Kick Andy - Dari Jongos Jadi Bos

Komentar

  1. Nuriani Nuri

    Nuriani Nuri3 hari yang lalu

    Saya juga lgi ngosek WC di negri orang mudah2an bisa sukses sprti kalian dan bisa buka usaha di negri sendiri aamiin..

  2. Yani Abas

    Yani Abas4 hari yang lalu

    biasa laki2 yang ngampang nangis dia penyayang ibu Dan istri

  3. Om Dan

    Om Dan3 hari yang lalu

    Gak mesti juga,ak susah nangis dulu galak juga, tapi sayang sma ibu😋

  4. Yani Abas

    Yani Abas4 hari yang lalu

    seumuran aku

  5. Kevin Ruanda

    Kevin Ruanda5 hari yang lalu

    Thanks daniel. Thanks kick andy

  6. Sapto Putrohadi

    Sapto Putrohadi6 hari yang lalu

    Konten untuk Memacu Semangat Meraih Hidup Sukses Menyimak KICK ANDY

  7. Yuliana Ngongo

    Yuliana Ngongo9 hari yang lalu

    Smoga aku sukses jg. Tuk bhgiakan ortuku

  8. Anisa Valevi Viqoini

    Anisa Valevi Viqoini11 hari yang lalu

    Saya rasakan,di indnesia negaraku itu pingin mau kerja tp kayaknya susah buanget cr kerjaan,org krj di restouran cuci piring.seles toko jualan itu aja,persyaratannya susahnya ampun.hrs tinggi,tamat mnml SMA hoalah kpn negriku gampang cr krj tanpa sogok,kayknya di luar negri dimana u mau krj maka ada n gmpang dpt krj,siapa yg merasa seperti yg kurasa jmplnya

  9. Tamara nava Dakosta

    Tamara nava Dakosta29 hari yang lalu

    God bless

  10. WANDI FORESTER

    WANDI FORESTER29 hari yang lalu

    Like

  11. Roberto Tarigan Tubi-HuKi

    Roberto Tarigan Tubi-HuKiBulan Yang lalu

    Saat ini saya membuat chanel dengan thema kebaikan, Tujuan saya membuat chanel ini sebagai tempat kita saling mengingatkan satu sama lain untuk berbuat kebaikan.. Saya memberi bukti bahwa kebaikan dan doa kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa benar-benar membawa hidup saya menjadi mandiri dimana yang dulu nya saya di remehin. Dan kebaikan merupakan salah satu kunci mendapatkan rejeki.. Dan saya ingin share hal-hal baik itu dan bantu saya agar saya bisa menyampaikan hal-hal baik yang sahabat perbuat untuk teman-teman kita yang lain.. Semoga masyarakat ini di penuhi orang-orang baik seperti anda.. Chanel ini nanti akan saya buat 3 bagian: 1.Video motivasi berbuat baik/sharing perbuatan baik 2.Video wawancara orang-orang yang berbuat baik untuk menjadi inspirasi dan motivasi kita 3.Video berbagi atau memberi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan Doain saya ya sahabat semua, Semoga chanel ini nanti bisa bermanfaat buat orang banyak..

  12. Juju Langga

    Juju Langga2 bulan yang lalu

    acara paling bermutu d indonesia kick andy hitam putih mata najwa dr oz

  13. yosep vlog

    yosep vlog2 bulan yang lalu

    Sangat memotivasi saya, terimakasih Tuhan mengingatkan saya untuk bersyukur dan slalu bersandar pada Tuhan Yesus

  14. lisandrah Citra

    lisandrah Citra2 bulan yang lalu

    Mmng kesuksesan it di awali penderitaan dulu asal jangan putus asa.

  15. English Lessons

    English Lessons3 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-V0YhHu75_OM.html

  16. Pinna Silaen

    Pinna Silaen4 bulan yang lalu

    sangat memberi inspirasi......lebih baik menonton ini dari pada nonton orang2 yang suka menyebarkan berita hoax

  17. Me Me my self and I

    Me Me my self and I5 bulan yang lalu

    Saya suka dengan acara ini ❤️❤️❤️

  18. Cinta Alea

    Cinta Alea5 bulan yang lalu

    Insyaallah stelah plng ketnah air trcinta suatu hr bs mndrikan sbuah prusahaan dan bs mnciptakan lpngan krja bagi orang byk amin

  19. morine simon

    morine simon5 bulan yang lalu

    👍👍

  20. jds jaya dan sukses

    jds jaya dan sukses5 bulan yang lalu

    Mantap

  21. Anarki Aksara

    Anarki Aksara5 bulan yang lalu

    Ya Tuhan. Baru mau nonton, liat garis kuning iklannya banyak banget. Jadi aku batal nonton.

