Ketika Netizen Penasaran Kenapa Nasi nya Cepat Basi, yang Ditemukan Dalam Rice Cookernya Ngeri BGT!

Komentar

  1. xReadySetGo *

    xReadySetGo *Bulan Yang lalu

    Njir psnya :v

  2. Dora Cantik

    Dora Cantik2 bulan yang lalu

    Pas ngeliat lebah banyak, aku juga parno, bahkan nyamuk atau lalat yang lewat aja aku kira lebah

  3. Alisa Putri

    Alisa Putri2 bulan yang lalu

    Terkenal banget makassar _info

  4. Devin Crash

    Devin Crash2 bulan yang lalu

    Min draw our channel

  5. Acai Merican

    Acai Merican2 bulan yang lalu

    sapa betina isi suaranya

  6. Quinnita Azra

    Quinnita Azra2 bulan yang lalu

    Kalo di rumahku pernah jg rice cooker(kalo salah tulis maap)tuh kok kayak bau bangkai ternyata dalam rice cookernya ada bangkai cicak(untung cm 1)๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  7. Saimun Temboro

    Saimun Temboro2 bulan yang lalu

    Lebay kali cewek lo bang!!!!!!

  8. Tutik Ganjar

    Tutik Ganjar2 bulan yang lalu

    Kalo got di rumah aku kadang di sana ada biawak. Ih jadi SEREEM

  9. herp 001

    herp 0012 bulan yang lalu

    Kayak mesin cuci gw ada tikus dan kecoa

  10. Aryo Eko

    Aryo Eko2 bulan yang lalu

    kalo buru buru cek ac adek calon sarjana ngepain masi ngewawancarain eddah

  11. Aryo Eko

    Aryo Eko2 bulan yang lalu

    emang adek abang sama abang calon sarjana dmn di berita hehehe

  12. Gacha Pudding

    Gacha Pudding2 bulan yang lalu

    Mimin aq ngalamin yang nomor 9 tuh yang lain mah udh makan nasinya tuh eh tiba2 satu orang mual terus muntah nah makin banyak orang yang mual trus muntah ga jadi deh aku makan nya

  13. Faridah Ulfah

    Faridah Ulfah2 bulan yang lalu

    di belakang rumah aku pernah ada ular piton

  14. ternet7 ROBLOX

    ternet7 ROBLOX2 bulan yang lalu

    Yang Paling Misteri Muka Lu Bang

  15. ayahmu gantengseksi

    ayahmu gantengseksi2 bulan yang lalu

    kalau dikolong tempat tdur nemuin miyabi lagi pingdan gimana min?

  16. YGF Entertainment

    YGF Entertainment2 bulan yang lalu

    Baru sadar kalo diawal admin ngasih masuk ignya makassar iinfo๐Ÿ˜ฑ... Btw like klo kalian orang makassar๐Ÿ˜‰

  17. Thirta Firensya

    Thirta Firensya2 bulan yang lalu

    Tapi kalo ada lebah buat sarang di rumah, hhmmm, lumayan dapat madu:v

  18. BNG ST

    BNG ST2 bulan yang lalu

    Makassar infoo

  19. TvSe8 entertainment

    TvSe8 entertainment2 bulan yang lalu

    Komen ke 1.000 wkwkwkkwwkkwwkwkwk๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  20. Alvinaldiano Alvin

    Alvinaldiano Alvin2 bulan yang lalu

    Gw demen liat kelawar diatap rumah gw

  21. Pani Vera

    Pani Vera2 bulan yang lalu

    OMG GG is so cute ๐Ÿ˜

  22. Vegito Blue

    Vegito Blue2 bulan yang lalu

    Waktu itu kasur gw pernah ada waktu tengah malem ada kalajengking waktu gw kecil dulu kalajengkingnya hampir nyapit gw sama ade gw akhirnya gw tidur di kamar sebelah

  23. SanDjaYa Fikri.M

    SanDjaYa Fikri.M2 bulan yang lalu

    Backsoundnya serem

  24. Timothy Ganap

    Timothy Ganap2 bulan yang lalu

    Untuk apa sih kalian mau liat muka clon sarjana pas 10 juta subs,coba kalian cari deh gua dapat tuh di youtube tulis aja muka asli calon sarjana ada kok

  25. Vcc D

    Vcc D2 bulan yang lalu

    Ah dah lah pindah kosan gw

  26. Nova Dimas

    Nova Dimas2 bulan yang lalu

    2:45 lagunnya judulnya apa bro?

