Ketika Level Iseng Gangguin Orang Sudah Melebihi Level Dewa, Beginilah Jadinya...

Komentar

  1. DarkLion_ Gaming

    DarkLion_ Gaming4 jam yang lalu

    Tobat ingat akhirat

  2. Kuwan Toro

    Kuwan Toro26 hari yang lalu

    0:18 wkwkwkwkwkw🤣🤣🤣🤣🤣

  3. mag cjl

    mag cjl28 hari yang lalu

    Kebanyakan meme

  4. mr.acill *

    mr.acill *Bulan Yang lalu

    Kalo gue jadi reporter yang dari korea mah..malh seneng

  5. Rama Syahputra

    Rama SyahputraBulan Yang lalu

    Coba klean pause di menit 0:18

  6. Yogi gaming

    Yogi gamingBulan Yang lalu

    :( ): :/

  7. Yogi gaming

    Yogi gamingBulan Yang lalu

    :v

  8. Gagak Gaming2734

    Gagak Gaming2734Bulan Yang lalu

    0:18 pause ad yg sadar😂?

  9. Muhammad Rayhan

    Muhammad RayhanBulan Yang lalu

    6:27 kayanya Muka calon sarjana kata perempuannya yng ini ni yng pernah abang lakuin ke aku,untung minumannya gak tumpah,itu kan minumannya gak tumpah bisa jadi itu muka calon sarjana

  10. DIMAS GAMER'S

    DIMAS GAMER'SBulan Yang lalu

    Bang mau nanya Si eneng siapa nya abang Pacar Istri Adek Jawab dong bang Maaf kepo...

  11. Etho Lancer ID

    Etho Lancer IDBulan Yang lalu

    5:04 free ASMR

  12. Nadia Alifianni Masbar

    Nadia Alifianni MasbarBulan Yang lalu

    4.28 anjir gw ikutan kaget, hampir aja nih hape gw jatoh-_

  13. chaan gemers

    chaan gemersBulan Yang lalu

    Itu nomer 2 itu iseng ke sieneng terus nomer 1 itu iseng ke abangnya wkwkwkkw

  14. QarezZz Maulana

    QarezZz MaulanaBulan Yang lalu

    3:40. Backsoundnya apa bang?

  15. Rsa yif

    Rsa yifBulan Yang lalu

    Ahh sekarang calon sarjana kebanyakan ngobrol jadi kelamaan pas lagi penasaran yg setuju like

  16. nanda

    nandaBulan Yang lalu

    Iseng pas celana di plorotin temen pas banyak orang wokwokwokwok

  17. Extra Gamers

    Extra GamersBulan Yang lalu

    Buat Yang Suka Game Android Offline Ukuran Kecil, Boleh Mampir ke Channel Saya(maaf promosi) 😅

  18. sahabat king of intro

    sahabat king of introBulan Yang lalu

    2:16 kalo gua jadi reporternya gua tabok tuh

  19. sahabat king of intro

    sahabat king of introBulan Yang lalu

    Baca komen dalam hati like 👇👍

  20. Hima Hidayat

    Hima HidayatBulan Yang lalu

    ngakak pas cuplikan yg terakhir 😂

  21. fakhrur suprananto

    fakhrur supranantoBulan Yang lalu

    To much VO

  22. Dan Uti

    Dan UtiBulan Yang lalu

    Pas main game di telfon...👹👹👹

  23. Vain Glory

    Vain GloryBulan Yang lalu

    Dapet dimana bang poto clikbaitnya

  24. Rifdan Radi

    Rifdan RadiBulan Yang lalu

    Lihat 0:16 Cepetan

  25. Faiz Arroyyan

    Faiz ArroyyanBulan Yang lalu

    Kok abangnya kyk ga peka ya ??

  26. DENIS ROLLAND

    DENIS ROLLANDBulan Yang lalu

    2:36 kek pernah tau nih orang

  27. Daffa Cp

    Daffa CpBulan Yang lalu

    Gw ngisengin temen gw dikelas dengan narikin tali sepatu temen gw Ampe emosi,eh gw malah di stater trus sepatu gw di lempar Ampe diliat Ama guru BK,yaudh yg ngelempar masuk ruang BK wokwok

  28. Ajun 7160

    Ajun 7160Bulan Yang lalu

    Gw kalo main game ditelpon cewek gw bingung milih yang mana😥

  29. Cerita Islam

    Cerita IslamBulan Yang lalu

    Yg pernah di isengin sama org gak dikenal LIKE👇

  30. fahmi arifin

    fahmi arifin27 hari yang lalu

    Pernah

  31. Ha Hi

    Ha HiBulan Yang lalu

    Jngan dua dong yang ngomong nya jadi pusing lagian bikin ga fokus liatnya

  32. Wings gaming

    Wings gamingBulan Yang lalu

    Kayak nya bentar lagi ........

