Kick Andy, 3 Februari 2017 (Wong Ndeso Go Internasional) FULL

Komentar

  1. Pawet Pawet

    Pawet Pawet7 bulan yang lalu

    mbak nurull setuju bagett...deket salam dari magelag...

  2. Wanto Batang

    Wanto Batang9 bulan yang lalu

    Mantep

  3. Idsoa Hu

    Idsoa HuTahun Yang lalu

    Hidup wong deso

  4. Mr Everything

    Mr EverythingTahun Yang lalu

    Kualitas video dan suaranya kurang bagus. Kresek kresek.

  5. nara see

    nara seeTahun Yang lalu

    Lulusan sd..petani tp cra brdialog sprti sarjana..jos

  6. bagas adi gunawan

    bagas adi gunawan7 bulan yang lalu

    Kirain cuma aku aja yg perpendapat sperti itu,

  7. Maria Pezex

    Maria Pezex2 tahun yang lalu

    jooosss..n

  8. Whan Cris

    Whan Cris2 tahun yang lalu

    pas ini jadi mentri pertanian .heeeeeeee.

  9. bagas adi gunawan

    bagas adi gunawan7 bulan yang lalu

    Mungkin next periode

  10. Sandi Driver

    Sandi Driver2 tahun yang lalu

    Pasti ini keturunan orang jawa yakin 100 persen

  11. alya putri

    alya putriTahun Yang lalu

    Sandi Driver suryono jenenge wong jowo...

  12. Aisah sri

    Aisah sri2 tahun yang lalu

    Padaahal indonesia calon2 generasi pinter2 negara maju karena anak generasi penerus yg cerdas2,yg penting itu sekolah sekolah knp indonesia sklh mahal ya aneh padahal penting untuk negara

  13. Aisah sri

    Aisah sri2 tahun yang lalu

    Ini acara yg paleng bagus,selalu memotivasi orang lain.

  14. Annisa Larrazati

    Annisa Larrazati2 tahun yang lalu

    Msh bnyk lg kok wong ndeso yg sukses tp kbanyakan mreka diam.

  15. Vyrman chanel

    Vyrman chanel2 tahun yang lalu

    Sebenarnya banyak yang lebih pintar dari beliau . Namun hanya belia yang bertindak . Saluutt untuk bapak suryono 👏👏👏👏👏👏

  16. Hardiastarti Ny

    Hardiastarti Ny2 tahun yang lalu

    Vyrman chanel y8 , h rahim p

  17. Ayunda Aza

    Ayunda Aza2 tahun yang lalu

    Keren pak Suryono sangat menginpirasi buat kita smua biar Cah ndesdo cara berbicaranya LUARBIASA👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  18. Irwan Juliandi

    Irwan Juliandi2 tahun yang lalu

    ini musik blues siapa ya? info dong asik bener dengernya

  19. monyong ho

    monyong ho2 tahun yang lalu

    Suka bgt dgn acara NY kick Andy, acara dgn org2 yg sukses bs Jd inspirasi untuk kita2 yg pingin Jd org sukses Jd boss

  20. Leha putri Andini

    Leha putri Andini2 tahun yang lalu

    Mbah darmi smoga sehat slalu ya murah rizki Klw di hkg lansia punya pembantu pun udah di jatah pemrintah perbulan.. Smoga pemrinah indonesia bisa meniru pemrintah hkg 🙏🙏🙏

  21. king sumatra

    king sumatraTahun Yang lalu

    Leha putri Andini love u

  22. Nini N3kyiii Lov3 indhyra

    Nini N3kyiii Lov3 indhyra2 tahun yang lalu

    Nice n tq

  23. Roes Shanty

    Roes Shanty2 tahun yang lalu

    suka banget acara kick Andy

  24. king sumatra

    king sumatraTahun Yang lalu

    Roes Shanty hy

  25. Kelly Kelly

    Kelly Kelly2 tahun yang lalu

    Hbt bgt grobogn,slut adek nurul.sukses sllu ,klak jdi org yg mmbngagkn

  26. agus cahyono

    agus cahyonoTahun Yang lalu

    Kelly Kelly grobogane pundi?