  27. sri wahyunikahar

    sri wahyunikahar2 bulan yang lalu

    haha makassar info tuh org sulawesi absen dlu ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  28. Adi Fadly piec

    Adi Fadly piec2 bulan yang lalu

    Babg aku juga pernah di ps ada telur cicak

  29. owen owens

    owen owens2 bulan yang lalu

    01:41 pulang emangnya ini buat videonya dimana

  30. Money FunTalk

    Money FunTalk2 bulan yang lalu

    Sampai kiamat pun ga akan dia tunjukin mukanya....๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  31. Kasturi Ramadhan

    Kasturi Ramadhan2 bulan yang lalu

    Udah ketebak calon sarjana Mukhlis yang punya asal Makassar๐Ÿ˜…. 10 jt subs perlihatkan mukamu mukhlis. Salam Makassar

  32. king arthur

    king arthur2 bulan yang lalu

    Jadi ngebayangin lagi rek bijix digigit ular jadi takut aku tuh

  33. Satrio 0248

    Satrio 02482 bulan yang lalu

    Itu kan khusus orang jorok kalau disiplin ya gak mungkinkan

  34. Thanos

    Thanos2 bulan yang lalu

    konon katanya kalo nasi di mejikom cepet basi ada anggota keluarga yang mau sakit parah,ga tau nya gara gara ada bangke cicak didalem mejikom

  35. nayla setiadi

    nayla setiadi2 bulan yang lalu

    di got depan rumah ku ada biawak

  36. ARIL JUGH O_O

    ARIL JUGH O_O2 bulan yang lalu

    AC gw panas padahal udah nomornya yg paling dingin kalo gw tanyain mama papa pasti dia GK Caya ya ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  37. Gamer Xd

    Gamer Xd2 bulan yang lalu

    Untung gw pake kompor masak nasinya

  38. Sheva Runtu

    Sheva Runtu2 bulan yang lalu

    Bukan nipu atau bohong gua nonton sambil makan

  39. REZA 6306

    REZA 63062 bulan yang lalu

    Kalo Indosat pindah ke Banglades namanya jadi apa?

  40. siapa saya?

    siapa saya?2 bulan yang lalu

    Bangsat?

  41. Jimky chiky

    Jimky chiky2 bulan yang lalu

    10 juta subs tunjukin muka min

  42. Yanuar Hafidz

    Yanuar Hafidz2 bulan yang lalu

    7:08 pennywise nya dimakan wkkwkwkw

  43. gelar zenda

    gelar zenda2 bulan yang lalu

    Rumah gw ma gak sekotor itu juga kali

  44. panggil aku jancok terserah itu namaku

    panggil aku jancok terserah itu namaku2 bulan yang lalu

    Males Subcribe kalo nunjukin mukanya aku baru subcribe

  45. Nelson Gabriel

    Nelson Gabriel2 bulan yang lalu

    Saya ad kek kadal besar diselokan /kek komodo

  46. Salma Abdurahim

    Salma Abdurahim2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ”๐ŸŸ๐Ÿป๐Ÿบ๐Ÿ—๐Ÿ–๐Ÿท๐Ÿน๐Ÿธ๐Ÿ ๐Ÿ•๐Ÿ๐Ÿค๐Ÿ›๐Ÿฑ๐Ÿฃ๐Ÿฅ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿš๐Ÿฆ๐Ÿœ๐Ÿฒ๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿณ๐Ÿž๐Ÿฉ๐Ÿฎ๐Ÿซ๐Ÿช๐Ÿฐ๐ŸŽ‚๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿฆ๐Ÿซ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿฏ๐ŸŽ๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ‹๐Ÿ’๐Ÿ‡๐Ÿ‰๐Ÿ“๐Ÿ‘๐Ÿˆ๐ŸŒ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ†๐Ÿ…

  47. RH 390

    RH 3902 bulan yang lalu

    6:59 ketika rumah lu mati lampu

  48. Dhea Makadada

    Dhea Makadada2 bulan yang lalu

    Gw ad PS4 gw mau cek dulu suruh ke papa ๐Ÿ˜ฑ *auto kaget jika ada kecoa cewek jadi takut*

  49. Indarwati Soelarsono

    Indarwati Soelarsono2 bulan yang lalu

    Aligatour it

  50. ไธŠใ‹ใฟ้ณดใชใ‚Š้›ปใงใ‚“ๆฐ—KAMINARI DENKI

    ไธŠใ‹ใฟ้ณดใชใ‚Š้›ปใงใ‚“ๆฐ—KAMINARI DENKI2 bulan yang lalu

    Rice cooker , ac , ps , cpu , genteng , talang air , got dpn rumah , gua nonton jadi ngeri , mau bersihin dan ngecek gk tau caranya. ;")

  51. ไธŠใ‹ใฟ้ณดใชใ‚Š้›ปใงใ‚“ๆฐ—KAMINARI DENKI

    ไธŠใ‹ใฟ้ณดใชใ‚Š้›ปใงใ‚“ๆฐ—KAMINARI DENKI2 bulan yang lalu

    Ada yang mau cek rice cooker ny jg tpi nggk ngerti cara bukanya?? Kita sama v:

  52. zidan isragusti

    zidan isragusti2 bulan yang lalu

    Kalau got depan rumah gua di dalam nya ada anjing lagi gituan Ama pacar nya

  53. Indo Fire

    Indo Fire2 bulan yang lalu

    ase aku penuh sarang burung di dalamnya tpi gk di peduliin :'v

  54. Muhammad Jailani

    Muhammad Jailani2 bulan yang lalu

    Bang fascam dong

  55. sarsesil raja tidur

    sarsesil raja tidur2 bulan yang lalu

    02:58 boro boro ngece ac,kipas aj gk punya

  56. Fleaize ztc

    Fleaize ztc2 bulan yang lalu

    Abis T-Series vs PewDiePie, ntar ada Calon sarjana vs Atta halilintar. Awokwokwowkowk

