Ketika Diserang Hewan Liar, Cukup Lakukan Ini.!! Begini Cara yang Benar Selamatkan Diri.!! #YtCrash

Komentar

  1. Bang Ayix

    Bang Ayix2 hari yang lalu

    Kalo ketemu beneran sama hewan manapun diatas,paling juga tetep lari. Wkwkwk

  2. Aman Bahri Pane

    Aman Bahri Pane3 hari yang lalu

    Keep calm and santuy👉

  3. Ahmad Abunayan

    Ahmad Abunayan3 hari yang lalu

    Ngakak babi hutan ngegas amatt min. 🤣😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  4. ANS GB

    ANS GB4 hari yang lalu

    5:58 eh kok ngegas sih 🤣🤣🤣

  5. Yuganda Opken

    Yuganda Opken4 hari yang lalu

    Kalau udah ketemu nggak bisa lakukan hal itu lagi bang kita udh kaget

  6. Harip Aryadi

    Harip Aryadi5 hari yang lalu

    Ngomong gampang lo coba bos..

  7. Cahyo catta

    Cahyo catta5 hari yang lalu

    Menghindar dari depkolektor gmn min

  8. royy martiin

    royy martiin6 hari yang lalu

    jadi intinyaa kita diam gituu.. walau salah satu tubuh di mangsa hewan buas juga..diam sampai dia menghabisi semua tubuh ini satu persatu juga...kita tetep diam..ini ibaratkan kita lgi menyantap hidangangan ayam goreng di depan meja makan...😆😆

  9. Jawa Lucu

    Jawa Lucu7 hari yang lalu

    6:36 ngomong babi hutanya biasa aja lur wkwkwk ngakak gw wkwkwkwkwk🤣🤣🤣🤣

  10. Around Sabah

    Around Sabah7 hari yang lalu

    Terbaik infonya sahabat... 👍👍

  11. Harry Ruslie

    Harry Ruslie8 hari yang lalu

    Teori tak selalunya mulus...

  12. LoL Highlight

    LoL Highlight8 hari yang lalu

    Ketemu singa modal bacot..triakin "singa anjing!!!"

  13. Alfianzah Rizky

    Alfianzah Rizky8 hari yang lalu

    Kok pas babi hutan agak ngegas min wkwkw

  14. Bayu Saputra

    Bayu Saputra8 hari yang lalu

    Kita ikutin tips nya min,kalau misalnya kita udh beneer melakukanya tips nya , tapi tetep gagal malah di serang dan itu kita salahkan Ytcrash

  15. Harisman Dani

    Harisman Dani8 hari yang lalu

    Min cobain dong perakit lapangan, siapa tau subriber ny nambah

  16. 『What Crack』

    『What Crack』8 hari yang lalu

    Lucunya klo ngomong anjing:v

  17. Mobile 7

    Mobile 79 hari yang lalu

    Dimana mana teori lebih mudah daripada praktek

  18. Ricky Fishing

    Ricky Fishing9 hari yang lalu

    Kalau ada anjing yg mau menyerang kita genggam aja tanah atau pasir, lempar ke arahnya pasti lari

  19. Kenzy Alex

    Kenzy Alex9 hari yang lalu

    Admin ny udah coba belum???

  20. desa meugit

    desa meugit10 hari yang lalu

    Ytcrash bacot juga Lo kalau ketemu singa pasti lari juga kampret 😂

  21. Jerry Gueb

    Jerry Gueb11 hari yang lalu

    Syang nya cuma bacot min Hahahha

  22. Amirol Firdaus

    Amirol Firdaus12 hari yang lalu

    Banyak pengalaman dia ni ,mcm dah biasa je dia cakap ni

  23. arief gusthab

    arief gusthab12 hari yang lalu

    Biasa aja dong bilang ANJING sama BABINYA

  24. Toto Westam

    Toto Westam13 hari yang lalu

    Kalo ktmu kecoak gmna tuh ?

  25. Rifal taufik Dunda

    Rifal taufik Dunda13 hari yang lalu

    Auto mati konyol min,,,,,, !!!