  33. Radika Septian

    Radika SeptianBulan Yang lalu

    2:37 kek kenal wkwk

  34. Bagus Setiawan

    Bagus SetiawanBulan Yang lalu

    0:17 awokwokwowk

  35. RTM BIG EYE GAMING

    RTM BIG EYE GAMINGBulan Yang lalu

    4:30 walaupun cuman nonton tetep kaget Yg sama like gak ngemis like

  36. Kuiokuiyoo kuyoiokoio

    Kuiokuiyoo kuyoiokoioBulan Yang lalu

    biasa aja anjir dibikin jd panjang bgt videonya. apaandah

  37. Meow Lovvers

    Meow LovversBulan Yang lalu

    *Wah calon sarjana udah nikah :v*

  38. Tai Maaf Kasar Gaming

    Tai Maaf Kasar GamingBulan Yang lalu

    Siapa yg nganggep thumbnaulnya kek om dedi combuz

  39. Todoroki Kun

    Todoroki KunBulan Yang lalu

    3:08 itu malahan reporternya senang😂😂😂

  40. putri rahayu

    putri rahayuBulan Yang lalu

    5:06 lagi asmr di perpustakaan tu orang😂

  41. MoasKSTZ

    MoasKSTZBulan Yang lalu

    0:17 Kecepatan 0,25

  42. Andreas Abdullah

    Andreas AbdullahBulan Yang lalu

    ada yng punya link vina garut?

  43. Rafly Firdaus

    Rafly FirdausBulan Yang lalu

    Njir ada keiran lee

  44. Reyhan Mardiansyah

    Reyhan MardiansyahBulan Yang lalu

    skill dewe dr mana bego

  45. Rainbow Panda'Zz

    Rainbow Panda'ZzBulan Yang lalu

    Tidak setuju

  46. Imam MT

    Imam MTBulan Yang lalu

    3:40 apa bang soundtrack nya? Yang tau coment

  47. Selly Agustiani

    Selly AgustianiBulan Yang lalu

    Lagi enak nonton calon sarjana malag diganguin

  48. Emy Zhu

    Emy ZhuBulan Yang lalu

    paling iseng tu wifi suka di copot sekretaris dikantor, bapaknya pikun tiap jam dimatiin karna salah copot kabel😂🤣

  49. Suyadi Pijet

    Suyadi PijetBulan Yang lalu

    Ternyata muka calon sarjanah begitu to

  50. Resa 21

    Resa 21Bulan Yang lalu

    2:03 gk pakai celana

  51. Hajjah Hayati

    Hajjah HayatiBulan Yang lalu

    bang buat tubir kenapa ashiap viral wkwkwkw

  52. Veronikayustina.9721 Yustina21

    Veronikayustina.9721 Yustina21Bulan Yang lalu

    Anjirr mata gue ngeliat batang

  53. zack 0715

    zack 0715Bulan Yang lalu

    Kalo gitu gak ganggu abang2 reporter menang banyak

  54. 500,000 Subscribers With 0 Videos 05

    500,000 Subscribers With 0 Videos 05Bulan Yang lalu

    3:26,miaw miaw aug aug kakek" gila😂

  55. charismazain22 charismazain22

    charismazain22 charismazain22Bulan Yang lalu

    Yang cinta al qur'an like bukan ngemis

  56. Mohammad Ridho

    Mohammad RidhoBulan Yang lalu

    Wkwk sepi😂

  57. Ardianika Wahyu Maharani

    Ardianika Wahyu MaharaniBulan Yang lalu

    Opening 1 menit anjay

  58. Riski channel

    Riski channelBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-wp82WK_RPOk.html

  59. BRX SQUAD

    BRX SQUADBulan Yang lalu

    yang Mau Masuk Surga Tolong Saya Membangun Chanel IDreporter Saya Dengan Subscribe Channel IDreporter saya

  60. Dewi Naura

    Dewi NauraBulan Yang lalu

    Banyak omong,,,,kambing,,kambing....

  61. Faridal Rangkuti

    Faridal RangkutiBulan Yang lalu

    auto emosi tingkat dewa

  62. Uus Alaska

    Uus AlaskaBulan Yang lalu

    Auto kzlllllllllll 😂