Kick Andy - Anak Miskin Jadi Perwira

Komentar

  1. bobby vic31

    bobby vic31Hari Yang lalu

    salut sm ibu Haryono " Jgn smpai Korupsi "

  2. Garcio Nobreo l

    Garcio Nobreo lHari Yang lalu

    Sebuah motivasi yg harus ditiru.

  3. RA GAMERS

    RA GAMERS2 hari yang lalu

    Masih ada aja yang dislikes wkwk..

  4. RA GAMERS

    RA GAMERS2 hari yang lalu

    21:35 terharu

  5. mastam gitulo

    mastam gitulo2 hari yang lalu

    semangat pak

  6. miss loebisss

    miss loebisss3 hari yang lalu

    berarti sy lbh kuat pak jalan kaki nya, waktu SMP sy jalan kaki naik bukit turun bukit lewatin sawah2 itu hampir 1,5jam dr rumah jam6 smpai jam 7.30 hehehe

  7. Suli Sartini

    Suli Sartini3 hari yang lalu

    Almarhum.bapak ku dulu sewaktu aku kecil sama jadi tukang becak.. Alhamdulillah berkat gemblengan itu aku jd strong...inilah infirasi yg indah😎

  8. Juventus Bianconeri

    Juventus Bianconeri3 hari yang lalu

    Arudam

  9. ahmad abidin

    ahmad abidin4 hari yang lalu

    Alhamdulillah miskin bisa jadi orang. Tapi cerdas, rajin. Ini sudah miskin sholat subuhnya pagi, sudah malas bodoh lagi, mau jadfi apa, mohon dicamkan ini

  10. Dores dwi Irwanto

    Dores dwi Irwanto4 hari yang lalu

    Luar biasa..,sangat memotivasi. Semoga anak saya bisa seperti mas imam ini

  11. Siti Rohilah

    Siti Rohilah5 hari yang lalu

    Semoga adik sy (Purnomo) yg ingin mendaftar TNI tahun ini bisa lolos dengan nilai yg baik,,aminn yarobbal'alaminn😇😇

  12. Aljabris Alfi

    Aljabris Alfi6 hari yang lalu

    Hehehe.....yg jadi perwira itu adalah anak org2 berada.bagai mana mgkn org miskin bisa masuk Akmil atau Akpol? Semua butuh uang dan koneksi. Udah rahasia umum.semua tau. Tapi banyak yg pura2 tak tau.

  13. Aguseri Wahyudi

    Aguseri Wahyudi7 hari yang lalu

    Salut...namun kesuksesan tidak lepas dari nasib

  14. dede permana putra

    dede permana putra9 hari yang lalu

    salut...seorang ayah yg bertanggung jawab..ini contoh buat smua ayah..👍👍👍👍

  15. Iwan Jaya

    Iwan Jaya9 hari yang lalu

    Kami sekluwarga jga dari kluwarha yg maaf kurang mampu,ibu saya beker sendiri,untuk menghidupi anak2nya,karna sudah bercerai, bapak saya mohon maaf istrinya di mana2,bisa di katakan suka menikah,dan akirnya ibu saya memilih hidup bersama anak2nya.. Aq sendiri alqamdulilah jga mendapatkan pekerjaan yg cukup bagus,dan alqamdulilah adek saya jga ketrima di TNI AD,sekarang dinas di bekasi,adek saya sllu gagal,tapi dia sllu mencoba dan menba lagi,dan alqamdulilah cita2 dia bisa terwujud..salam hangat kami untuk para TNI. Bravo TNI,TNI sllu bersama rakyat,TNI sllu melindungi dan mengayomi rakyat...

  16. Arief Wibisono

    Arief Wibisono10 hari yang lalu

    Anak yang berbakti pada orang tua...doa dan keringat keikhlasan orang tuanya yang mengantarkannya sukses...

