul Tole

    Dagul ToleBulan Yang lalu

    1 lagi, si gundul gan

  22. yosep vlog

    yosep vlog6 bulan yang lalu

    Sangat memotivasi saya, terimakasih Tuhan mengingatkan saya untuk bersyukur dan slalu bersandar pada Tuhan Yesus

  23. lisandrah Citra

    lisandrah Citra6 bulan yang lalu

    Mmng kesuksesan it di awali penderitaan dulu asal jangan putus asa.

  24. Maya Maya

    Maya Maya18 hari yang lalu

    Iya betul skli

  25. English Lessons

    English Lessons7 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-V0YhHu75_OM.html

  26. Pinna Silaen

    Pinna Silaen8 bulan yang lalu

    sangat memberi inspirasi......lebih baik menonton ini dari pada nonton orang2 yang suka menyebarkan berita hoax

  27. Me Me my self and I

    Me Me my self and I9 bulan yang lalu

    Saya suka dengan acara ini ❀️❀️❀️

  28. Cinta Alea

    Cinta Alea9 bulan yang lalu

    Insyaallah stelah plng ketnah air trcinta suatu hr bs mndrikan sbuah prusahaan dan bs mnciptakan lpngan krja bagi orang byk amin

  29. morine simon

    morine simon9 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  30. jds TV

    jds TV9 bulan yang lalu

    Mantap

  31. Anarki Aksara

    Anarki Aksara10 bulan yang lalu

    Ya Tuhan. Baru mau nonton, liat garis kuning iklannya banyak banget. Jadi aku batal nonton.

  32. biiz habib

    biiz habib10 bulan yang lalu

    Jd inget waktu kuliah dlu kuliah sambil kerja biar bs selesin kuliah..mantap inspiratif bgt.

  33. Dinda Ku

    Dinda Ku6 bulan yang lalu

    Ya harusnya gitu lh..kuliah smbil kerja biar gk terlalu jd beban orang tua. Aku mlh dr SD dah sekolh smbil kerja..hehehe

  34. I. Muzaki Channel

    I. Muzaki Channel6 bulan yang lalu

    biiz habib ... Kheren πŸ‘

  35. Yiyin Tesani

    Yiyin Tesani10 bulan yang lalu

    Ahok πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  36. Willy Vendy

    Willy Vendy10 bulan yang lalu

    JANGAN MIMPI AJA YANG DIGEDEIN, TAPI NIAT JUGA DGEDEIN, MENTAL, PIKIRAN, STOP NYIYIR KLO PENGEN MERAIH SUKSES, LAKUKAN HAL YANG LEBIH BERFAEDAH DARIPADA CUMA NYIYIR MENDUKUNG IDOLANYA DIPEMILU.STUPID

  37. anggi rois

    anggi rois10 bulan yang lalu

    22:22 gak ada suaranya :'(

  38. Meeko Hertanto

    Meeko Hertanto10 bulan yang lalu

    pret.. mo nonton isinya iklan semua... cuih.. nonton yg laen ajalah... cape... rakus amat lo...??

  39. Maya Maya

    Maya Maya18 hari yang lalu

    @zafa almubarak iya kayak sirik aja

  40. aisha sha

    aisha sha5 bulan yang lalu

    Akan muncul iklan klo di subscribe,

  41. Bunira Nira

    Bunira Nira6 bulan yang lalu

    Iklan apa ya? Sy bingung jdinya selama sy nonton kok ndak ada iklan

  42. Riikean β€’

    Riikean β€’6 bulan yang lalu

    Saya nggak dapat iklan tuh.... Beda kelas kali ya antara kuota premium dan kuota seadanya πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. zafa almubarak

    zafa almubarak10 bulan yang lalu

    Q rasa bukan karna iklan nya tapi ga suka lihat orang sukses hahaha

  44. Anggi Setiawan14

    Anggi Setiawan1410 bulan yang lalu

    jgn lupa kunjungi channel menarik tentang jepang,di sini idreporter.net/v/video-Xq_nB6KP0JQ.html salamk subscriber ,maturnuwun

  45. Ciswa Atitia

    Ciswa Atitia10 bulan yang lalu

    Org sukses itu pasti ad yg nma ny proses.. tdk mungkin simsalabim.. ciayo..ciayo..

  46. I. Muzaki Channel

    I. Muzaki Channel6 bulan yang lalu

    Ciswa Atitia ... Logis πŸ‘

  47. putty banana

    putty banana10 bulan yang lalu

    Saya jg jongos d negeri orang... Tpi akan pulang dan menjadi bos di negeri sendiri.... In syaa Allah....