  22. biiz habib

    biiz habib6 bulan yang lalu

    Jd inget waktu kuliah dlu kuliah sambil kerja biar bs selesin kuliah..mantap inspiratif bgt.

  23. Dinda Ku

    Dinda Ku2 bulan yang lalu

    Ya harusnya gitu lh..kuliah smbil kerja biar gk terlalu jd beban orang tua. Aku mlh dr SD dah sekolh smbil kerja..hehehe

  24. I. Muzaki Channel

    I. Muzaki Channel2 bulan yang lalu

    biiz habib ... Kheren 👍

  25. Yiyin Tesani

    Yiyin Tesani6 bulan yang lalu

    Ahok 😀😀😀

  26. Willy Vendy

    Willy Vendy6 bulan yang lalu

    JANGAN MIMPI AJA YANG DIGEDEIN, TAPI NIAT JUGA DGEDEIN, MENTAL, PIKIRAN, STOP NYIYIR KLO PENGEN MERAIH SUKSES, LAKUKAN HAL YANG LEBIH BERFAEDAH DARIPADA CUMA NYIYIR MENDUKUNG IDOLANYA DIPEMILU.STUPID

  27. anggi rois

    anggi rois6 bulan yang lalu

    22:22 gak ada suaranya :'(

  28. Meeko Hertanto

    Meeko Hertanto6 bulan yang lalu

    pret.. mo nonton isinya iklan semua... cuih.. nonton yg laen ajalah... cape... rakus amat lo...??

  29. aisha sha

    aisha shaBulan Yang lalu

    Akan muncul iklan klo di subscribe,

  30. Bunira Nira

    Bunira Nira2 bulan yang lalu

    Iklan apa ya? Sy bingung jdinya selama sy nonton kok ndak ada iklan

  31. Rii Kean

    Rii Kean2 bulan yang lalu

    Saya nggak dapat iklan tuh.... Beda kelas kali ya antara kuota premium dan kuota seadanya 😂😂

  32. za fa

    za fa5 bulan yang lalu

    Q rasa bukan karna iklan nya tapi ga suka lihat orang sukses hahaha

  33. Dian Alief

    Dian Alief6 bulan yang lalu

    Miisqueen quota mmg dilarang nonton,😄😄😄😅😅😅✌✌

  34. Anggi Setiawan14

    Anggi Setiawan146 bulan yang lalu

    jgn lupa kunjungi channel menarik tentang jepang,di sini idreporter.net/v/video-Xq_nB6KP0JQ.html salamk subscriber ,maturnuwun

  35. Ciswa Atitia

    Ciswa Atitia6 bulan yang lalu

    Org sukses itu pasti ad yg nma ny proses.. tdk mungkin simsalabim.. ciayo..ciayo..

  36. I. Muzaki Channel

    I. Muzaki Channel2 bulan yang lalu

    Ciswa Atitia ... Logis 👍

  37. putty banana

    putty banana6 bulan yang lalu

    Saya jg jongos d negeri orang... Tpi akan pulang dan menjadi bos di negeri sendiri.... In syaa Allah....

  38. Ryan Garuda

    Ryan GarudaBulan Yang lalu

    @I. Muzaki Channel l

  39. Cucu Lisnawati

    Cucu LisnawatiBulan Yang lalu

    Aamiin ya robb semoga tercapai ya. saya pun jongos di negri orang, semoga pulang indonesia saya bisa buka usaha sendiri di indonesia dengan uang hasil ngosek WC di luar negri

  40. I. Muzaki Channel

    I. Muzaki Channel2 bulan yang lalu

    putty banana ... Aamiin

  41. HAN hanss

    HAN hanss3 bulan yang lalu

    Aminn

  42. Mba Imah PayTren hongkong

    Mba Imah PayTren hongkong4 bulan yang lalu

    Aamiin yaa robbal alamiin

  43. Risma Hani

    Risma Hani6 bulan yang lalu

    Mungkin kerja part time or kerja pas liburan sekolah bagi indonesia sesuatu yang wowo tp kalau di luar negri udah biasa karna di sana liburanya panjang gak kayak indonesia....

