Ketika Orang-Orang Ini Marah2 Besar Karena Masalah yang Sangat Sepele..

Komentar

  1. marchela Diamond

    marchela DiamondHari Yang lalu

    Warga +62 yg paling serem 😯

  2. Prasettyo FAP

    Prasettyo FAP4 hari yang lalu

    Siemak emak itu yg slh gk ada bkt nuduh

  3. Nayfa Salsabila

    Nayfa Salsabila10 hari yang lalu

    7:53 hmmm tobat sakit kan gara gara di pukul tv nya sakin hmmm tobat tobat ngana

  4. Gian maha adi

    Gian maha adi10 hari yang lalu

    Konsumen

  5. ZILAN GAMIN Ganteng EEAA

    ZILAN GAMIN Ganteng EEAA11 hari yang lalu

    gw aja pernah pas lagi main freefire doank kan gw medkit eh dia nya gk denger trus aku marah marah gk jelas sampai hp gw di gigit sampai retak jadi gagal booyah auto hapus ff

  6. Sony Ahmad

    Sony Ahmad12 hari yang lalu

    Orang orang disini memiliki julukan yang pas Kesenggol dikit bisa di bacok!!!

  7. Fatma zerra

    Fatma zerra12 hari yang lalu

    Pas di tampar cowo itu bilang ya allah..

  8. IQRULtheCRAFTER

    IQRULtheCRAFTER13 hari yang lalu

    2:17 Harusnya konsumen, karena Pembeli adalah raja

  9. Dew Vici

    Dew Vici13 hari yang lalu

    9:50 Orang jawaa Cuyy😚

  10. ferdians Agustinus Simongkar

    ferdians Agustinus Simongkar13 hari yang lalu

    Paling Jijik Sama yang Komen:2019 nonton Like ya,Siapa yang disini nonton ama Baca Komen Like ya. Apa Faedahnya Seeh!!!

  11. KazeoXt

    KazeoXt13 hari yang lalu

    Kalo sampe masuk yt gua hajar kata emak emak Calon sarjana:punten slurr

  12. Selvi Nadjamuddin

    Selvi Nadjamuddin13 hari yang lalu

    emak emak

  13. Syehdinaali Syehdinaali

    Syehdinaali Syehdinaali21 hari yang lalu

    Oi dia yang dulu tapi di tikam bodo amat

  14. Firman Maulana

    Firman Maulana23 hari yang lalu

    Pelanggan nya yang salah

  15. The Game Indonesia

    The Game Indonesia24 hari yang lalu

    Kalo Temen Gw Tidur di kelas eh malah di kentutin

  16. Ecan Hail

    Ecan Hail24 hari yang lalu

    Saya perna main game sampe steres sampe hp saya saya tinju ga kerasa sakit bang tapi hp nya pecah

  17. Aa Diki

    Aa Diki27 hari yang lalu

    Kak kaka islam atau bukan

  18. hanis haris

    hanis haris28 hari yang lalu

    Si konsumen

  19. Hary Adriansyah

    Hary Adriansyah29 hari yang lalu

    Siapa yg kesini gara gara Curi konten org 😂

  20. Lailatul Amniyah

    Lailatul AmniyahBulan Yang lalu

    Bang yang salah sikonsumen dia bisa aja su'uzan

  21. Bobby Hermawan

    Bobby HermawanBulan Yang lalu

    Double tampar 4:22

  22. Neng Dita

    Neng DitaBulan Yang lalu

    BUKAN diambil dari JT kan :v

  23. Ol Y

    Ol YBulan Yang lalu

    :v:3'_''-'7_71_12_23_34_45_56_67_78_89_910_10

  24. Michelle Sakura

    Michelle SakuraBulan Yang lalu

    Kalau di sekolahku gpp tidur eh dikala aku gpp tidur Kalau sakit gpp kalau ketiduran gpp terus temen temennya disuruh diam kalau gak yg tidur itu bangun terus yg rame disalami lah sama temen aku

  25. pussymisas ytchannel

    pussymisas ytchannelBulan Yang lalu

    2:23 emak nya lagi kena penyakit gangguan jiwa jadi kayak gitu lah wkwkwkwkwk

  26. Halima Maulana

    Halima MaulanaBulan Yang lalu

    Aku setuju........ Gak tau deh

  27. Cherry Lovely

    Cherry LovelyBulan Yang lalu

    Agama apakak

  28. Cherry Lovely

    Cherry LovelyBulan Yang lalu

    Kata aku sihh konsumen lahh yang salah karena ush ngeluarin kata kasar kalo perugas kasir nya gak salah kan konsumen yg salah

  29. CLEMENTINE VIOLET

    CLEMENTINE VIOLETBulan Yang lalu

    9:20 ada FREEDY dong.seremmmmmm

  30. cakey_ rose

    cakey_ roseBulan Yang lalu

    Yang salah si konsumen

  31. Devita D

    Devita DBulan Yang lalu

    Dasar pengantin gak guna kayak monyey

  32. Junajwan Gamer

    Junajwan GamerBulan Yang lalu

    2:29 ini emak2 udah tau masuk youtube kok kasirnya ga di hajar2 ya😂😂

  33. Bangtanie Sonyoendan

    Bangtanie SonyoendanBulan Yang lalu

    Yg tentang tidur dikelas ada kejadian di sekolah gw Nah waktu gw kls 5 Nah waktu guru jelasin ada temen gw yg ketiduran donk Temen² gw ketwa donk Akhirnya gw ngevidioin temen gw yg lagi tidur Akhirnya di kebangun soalnya temen² gw pada ketawa keras😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  34. romauli sinaga

    romauli sinagaBulan Yang lalu

    si emak. emak

  35. jovan christopher

    jovan christopherBulan Yang lalu

    Yang salah si konsumen

  36. abi manyu 1115

    abi manyu 1115Bulan Yang lalu

    7:27 gw mah kalo kalah biasa ajah,tapi gw mah kalo hp gw nge-lag ama gw di getok tuh hp,sampe gw gesek ke aspal batuan,hampir pengen gw hancurin pake palu😤

  37. Raphtalia -chan

    Raphtalia -chanBulan Yang lalu

    Siapa tanya?

  38. Yusuf Pratama

    Yusuf PratamaBulan Yang lalu

    Kalau aku jadi bocah yang main skateboard aku pas lagi dibuang aku pinjam punya kawan ku terus ku pukul kaca mobilnya

  39. NOOB Fgs

    NOOB FgsBulan Yang lalu

    Yang nomor 2 lucu

  40. mama kemal

    mama kemalBulan Yang lalu

    Konsumen

  41. tasisaya inori

    tasisaya inoriBulan Yang lalu

    Gw ngangkak yang tampar² ran hahahHHH