  17. Ruly Nuryantoku

    Ruly Nuryantoku16 hari yang lalu

    Saya dari malang selatan bravo Ndan saya bangga sekali

  18. Sofyan Opan

    Sofyan Opan16 hari yang lalu

    Kesuksesan yg terjadi pd bapak TNI kali ini diraih pada beberapa tahun yg lalu dan itu msih bisa diraih,namun pertanyaan bgmna deng generasi yg skarang, generasi yg kurang mampu(miskin) apakah msih bisa meraih kesuksesan yg sperti bapak TNI raih...? Karna peraturan untuk msuk TNI skarang ini berbeda dgn peraturan tahun lalu.

  19. Indra Meiliyana

    Indra Meiliyana16 hari yang lalu

    Saya tidak suka dengan cara ngmgnya sdra andy

  20. Deni Setiawan

    Deni Setiawan17 hari yang lalu

    Merinding

  21. Morgan Aste

    Morgan Aste17 hari yang lalu

    Marlo Ernesto nya mana

  22. Manarul Hidayah

    Manarul Hidayah20 hari yang lalu

    Semoga aku bisa mengikuti jejak kalian 👮 semoga daftar di tahun di terima aamiin

  23. yuni rima

    yuni rima22 hari yang lalu

    YA ALLAH SEMOGA THN DEPAN PUTRA Q MSUK TNI ...03/01/2020... JUM,AT BERKAH

  24. Petri Pandji

    Petri Pandji23 hari yang lalu

    Teruslah berjuang bung. Semoga x ini diterima. Amiin

  25. Nando Ardi

    Nando Ardi24 hari yang lalu

    T0p

  26. subakti wardoyo

    subakti wardoyo24 hari yang lalu

    Setelah melalui 4 kali daftar tni polri alhdulillah sekarang mengabdi dinsatuan polisi Pamong praja berpangkat THL 15 TH

  27. Diana Harianja

    Diana Harianja24 hari yang lalu

    PP

  28. mouse black

    mouse black25 hari yang lalu

    Saya lahir, alm bapak saya hanya kondektur angkot di Semarang, setelah itu alm bapak bisa jadi PNS gol 1, tapi saya bisa bisa sampai pangkat letkol, S1 saya beasiswa di Virginia, S2 di Philipina, semua karena usaha dan doa

  29. Siswa Wajar

    Siswa Wajar25 hari yang lalu

    Saya anak Tni cita2 saya ingin mengabdi kpd bangsa negara indonesia tapi sulit gagal terus skrg jadi seucurity terima ksh

  30. Hasbi Assiddiqi

    Hasbi Assiddiqi26 hari yang lalu

    Barakallah

  31. Andy Joy

    Andy Joy27 hari yang lalu

    Subhanallah....

  32. Rani aditya putri Aditya Putri

    Rani aditya putri Aditya Putri27 hari yang lalu

    Luar biasa

  33. Hendrik Setiawan

    Hendrik Setiawan29 hari yang lalu

    Orang malang hebat" saya bangga jadi orang malang..💪

  34. hashas mas

    hashas mas29 hari yang lalu

    alhamdulillah, akhire iso ndelok awakmu Mam. kapan iko dikandani Bapakmu lek awakmu mlebu TV, acara Kick Andy aku bangga le, muga2 karirmu iso munggah terus, iso dadi Jendral mbelo Nusa dan Bangsa. ojok lali terus iling, ibadah marang Gusti Allah Mas Akung .....

  35. jami la

    jami laBulan Yang lalu

    semoga sukses

  36. jami la

    jami laBulan Yang lalu

    semoga sukses

  37. An Li D

    An Li DBulan Yang lalu

    undang Deddy Corbuzier dong mas

  38. Intro Evav

    Intro EvavBulan Yang lalu

    Salut buat mas imam prajurit sejati

  39. angeline lou

    angeline louBulan Yang lalu

    Orang Yang bilang malu itu. Bukan manusia. Ini Anak tuhan. Maka dia bilang miskin kaya sama ya kalau miskin pun Tak malu. Ini untung halal , blessed sir. You r good child of your parents, poor is ok the parents harder working it right , money I from real money , not stole people money