  44. Agus Jayadi

    Agus Jayadi6 bulan yang lalu

    Ngetik di atas kertas. Haha.. Inget juga pengalaman waktu kepengen banget agar bisa ngetik tapi gak punya komputer. Mengesankan..!! Pengalaman kita sama, om. 😘

  45. ahmat awan

    ahmat awan6 bulan yang lalu

    bijak sekali

  46. Anggriani Dewi

    Anggriani Dewi6 bulan yang lalu

    Dulu pas saya masih di jakarta, Tiap malem minggu saya ke Gereja Stella Maris di Pluit, sering liat Danil juga di gereja sama keluarganya... Tp klw di luar negri liburan musim panas anak sekolah liburnya 2 bulanan, mereka biasanya pda kerja di restoran gitu, gak ada gengsi"nya nyuci piring, pda mandiri hidupnya

  47. Dinda Ku

    Dinda Ku2 bulan yang lalu

    Saya jg di luar negri mbk..setiap libur minggu kerja partime. Lmyn..sehari bisa 1 juta lbih klo uang indo

  48. lisa mona

    lisa mona6 bulan yang lalu

    aq suka bnget acara kick Andy sangat inspiratif skali

  49. I. Muzaki Channel

    I. Muzaki Channel2 bulan yang lalu

    lisa mona ... Betul 👍

  50. 謝仙露

    謝仙露6 bulan yang lalu

    Kenapa harus malu bangga kerja luar begitu 10 jutaan

  51. Amilah Toha

    Amilah Toha6 bulan yang lalu

    Acara yang sangat bermutu patut di contoh....timbang liat yg gimmick2.....

  52. I. Muzaki Channel

    I. Muzaki Channel2 bulan yang lalu

    Amilah Toha ... Setuju 👍

  53. Wahana Tirta Bersama

    Wahana Tirta Bersama6 bulan yang lalu

    wow

  54. Jos 004567

    Jos 0045676 bulan yang lalu

    Suaranya mirip BTP bgttttt n sm2 love Tuhan wew lope kuat2

  55. Rynna Augustrine

    Rynna Augustrine6 bulan yang lalu

    Kirain pak BTP beneran...😬😬😬😬😬😬😬😬nyebelin bgt

  56. 謝仙露

    謝仙露6 bulan yang lalu

    Itu cuma koleksi foto kalian bodoh sekali orangnya itu rakyat biasa

  57. Muhammad sigit dwiyanto

    Muhammad sigit dwiyanto6 bulan yang lalu

    Saya harus berkembang pak!!!!!

  58. selera rakyat

    selera rakyat6 bulan yang lalu

    asu kbnykn iklan

  59. Suwoko

    Suwoko6 bulan yang lalu

    iklannya wow

  60. CapCapung

    CapCapung6 bulan yang lalu

    sangat inspiratif

  61. Anggi Setiawan14

    Anggi Setiawan146 bulan yang lalu

    jgn lupa kunjungi channel menarik tentang jepang,di sini idreporter.net/v/video-Xq_nB6KP0JQ.html salamk subscriber ,maturnuwun

  62. CapCapung

    CapCapung6 bulan yang lalu

    @Fatimah Queen terima kasih kak :)

  63. Fatimah Queen

    Fatimah Queen6 bulan yang lalu

    Hehehe ada disini kakak rupanya saya Subcribe anda

  64. riniタケシ

    riniタケシ6 bulan yang lalu

    indonesian chinese

  65. Any xiu

    Any xiu6 bulan yang lalu

    INILAH KERAGAMAN PANCASILA DAN BERBHINIKA TUNGGAL IKA 💖 RAHMAT, RAGAM ILMU ENERGY INNOVASI KEMULIAAN CAHAYA MUZIZATNYA 🌟 GUSTI ALLAH SWT 🌟 INDONESIA BANYAK MANUSIANYA YG JINIUS 👍 OPTIMIS KESADARAN ✊ BERMENTAL MULIA, BEROTOT BESI, BERTUBUH SEHAT 👍BERKEPRIBADIAN TERARAH ☝MENUJU HIDUP SELAMAT ✊ DUNIA AKHIRAT LAHIR BATIN IKLAS KARENA ALLAH SWT 🌟 DI PASTIKAN MANUSIA INDONESIA SEMAKIN JINIUS 👍 MEMBANGUN MENTAL KEJUJURAN NKRI NUSANTARA 👍 YG PENUH KEWASPADAAN CAHAYA KEMULIAAN MUZIZATMU YA ALLAH SWT 🌟 ✊ 👍 ✊ 🌟 💖 😘 💖

  66. rommy priyanto

    rommy priyantoBulan Yang lalu

    0

  67. 謝仙露

    謝仙露6 bulan yang lalu

    Masih ngak percaya suaktu pengalaman baca buku nonton TV bekerja

  68. Soleram M2R

    Soleram M2R6 bulan yang lalu

    iklannya menteup bener

  69. 謝仙露

    謝仙露6 bulan yang lalu

    Bln 8 ,2018 ada di indo sudah pulang

  70. iwan kingkow

    iwan kingkow7 bulan yang lalu

    mntap n ternspirasi bnget

  71. My Guano

    My Guano7 bulan yang lalu

    Terimakasih bang daniel... Mengingatkan saya kembali pada Tuhan untuk bersyukur.

