KETIKA PRABOWO MENAMPAR PERWIRA PASUKAN AMERIKA

Komentar

  1. Muhamad Ridwan

    Muhamad RidwanHari Yang lalu

    2020👇

  2. miyabi ML

    miyabi ML4 hari yang lalu

    Cuman dongeng semata..

  3. Yes Im Nero

    Yes Im Nero10 hari yang lalu

    Sesungguhnya pria yang kuat itu adalah bangun di sepertiga malam shalat tahajud witir sampai mendekati subuh

  4. EportX mancca

    EportX mancca13 hari yang lalu

    2020?

  5. Nur islamiah

    Nur islamiah13 hari yang lalu

    Pak prabowo adalah orang yang sangat baik dan tampan

  6. Agung SR

    Agung SR13 hari yang lalu

    Sebel baca komentarnya wkwkwk . Hanya prabowo yang negaranya di jajah kita cool aja hahahah

  7. Ilham Supardi

    Ilham Supardi14 hari yang lalu

    Yang nonton 2020?

  8. pahmi tv

    pahmi tv15 hari yang lalu

    Yg masih nonton di tahun 2020

  9. Bany Ban

    Bany Ban16 hari yang lalu

    🖕🖕

  10. Jubaedi Obet

    Jubaedi Obet16 hari yang lalu

    Pokonya waktu jaman pak harto tentara indonesia banyak cerita seperti sapri samsudin yang menodongkan pistol nya ke kepala tentara pangawal benyamin netanyahu wuah tni dulu mah gagah lah

  11. Bocah Pemimpi

    Bocah Pemimpi18 hari yang lalu

    OPM( Papuan Freedem Organization) warisan Belanda Ada yang nonton ini di 2020

  12. Bardan 17

    Bardan 1719 hari yang lalu

    Yg nonton 2020 mana suaranya👍

  13. Aing Macan

    Aing Macan20 hari yang lalu

    Masih adakah yang nonton di Januari 2020😂😂

  14. Marselo Marsel

    Marselo Marsel4 hari yang lalu

    Mntap semngatkan perjuanganx

  15. Aing Macan

    Aing Macan7 hari yang lalu

    Muktianugrah Anugrah wkwkw mantap

  16. Muktianugrah Anugrah

    Muktianugrah Anugrah7 hari yang lalu

    Gw nihhh bro wkwkkw

  17. Viki Fadliaji

    Viki Fadliaji20 hari yang lalu

    Inilah yang dibilang soekarno pilihlah pemimpin yg ditakuti negara asing bukan yg dipuji"negara asing 2!

  18. bolobolo bolo

    bolobolo bolo27 hari yang lalu

    Kok ga ada video namparnya

  19. Victor Da Costa Juni

    Victor Da Costa Juni27 hari yang lalu

    Tanpanya dimana KO hanya suara komentar NY aja

  20. butet bulet

    butet bulet28 hari yang lalu

    Nonton dimalam tahun baru .masih adakah .

  21. Barnang htb

    Barnang htb28 hari yang lalu

    Tegas dan bijak sana cinta nkri prabowo subianto

  22. Alpin Anshori

    Alpin Anshori29 hari yang lalu

    Tak terkalahkan

  23. Genpeo 07

    Genpeo 07Bulan Yang lalu

    NKRI harga mati

  24. Joko Tarub

    Joko TarubBulan Yang lalu

    Mantap gan

  25. A Berkah

    A BerkahBulan Yang lalu

    prabowo memang bar bar

  26. Mamrul Fawaid

    Mamrul FawaidBulan Yang lalu

    Prabowo sandi islammm

  27. Ariq Sukma N

    Ariq Sukma NBulan Yang lalu

    Bantu subcribe aku ya

  28. Krispianus Dona

    Krispianus DonaBulan Yang lalu

    Mana video nya

  29. Seth Wolf

    Seth WolfBulan Yang lalu

    Itu kenapa makin banyak Iklan kayak Binomo. Dan Iklan Binomo udah di ganti 🤦🤦🤦

  30. Saesario Lisenty

    Saesario LisentyBulan Yang lalu

    Pak prabowo muda nya keren paraaaah.. skrg masih keren si pak hehe 🙏

  31. Kakak Luna

    Kakak LunaBulan Yang lalu

    mana video tamparnya?..kalo ga ada video prabowo sendiri yg menampar perwira amerika.. gw ga percaya sama sekali.. ini cuma cerita hoax yg mau bikin uang dari warga natizen..

  32. AURORA GAMING

    AURORA GAMINGBulan Yang lalu

    Dari dulu saya suka Perbowo

  33. Asep Kurniawan

    Asep KurniawanBulan Yang lalu

    19 juta viewers

  34. Shulay Man

    Shulay ManBulan Yang lalu

    Jokowi bisa apa up

  35. Shulay Man

    Shulay ManBulan Yang lalu

    Yaa siapapun presidennya yang penting merdeka

  36. Fauza Ali risky

    Fauza Ali riskyBulan Yang lalu

    Ngemis like and komen lu

  37. Drama Oneputra

    Drama OneputraBulan Yang lalu

    HARUS DILAWAN !!!!.....DARI NEGARA MANAPUN ORANG NYA......!!!!

  38. RIAD AHMAD

    RIAD AHMADBulan Yang lalu

    Ni yg cocok jadi pemimpin,orangnya tidak loyo.

