Kick Andy Butet K 2

Komentar

  1. A.Rizfai Rais Rais

    A.Rizfai Rais RaisHari Yang lalu

    Xanana. Dan Ramos. Itu. Penjajah orang Portugal. Yg. Jajah tanah air. Kita.

  2. Ma joo Tac Gen Tar

    Ma joo Tac Gen Tar2 hari yang lalu

    Bu dek kreta jas ann jinx...brunei....brunei...tol nya mana? hah? kon nya mana? ho oh muka saya tai semua....

  3. Sabarai MB

    Sabarai MB5 hari yang lalu

    Obrigado Reinado ..

  4. heru cahyono

    heru cahyono5 hari yang lalu

    salut mayor alfredo, sukurin timor leste jadi negara miskin, gak nyesel kita lepasin

  5. Fatchul Majid

    Fatchul Majid6 hari yang lalu

    Sangt ber clas acara media metro tv kala itu smart 馃憤

  6. kawulo alit

    kawulo alit6 hari yang lalu

    Apa yang di katakan alfredo bisa jadi benar,dan apapun yg terjadi sekarang..timor leste tak jauh lebih baik dari sebelum memerdekakan diri. Rest in peace ALFREDO ALVES REINADO....viva alfredo

  7. Amira Asyifa

    Amira Asyifa8 hari yang lalu

    Ni video waktu Metro TV belum nyebong.. dulu Metro sangat berkualitas dan independen... Beginilah susahnya klo pemilik media ikut2an poltik

  8. Andi Mahira

    Andi Mahira20 jam yang lalu

    Ngmong appan sih lu, masak noh di dapur anak di susuinn. Hahaha

  9. dani augus

    dani augus9 hari yang lalu

    Pejuang yg hebat mayor Alfredo God bless u

  10. Bunda Riky

    Bunda Riky16 hari yang lalu

    Semga damai di alam sna mayorr,,,

  11. Siti Alimenah

    Siti Alimenah20 hari yang lalu

    I'm pity with .alfredo he is the right person why he is in consider a fugitive?

  12. Anastasya Anas23

    Anastasya Anas2324 hari yang lalu

    Saya trharuh.... 馃檹馃檹

  13. Ode Asis

    Ode AsisBulan Yang lalu

    Mayor " Alfredo punya rahasia tentang negara Timor Leste tentang idiologi

  14. Gus Nur

    Gus NurBulan Yang lalu

    Hormat ku utk major Alfredo... Major yg Tampan dan berpegang teguh pada pendiriannya

  15. Alim Sudarsono

    Alim SudarsonoBulan Yang lalu

    Timur leste membutuhkan pemimpin seperti alfredo

  16. indra kusuma

    indra kusuma2 bulan yang lalu

    Mayor alfredo is the hero

  17. Paul Marcello

    Paul Marcello2 bulan yang lalu

    Mayor BEGO

  18. noel godinho

    noel godinho2 bulan yang lalu

    maluk smk apoiu M.Alfredo nia deklarasaun....鉁屸湆馃檹鉂も潳

  19. lopez_lemos gonners

    lopez_lemos gonners19 hari yang lalu

    Crimnl tenki mate.... Rip

  20. Brand New update

    Brand New update2 bulan yang lalu

    Saya adalah salah penggemar alfredo pada saat itu karena ketidak adanya keadilan yang pada saat itu katanya terjadi Di military / F-FDTL , tetapi dia tidak konsisten dalam tuntutan ini, mencampur aduk tuntutannya dan pada saat itu apabila ria sorang mikiter maka ria sebenarnya dia menjadi neutral tetapi dia menuntut Bahwa partai F pada saat itu Di pimpin alkateri adalah dalan dari semua ini dan beberapa bulan kemudian dia menunutut Xanana sebagai dalannya dan dia bingung dan putus asa akhirnya dia mati Di te mbak? Dimana? Siapa yang menembanya? Dan sampai sekarang pertemuan dengan kick andy pun? Dan semuanya??????????????????

  21. Dolphino Timor

    Dolphino Timor3 bulan yang lalu

    Matebian Timor nian la bele protege nian tanba nia halao fali agenda Australia nian iha Timor leste

  22. Acenx Acenx

    Acenx Acenx3 bulan yang lalu

    Keren

  23. Aderito Silva Noipi

    Aderito Silva Noipi3 bulan yang lalu

    Maaf yaa,,, teman teman yg komen dibawah ,,,,, kalau tdk tau situasi ttg timor leste ,,, jangan ikut ikutan deh,,,, yaa ??? Urus pemimpin pemimpin di negaramu aja,,, jangan urus permasalahan yg ada di negara kami ,,

  24. SATRIA GAGAH

    SATRIA GAGAH3 bulan yang lalu

    Metro tipu lain dulu lain sekarang hhhhh

  25. Jemmy Pereira

    Jemmy Pereira4 bulan yang lalu

    Apakah anda tahu cerita sesungguhnya dari sejarah ini?