  27. Srikandi Kdr

    Srikandi Kdr2 tahun yang lalu

    Acara2 yg begini yg Menginfirasi

  28. Ani Hariyati

    Ani Hariyati2 tahun yang lalu

    AHOK GUBENUR

  29. Vannya blesing

    Vannya blesing2 tahun yang lalu

    viralindo viralindo ky udah bner ajj lu ngatain orang Najis, mulut lu tu yg Najis, norak lu

  30. Viro Lindo

    Viro Lindo2 tahun yang lalu

    NAJIS!

  31. Merrihslamet Slamet

    Merrihslamet Slamet2 tahun yang lalu

    Thanks

  32. Manto Manto

    Manto Manto2 tahun yang lalu

    mantap jiwa,,, sangat memacu kaula muda,,,5 jempol

  33. Marah Jas

    Marah Jas2 tahun yang lalu

    Lebih baik lihat acara yg bikin iri Karena kepandaianya dan banyak ilmu walau orang petani

  34. Ibunda Ku

    Ibunda Ku2 tahun yang lalu

    GrobogKan, Andreas Nugroho ...juga asal kan grobogkan juga....pernah di undang acara kickAndy show juga..

  35. yuni fajar

    yuni fajar2 tahun yang lalu

    Sangat luar Biasa Semangat kita juga harus bisa

  36. Jemi Redjauw

    Jemi Redjauw2 tahun yang lalu

    Mbah Darmi is the best.

  37. muad dailami

    muad dailami2 tahun yang lalu

    dari riau namanya kayak orang jawa Suryono...

  38. Mercy Trigustin

    Mercy Trigustin2 tahun yang lalu

    muad dailami Disana banyak org jawa bro.di tempat saya NTT aja banyak org jawa.keliling kampung

  39. KholilnewsTV

    KholilnewsTV2 tahun yang lalu

    Mungkin keturunan orang Jawa yang transmigrasi di sana.

  40. Cinta sejati

    Cinta sejati2 tahun yang lalu

    Sukses milik siapa saja yg mau mengupayakan

  41. Giakristy Muhdir

    Giakristy Muhdir2 tahun yang lalu

    takjub dg mbah darmi

  42. Orochi DFC

    Orochi DFC2 tahun yang lalu

    Giakristy Muhdir 7

  43. Rosie Blue

    Rosie Blue2 tahun yang lalu

    syukur ya Allah.

  44. Puri ganda Arum

    Puri ganda Arum2 tahun yang lalu

    Waooow,, bangga bnget sy sebagai warga ngra Indonesia

  45. raya ejeg

    raya ejeg2 tahun yang lalu

    successful people inspiring me. no matter where they came from.

  46. Jooz Han

    Jooz Han2 tahun yang lalu

    aku juga petani🙋

  47. Andrey Novi

    Andrey Novi2 tahun yang lalu

    jdi inspirasi bnget.mkin sukses pak

  48. Pegi Vidya

    Pegi Vidya2 tahun yang lalu

    kerenn bangett, dan gue berasal dari riau, disiak juga keren, cantik dan bersih tempatnya... salutt bangett sma bapak ini

  49. Hisa Asih

    Hisa Asih2 tahun yang lalu

    Kick andy lucu sopan

  50. bends juntak 16

    bends juntak 162 tahun yang lalu

    yg dislike .. ini orng" yg pikiran nya isi nya kerusakan smua x ...

  51. bunda filla

    bunda filla2 tahun yang lalu

    hidup petani pintar....tingkatkan kreatifitas lbih baik pak ,,salut buat bapak

  52. henny lope

    henny lope2 tahun yang lalu

    subhanaallah,, semoga tambah sukses slalu para pejuang muda

  53. Yuli Yuliatik

    Yuli Yuliatik2 tahun yang lalu

    acara kick andy sngt2 begitu menginpirasi memotivasi bngt acrnya dn bntan2 tamunya sngt luar biasa good job kick andy

  54. turi putih

    turi putih2 tahun yang lalu

    bpk pekerja keras

  55. Zezinho Rochadores

    Zezinho Rochadores2 tahun yang lalu

    Semoga Mbah Darmi Selalu sehat sampai saat ini.. amin..

