Ketua DPR: PLT Kapolri Dijabat Komjen Ari Dono

Komentar

  1. frog tym

    frog tym21 hari yang lalu

    Selamat Pak TITOπŸ‘πŸ’ͺ

  2. Lawerd Rinto tpboln

    Lawerd Rinto tpboln21 hari yang lalu

    Kadrun pda stress.. Habisi pra kadrun pak tito Succes sllu buag anda

  3. Ari Sadat

    Ari Sadat21 hari yang lalu

    Tau lah..negara ini di kuasai satu keluarga

  4. sugiono

    sugiono21 hari yang lalu

    Yg pasti semua negara telah tunduk pada system yg di buat Keluarga Rothschild, keluarga jp Morgan& keluarga rockefeller πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  5. habeb werwer

    habeb werwer21 hari yang lalu

    Aku nyimak aja,, gk mau komentar, .tkut salah ucap..salkom...smuanya smoga sukses slalu channelnya

  6. Glagat ArekPucang

    Glagat ArekPucang21 hari yang lalu

    kepolisian dibawah kewenangan Kementerian Dalam Negeri idealnya.... biar Negara maju... (y)

  7. Jack kylloan

    Jack kylloan21 hari yang lalu

    Ga kena disiplin militer tuh? Bajunya kok ga dimasukin

  8. Aditya Idris

    Aditya Idris21 hari yang lalu

    Saya lebih Suka bpk saya tito ada di mentri daripada jadi kapolri

  9. Angga Saputra

    Angga Saputra21 hari yang lalu

    Ngapain sih org ..... krja di negara gue nglamar krja cleaning service aja di Bandara gagal padahal dah pengalaman lah ini bikin RUU KUHP bikin viral di dunia internasional malu gue cok

  10. Insert Your Name

    Insert Your Name21 hari yang lalu

    oh ini yang namanya di coret dari buku merah KPK?

  11. Dumb Patrick

    Dumb Patrick22 hari yang lalu

    nahloo kok bisa

  12. Kacang Panjang

    Kacang Panjang22 hari yang lalu

    Bukanny polisi bajuny msuk k dalam ya? Kok ini kek anak STM.

  13. Toxic Scarescrow

    Toxic Scarescrow22 hari yang lalu

    Tau PDL ga?? Kalo sy bilang kok bola di tendang ke gawang bukannya di lempar ke ring ya?

  14. Saparidh Rasmun Rahman

    Saparidh Rasmun Rahman22 hari yang lalu

    D pecat kali ...wkwkwk

  15. Dalfa 29

    Dalfa 2922 hari yang lalu

    sudah menduga la ya... gua mah nunggu YTH.ALI MUCHTAR NGABALIN. dapet ga ya?

  16. Su Harti

    Su Harti22 hari yang lalu

    JOKOWI AMIN MA'RUF CERDAS semoga jadi negara yang bersih dsn berwibawa " BALDHOTUN TOYIBATUN WAROBBUN GHOFUR " Amin 3X YRA

  17. ADLINSYAHPUTRA SKINSHOOT TATTOO STUDIO

    ADLINSYAHPUTRA SKINSHOOT TATTOO STUDIO22 hari yang lalu

    KOLOR..DISHUB MAMPUSKAU..

  18. ADLINSYAHPUTRA SKINSHOOT TATTOO STUDIO

    ADLINSYAHPUTRA SKINSHOOT TATTOO STUDIO22 hari yang lalu

    MERDEKANMERDEKAMERDEKA..

  19. BETTASIAN

    BETTASIAN22 hari yang lalu

    Individu paling capek selama ini, yah pak tito ini

  20. Rista Ghufron

    Rista Ghufron22 hari yang lalu

    AHY dipanggil gak ya?

  21. Aditya Idris

    Aditya Idris21 hari yang lalu

    Gk bisa apa2 AHY

  22. Aditya Idris

    Aditya Idris21 hari yang lalu

    Gk payu AHY

  23. DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO21 hari yang lalu

    Dia bisa APA hhhh

  24. Aina Enjelin

    Aina Enjelin22 hari yang lalu

    Dua kapolri yg punta raport merah,bambang Danuri di era sby yg menjebloskan mantan ketua KPK ke Bui tanpa kesalahan yg pasti. Dan satu lagi ini dia tittiokkkkk dgn misteri buku merah di era jokowi πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜†

  25. Mansor Ljkn

    Mansor Ljkn22 hari yang lalu

    Josss hanjurrrkannn kadal gurun

  26. trisna dewi

    trisna dewi22 hari yang lalu

    Sejak kpn baju polri tidak dimasukkin? Kyknya dlu rapi banget dah

  27. Tama Yulian Putri

    Tama Yulian Putri21 hari yang lalu

    Hahahaha koplak . Itu segala pdl

  28. Junius Samuel

    Junius Samuel22 hari yang lalu

    Semenjak era pa tito ya bajunya sepert terlihat humanis dan santai?