  48. Rini Widowati Martha

    Rini Widowati Martha6 jam yang lalu

    beramit rakit ke hulu berenang renang ke tepian..bersakit sakit dahulu berse nang senang kemudian Gbu amin amin πŸ™ŒπŸ»πŸ˜‡

  49. Chanel'e Atiewahyu

    Chanel'e Atiewahyu3 hari yang lalu

    Amiinnn Ya Allah... Sama sama "jongos" kita...🀝

  50. setyawan 2806

    setyawan 280622 hari yang lalu

    Gk butuh omong kosong..tp diam dan buktikann...

  51. Ryan Garuda

    Ryan Garuda5 bulan yang lalu

    @I. Muzaki Channel l

  52. Cucu Lisnawati

    Cucu Lisnawati6 bulan yang lalu

    Aamiin ya robb semoga tercapai ya. saya pun jongos di negri orang, semoga pulang indonesia saya bisa buka usaha sendiri di indonesia dengan uang hasil ngosek WC di luar negri

  53. Risma Hani

    Risma Hani10 bulan yang lalu

    Mungkin kerja part time or kerja pas liburan sekolah bagi indonesia sesuatu yang wowo tp kalau di luar negri udah biasa karna di sana liburanya panjang gak kayak indonesia....

  54. Mr. AJ

    Mr. AJ10 bulan yang lalu

    Ngetik di atas kertas. Haha.. Inget juga pengalaman waktu kepengen banget agar bisa ngetik tapi gak punya komputer. Mengesankan..!! Pengalaman kita sama, om. 😘

  55. ahmat awan

    ahmat awan10 bulan yang lalu

    bijak sekali

  56. Anggriani Dewi

    Anggriani Dewi10 bulan yang lalu

    Dulu pas saya masih di jakarta, Tiap malem minggu saya ke Gereja Stella Maris di Pluit, sering liat Danil juga di gereja sama keluarganya... Tp klw di luar negri liburan musim panas anak sekolah liburnya 2 bulanan, mereka biasanya pda kerja di restoran gitu, gak ada gengsi"nya nyuci piring, pda mandiri hidupnya

  57. Dinda Ku

    Dinda Ku6 bulan yang lalu

    Saya jg di luar negri mbk..setiap libur minggu kerja partime. Lmyn..sehari bisa 1 juta lbih klo uang indo

  58. lisa mona

    lisa mona10 bulan yang lalu

    aq suka bnget acara kick Andy sangat inspiratif skali

  59. I. Muzaki Channel

    I. Muzaki Channel6 bulan yang lalu

    lisa mona ... Betul πŸ‘

  60. θ¬δ»™ιœ²

    θ¬δ»™ιœ²10 bulan yang lalu

    Kenapa harus malu bangga kerja luar begitu 10 jutaan

  61. Amilah Toha

    Amilah Toha10 bulan yang lalu

    Acara yang sangat bermutu patut di contoh....timbang liat yg gimmick2.....

  62. I. Muzaki Channel

    I. Muzaki Channel6 bulan yang lalu

    Amilah Toha ... Setuju πŸ‘

  63. Wahana Tirta Bersama

    Wahana Tirta Bersama10 bulan yang lalu

    wow

  64. Jos 004567

    Jos 00456710 bulan yang lalu

    Suaranya mirip BTP bgttttt n sm2 love Tuhan wew lope kuat2

  65. Rynna Augustrine

    Rynna Augustrine10 bulan yang lalu

    Kirain pak BTP beneran...😬😬😬😬😬😬😬😬nyebelin bgt

  66. θ¬δ»™ιœ²

    θ¬δ»™ιœ²10 bulan yang lalu

    Itu cuma koleksi foto kalian bodoh sekali orangnya itu rakyat biasa

  67. Muhammad sigit dwiyanto

    Muhammad sigit dwiyanto10 bulan yang lalu

    Saya harus berkembang pak!!!!!

