Ketika Bayangan Menceritakan Sesuatu yang Berbeda, Inilah yang Terjadi...

Komentar

  1. Fairuz Syifa

    Fairuz Syifa5 hari yang lalu

    Bagus baget πŸ˜πŸ‘πŸ‘‘ buat pinter 😁😁😁😁

  2. Imanuela docend Imanuela docend

    Imanuela docend Imanuela docend6 hari yang lalu

    Gantung diri saya mau

  3. Ipul Sanusi

    Ipul Sanusi14 hari yang lalu

    The shiny peaut agama kamu apa

  4. Najma Zahira

    Najma Zahira15 hari yang lalu

    Saya gak suka main ayunan karena saya gak bisa dorong saya sendiri waktu main ayunan

  5. jhonly zulkifli

    jhonly zulkifli16 hari yang lalu

    babi

  6. Siti luthfiyah humayroh

    Siti luthfiyah humayroh17 hari yang lalu

    Siapa yang disini peanut geng

  7. Olivia Marcella

    Olivia Marcella17 hari yang lalu

    Olivlia

  8. Elly Nurliah

    Elly Nurliah18 hari yang lalu

    Di Sini Siapa Yang Asli Nya Warga +62

  9. Alfarizi gaming

    Alfarizi gaming18 hari yang lalu

    Woy menit 2:24 salah tulis ayunan malah ayunanc

  10. Nanda Herlina

    Nanda Herlina24 hari yang lalu

    the shiny peanut:100 calon sarjana:97 warung sobat:95 ytcrhas:89 πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  11. Fitrah Syahputra

    Fitrah Syahputra24 hari yang lalu

    Dodol

  12. Fitrah Syahputra

    Fitrah Syahputra24 hari yang lalu

    W.t.f

  13. Anindita Choirunnisa

    Anindita Choirunnisa27 hari yang lalu

    opo Iyo

  14. Kahfi Kahfi

    Kahfi KahfiBulan Yang lalu

    Iya nih

  15. Rindu Nurinda

    Rindu NurindaBulan Yang lalu

    Poto perahunya ketutup

  16. Basil Alhadziq

    Basil AlhadziqBulan Yang lalu

    Subscriber nya banyak banget

  17. Aqilah Ayesha

    Aqilah AyeshaBulan Yang lalu

    Bahasa inggris: the shiny peanut bahasa indonesia:kacang mengkilap

  18. Aqilah Ayesha

    Aqilah AyeshaBulan Yang lalu

    Bahasa inggris: the shiny peanut bahasa indonesia:kacang mengkilap

  19. Diah Aja

    Diah AjaBulan Yang lalu

    Foto nya losssss :V

  20. Ayu Rahayu

    Ayu RahayuBulan Yang lalu

    yang kapal ka soal nya bagus soal nya bagus ka

  21. Inri Meilisa

    Inri MeilisaBulan Yang lalu

    5:27 gk keliatan gambarnyaπŸ˜‘

  22. Daily with Clianta

    Daily with Clianta2 bulan yang lalu

    Gokil

  23. alifianabila _syifa

    alifianabila _syifa2 bulan yang lalu

    1:37 wah, deterjennya daia, kok sama ya kayak dirumah aku:v

  24. Torres Deni

    Torres Deni2 bulan yang lalu

    5:30

  25. Diah Nuri

    Diah Nuri2 bulan yang lalu

    Wah aku suka banget vidionya kalo yang suka like

  26. Qyara Anjani

    Qyara Anjani3 bulan yang lalu

    Hebat banget sudah hebat buat suting bayangan

  27. zia chenel toys

    zia chenel toys3 bulan yang lalu

    Kak coba aku jadi penggemar ku

  28. ahmad romadhon

    ahmad romadhon3 bulan yang lalu

    Wah luar biasa

  29. marcsel ain Celin

    marcsel ain Celin3 bulan yang lalu

    Bagus

  30. TEAHYUNG BTS

    TEAHYUNG BTS3 bulan yang lalu

    kak baca nya yang lengkap dong di situ bacaan nya bayangan pintu tapi kakak baca nya hanya pintu doang gimana sih