  40. prajurit elit

    prajurit elitBulan Yang lalu

    Sekarang perwira, sudah gak miskin lagi. Hidup terjamin. Bravo bang

  41. Fandi Nasaru

    Fandi NasaruBulan Yang lalu

    Saya bangga Ama Madura hebat'hebat

  42. Benri Silalahy

    Benri SilalahyBulan Yang lalu

    H

  43. Bang Jay

    Bang JayBulan Yang lalu

    Subahanallah allah swt klo sdh berkehendak...tdk ada yg tdk mngkin...bravo koppasus

  44. Rudi Rudi

    Rudi RudiBulan Yang lalu

    Alhamdullillah br sukurlah ke pada alloh yg maha pengasih dn msha pe nyayang br trima kasih ke pada ke dua orang tua yg susah payah untuk anak2 nya biar sukses kedepannya

  45. maya rakha

    maya rakhaBulan Yang lalu

    Salut buat bpk kolonel hariono,,,,orng tua bpk hebat utk ukuran jaman dl pemkirnny sngt maju,,,, sukses utk bpk kolonel hariono,,,,,,

  46. maya rakha

    maya rakhaBulan Yang lalu

    Alhmdlh bpk anak yg berbakti ttp hormat pd orng tua ny,,,,sy ikut bangga pd bpk,,,,,jgn prnh brubh pd orng tua ya bpk,,,,,,,

  47. Radit Sanaba

    Radit SanabaBulan Yang lalu

    Kayak gini mah duluuuuu mass

  48. Benny E Massing

    Benny E MassingBulan Yang lalu

    Hebat mas imam ,kami doakan anda beserta keluarga mendapat berkat ,terus berkarya untuk bangsa dan negara,hwebat tenan sampean mas imam .

  49. nurul hidayat

    nurul hidayatBulan Yang lalu

    Gila iklanya

  50. Angga Tri Saputra

    Angga Tri SaputraBulan Yang lalu

    Mngpa bdah rmh tidak tpat pd orang yng layak dapat

  51. BLOG KING

    BLOG KINGBulan Yang lalu

    akan menjadi motivasi bagi anak kita yang pas pasan...

  52. Novel Suwarno

    Novel SuwarnoBulan Yang lalu

    Yg pasti bukan di kepolisian..👍👍👍✌✌

  53. Faisal Napitupulu

    Faisal NapitupuluBulan Yang lalu

    Cuma 1 dari seribu personil yg miskin di trima

  54. Kalih Estu Narreshwari

    Kalih Estu NarreshwariBulan Yang lalu

    Tidak ada didunia ini orang yang miskin... karena Allah ﷻ tidak pernah menciptakan kemiskinan,

  55. Zaka Zaka

    Zaka ZakaBulan Yang lalu

    Mantab oiii....koppasus..kebanggaan indonesia..salut bang.....

  56. Dewi-Kristie Smedberg

    Dewi-Kristie SmedbergBulan Yang lalu

    Saya ❤️program ini. Sangat menginspirasi🙏Contoh besar bagi mereka Dari keluarga yg Tidak mampu tetapi mempunyai Cita” yg Tinggi. Go go capai lay Cita” kalian🙏 Berdoa sambil belajar terus👌

  57. Hendrawan Wawan

    Hendrawan Wawan2 bulan yang lalu

    😍

  58. miandka 22

    miandka 222 bulan yang lalu

    Vidio ini juga asik kak..bener asyik Kalau gak percaya di lihat ya.. idreporter.net/v/video-2cK1L5TuaFI.html Dan kalau suka sub dan like ya kak.. Chanel youtub...MIANDKA 22... Kak

  59. CB JAJAN

    CB JAJAN2 bulan yang lalu

    Siap pak

  60. Terry Tv Talaud TV

    Terry Tv Talaud TV2 bulan yang lalu

    Mantap metronews. Maju biar kami d pelosok perbatasan nonton. Terry Tv Talaud youtube mendukung.mantul tks