  26. Sammi Gismar

    Sammi Gismar8 hari yang lalu

    tolong di ceritakan sy mau tau? serius mas.

  27. fuckir misqueen

    fuckir misqueen4 bulan yang lalu

    al haill mayor alfredo...

  28. fuckir misqueen

    fuckir misqueen4 bulan yang lalu

    al haill mayor alfredo...

  29. Rio Prayoga

    Rio Prayoga4 bulan yang lalu

    Saya nonton di 2019 bulan april.

  30. Gil Horacio

    Gil Horacio3 bulan yang lalu

    Saya nonton 21 mei 2019

  31. hendrawan robby

    hendrawan robby5 bulan yang lalu

    timor leste perdana mentrinya kok bule ya?

  32. The Pirates King

    The Pirates King5 bulan yang lalu

    hendrawan robby bukan bule pak. Tp blasteran timor leste ma portugis.

  33. Aniz Tanu black

    Aniz Tanu black5 bulan yang lalu

    patriot sejatih

  34. Sung Seng

    Sung Seng6 bulan yang lalu

    MAYOR ALFREDO SEBENARNYA PEMBELA SEJATI RAKYAT TIMOR LESTE.

  35. Yusuf Satria

    Yusuf Satria6 bulan yang lalu

    Sama kaya kita pak jokowi dan ir. Soekarno serta gusdur pembela sejati rakyat indonesia ya semuanya.

  36. dhanz

    dhanz6 bulan yang lalu

    kalo liat pak butet inget acara republik mimpi waktu peran jadi sby lucu bgt

  37. angga aditya putra

    angga aditya putra6 bulan yang lalu

    Acra metro dulu jauh lebih berkelas dari yg sekrang

  38. Rijal Mudzakir

    Rijal Mudzakir6 bulan yang lalu

    Hahahaha ngaku juga bahwa dia komunis

  39. Johan Harahap

    Johan Harahap6 bulan yang lalu

    Full videonya lah bg

  40. yorendez

    yorendez6 bulan yang lalu

    Alfredo, pejuang sejati bagi rakyatnya...

  41. Donny

    Donny6 bulan yang lalu

    Metro tv waktu masih waras itu

  42. Fadli Muslimin

    Fadli Muslimin6 bulan yang lalu

    Salut

  43. Jiu Nirvana22

    Jiu Nirvana227 bulan yang lalu

    Siapa yang masi nonton di 2019

  44. agung ari

    agung ari5 bulan yang lalu

    Hadir Mas

  45. Nicolau Barros

    Nicolau Barros7 bulan yang lalu

    Rip

  46. Godam Saputras

    Godam Saputras7 bulan yang lalu

    Bisa jg d kontrol...y kick andi...cuek aj mustiny...

  47. Tajab Marzuki

    Tajab Marzuki7 bulan yang lalu

    Salut Bang Andy (KickAndy) mungkin saat ini dimetro TV anda adlh org masih bisa kami percaya tetapi dizaman Jokowi ini metrotv serasa metrotivu (tdk netral)

  48. Efraim Kin

    Efraim Kin25 hari yang lalu

    Metro TV dan TV One, sama2 gak netral. Yang netral hanya NET TV

  49. Muhammad syaifudin

    Muhammad syaifudin3 bulan yang lalu

    Ktika hasil quick count smua tv gk d percya 馃槀馃榾馃槀馃榾馃槀馃榾馃槀馃榾馃槀馃榾馃槀馃榾馃槀馃榾馃槀馃榾馃槀馃榾馃槀馃槀馃槀

  50. Neffos 1234

    Neffos 12343 bulan yang lalu

    itu menurutmu aj bro

  51. Fadli Muslimin

    Fadli Muslimin6 bulan yang lalu

    Sama sepertinya metro tv gx netral

  52. priyo kkcsmg

    priyo kkcsmg7 bulan yang lalu

    Negara barat jg sering kok melindungi tokoh pembrontak ,tokoh opm jg berlindung di inggris

  53. Amanda Sarah Husein

    Amanda Sarah Husein7 bulan yang lalu

    Kangen acara kayak kick andy

  54. cindy chanel

    cindy chanel8 bulan yang lalu

    Tiles telah kehilangan sosok negarawan sejati akibat congkak pemimpin negara itu dari kerakusan... RIP mayor Alfredo.....