  31. cheery ayumi

    cheery ayumi3 bulan yang lalu

    Wawwwwwwwwwwwww

  32. Leonardo Yoanes Djayasaputra

    Leonardo Yoanes Djayasaputra3 bulan yang lalu

    9.9.19 tanggal jadian massalπŸ˜‚

  33. Wiwik Sulistiyowati

    Wiwik Sulistiyowati3 bulan yang lalu

    Ayunanc tu apa yach

  34. Melfa Tambunan

    Melfa Tambunan3 bulan yang lalu

    Bagus!πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ

  35. sri murjanti

    sri murjanti3 bulan yang lalu

    aku suka

  36. Rani Puspitaz

    Rani Puspitaz3 bulan yang lalu

    3.2...ayunaaaaan aku aku aku suka auanan eh ayunan

  37. Diary Najwa dan Salwa

    Diary Najwa dan Salwa3 bulan yang lalu

    Aku dan temanku

  38. Kristiana Libertina

    Kristiana Libertina3 bulan yang lalu

    Lucu dan kocak

  39. Wisnu Garga

    Wisnu Garga3 bulan yang lalu

    Yg nonton tanggal 28-September-2019 like ya Cuma mau hitung berapa banyak yg nonton di hari itu

  40. putrialya safiqa

    putrialya safiqa3 bulan yang lalu

    ak

  41. Cikal Aja

    Cikal Aja3 bulan yang lalu

    Oo foto bayangan

  42. Cikal Aja

    Cikal Aja3 bulan yang lalu

    Aku tau bayangan itu

  43. Dream Explorer

    Dream Explorer3 bulan yang lalu

    Ydhj dubdbdh jdbd high itu Hdhd s jdjd idss ih ejs gigi Inginku hffu

  44. Dream Explorer

    Dream Explorer3 bulan yang lalu

    Dygta turun udh itu udh UGB yg Itu yg sub udh djhdjd jg

  45. umar diy

    umar diy3 bulan yang lalu

    Saya pernah. Pernah

  46. aurista anthony

    aurista anthony3 bulan yang lalu

    itu cowo bukan cewe tau yang merasa salah like ya tapi pasti ada yang berpendapat bahwa model rambut luar negri yang berpikir begitu like ya gaya gak paksa kok bbbbbbb baaaaaayyyyyyyyyyyyy

  47. Lil Bun

    Lil Bun3 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  48. Nadya Noviantry

    Nadya Noviantry3 bulan yang lalu

    Fotonya dari gantungan baju yaπŸ˜‚πŸ˜‚

  49. BucketCream

    BucketCream3 bulan yang lalu

    Gua pernah ngelakuin bayangan stoking. Gua dulu nyebutnya jadi spiderman

  50. Adet Lalu

    Adet Lalu3 bulan yang lalu

    Kreatif2...bisa diikutin yg gantung diri...

  51. jemsi awumbas

    jemsi awumbas3 bulan yang lalu

    Wow

  52. Dikna Dikna

    Dikna Dikna3 bulan yang lalu

    kaya beneran

  53. umaira rizki

    umaira rizki4 bulan yang lalu

    Kk suaranya manis dh

  54. deslyansyah yusman

    deslyansyah yusman4 bulan yang lalu

    Keren Keren Kali video ink😊😊😊😊

  55. junia evitawati

    junia evitawati4 bulan yang lalu

    gaje

  56. indra ridho pamungkas

    indra ridho pamungkas4 bulan yang lalu

    wiiiiih

  57. Nazhua Zahfran

    Nazhua Zahfran4 bulan yang lalu

    aku suka main ayunan

  58. Sharon Jovanna

    Sharon Jovanna4 bulan yang lalu

    Kenapa nama channel ini The Shiny Peanut

  59. Znj ainol Hisham

    Znj ainol Hisham4 bulan yang lalu

    Annyeong. I from korea

  60. Jihan Nadiah

    Jihan Nadiah4 bulan yang lalu

    Ayunan bayangan nya diedit kali bukan beneran itu hoax