  29. Marwa

    Marwa22 hari yang lalu

    @trisna dewi ,Itu bukan modal baru ,sebelum comen cari wawasan dulu .

  30. Wini Na

    Wini Na22 hari yang lalu

    @trisna dewi biasa aj sy jg sering lht polisi pakai baju gtu klo di lapangan g kelhtn garang kn santuy gtu πŸ™‚

  31. Zaldi Arifin

    Zaldi Arifin22 hari yang lalu

    Ini pertama kali dalam sejarah jika tito tidak menjabat lagi akan ada 2 jendral penuh aktif di polri yg satu non job

  32. SAKURA Yzusuhara

    SAKURA Yzusuhara22 hari yang lalu

    lah ko mau mendagri kn cuma 5thn ..klu kepala polri kn sampe pensiun karena umur juga msh muda..apa persiapan buat capres 2024 ya??soalnya klu di pikir2 sayang bgt keluar dri org nomer satu di polri demi jabatan yg cuma 5thn..ralat klu salah😊 ya kita tunggu pemilu presiden eps yg baru.karena 5thn itu ga lama.

  33. SAKURA Yzusuhara

    SAKURA Yzusuhara22 hari yang lalu

    @hansen kurniawan ohhh term ksh penjelasan nya😊

  34. hansen kurniawan

    hansen kurniawan22 hari yang lalu

    Jend. Tito pensiun tgn 2022 setelah itu purnawirawan.. Saya rasa masuk akal kalo dia pilih jabatan yg lebih lama yakni 2024, Lagi pula beliau sudah mencapai pangkat tertinggi jadi saya rasa masuk akal. Tapi ini opini saya saja

  35. jonbudi

    jonbudi22 hari yang lalu

    LANJUTKAN

  36. arie bowo

    arie bowo22 hari yang lalu

    ADUH PAK TITO GIMANA DONG SIBUTA JADI GAK DI CIDUK DONG

  37. Muka Penyok

    Muka Penyok17 hari yang lalu

    @Billy Saripudin itu tuan nya arab maklum

  38. Billy Saripudin

    Billy Saripudin17 hari yang lalu

    Taliban kadal gurun ngapain di bela

  39. Muka Penyok

    Muka Penyok21 hari yang lalu

    @Insert Your Name mirip dajjal mata 1 πŸ‘

  40. Lawerd Rinto tpboln

    Lawerd Rinto tpboln21 hari yang lalu

    Hhaaaa.... Aaa Sabr bto Pasti dciduk itu si buta.... Hhhhaaaaaaa... Aaa Btmain dalm. Lingkaran si buta

  41. ahmad Irwan

    ahmad Irwan21 hari yang lalu

    Buwas mana buwas

  42. DedY joo

    DedY joo22 hari yang lalu

    Oh ternyata

  43. Hahhsh Jqjaj

    Hahhsh Jqjaj22 hari yang lalu

    Kasus novel baswedan masih mangkrak... Masa begitu menterinya kasus novel sampai2 susah membongkarnya.... Malah naik jadi menteri nanti mangkrak dan mangkrak lagi

  44. farhan ramdhan

    farhan ramdhan22 hari yang lalu

    Novel itu punya sejarah kelam di masa lalu, apa yg diperbuat di masa lalu dituai sekarang

  45. Para Bleach

    Para Bleach22 hari yang lalu

    Semua sudah diperkirakan sejak lama, beliau sangat cerdas nan cerdik.

  46. dvorAk vs qweRty

    dvorAk vs qweRty22 hari yang lalu

    Pak tito jadi ketua KPK terkuaszxzxxzx

  47. Muhamad Syamsudin

    Muhamad Syamsudin22 hari yang lalu

    Wkekwkwk boleh jg tuh.biar polisi bebas pungliπŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€

  48. Nadishperanda

    Nadishperanda22 hari yang lalu

    Ikat pinggangnya kemana ya. Nampak tdk rapih.