  55. Rata Sama

    Rata Sama8 bulan yang lalu

    Alfredo antek_antek Australia

  56. yuvi aza

    yuvi aza8 bulan yang lalu

    dimanapun dan apapun keadaan Mayor Alfredo,,,,sy jatuh cinta bgt sm beliau...!!

  57. Sabarai MB

    Sabarai MB5 hari yang lalu

    @yuvi aza .. Jatuh cinta ??? Hati2 kalau bicara 馃榿

  58. Krisna Way92

    Krisna Way926 bulan yang lalu

    dia sudah meninggal tertembak

  59. kentus Aja

    kentus Aja8 bulan yang lalu

    Kasian ya udah berjuang mati2an justru du hianati Yang enak siapa orang2 autralia

  60. VR Chanel

    VR Chanel8 bulan yang lalu

    Nyimak dan suport chanel

  61. Dedi Bria

    Dedi Bria9 bulan yang lalu

    Mayor ni santai cool

  62. Hernanto Nugroho

    Hernanto Nugroho9 bulan yang lalu

    Timor Leste itu negara bodoh Mau maunya di bodohi/di kencingi Australia Australia itu bajingan

  63. jhovie liyoto

    jhovie liyoto9 bulan yang lalu

    bahasa indonesianya fasih sekali

  64. Zulkilfli Kipli

    Zulkilfli Kipli9 bulan yang lalu

    Ramos babi ngomong aja mata kedip2. Kelihatan ngarang. Anjing

  65. Aderito Silva Noipi

    Aderito Silva Noipi3 bulan yang lalu

    Hey,,, pukimaing.... Orangtua kamu yg babi ! Apalgi kau,, anjing,,,

  66. ufaira zakia

    ufaira zakia10 bulan yang lalu

    Dia ditembak di kepalanya, dalam kondisi tidak mau menembak beberapa pengawal musuhnya walaupun dia bisa...karena yg Alfredo incar adalah Ramos horta dan Xanana gusmao.

  67. Fian Mvv

    Fian Mvv10 bulan yang lalu

    itu lah bangsa kulit putih,fuck u all US AUS AND UK FUCK U ALL

  68. jema gister

    jema gister10 bulan yang lalu

    You're one of the peace novel but you didn't talk honestly and your heart is ful of sly and you find the wrong way to manipulate politic you say that Alfredo with the member shoot you by gun but it's not true you're lie so that all the people in Timor Leste can believe you but today you can lie to every one but for God can't lie God always protect and see you all the time what have you do to Alfredo one day when you die you will responsible your sin in fron of God

  69. Deonisio Yohanes Wilfridus Hornay

    Deonisio Yohanes Wilfridus Hornay20 hari yang lalu

    RIP Major 馃槶馃槶馃槶

  70. Maito sensei

    Maito senseiTahun Yang lalu

    Apa Timor Leste, kita invasi lagi mampus kau

  71. Pay Lyng

    Pay Lyng7 bulan yang lalu

    Bawa degan bini lho buat invasi Timor Leste

  72. Muhammad Sanie

    Muhammad SanieTahun Yang lalu

    Mayor Alfredo dianggap pemberontak oleh negaranya, sama dengan pahlawan2 kita dianggap pemberontak oleh Belanda.

  73. ai-leba anan

    ai-leba ananTahun Yang lalu

    maske o ni isin lahamutuk ho ami myb o ni esprito smpre hamutuk ho ami....deskansa em paz maijor

  74. Hajis Jamil

    Hajis JamilTahun Yang lalu

    Sy kagum dgn seorang yg bernama MAYOR AFREDO... berkorban utk bangsanya...

  75. Iceman Iceman

    Iceman IcemanTahun Yang lalu

    Viva Alfreido reyes. Kebenaran yang hakiki bahwa Fretelin itu komunis sejati.

  76. Lupita Purnama Sari

    Lupita Purnama Sari6 bulan yang lalu

    serahkan kpd izroil 馃榿

  77. Muhamad Ryadho Andhika Priyatama

    Muhamad Ryadho Andhika Priyatama6 bulan yang lalu

    @SEVEN Timor yakin?

  78. Natalie Yuni

    Natalie Yuni8 bulan yang lalu

    trus yg anjing siapa? ngomong ky org liar

  79. SEVEN Timor

    SEVEN Timor9 bulan yang lalu

    Iceman Iceman FRETILIN bukan KOMUNIS anjing

  80. Budhika 233

    Budhika 233Tahun Yang lalu

    aku muncul lagi mayor alfredo baru di timor leste. aku akan dukung .

  81. Theomanurung 8

    Theomanurung 89 bulan yang lalu

    gimana cara dukungnya boii