Ketika Seorang Anak Dilahirkan Dengan Memiliki 300 Gigi di Dalam Mulutnya, Inilah yang Dia Rasakan..

Komentar

  1. Kawai Riview Channel

    Kawai Riview ChannelJam Yang lalu

    BERSUKURLAH YANG DIBERIKAN ALLAH SWT, KARENA KITA TERLAHIR NORMAL.

  2. Ekarahma Wati

    Ekarahma Wati17 jam yang lalu

    Meinding aku lihatnya

  3. tka fthn

    tka fthnHari Yang lalu

    Bersyukurlah kita lahir normal dan diberi kesehatah

  4. ブリトyuia gamerツ

    ブリトyuia gamerツHari Yang lalu

    kok aink ngilu kaki nya yah😂

  5. Thalita Najwa 24

    Thalita Najwa 242 hari yang lalu

    Semua mempunyai kekurangan dan kelebihan, yg normal kita harus bersyukur kpda Allah S.W.T.

  6. Kholifa Amalia

    Kholifa Amalia2 hari yang lalu

    Iii ngeri😱😱

  7. Rofiqotun Hamidah

    Rofiqotun Hamidah2 hari yang lalu

    Fobia aku liat sampulnya😭

  8. Ngadirin Bin maruf

    Ngadirin Bin maruf2 hari yang lalu

    Astaghfirullah haladjim Kok gini ya 😂😂😂

  9. The Yogyasworo family official

    The Yogyasworo family official2 hari yang lalu

    Siapa. Anak. Tuhan. Like. Ya. 💓💓♥️♥️♥️♥️❣️❣️❣️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️💜💙💚💛🧡❤️

  10. SAFRODIN AL FARUQ

    SAFRODIN AL FARUQ3 hari yang lalu

    alhamdulilah yahhhhh

  11. Keisha Humaira

    Keisha Humaira3 hari yang lalu

    BERSYUKURLAH KARENA KITA TERLAHIR DALAM KEADAAN NORMAL😇😀

  12. Annisa Putri Ramadhani

    Annisa Putri Ramadhani3 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya bersyukur,saya dilahirkan dengan normal dan semua keluarga saya juga.

  13. Santi Santi

    Santi Santi4 hari yang lalu

    Alhamdulillah kita badannya normal

  14. cantika putri

    cantika putri5 hari yang lalu

    Ibu ku punya 20 jari kaki

  15. Keitlyn Tjandra

    Keitlyn Tjandra6 hari yang lalu

    Tapi Masih ada bekas

  16. Keitlyn Tjandra

    Keitlyn Tjandra6 hari yang lalu

    Sekarang saya normal

  17. Keitlyn Tjandra

    Keitlyn Tjandra6 hari yang lalu

    Aku pernah punya 6 jari di Tangan kanan waktu says bayi jadi operasi

  18. mommy khanza

    mommy khanza7 hari yang lalu

    Busetdah banyak amat goginya amit amit jabang bayi

  19. agus widjaya

    agus widjaya7 hari yang lalu

    Selamat atas keselamatannya

  20. Abdul Musawir

    Abdul Musawir8 hari yang lalu

    Bersyukur lah,atas tuhan yg berikan tubuh yg sempurna utk kita.

  21. Tomy Putra Pakaya

    Tomy Putra Pakaya9 hari yang lalu

    Mana munkin orng gigi 300gigi

  22. KPM 27

    KPM 2710 hari yang lalu

    Mantam

  23. Melora Sukapura

    Melora Sukapura11 hari yang lalu

    Keren banget👍

  24. sarifah aini

    sarifah aini12 hari yang lalu

    iya

  25. Melvin Lea

    Melvin Lea13 hari yang lalu

    >_.

  26. Suradi Rt06

    Suradi Rt0613 hari yang lalu

    BERSUYKUR KAMI DILAHIRKAN NORMAL

  27. Melvin Lea

    Melvin Lea13 hari yang lalu

    😉👌💵💴💶💷💸💗😊✨💎💋💋💋💋💋☁ 💋💋💋💋💋💋 💋💋☁☁💋💋 💋💋☁☁💋☁ 💋💋💋💋💋☁ 💋💋☁☁💋💋 💋💋☁☁💋💋 💋💋💋💋💋💋 💋💋💋💋💋☁ ☁☁☁☁☁☁ 👋👋☁☁👋👋 👋👋☁☁👋👋 👋👋☁☁👋👋 👋👋👋👋👋👋 ☁👋👋👋👋☁ ☁☁👋👋☁☁ ☁☁👋👋☁☁ ☁☁👋👋☁☁ ☁☁☁☁☁☁ 💋💋💋💋💋💋 💋💋💋💋💋💋 💋💋☁☁☁☁ 💋💋💋💋💋☁ 💋💋💋💋💋☁ 💋💋☁☁☁☁ 💋💋💋💋💋💋 💋💋💋💋💋💋

