Ketemu Ratu Kuntilanak - DMS [Penelusuran]

Komentar

  1. Akmal Maulana

    Akmal Maulana5 jam yang lalu

    Seremmm;((

  2. Alyya RahmaPutryy

    Alyya RahmaPutryy6 jam yang lalu

    Kaa saraa. Didaerah aku gajauh dari rumah aku tuh ada apart yang 2tuh uda jadi yang satu 1uda jadi tapi gabisa ditempatin karna prnh ada orang bunuh diri,tmpt penbunuhan. Trus aku prtma kali ngeliat mlm jumat ada orang loncat dari lantai 15. Daerah aku JATINEGARA INDAH(PENGARENGAN).

  3. Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto2 jam yang lalu

    Bs kasih info nya ke Rendy? Liat IG yaw

  4. fauzi ahmad syahreza

    fauzi ahmad syahreza7 jam yang lalu

    Saran buat fadi jangan berisik sendiri ganggu banget

  5. Yuliana Astutty

    Yuliana Astutty7 jam yang lalu

    Mo jantungan pas foto cweknya di tampilin, gue pikir penampakan hantu ๐Ÿ˜ญ

  6. Be Humble

    Be Humble8 jam yang lalu

    Ngeri ah๐Ÿ˜‚

  7. Gilang Sapta

    Gilang Sapta8 jam yang lalu

    Saya fans dua maut sara wijayanto sm risa.keren banget

  8. siti sella utami

    siti sella utami8 jam yang lalu

    Kak sara kapan datang medan

  9. Lia Natal

    Lia Natal8 jam yang lalu

    Ini acara tuh g dibuat2..suka bgt..suka sm mas inu dan mas fadi..good job..keren

  10. Ica Zaul

    Ica Zaul12 jam yang lalu

    ka sarah klo cerita anak bayi d bunuh suka sedih..

  11. fadhitama putra

    fadhitama putra12 jam yang lalu

    Kak gmn caranya liat makhluk astral??

  12. Indah PS

    Indah PS13 jam yang lalu

    Gua paling males nonton DMS kl ada fadi

  13. kang hye jin

    kang hye jin13 jam yang lalu

    Keren ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  14. Monike Bellia

    Monike Bellia13 jam yang lalu

    Fadi kebanyakan ngomong:(

  15. Jahrona Hsb

    Jahrona Hsb13 jam yang lalu

    Kak Sarah Hebat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚

  16. Maulana Al fatirasya

    Maulana Al fatirasya14 jam yang lalu

    Klo gaada fadi gaseruu njir. Wkwkw

  17. Maulana Al fatirasya

    Maulana Al fatirasya14 jam yang lalu

    24:59 tegang njir

  18. Ahmad Emplex07

    Ahmad Emplex0714 jam yang lalu

    Bgus critanya tp srius agak keganggu sma fadli dri tdi ngmng mulu gk brhrnti2 fan memotong pembicaraan saat kak sara ngejelasin,,

  19. Yunita Helwis

    Yunita Helwis14 jam yang lalu

    Kak sara ke kalimantan tengah dong

  20. Sindang Sita

    Sindang Sita14 jam yang lalu

    Yg sayang sama kha sarah like

  21. Sity olshop

    Sity olshop15 jam yang lalu

    Love"kalian ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜terutama kak Sarah ๐Ÿ˜slalu nonton cancel kalian ,dulu pas masih tayang di tv slalu nunggu sama suami smpai ngantuk"

  22. ADE AJENG

    ADE AJENG16 jam yang lalu

    16:47 itu apa ya bayangannya ka sara kayak ada yg pake kacamata tapi ga bergerak gitu aneh :( salfok serem abis :(

  23. ADE AJENG

    ADE AJENG16 jam yang lalu

    Apa team nya ada yg pake kacamata ya?

  24. rifky geanino

    rifky geanino16 jam yang lalu

    Kak sara sama kak citra main dong ke rmh bensu

  25. Nurfazila95 Nurfazila95

    Nurfazila95 Nurfazila9516 jam yang lalu

    kak sarah boleh jumpa gak..sama kamu ikut rancang kalian semua..saya gak percaya..so saya mahu ikut boleh gak..sy dri malaysia

  26. Jefry Ansyah

    Jefry Ansyah16 jam yang lalu

    kak kapan fidio baru nya kak aky lagi nunggy fidio kakak sara

  27. Ririn Nic

    Ririn Nic16 jam yang lalu

    Tim nonton siang mna suarax ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Like buat yg Tim malem ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  28. Gita Novita Angelia

    Gita Novita Angelia17 jam yang lalu

    bawel bgtsi fadi heboh sendiri

  29. Franky Wu

    Franky Wu17 jam yang lalu

    maaf ya kak. sebenernya aku gk pernah ikutan comment comment ginian. cuma kok aku nontonya esmosi ya kak. aku aja manusia yang nonton nya emosi kak, gimana para hantu yang ditantangin mulu sama kak fadil nya gk dihargai rumah nya... sabar ya kalian semua...

