Kick Andy - Anak Miskin Jadi Perwira

Komentar

  1. Koresik Alno

    Koresik Alno3 jam yang lalu

    Orang tua yang baik selalu ingatkan anaknya jangan korupsi

  2. Syafina Tun

    Syafina Tun7 jam yang lalu

    Alhamdulilah Yang penting dapat pekerjaan yang HALAL dan SAH ...

  3. Siti Rosnita

    Siti Rosnita9 jam yang lalu

    Alhamdulillah... Semoga anak saya selalu di beri kesehatan dan kelancaran dalam menempuh pendidikan di taruna sampai selesai... Semangat ya nak, meski kamu seorang wanita harus kuat. Dari Kediri menyapa... Salam sukses selalu untuk semua...

  4. REHAN RR

    REHAN RR10 jam yang lalu

    Cita - cita Marinir akhirnya jadi Sopir.. hehe

  5. mohamad akbar

    mohamad akbar2 hari yang lalu

    bangga z melihatnya jaga kesehatnya ya ALLAH Amin.....

  6. Nike Ardila

    Nike Ardila2 hari yang lalu

    Masyaa Allah ibu ny cantik sekali mas Imam

  7. Dexa Putra

    Dexa Putra2 hari yang lalu

    ๐Ÿคฉ

  8. PANCA LiLHYpho

    PANCA LiLHYpho3 hari yang lalu

    Lbh luar biasa' jika republik ini lbh banyak org jujur.... Masalahnya Org Jujur langka sekarang.... Pintar bwaaanyaaak.... Cm pinter atur2 atur nyolong

  9. Aku ini 77

    Aku ini 773 hari yang lalu

    Menurut saya ini keberkahan dari namanya

  10. Apriadi Tomohon

    Apriadi Tomohon4 hari yang lalu

    Salut, bravo TNI.

  11. Apriadi Tomohon

    Apriadi Tomohon4 hari yang lalu

    Salut, bravo TNI.

  12. mufakir silmi

    mufakir silmi4 hari yang lalu

    ู…ู† ุฌุฏ ูˆ ุฌุฏ Barang siapa yang bersungguh-sungguh, pasti berhasil. Inilah filasofi hidup.

  13. nur sya

    nur sya4 hari yang lalu

    Ank prempuan sya msh TK sdh ber cita"pngn jdi polisi tp syg skli bicaranya blom lancar,tp sya sllu brsaha dn brdoa bwt yg trbaiik bwt ank sya n muda"hn suatu saat nnti bsa trcapai cita"nya ,amiin

  14. Dinda Mickiyona

    Dinda Mickiyona5 hari yang lalu

    Www ngeri ya menjadi tentere

  15. Sugiharti Est Bu Har

    Sugiharti Est Bu Har5 hari yang lalu

    Selamat ya semoga sehat selala....

  16. Warta Ketut

    Warta Ketut5 hari yang lalu

    Aku ikut bangga.. bangga sekali!๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  17. Warta Ketut

    Warta Ketut5 hari yang lalu

    Mas imam.. anda kini benar2 menjadi benteng negara yang kita cintai.. Indonesia.. selamat mas imam!

  18. Warta Ketut

    Warta Ketut5 hari yang lalu

    Aku ikut bangga.. perjuangan bapak yang gak sia sia.. rasa syukur terbesar pada allah.. atas ridho beliau.. sukses dan sehat terus bapak dan ibu.. ini jadi inspirasi saya buat anak2 saya.. insya allah apa yang kami cita2kan seprti bapak ibu membimbing anak2 bapak dan ibu.amiinnn

  19. Izal Faizal

    Izal Faizal6 hari yang lalu

    Bravo tni.. komando

  20. Haji chokii

    Haji chokii6 hari yang lalu

    bikin judul yg bener lu botak sgala ditulis miskinnya bilang aja anak dari keluarga sederhana ...

  21. Putera Sembilu

    Putera Sembilu6 hari yang lalu

    Terlepaas dari semua ini..artinya rata2 yg jadi polisi dari orang kaya kaya

  22. Saryono 63

    Saryono 637 hari yang lalu

    ใ€‚ /๐Ÿถ๐Ÿถ๐Ÿ—๐Ÿ–

  23. phuru kennal

    phuru kennal7 hari yang lalu

    Qari meliter nkri luar biasa thebest

  24. Steven Tuen

    Steven Tuen7 hari yang lalu

    Kita senasip bapa saya juga tamatan SD aja

  25. dede muncis

    dede muncis8 hari yang lalu

    Kalo sukses semua. Tar ga Ada buruh

  26. BOY SUNARTO

    BOY SUNARTO8 hari yang lalu

    Ini bukan jaman SUHARTO,,ini jaman modern,siapapun bisa jadi pejabat,yang penting patuh pada nkri,dan tergantung pada nasib nya bung.

  27. kamarudin ahad

    kamarudin ahad8 hari yang lalu

    INSYA ALLAH SUATU SAAT NANTI PAK SUMARNO AKAN MENJADI JENDRAL, AMIN

  28. kamarudin ahad

    kamarudin ahad8 hari yang lalu

    INSYA ALLAH SUATU SAAT NANTI BAPAK LETNAN KOLONEL LAUT PELAUT HARIONO AKAN MENJADI LAKSAMAN, AMIN

  29. Siti Hanum

    Siti Hanum9 hari yang lalu

    Salute..!! Dari..Terengganu Malaysia.