  57. Agilzaini Zaini TV

    Agilzaini Zaini TV2 bulan yang lalu

    Ini chanel yg paling nambah pengetahuan banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  58. ู…ุญู…ุฏ ุงุฑูŠ ุญูุธ

    ู…ุญู…ุฏ ุงุฑูŠ ุญูุธ2 bulan yang lalu

    Bang di daerah rumah gw kalo banjir banyak cobra,kadut biawak pada lewat tapi biasa aja bang gk pada panik

  59. leader honey

    leader honey2 bulan yang lalu

    10 jt tunjukin muka min!!!

  60. Nine's Lota

    Nine's Lota2 bulan yang lalu

    Mobil w di rumah ga di urus berhari hari ada ular di dalemnya wkwk:v Karna di simpennya di semak semak juga si:v

  61. Pemancing cilik

    Pemancing cilik2 bulan yang lalu

    Di menit 5:11 ada kerugian dan keuntungan

  62. Andika Nugroho

    Andika Nugroho2 bulan yang lalu

    di got gua ada biawak kayaknya kebawa banjir dah biawaknya kayaknya panjang nya 1 meter

  63. Widseno Argo

    Widseno Argo2 bulan yang lalu

    Gamau makan

  64. Hytopix Channel

    Hytopix Channel2 bulan yang lalu

    7:40 Di rumah gua ada binatang bu as.

  65. Adri yudha

    Adri yudha2 bulan yang lalu

    I love indonesia from makassar

  66. AKMAL FAHREZI

    AKMAL FAHREZI2 bulan yang lalu

    Gw mah di dalam tembok sering ada semut karena gw udah pindah rumah yang dekat dengan sawah dan setiap kalo gue makan kadang suka banyak semut jadi gw harus nyingkirin dulu semutnya ribet lagi hadeh ๐Ÿ˜’dan di kolam renang juga kalo lagi ga dipakai kadang suka banyak serangga

  67. Mozza Injani

    Mozza Injani2 bulan yang lalu

    Siapa yg rumah nya di daerah Bintaro Jakarta selatan mana suaranyaaa โ˜๐Ÿปโ˜๐Ÿปโ˜๐Ÿป

  68. Airil Muhammad

    Airil Muhammad2 bulan yang lalu

    Makassar _ info masuk calon sarjana

  69. Ra2 Craft 1235

    Ra2 Craft 12352 bulan yang lalu

    Ac Gua Ditempati Tikus

  70. Andika pratama

    Andika pratama2 bulan yang lalu

    Rumah gua ada kelelawar di genteng broo pernah lgi mau ngegame eh jumpa kelelawarnya wkw

  71. Tuwas_ GT

    Tuwas_ GT2 bulan yang lalu

    Play button is coming Bentar lagi 10jt ya?

  72. fahmy z

    fahmy z2 bulan yang lalu

    Ketika netizen penasaran kenapa muka calon sarjana tidak di tunjukkan

  73. King OfGamer

    King OfGamer2 bulan yang lalu

    Kalo gw di got gw ada biawak sampe sekarang masih ada:v

  74. M zidane

    M zidane2 bulan yang lalu

    Gw pernah waktu itu ular masuk mobil gw di sembunyi di bawah kursi

  75. Hamas Herlambang

    Hamas Herlambang2 bulan yang lalu

    Bawah rice cocker gw jg prnah kek gtu bng, tpi cman ada 6/7 cicak, gk sebanyak itu.

  76. Aq Aq

    Aq Aq2 bulan yang lalu

    Aku kira yang di tembok ada TITAN ๐Ÿ˜‚

  77. Aira cantik

    Aira cantik2 bulan yang lalu

    Kalau ada kelelawar di sekeliling rumahmu banyak jangan di usir Karena kamu diberi kekuatan Batman Ingan pakai celana dalam di luar :'v

  78. Bimzz Gaming

    Bimzz Gaming2 bulan yang lalu

    Mobil jadi sarang kecoa,, Pas tidur perjalanan jauh ehh malah di kerumuni kecoa Gblk emang

  79. Not Human ?

    Not Human ?2 bulan yang lalu

    Wokaowkaowkaowka awto jadi manucoa :v

  80. X Xouser

    X Xouser2 bulan yang lalu

    Kelelawar di genteng indo.... Auto masak....

  81. Ruby 2007

    Ruby 20072 bulan yang lalu

    Bang jangan face reveal biar mistery ajaa

  82. Ramadhan McQueen

    Ramadhan McQueen2 bulan yang lalu

    Rice cooker cepet basi d karenakan autostart komponen dalam ricecooker tidak bekerja dengan normal, Apa itu autostart, autostart adalah komponen ricecooker yg berfungsi untuk memutus arus ketika panas di ricecooker sudah mencapai 84ยฐc (tergantung jenis autostart). Salam dari saya tukang service ๐Ÿ‘