  49. Arik Suadnyana

    Arik Suadnyana21 hari yang lalu

    Jngan trlalu kliatan tululnya wkwkwk

  50. rizky ramadhan

    rizky ramadhan22 hari yang lalu

    Emng bgtu steel nya.. Dongo amat dah

  51. vitri chan

    vitri chan22 hari yang lalu

    Semakin ngefans sama pak tito

  52. Fengku Volta

    Fengku Volta22 hari yang lalu

    KABIN

  53. vino dido

    vino dido22 hari yang lalu

    Ada yg tahu gk tinggi badan nya Bpk Tito Karnavian brp ? Kok kayak nya pendek banget ya ? Emang standar tinggi badan masuk kepolisian minimal brp ya ?

  54. vino dido

    vino dido22 hari yang lalu

    @netizen indonesia Oh Like That

  55. netizen indonesia

    netizen indonesia22 hari yang lalu

    Kalo gasalah pak tito antara 167-168cm, untuk tinggi badan minimal polisi 165cm

  56. dica vibi

    dica vibi22 hari yang lalu

    Jangan lupa soal buku merah dan kasus novel baswedan pak titoπŸ™ƒ,apa saling berkaitan dengan institusi dalam polri😁...

  57. Lawerd Rinto tpboln

    Lawerd Rinto tpboln21 hari yang lalu

    Sabr bro Si buta pasti trciduk...... Sabr ya Brmain dlam lingkran si buta

  58. Andre Agrenza

    Andre Agrenza21 hari yang lalu

    Kadrun ya nameng pake agama.

  59. Lemuks 1000

    Lemuks 100022 hari yang lalu

    Buku merah akal2an si Mata satu yg licik bin munafik

  60. Ahmad Fatih

    Ahmad Fatih22 hari yang lalu

    Masih ada yg percaya sm si mata satu Dajjal? Hdehh

  61. cwet cannis

    cwet cannis22 hari yang lalu

    Si diva kurang jauh maennya.. G tau klicikan kaum taliban.. !! Liat berita sering" .. Jangn cma sekali dua kaliii

  62. Indra mastaine

    Indra mastaine22 hari yang lalu

    Menkopolhukam

  63. ramdani dani

    ramdani dani22 hari yang lalu

    Kasus novel gmn tuh.....

  64. Alis Polsek

    Alis Polsek21 hari yang lalu

    Ea bos,nanti klw dah ada kopori baru,mudah 2 terukap bos,tapi klw gk terungkap juga,nanti saya usulin bos aj,yg cari pelaku nya,tapi pesan saya ati 2 bos klw salah tangkap,ketangkap janda bos πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  65. Muhamad Syamsudin

    Muhamad Syamsudin21 hari yang lalu

    @Alis Polsek kasus besar klo d tngan polisi mh jadi uapπŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜…πŸ˜†

  66. Alis Polsek

    Alis Polsek21 hari yang lalu

    Oh gtu,ea udh klw gtu,tito kan gk jdi kapori lagi bos,nanti tannya kekapori baru nnti bos πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… bos kira 2 klw bos di angkat cari pelaku peniraman nopel gitu gemana siap gk bos,

  67. Muhamad Syamsudin

    Muhamad Syamsudin21 hari yang lalu

    @Alis Polsek ya gk mgkin lah,kriminal mh urusan polisi.kpk urusan korupsi.

  68. Alis Polsek

    Alis Polsek22 hari yang lalu

    Muhamad Syamsudin dua 2 nya yg pegang bos kpk sama pori

  69. Oppi Dany Azza

    Oppi Dany Azza22 hari yang lalu

    Pak Tito mendagri πŸ‘πŸ‘

  70. Amar Rafi akbar

    Amar Rafi akbar22 hari yang lalu

    Bpk tito hafidzahulloh

  71. Marwa

    Marwa22 hari yang lalu

    Idolaku P.Tito masih ada di pemerintahan...Lumayan masih ada berita idolaku...

  72. Marwa

    Marwa21 hari yang lalu

    @Insert Your Name ,He he...Sakit hati ya..

  73. Insert Your Name

    Insert Your Name21 hari yang lalu

    sinting

  74. Atha Thea

    Atha Thea22 hari yang lalu

    Kenyataan

  75. muhammad mustakim

    muhammad mustakim22 hari yang lalu

    kereen

  76. Satya Haprabu

    Satya Haprabu22 hari yang lalu

    BRAVO POLRI

  77. weha pano

    weha pano22 hari yang lalu

    He he he

  78. Didi Bula

    Didi Bula22 hari yang lalu

    Mntp pak tito

  79. Erwin Syahjohan

    Erwin Syahjohan22 hari yang lalu

    Sudah di dugaaa....

  80. Hani Fitriyani

    Hani Fitriyani22 hari yang lalu

    Joss