Ketika Orang-Orang Datang ke Suatu Acara Cuma Untuk Ngeliatin SPG & Cewek2 Disana!

Komentar

  1. kinen Gacha life

    kinen Gacha life5 hari yang lalu

    Aku ngak Mau kesini, Karena masuk neraka

  2. PANDA TENTACION

    PANDA TENTACION17 hari yang lalu

    Wah gua takut nya naik pesawat kayak gitu ntar jatoh ke neraka

  3. Fans RRQ

    Fans RRQBulan Yang lalu

    Ceritanya jual badan berkedok ini mah

  4. MANG LUKAS

    MANG LUKASBulan Yang lalu

    Ada yang tau muka admin nya gak???

  5. Pandu Filia

    Pandu FiliaBulan Yang lalu

    Markasnya bocah chabul

  6. fadli azizi

    fadli aziziBulan Yang lalu

    bang ini desy tata kok enggak ada

  7. Yuliati Rusminingrum

    Yuliati RusminingrumBulan Yang lalu

    Kalo diindo dipraktekkan gimana yah

  8. Andreas Gunawan

    Andreas GunawanBulan Yang lalu

    PEKAN RAA JAKARTA SEKARANG MAH

  9. oval gaming

    oval gamingBulan Yang lalu

    Bikin ngaceng

  10. Lady_ Gentleman12

    Lady_ Gentleman12Bulan Yang lalu

    DASAR LONTE !

  11. Rony Pandawa

    Rony PandawaBulan Yang lalu

    Nauzubillah Kok seger, πŸ˜…

  12. Munawwir Ahmad

    Munawwir AhmadBulan Yang lalu

    Tak setuju itu orang seksi. 18. Ht ke atas. Saya tak setuju

  13. InoGamerMantap / Random Videos

    InoGamerMantap / Random VideosBulan Yang lalu

    Waduh age recisted nyalain

  14. TheNinja Gamer

    TheNinja GamerBulan Yang lalu

    Videonya agak sopan kek bang,ga baik kalo ditonton sama anak kecilπŸ˜’

  15. Oppo Samarinda

    Oppo SamarindaBulan Yang lalu

    Astaga

  16. Novianto Budi Prasetya

    Novianto Budi PrasetyaBulan Yang lalu

    Semua pria pasti kalau liat wanita cantik pasti tempatnya rame.

  17. F-GAMING

    F-GAMINGBulan Yang lalu

    nomor 4 toketnya gede gede

  18. Funa Funa

    Funa FunaBulan Yang lalu

    2:23 awas banci Thailand ::::v

  19. bang rofi

    bang rofi2 bulan yang lalu

    Busetttt

  20. [unknow] {\_/}

    [unknow] {\_/}2 bulan yang lalu

    Yg cowo jgn liat

  21. 15 MOBILE LEGEND

    15 MOBILE LEGEND2 bulan yang lalu

    Selamat atas 10 juta subscriber

  22. Ice bear

    Ice bear2 bulan yang lalu

    Hwaduh

  23. Didin Alfiansyah

    Didin Alfiansyah2 bulan yang lalu

    lu kapan jadi sarjana calon mulu wkwkq

  24. AfpRototype !?

    AfpRototype !?2 bulan yang lalu

    berdasarkan pendapat yang di keluarkan mbak CS pasti mbak cs orangnya kutilang darat

  25. Andreas

    Andreas2 bulan yang lalu

    Wow

  26. Alfian Khayr

    Alfian Khayr2 bulan yang lalu

    Ngak ada yang sempurna

  27. Kapeng Haligludug

    Kapeng Haligludug2 bulan yang lalu

    No 2 urat malunya putus🀣

  28. ANIMATION StickMan

    ANIMATION StickMan2 bulan yang lalu

    "bosen kali liatin lu" seketika ketawa onlen

  29. BreakX OuT

    BreakX OuT2 bulan yang lalu

    Aku malah ke tempat makan ada cewek bugil nggak pake apa apa ternyata orang yg punya ganti baju gede lagi itunya

  30. Nanta Gaming

    Nanta Gaming2 bulan yang lalu

    Terus bikin konten kayak gini bang

  31. Fauzi Amir

    Fauzi Amir2 bulan yang lalu

    Inget duso... Untungo aku jek lali... πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  32. Alva Chanel

    Alva Chanel2 bulan yang lalu

    Emang kalo mau jadi sarjana harus nonton beginian ya??πŸ˜‚πŸ˜‚....buat aja sekalian Chanel CALON LONT*

  33. dzaky boxs

    dzaky boxs2 bulan yang lalu

    udah 10 jt subs ...tunjukin muka donk😁

  34. The Gaming Craft

    The Gaming Craft2 bulan yang lalu

    Bang mengajak subscribernya ke jalan sesat

  35. Vini Alviolita

    Vini Alviolita2 bulan yang lalu

    Hei jika ada anak anak

  36. Lala Mirashi

    Lala Mirashi2 bulan yang lalu

    kalau calon sarjana belum jg tunjukkin muka mari kita unsubs skrng hahaha *jk

  37. you can

    you can2 bulan yang lalu

    Ter lalu pro 18Γ—

  38. FIKHI_ Gamers

    FIKHI_ Gamers2 bulan yang lalu

    Subscribe Banyak! Muka Tak Adak PARAH KICK!!

  39. Starlight 275

    Starlight 2752 bulan yang lalu

    Parah Parah Manusia Ini

  40. Xcalms

    Xcalms2 bulan yang lalu

    0:29

  41. Syarifah Nabila Wennes 02

    Syarifah Nabila Wennes 022 bulan yang lalu

    gak punya otak yang bikin vidio😈

  42. abdul kreatif tea [RANDOM]

    abdul kreatif tea [RANDOM]2 bulan yang lalu

    Disini banyak bocah! Video nya kenakan BATASAN USIA!