  72. Didi Bula

    Didi Bula7 bulan yang lalu

    Luar biasa

  73. ina ina

    ina ina7 bulan yang lalu

    Pengen beli bukunya

  74. Jos Oren

    Jos Oren4 bulan yang lalu

    makasih

  75. ina ina

    ina ina7 bulan yang lalu

    Meginspirasi baget

  76. kenso kastiak

    kenso kastiak7 bulan yang lalu

    Iya betul skali mbak, apapun kerjaan kita patut kita syukuri

  77. Turie Honolulu

    Turie Honolulu7 bulan yang lalu

    Damn! I❤YOU. Sampe saat ini punya 6 kaos & 2 tas dr Damn! I ❤INDONESIA

  78. Titut Hartono

    Titut Hartono25 hari yang lalu

    @謝仙露 n ub6c6 b bn b o

  79. 謝仙露

    謝仙露6 bulan yang lalu

    Kamu jadi model buat gaya pasti laris sendiri diri lepas baju tinggal celana dalam

  80. SayapSangGaruda 281

    SayapSangGaruda 2817 bulan yang lalu

    Judul yg memotivasi...jongos itu bukan hinaan justru motivasi untuk kita bisa membuktikan kalau tidak selamanya jadi jongos

  81. 謝仙露

    謝仙露6 bulan yang lalu

    Jadi jongos perlu kerja keras buat modal utama

  82. bang jen

    bang jen7 bulan yang lalu

    jongos sebagai tamparan keras untuk jadi lebih baik,

  83. SayapSangGaruda 281

    SayapSangGaruda 2817 bulan yang lalu

    Kalo di bilng jongos selalu di ambil hati ya gak maju maju kita...

  84. kenso kastiak

    kenso kastiak7 bulan yang lalu

    Betul skali mas

  85. Natalie Yuni

    Natalie Yuni7 bulan yang lalu

    gantengnya Daniels

  86. Bayu Sadewo

    Bayu Sadewo7 bulan yang lalu

    Judulnya terlalu kasar metro tv cuma saran

  87. asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ7 bulan yang lalu

    Mantap ꦩꦤ꧀ꦠꦸꦭ꧀

  88. asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ6 bulan yang lalu

    ageng bawana download aja font dan keyboardnya disini idreporter.net/v/video-yK1jngTS1xk.html

  89. 謝仙露

    謝仙露6 bulan yang lalu

    Kalau mau cuma kabarin saya sudah orang Taiwan

  90. mancing bro

    mancing bro6 bulan yang lalu

    Mantap kok ada huruf jawa caranya gmana

  91. bella Angela

    bella Angela7 bulan yang lalu

    iiihhhhh kirain AHOK Beneran 😭😭😭😢😢😂 tapi gak apa2 Daniel kece BGT! 😆

  92. Muhammad Ali

    Muhammad Ali2 bulan yang lalu

    gm

  93. leedragon 83

    leedragon 837 bulan yang lalu

    Hmmm.... Ntar ada (maaf, mungkin jgn baca buat para binatang penghisap darah karena ini sangat tersengat & emosional dgn para kampret yg meledek ke channel "metrotvnews" & bully jurnalis Metro TV terutama kampret 212 & hewan #2019GP) hewan2 sampah ga berguna yg ga peri berkemanusiaan dari kebun binatang Monas yg dulu benci / takut sm Metro TV karena ga pernah liputin acara reuni panik 212 sampai sekarang pun tetap kyk tua bangka Amien Rasis, Dhani, Buni Yani, Novel Ompong, Fadli Zonkor, F*ckri Hamzah, Babiburokhman, Briziq & Bahar. Maaf, gue udah strike first buat para pembenci Metro TV & kampret pengledek bpk Jokowi.

  94. 謝仙露

    謝仙露6 bulan yang lalu

    Kalau ngak senang blok saja jangan nonton memang anjing tidur begitu pastra

  95. leedragon 83

    leedragon 836 bulan yang lalu

    @謝仙露 Kalo Metro TV punya Prabowo seharusnya kan ga perlu takut ato ngebully Metro TV melulu

  96. 謝仙露

    謝仙露6 bulan yang lalu

    Metro tv punya siapa prabowo atau jokowi apa pemerintah

  97. sularmi binti karso

    sularmi binti karso7 bulan yang lalu

    Salut n kagum sm Daniel. 😃😃😃😃😃lumayan lucu jg..pernah lht d s.pore

  98. 謝仙露

    謝仙露6 bulan yang lalu

    Itu jadi reklame baju dalam mana tau perusahan mau bayar

  99. Noe kenz

    Noe kenz7 bulan yang lalu

    Joss menginspirasi sekali . . . Pertamax