  39. Dedy Dedy

    Dedy DedyBulan Yang lalu

    Tuh tampar lagi amerika....mau liat gue,fakta ato hoax😂,ato ga sebaliknya bertekuk lutut sama AS mau belif16 😂😂😂😂

  40. jodi Ginting

    jodi GintingBulan Yang lalu

    Buktinya gak perlu ditampar lagi dubes amerika yg datang menghadap prabowo kekantor menhan untuk sungkeman 😂😂 Terserah anda mau mengakui prabowo atau tidak, bagiku beliau adalah salah satu patriot bangsa, bahkan nyawa pun rela dia berikan pada ibu pertiwi ini, namun sebagian masyarakat indonesia masih menghujat dan mencaci beliau, tapi saya yakin amal sudah dicatat oleh ALLAH, mau seribu atau jutaan orang seperti anda pun mencaci atau menghujat beliau pun tidak akan ngaruh, karena amal akan selalu menjadi amal, dan ALLAH maha adil. 😊😊

  41. Matcha chan 抹茶ちゃん

    Matcha chan 抹茶ちゃんBulan Yang lalu

    PENYEBAB PRABOWO DI PECAT KARENA DIA DI FITNAH ANDAIKAN JIKA PRABOWO TIDAK DIFITNAH WAKTU ITU KOPASSUS BERAJAYA...

  42. Muhammad Ardhier Muzzaki

    Muhammad Ardhier MuzzakiBulan Yang lalu

    Kalo ada emak emak auto mati dah tu tentara us :v

  43. Miftahul faujiah Rahadianti

    Miftahul faujiah RahadiantiBulan Yang lalu

    Jokowi hehehe huhuhu si presiden ilegal yg membuat negara 🇮🇩 amburadul dan di remehkan negara lain👍 jokowi si boneka partai yg meruba bangsa 🇮🇩 menjadi bangsa curang jokowi mmg 👍👍👍 curang nya

  44. SMULE INDONESIA

    SMULE INDONESIA2 bulan yang lalu

    Saya memang nakal.. tpi knp kalok saya lihat baju loreng hijau atw loreng merah.. terasa badan ini slku tunduk pada nya.. Serasa seperti ayah kandung say sendiri..💪💪 sehat trus bapak2 ku semua di mana pun kalian berada semoga perjuangan mu menjadi amal ibadah mu di hari selanjutnya... ak sayank kalian semua😍😍😍😍 love you full TNI Seluruh indonesia..

  45. Im me

    Im me2 bulan yang lalu

    Prabowo menampar hingga tersunkur. Kalo dipukul balik sama tentara itu bahaya. Ada alasanya dia jadi tentara amerika

  46. bika fatma

    bika fatma2 bulan yang lalu

    Ilike pak Prabowo jendral pling tegas

  47. Yuda putra

    Yuda putra2 bulan yang lalu

    Syapa nonton 2019 like

  48. Jhonny Antoni

    Jhonny Antoni2 bulan yang lalu

    KOMANDO. SANG LEGENDAKU.. saya anak Papua tapi. Saya dgn bpk itu sama.

  49. R Munthe

    R Munthe2 bulan yang lalu

    Ditakuti USA ? Never even in your wildest dream.

  50. Bocah Pemimpi

    Bocah Pemimpi2 bulan yang lalu

    21-11-2019 nonton

  51. Edi Widargo

    Edi Widargo2 bulan yang lalu

    Tegas n benar. Prabowo yes.

  52. wyyar

    wyyar2 bulan yang lalu

    meskipun pada milih prabowo jadi presiden tetapi aku tetap dukung presiden joko widodo dan siapa milih jokowi like

  53. PEMBURU

    PEMBURU2 bulan yang lalu

    O

  54. Boy Channel

    Boy Channel2 bulan yang lalu

    Video pas dia menampar Gk ada

  55. Muhammad Amrin

    Muhammad Amrin2 bulan yang lalu

    Prabowo real presiden

  56. Rizky Rizky

    Rizky Rizky2 bulan yang lalu

    Yg kaya gini nih yg harusnya jadi pemimpin negara berani ambil sikap ke orang asing

  57. EEE TARA文

    EEE TARA文2 bulan yang lalu

    ya alloh semoga prabowo menjadi pelindung bangsa indonesia

  58. Vahel Mahipal

    Vahel Mahipal2 bulan yang lalu

    jokowi

  59. Riswandi Selaim

    Riswandi Selaim2 bulan yang lalu

    TNI adalah Nasionalisme dan Patriot Yg menjaga keamanan Negara RI 🇮🇩

  60. Eridho Anwar Nst

    Eridho Anwar Nst2 bulan yang lalu

    Jokowi best of the best Prabowo no coment

  61. Iwan Rudiawan

    Iwan Rudiawan2 bulan yang lalu

    iye ke ???

  62. Mikhael Ansaka

    Mikhael Ansaka2 bulan yang lalu

    Masih banyak iklan yg diedarkan indonesia.. jadi masih banyak juga abunawas yang didanai TNI

  63. END ding

    END ding2 bulan yang lalu

    Jgn hina anak buah sy ya..skali lagi lo hina anak buah sy ku penggal kepalamu..hina anak buah sy sma menghina negara sy.

  64. Abdillah Gofur

    Abdillah Gofur2 bulan yang lalu

    Pak prabowo emang sangat luar biasa,👍👍👍

  65. Aulia Sentosa

    Aulia Sentosa2 bulan yang lalu

    Pada menit ke berapa adegan tamparan nya??