  43. mutia official

    mutia official2 bulan yang lalu

    kalo cantik di pamerin nanti diahirat bakalan masuk neraka satu like ku doain diampuni dosa nya amin

  44. ONE PUNCH MAN OFFICIAL

    ONE PUNCH MAN OFFICIAL2 bulan yang lalu

    Plis lah bg kalo konten kyk gini di sencored adek gua jdi lihatπŸ™„πŸ˜‘

  45. D.J.THAMPSOM MURRAY

    D.J.THAMPSOM MURRAY2 bulan yang lalu

    Bang ganti nama chanell youtubenya jadi udah sarjana aja kok dari dulu masih calon sarjana

  46. Chicken White

    Chicken White2 bulan yang lalu

    Aku yakin bnyak sejenis LL disana

  47. HunredsGaming HUNREDS

    HunredsGaming HUNREDS2 bulan yang lalu

    Bang reaview diamond play button

  48. チγ‚ͺζ‹“δΉŸ

    チγ‚ͺζ‹“δΉŸ2 bulan yang lalu

    Miris bnget ngeliatnya

  49. Dena Erdiani

    Dena Erdiani2 bulan yang lalu

    10 jt subscribers akhirnya

  50. GM Gaming

    GM Gaming2 bulan yang lalu

    Cowok cowok auto tontonπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Amir Muhriz

    Amir Muhriz2 bulan yang lalu

    yang setuju like

  52. Agamerz

    Agamerz2 bulan yang lalu

    Kok gak sarjana" sih!

  53. GREEZ DISUBSYA

    GREEZ DISUBSYA2 bulan yang lalu

    Mending liatin kaka yg bicara di calon sarjana ini ❀🀣🀣

  54. Ardy Asy'ari

    Ardy Asy'ari2 bulan yang lalu

    Entah apa cuma gua yg agak gak nyaman liat nih video??? Kayak terlalu mengeksploitasi tubuh wanita deh, kasian jatohnya..

  55. ahyar alucard

    ahyar alucard2 bulan yang lalu

    1% SPG 100% Plastique

  56. nur hafidiatama

    nur hafidiatama2 bulan yang lalu

    Baru aja udah selesai puasa udah cabul aja kontennya 🀣

  57. Wati Virgo

    Wati Virgo2 bulan yang lalu

    Awesome

  58. Amanda Shafira Rasselin Hutagalung

    Amanda Shafira Rasselin Hutagalung2 bulan yang lalu

    Laki2 mah kalau liat ini melotot, tp yg tertentu aja begini

  59. Akusayang

    Akusayang2 bulan yang lalu

    Udh mah pameran *cwek* bogeng

  60. Siti Fauziah

    Siti Fauziah2 bulan yang lalu

    Gw subcribe lu sejak 1.3 juta

  61. Cah Gabutz

    Cah Gabutz2 bulan yang lalu

    Mampir ke chanel kami yuk πŸ˜ŽπŸ˜€ dijamin ngakak 😁😊

  62. prabu nuhgroho

    prabu nuhgroho2 bulan yang lalu

    SPG=susu paling gede πŸ˜‚

  63. suka suka saya

    suka suka saya2 bulan yang lalu

    Banyak orang jual diri ternyata

  64. AbelFerdinand

    AbelFerdinand2 bulan yang lalu

    Review diamond play button dan tunjukin muka

  65. Mohd Daniel

    Mohd Daniel2 bulan yang lalu

    Bodoh

  66. mama montok

    mama montok2 bulan yang lalu

    BANG SESEKALI BUAT TUTOR DONG CARA MENGHASILKAN DOLLAR DI PAYPAL

  67. Bagus Santoso

    Bagus Santoso2 bulan yang lalu

    Konten dewasa

  68. Butterfly MeowW

    Butterfly MeowW2 bulan yang lalu

    Congrass calon sarjana di tunggu janjinya dulu untk riview diamond play button

  69. Serba Ada

    Serba Ada2 bulan yang lalu

    Berdiri punyaku bang

  70. Goggle l

    Goggle l2 bulan yang lalu

    Apa gw doang yg udah tau muka calon sarjana

  71. Ayu Cantika

    Ayu Cantika2 bulan yang lalu

    Klo gw waktu itu gk sengaja ketemu spg di kamar mandi trus gw kepeleset trus nabrak si spg eh jatuh barengan trus gw pegang memeknya yahh tau lah lanjutannya Wkkwkwkwkwkekeke Bocil jangab baca yahh Gw udh 21 tahun jadi boleh lah yah hehheeh

  72. Rehan'C K4R

    Rehan'C K4R2 bulan yang lalu

    Dh 10 jt ngntot

  73. gurita tersial

    gurita tersial2 bulan yang lalu

    Pacarnya calon sarjana siapa yah apa mungkin asisten pembicaraannya itu yah

  74. Tayik Reborn

    Tayik Reborn2 bulan yang lalu

    Bohai bohai πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  75. Rully GamLag

    Rully GamLag2 bulan yang lalu

    Klo yg begituan di ganti IDreporterrs pasti lebih rame

  76. STEVENS Wiliyam

    STEVENS Wiliyam2 bulan yang lalu

    No 3 hehehe

  77. Rully GamLag

    Rully GamLag2 bulan yang lalu

    Terlalu bar bar

  78. M416 PUBG MOBILE

    M416 PUBG MOBILE2 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton video ini habis itu langsung ke situs bok*p?

  79. Kevin Kulay

    Kevin Kulay2 bulan yang lalu

    Bang tunjukin muka plis

  80. FREDLY GAMING

    FREDLY GAMING2 bulan yang lalu

    Subscribe channel gw nanti gw subsback