  28. Melvin Lea

    Melvin Lea13 hari yang lalu

    entar aku bagi bagi uang ke kalian

  29. Melvin Lea

    Melvin Lea13 hari yang lalu

    😉💗

  30. Melvin Lea

    Melvin Lea13 hari yang lalu

    bismilah any gak kayak gitu Gigi nya

  31. plafon rejeki -

    plafon rejeki -13 hari yang lalu

    Bersyukur kita di kasih badan normal

  32. ning Darma

    ning Darma14 hari yang lalu

    Astagfi

  33. SyifaPark

    SyifaPark14 hari yang lalu

    Ih, geli ngeliatnya😑

  34. Semuelis Elis

    Semuelis Elis14 hari yang lalu

    giginya banyak banget

  35. Semuelis Elis

    Semuelis Elis14 hari yang lalu

    i

  36. Semuelis Elis

    Semuelis Elis14 hari yang lalu

    mudah mudahan kita nggak kayak gitu

  37. sumiati atik

    sumiati atik14 hari yang lalu

    Aneh bangat ko

  38. Ang toeng Ang toeng

    Ang toeng Ang toeng14 hari yang lalu

    Alhamdulilah kita terlahir dengan badan yang normal Like dong

  39. Bilqis salsabila

    Bilqis salsabila14 hari yang lalu

    🙀🙀🙀🙀

  40. Aydynasti Official

    Aydynasti Official14 hari yang lalu

    6 jari itu ada di Melawi Nanga Pinoh ini

  41. Cinta da Silva

    Cinta da Silva15 hari yang lalu

    Tunggu²,, da silva atau da silvas sih??

  42. Maisa nazihah Nazihah

    Maisa nazihah Nazihah15 hari yang lalu

    Terimakasih Allah SWT yang telahemberi tubuh yang lengkap

  43. Parmi Parmi

    Parmi Parmi15 hari yang lalu

    Bersyukur karena kita orang normal :)

  44. Ronny Sianipar

    Ronny Sianipar15 hari yang lalu

    itu beneran nggak sih

  45. Muhammad Hulaifi

    Muhammad Hulaifi15 hari yang lalu

    Ngeri

  46. Micha Rafael

    Micha Rafael16 hari yang lalu

    Wtf.mana ada orang dengan 300 gigi.ajaib!!!

  47. Maybe the Avocados

    Maybe the Avocados16 hari yang lalu

    Udah deh gw berhenti nyeselin hidup muka standar ada yg sangat jauh lebih parah😞

  48. Lightning 458

    Lightning 45816 hari yang lalu

    Tetangga gw punya jari 6 tapi hanya yang kiri doang, bukan sekeluarga hanya 1 orang

  49. Zaki Pollo

    Zaki Pollo16 hari yang lalu

    Dia bagus banget punya enam jari jadi handal jago kiper aku cemen aku selalu saja aku di marahin 😣😣😣

  50. Fatimah Gacha

    Fatimah Gacha16 hari yang lalu

    Aku harus bersyukur karena keadaan tubuhku normal

  51. Ruqayyah As Samiyah Anzei

    Ruqayyah As Samiyah Anzei17 hari yang lalu

    ih giginya banyak

  52. Wawa Dut

    Wawa Dut17 hari yang lalu

    Makasij ya Sudah Membatunya😘😘😘

  53. Narasiva Diwyajna

    Narasiva Diwyajna17 hari yang lalu

    Akuber syukur alla mengasih ku normal

  54. Neffos C5a

    Neffos C5a17 hari yang lalu

    Aduh geli baget aku liat gigi nya

  55. pro gamers HD

    pro gamers HD17 hari yang lalu

    terimakasih ya allah sudah memberi kesehatan kita oh iya kita juga kalo enggak mau sakit kita harus menjaga hidup rukun ya taman-teman...😁😁😁😁

  56. pro gamers HD

    pro gamers HD18 hari yang lalu

    aku enggak suka berita kayak gini jadi maaf ya aku tarok cemen soalnya aku enggak suka...😴😴😴😴🤒🤒🤒🤒

  57. Abdul Musawir

    Abdul Musawir8 hari yang lalu

    Nulis yg betul atuh kang

  58. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat18 hari yang lalu

    Udah jadi serjana blm

  59. gianjar nugraha

    gianjar nugraha18 hari yang lalu

    Btw temenya adik ku mempunyai 10 jari kaki dan tanganya syukurlah kita dilahirkan dengan sempurna 🤗🤗

  60. Helen official

    Helen official18 hari yang lalu

    🙉🙉🙉🙊

  61. Rina Sumiati

    Rina Sumiati18 hari yang lalu

    Ya Allah kenapa tubuh ku punya kelainan tulang skoliosis? Tapi gpp lah meskipun sering di bully sama orang,aku tetap bersyukur karena aku tau dunia itu hanya sementara:(

  62. Soni Abira putra

    Soni Abira putra19 hari yang lalu

    makasih allah udah memberi keluarga hamba sempurba

  63. Soni Abira putra

    Soni Abira putra19 hari yang lalu

    kalo di belakang jelekin kalo di depan baik baik itu si akya temwn gw