  26. Kepoin Instagram

    Kepoin Instagram14 hari yang lalu

    Teori lu paten.. Praktek

  27. nur jamaludin

    nur jamaludin15 hari yang lalu

    Selamat mencoba,,,di jamin kelar hidup lou

  28. anang langkar

    anang langkar15 hari yang lalu

    Praktekin dong bang

  29. LADYROSE

    LADYROSE16 hari yang lalu

    5:58 ngegas wkwk

  30. Martin Panjaitan

    Martin Panjaitan16 hari yang lalu

    Enak ngomong doang jir

  31. Fullochz

    Fullochz16 hari yang lalu

    Coba lu sendiri min yg berhadapan HIU panik kagak

  32. Arif Pratama

    Arif Pratama16 hari yang lalu

    MODAL BACOT DOANK1!1!1!1!

  33. triana yuli

    triana yuli17 hari yang lalu

    Sebelum mencoba...minta mf dlu m tetangga, orang tua, saudara..biar klo gagal dosa berkurang 🤣 pas mati konyol

  34. Muhammad Hudan

    Muhammad Hudan17 hari yang lalu

    biasa aja dong min bilang anjing nya wkwkk

  35. Okto Ber

    Okto Ber17 hari yang lalu

    Kalo dikejar hansip, solusinya bagaimana ?

  36. Chicky Saraswati

    Chicky Saraswati18 hari yang lalu

    Babi hutan takut api.,pasti dia takut jd Babi guling..😂

  37. Saad Sururi

    Saad Sururi18 hari yang lalu

    5:58 koq ngegas!

  38. Media Pro

    Media Pro19 hari yang lalu

    Bagi sebahagian Anjing!!!

  39. ozan oleng

    ozan oleng19 hari yang lalu

    Admin udah pernah nyoba

  40. Riski Syafrudin

    Riski Syafrudin19 hari yang lalu

    Ngomong anjing nya biasa aja dong 😅😂

  41. yukimura yukie

    yukimura yukie20 hari yang lalu

    gue pernah di kejar anjing gue lari sekencang mungkin terus tiba2 ngerem, anjing tuh terpeleset, terus gue kabur dah kkkk di kejar lebah / tawon ya masuk ke air

  42. Fathor

    Fathor20 hari yang lalu

    Kalo mimin ketemu hewan2 buas itu gimana min. Apa masih mau pakee trik itu.🤔🤔🤔

  43. bocah ngawur

    bocah ngawur20 hari yang lalu

    tidak masuk akal

  44. Danielizen

    Danielizen20 hari yang lalu

    Harusnya jangan pake video animasi , biar bagus lu sndiri min yang coba

  45. Ravael gamer

    Ravael gamer20 hari yang lalu

    Kok ngomong anjingnya ngegas

  46. Delta Daily Life

    Delta Daily Life20 hari yang lalu

    5:57 Kok ngegas?

  47. Delta Daily Life

    Delta Daily Life20 hari yang lalu

    5:26 To be continued

  48. dhido

    dhido20 hari yang lalu

    Paling mudah bagi anjing cukup jongkok maka mereka takut

  49. Imam Nurnanto

    Imam Nurnanto20 hari yang lalu

    2:05 "modal bacot doang sih", seperti Netizen

  50. Vikar 99

    Vikar 9920 hari yang lalu

    Buat perapian agar tidak ada babi hutan....betul itu,tapi yg ada babi ny lari trus badak yg datang,ingat...bila ada api badak sering datang tuk mematikanny

  51. fiqchanneL12

    fiqchanneL1220 hari yang lalu

    5:58 ko ngegas sih bang wkwkwk

  52. Jarot Made

    Jarot Made21 hari yang lalu

    Saya coba ke ayam..ehhh malah nginjek taikkk

  53. Darma Nurahman

    Darma Nurahman21 hari yang lalu

    Kalo diserang masa lalu gimana tipsnya min?

  54. Buttow Ski

    Buttow Ski21 hari yang lalu

    Besok Gua Coba Ah

  55. Ahmad Satria Alfarizie

    Ahmad Satria Alfarizie21 hari yang lalu

    6:14 ngegas lu Min

  56. Iqbal Muhamad

    Iqbal Muhamad21 hari yang lalu

    Min biasa aja nyebutin babi nya 😁😁

  57. adit miuw

    adit miuw21 hari yang lalu

    5:58 ngegas

  58. M Rizal 123

    M Rizal 12321 hari yang lalu

    kalau ketemu banteng lari aja

  59. Vatra Renggana

    Vatra Renggana21 hari yang lalu

    5:58 5:58 5:58

  60. Wiwit Arief

    Wiwit Arief21 hari yang lalu

    5:58 ngegas si mimin 🤣