  56. Kiki Rizkianda

    Kiki Rizkianda2 tahun yang lalu

    hahahhahahah sama tamat s1 kita pak alias tamat sd tapi tetap nggk mudah menyerah merubah masadepan pak emmmm

  57. Kus Yanto

    Kus Yanto2 tahun yang lalu

    acara favorite sya. .. fakta % nyata. ..

  58. A. Didju

    A. Didju2 tahun yang lalu

    h

  59. Jan Zabil

    Jan Zabil2 tahun yang lalu

    masyaAllah anda membagakan kami semua,juga bang andi noya.

  60. Lili Yau

    Lili Yau2 tahun yang lalu

    org* yg hebat luar biasa...salut ttp smngt!!

  61. Irawati Irawati

    Irawati Irawati2 tahun yang lalu

    ngonaku ra keno di delok..ranok gambare ki piye....

  62. KholilnewsTV

    KholilnewsTV2 tahun yang lalu

    internetnya lemot kali?

  63. IndyM Channel

    IndyM Channel2 tahun yang lalu

    wuihhh keren

  64. Palkon Ruwet

    Palkon Ruwet2 tahun yang lalu

    alloh maha segalanya .....makanya jangan memandang orang luarnya saja dan jangan mengngaggap orang desa kampungan ketinggalan itu sebagai inspirasi kita semua

  65. Kenangan Korea

    Kenangan Korea2 tahun yang lalu

    Cita2 pengen di wawancarai ma kick andy.tp belom sukses.

  66. Kenangan Korea

    Kenangan Korea2 tahun yang lalu

    Dwie Natta Dwie emang dah usaha apa

  67. Dwie Natta Dwie

    Dwie Natta Dwie2 tahun yang lalu

    TKI Korea Bengkulu sama aq jg pngen heee,,,,berusaha sukses

  68. Issey Miyake

    Issey Miyake2 tahun yang lalu

    wujudkan mimpimu mas'bro mbak'bro

  69. Lili Yau

    Lili Yau2 tahun yang lalu

    TKI Korea Bengkulu aku yo pingin.

  70. Kenangan Korea

    Kenangan Korea2 tahun yang lalu

    saya kalo dah plng dari Korea mau bertani juga selain berkebun dan berternak.lahan dah siap.tinggal nambah kebun lagi dan siapin peralatan mesinnya.

  71. Cint Niimei

    Cint Niimei2 tahun yang lalu

    Mudah2an jd petani sukses mas ia... 😇

  72. Nisa Meylan

    Nisa Meylan2 tahun yang lalu

    TKI Korea Bengkulu lol

  73. Mawar kuning Bwi

    Mawar kuning Bwi2 tahun yang lalu

    wow... hebat bener Bpk Suryono ini.

  74. TKI Channel

    TKI Channel2 tahun yang lalu

    wouwh sungguh org"hebat luar biasa,sangat menginspirasi ...

  75. zaenal arifin

    zaenal arifin2 tahun yang lalu

    Grobogan, salam buat nurul.. good luck.. kamu hebat..

  76. Nur Nyunyun

    Nur Nyunyun2 tahun yang lalu

    bp suryono PETANI HEBAT, bp lucu jg

  77. Nur Kholis

    Nur Kholis2 tahun yang lalu

    isban.ban banyak daerah yg membutuhkaan pemuda pelopor seperti kalian semoga tempat kami juga mendapatkan banyak pemuda seperti kalian yg meng inspirasi banyak orang (lampung)

  78. Seeda Khan

    Seeda Khan2 tahun yang lalu

    masya Allah

  79. Nona Risty

    Nona Risty2 tahun yang lalu

    kick andy kerennn acaranya👍