  30. Nana supriatna

    Nana supriatna9 hari yang lalu

    Mantap mayor imam, lanjutkan

  31. frop Sim

    frop Sim10 hari yang lalu

    Suka nya aku nonton kick Andy

  32. Zainul Cenel

    Zainul Cenel11 hari yang lalu

    Jadi inspirasi buat semangat

  33. Zainul Cenel

    Zainul Cenel11 hari yang lalu

    Medok Madura bapak nya

  34. Mewah Sejati

    Mewah Sejati11 hari yang lalu

    Good....

  35. Sunardi 60

    Sunardi 6011 hari yang lalu

    P

  36. Chaca IntanCahya

    Chaca IntanCahya13 hari yang lalu

    Tata bahasanya bagus banget

  37. Ririn Puji anggaliani

    Ririn Puji anggaliani14 hari yang lalu

    Baru liatttt.... ahh telat. Ci bpknya kocak beuddd ๐Ÿ˜‚

  38. KISMONO PEMULUNG sejati

    KISMONO PEMULUNG sejati15 hari yang lalu

    Bermimpilah setinggi langit karena mimpi itu bisa jadi kenyataan...contohnya mimpi basah.. walupun mimpi tapi ke nyata basahhhhnya

  39. KISMONO PEMULUNG sejati

    KISMONO PEMULUNG sejati15 hari yang lalu

    Karena do'anya orang miskin itu langsung d jabah....

  40. AVL. April Villa Lembang

    AVL. April Villa Lembang15 hari yang lalu

    Bangga sebangga bangganya susah di ceritakan dengan kata kata pokonya

  41. Zico Aldan

    Zico Aldan16 hari yang lalu

    Nggak penting mau miskin atau kaya kalau ada tekad kuat dan niat yg tulus dan bersungguh sungguh untuk mencapai suatu tujuan impian cita cita maka cita cita itu pasti terwujud karena keberhasilan itu awalnya dari kegagalan jangan takut maju untuk sukses bermimpi untuk menjadi yg terbaik

  42. Iskan Syah

    Iskan Syah16 hari yang lalu

    Hdp itu penuh drama apa lg orang yg mmpu cb an banyk tp dgn tekat ber doa slalu dn tk prnah menyerah alhsil kan mn jd orang hbtt layak nya bapak" ni motifasi hdp yg sngt luar bysa.. Dlu sy jg gtu hdp perantau wan bwt mkn ja susah tp alhamdulilah skrng tuhan sd mngasih yg trbaik untuk sy shnga sy bs usaha sndri

  43. Amel Linda

    Amel Linda17 hari yang lalu

    jempol 1000 coy untuk anda......

  44. Mahpudin Bin Supandi kang sekjen

    Mahpudin Bin Supandi kang sekjen18 hari yang lalu

    inspirasiku...

  45. codot wati

    codot wati21 hari yang lalu

    jare sopo gratis..ponak anku...nyiapin atusan juta...wes di aban2ni

  46. Bams Neoc

    Bams Neoc21 hari yang lalu

    It doesn't matter who you are where you from, as long as you chased your dreaming, kept your spirit, strong, tough, obey your parents and the most important things always seek bless and pray to the Greatest Allah SWT ...

  47. codot wati

    codot wati21 hari yang lalu

    om Buchori anak2mu juga didik seperti itu..supaya ..mentalnya baja....tpi klu boleh tau istrimu apa anak jendral

  48. Tria Wibowo

    Tria Wibowo21 hari yang lalu

    Salam komando saya bangga sekali dengan orang Jawa timur dia jujur apa adanya tidak malu mengatakan bahwa orang tua tukang becak semoga jadi panutan bagi anak bangsa

  49. Titin Sumarni

    Titin Sumarni22 hari yang lalu

    Aku bukan siapa siapa tapi pas liat beliau beliau ini ko bangga banget yah sama sama orang Jawa timur dan sama sama orang ga punya bahkan ada yg keturunan Madura kaya aku gitu loh he he he ...

  50. Pria Idaman

    Pria Idaman22 hari yang lalu

    arek malang bro..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  51. Servis Hape

    Servis Hape22 hari yang lalu

    Mdger

  52. Amal Namkatu

    Amal Namkatu23 hari yang lalu

    Subaha nauuullaahh

  53. Luvy Musik

    Luvy Musik24 hari yang lalu

    mantap, yuk mampir

  54. Wiwi JKRT

    Wiwi JKRT24 hari yang lalu

    Aku engga pny bpk.ibu..dr umur 9 tahun cari mkn sendiri....skrg dah jd bos

  55. Borindo Jaya

    Borindo Jaya24 hari yang lalu

    memangnya knp jd tkg becak? toh tkg becak jg profesi & halal...

  56. Paruli koun

    Paruli koun27 hari yang lalu

    Assalamualaikum, mintak doanya pak cita-citaku dari kecil ingin jadi tentara tapi Lulus smk aku kerja jadi tki ke Jepang, InsyaAllah pulang tahun 2020 umurku masih 22thun mudah2 masih ada sempatkan melamar masuk TNI amiin

  57. ุฑุณู…ูŠู‡ ุฑุณู…ูŠู‡ู‡

    ุฑุณู…ูŠู‡ ุฑุณู…ูŠู‡ู‡27 hari yang lalu

    Bikin haru, Tapi ada lucu nya,, aku sampai ngakak, Denger kata" nya si bapa nya,

  58. Cahone Naca

    Cahone Naca28 hari yang lalu

    Klo ortu tanggung2 kadang gk jadi

  59. annisa ramadhani

    annisa ramadhani29 hari yang lalu

    Semangat anak Indonesia untuk terus membela Negara Kesatuan Republik Indonesia

  60. Arya Gaming

    Arya Gaming29 hari yang lalu

    Tak Ada kata miskin,,tak ada kata kaya,,yng penting,,Niatt,,belajar,,kerja keras๐Ÿ˜๐Ÿ˜„