Ketika Netizen Penasaran Kenapa Nasi nya Cepat Basi, yang Ditemukan Dalam Rice Cookernya Ngeri BGT!

Komentar

  1. Ibrahim Andrayunanto

    Ibrahim Andrayunanto3 bulan yang lalu

    Mati

  2. Ibrahim Andrayunanto

    Ibrahim Andrayunanto3 bulan yang lalu

    Kalau aku kucing

  3. xReadySetGo *

    xReadySetGo *4 bulan yang lalu

    Njir psnya :v

  4. Dora Cantik

    Dora Cantik5 bulan yang lalu

    Pas ngeliat lebah banyak, aku juga parno, bahkan nyamuk atau lalat yang lewat aja aku kira lebah

  5. Alisa Putri

    Alisa Putri5 bulan yang lalu

    Terkenal banget makassar _info

  6. Devin w

    Devin w6 bulan yang lalu

    Min draw our channel

  7. Acai Merican

    Acai Merican6 bulan yang lalu

    sapa betina isi suaranya

  8. Quinnita Azra

    Quinnita Azra6 bulan yang lalu

    Kalo di rumahku pernah jg rice cooker(kalo salah tulis maap)tuh kok kayak bau bangkai ternyata dalam rice cookernya ada bangkai cicak(untung cm 1)😣😣

  9. Saimun Temboro

    Saimun Temboro6 bulan yang lalu

    Lebay kali cewek lo bang!!!!!!

  10. Tutik Ganjar

    Tutik Ganjar6 bulan yang lalu

    Kalo got di rumah aku kadang di sana ada biawak. Ih jadi SEREEM

  11. herp 001

    herp 0016 bulan yang lalu

    Kayak mesin cuci gw ada tikus dan kecoa

  12. Aryo Eko

    Aryo Eko6 bulan yang lalu

    kalo buru buru cek ac adek calon sarjana ngepain masi ngewawancarain eddah

  13. Aryo Eko

    Aryo Eko6 bulan yang lalu

    emang adek abang sama abang calon sarjana dmn di berita hehehe

  14. Gacha Pudding

    Gacha Pudding6 bulan yang lalu

    Mimin aq ngalamin yang nomor 9 tuh yang lain mah udh makan nasinya tuh eh tiba2 satu orang mual terus muntah nah makin banyak orang yang mual trus muntah ga jadi deh aku makan nya

  15. Faridah Ulfah

    Faridah Ulfah6 bulan yang lalu

    di belakang rumah aku pernah ada ular piton

  16. シュート゠マクマホンAgung

    シュート゠マクマホンAgung6 bulan yang lalu

    kalau dikolong tempat tdur nemuin miyabi lagi pingdan gimana min?

  17. YGF Entertainment

    YGF Entertainment6 bulan yang lalu

    Baru sadar kalo diawal admin ngasih masuk ignya makassar iinfo😱... Btw like klo kalian orang makassar😉

  18. Thirta Firensya

    Thirta Firensya6 bulan yang lalu

    Tapi kalo ada lebah buat sarang di rumah, hhmmm, lumayan dapat madu:v

  19. BNG ST

    BNG ST6 bulan yang lalu

    Makassar infoo

  20. TvSe8 entertainment

    TvSe8 entertainment6 bulan yang lalu

    Komen ke 1.000 wkwkwkkwwkkwwkwkwk🤔🤔🤔🤔

  21. Alvinaldiano Alvin

    Alvinaldiano Alvin6 bulan yang lalu

    Gw demen liat kelawar diatap rumah gw

  22. Pani Vera

    Pani Vera6 bulan yang lalu

    OMG GG is so cute 😍

  23. Vegito Blue

    Vegito Blue6 bulan yang lalu

    Waktu itu kasur gw pernah ada waktu tengah malem ada kalajengking waktu gw kecil dulu kalajengkingnya hampir nyapit gw sama ade gw akhirnya gw tidur di kamar sebelah

  24. SanDjaYa Fikri.M

    SanDjaYa Fikri.M6 bulan yang lalu

    Backsoundnya serem

  25. Timothy Ganap

    Timothy Ganap6 bulan yang lalu

    Untuk apa sih kalian mau liat muka clon sarjana pas 10 juta subs,coba kalian cari deh gua dapat tuh di youtube tulis aja muka asli calon sarjana ada kok

  26. Vincent755 _

    Vincent755 _6 bulan yang lalu

    Ah dah lah pindah kosan gw

  27. Nova Dimas

    Nova Dimas6 bulan yang lalu

    2:45 lagunnya judulnya apa bro?

  28. sri wahyunikahar

    sri wahyunikahar6 bulan yang lalu

    haha makassar info tuh org sulawesi absen dlu 👇👇👇👇

  29. Bombersvq piec

    Bombersvq piec6 bulan yang lalu

    Babg aku juga pernah di ps ada telur cicak

  30. ow3n rends

    ow3n rends6 bulan yang lalu

    01:41 pulang emangnya ini buat videonya dimana

  31. Money FunTalk

    Money FunTalk6 bulan yang lalu

    Sampai kiamat pun ga akan dia tunjukin mukanya....😋😋😋

  32. Kasturi Ramadhan

    Kasturi Ramadhan6 bulan yang lalu

    Udah ketebak calon sarjana Mukhlis yang punya asal Makassar😅. 10 jt subs perlihatkan mukamu mukhlis. Salam Makassar

  33. king arthur

    king arthur6 bulan yang lalu

    Jadi ngebayangin lagi rek bijix digigit ular jadi takut aku tuh

  34. H A

    H A6 bulan yang lalu

    Itu kan khusus orang jorok kalau disiplin ya gak mungkinkan

  35. Thanos

    Thanos6 bulan yang lalu

    konon katanya kalo nasi di mejikom cepet basi ada anggota keluarga yang mau sakit parah,ga tau nya gara gara ada bangke cicak didalem mejikom

  36. nayla setiadi

    nayla setiadi6 bulan yang lalu

    di got depan rumah ku ada biawak

  37. ARIL JUGH O_O

    ARIL JUGH O_O6 bulan yang lalu

    AC gw panas padahal udah nomornya yg paling dingin kalo gw tanyain mama papa pasti dia GK Caya ya 😒😒

  38. Gamer Xd

    Gamer Xd6 bulan yang lalu

    Untung gw pake kompor masak nasinya

  39. Sheva Runtu

    Sheva Runtu6 bulan yang lalu

    Bukan nipu atau bohong gua nonton sambil makan

  40. REZA 6306

    REZA 63066 bulan yang lalu

    Kalo Indosat pindah ke Banglades namanya jadi apa?

  41. siapa saya?

    siapa saya?6 bulan yang lalu

    Bangsat?