  68. selera rakyat

    selera rakyat10 bulan yang lalu

    asu kbnykn iklan

  69. Suwoko

    Suwoko10 bulan yang lalu

    iklannya wow

  70. CapCapung

    CapCapung11 bulan yang lalu

    sangat inspiratif

  71. Anggi Setiawan14

    Anggi Setiawan1410 bulan yang lalu

    jgn lupa kunjungi channel menarik tentang jepang,di sini idreporter.net/v/video-Xq_nB6KP0JQ.html salamk subscriber ,maturnuwun

  72. CapCapung

    CapCapung10 bulan yang lalu

    @Fatimah Queen terima kasih kak :)

  73. Fatimah Queen

    Fatimah Queen10 bulan yang lalu

    Hehehe ada disini kakak rupanya saya Subcribe anda

  74. zhi huii

    zhi huii11 bulan yang lalu

    indonesian chinese

  75. Any xiu

    Any xiu11 bulan yang lalu

    INILAH KERAGAMAN PANCASILA DAN BERBHINIKA TUNGGAL IKA πŸ’– RAHMAT, RAGAM ILMU ENERGY INNOVASI KEMULIAAN CAHAYA MUZIZATNYA 🌟 GUSTI ALLAH SWT 🌟 INDONESIA BANYAK MANUSIANYA YG JINIUS πŸ‘ OPTIMIS KESADARAN ✊ BERMENTAL MULIA, BEROTOT BESI, BERTUBUH SEHAT πŸ‘BERKEPRIBADIAN TERARAH ☝MENUJU HIDUP SELAMAT ✊ DUNIA AKHIRAT LAHIR BATIN IKLAS KARENA ALLAH SWT 🌟 DI PASTIKAN MANUSIA INDONESIA SEMAKIN JINIUS πŸ‘ MEMBANGUN MENTAL KEJUJURAN NKRI NUSANTARA πŸ‘ YG PENUH KEWASPADAAN CAHAYA KEMULIAAN MUZIZATMU YA ALLAH SWT 🌟 ✊ πŸ‘ ✊ 🌟 πŸ’– 😘 πŸ’–

  76. rommy priyanto

    rommy priyanto5 bulan yang lalu

    0

  77. θ¬δ»™ιœ²

    θ¬δ»™ιœ²10 bulan yang lalu

    Masih ngak percaya suaktu pengalaman baca buku nonton TV bekerja

  78. Soleram M2R

    Soleram M2R11 bulan yang lalu

    iklannya menteup bener

  79. θ¬δ»™ιœ²

    θ¬δ»™ιœ²10 bulan yang lalu

    Bln 8 ,2018 ada di indo sudah pulang

  80. iwan kingkow

    iwan kingkow11 bulan yang lalu

    mntap n ternspirasi bnget

  81. Yin Guano

    Yin Guano11 bulan yang lalu

    Terimakasih bang daniel... Mengingatkan saya kembali pada Tuhan untuk bersyukur.

  82. Didi Bula

    Didi Bula11 bulan yang lalu

    Luar biasa

  83. ina ina

    ina ina11 bulan yang lalu

    Pengen beli bukunya

  84. Jos Oren

    Jos Oren8 bulan yang lalu

    makasih

  85. ina ina

    ina ina11 bulan yang lalu

    Meginspirasi baget

  86. kenso kastiak

    kenso kastiak11 bulan yang lalu

    Iya betul skali mbak, apapun kerjaan kita patut kita syukuri

  87. Turie Honolulu

    Turie Honolulu11 bulan yang lalu

    Damn! I❀YOU. Sampe saat ini punya 6 kaos & 2 tas dr Damn! I ❀INDONESIA

  88. Titut Hartono

    Titut Hartono5 bulan yang lalu

    @θ¬δ»™ιœ² n ub6c6 b bn b o

  89. θ¬δ»™ιœ²

    θ¬δ»™ιœ²10 bulan yang lalu

    Kamu jadi model buat gaya pasti laris sendiri diri lepas baju tinggal celana dalam

  90. SayapSangGaruda 281

    SayapSangGaruda 28111 bulan yang lalu

    Judul yg memotivasi...jongos itu bukan hinaan justru motivasi untuk kita bisa membuktikan kalau tidak selamanya jadi jongos

  91. arni warni putri

    arni warni putriBulan Yang lalu

    Alhamdulillah Saya sekarang di negri orang juga lagi jadi jongos Semoga pulang Indonesia nanti bisa jadi bos Amiin...

  92. θ¬δ»™ιœ²

    θ¬δ»™ιœ²10 bulan yang lalu

    Jadi jongos perlu kerja keras buat modal utama

  93. bang jen

    bang jen11 bulan yang lalu

    jongos sebagai tamparan keras untuk jadi lebih baik,

  94. SayapSangGaruda 281

    SayapSangGaruda 28111 bulan yang lalu

    Kalo di bilng jongos selalu di ambil hati ya gak maju maju kita...

  95. kenso kastiak

    kenso kastiak11 bulan yang lalu

    Betul skali mas

  96. Natalie Yuni

    Natalie Yuni11 bulan yang lalu

    gantengnya Daniels