  30. Rila Amandita

    Rila Amandita17 jam yang lalu

    berisik banget sih ni si fadi. kesel banget nontonnya jd ga fokus

  31. Putri Ayu

    Putri Ayu17 jam yang lalu

    Kerumah ruben kak

  32. ayu rhma

    ayu rhma17 jam yang lalu

    Maaf ni sebelumnya yh kak sara, mungkin banyak yang gak suka kalo kak fadi ada tpi menurut ku kalo ada kak fadi tu jadinya gak terlalu serem jadinya gak terlalu monoton:) Semangat terus kak, keren terus deh pokok nya๐Ÿ˜„

  33. Diara Evita

    Diara Evita19 jam yang lalu

    Fadli jangan di ajak bareng lagi ngeganggu ngoceh terus jd gabisa konsentrasi.. hhh mengecewakan!!

  34. Achmad Sofyan

    Achmad SofyanHari Yang lalu

    Apa cuma gue yang merasa risih kalo ada si fadi,ribet , mending penjelasan ka sarah

  35. Shaikal Liana

    Shaikal LianaHari Yang lalu

    Wlpn menonton terasa sesak dada?

  36. Shaikal Liana

    Shaikal LianaHari Yang lalu

    Mantull๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚salam dr malaysia๐Ÿ˜˜

  37. Qai sara

    Qai saraHari Yang lalu

    Datang ke malaysia dong ka,ada higland tower yg serem ituloh๐Ÿ˜น

  38. Qai sara

    Qai saraHari Yang lalu

    Ka sarah ke malaysia dong ka

  39. Dini Rahmasari

    Dini RahmasariHari Yang lalu

    7:56 ada yg ketawa

  40. Wawa Wow1

    Wawa Wow1Hari Yang lalu

    Rumah pondok indah kakk

  41. oc ta

    oc taHari Yang lalu

    "Ini kalo ada yg jawab gua lari sih" "Bukan lari lagi, gua deluan ya dah' Ngakakk๐Ÿคฃ

  42. Aissyah s

    Aissyah sHari Yang lalu

    7:44 ada suara cewek kaya nyanyi gitu, merinding gw -,-

  43. Debleng Ocid

    Debleng OcidHari Yang lalu

    Ya lo ka muka kaka pas lagi nangis mirip sama yang d gambar

  44. Novita Anggraeni

    Novita AnggraeniHari Yang lalu

    Wow bagus banget njirrr

  45. Amelinda Dewi

    Amelinda DewiHari Yang lalu

    Seru bangett si gilaa parahhh sukses terus ya kakkkk๐Ÿค—๐Ÿค— kak fadi nya nya bikinn biar g bgitu tegang,tapi DMS emng pling keren parahhhhhh

  46. Marifatul Khasanah

    Marifatul KhasanahHari Yang lalu

    Mba itu mnt 13:27 siapa ya suara bapakbapak ngomong bahasa apa ga ngerti

  47. Ollin Abriani

    Ollin AbrianiHari Yang lalu

    Suka bgt ada padi wkwkwk jadi gak serem lah nntn ya ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  48. Fitriyani Yani

    Fitriyani Yani2 hari yang lalu

    Idola bnget, Kak sara โคโคโค๐Ÿ˜

  49. putri indriani

    putri indriani2 hari yang lalu

    Telusuri menara saidah donk ka sara

  50. Bayu Altaf

    Bayu Altaf2 hari yang lalu

    Ka sarah gedung deket binus rawa belong dong

  51. Aulia Nurzanah

    Aulia Nurzanah2 hari yang lalu

    Ka sarah di dkt rumah aku ada rumah angker ka sarah bisa datng gk? Alamat:bandung jabar,cibiru,cilengkrang 2,rw2

  52. Retno Anjani

    Retno Anjani2 hari yang lalu

    Ka penelusuran dirumah sakit mardi waluyo blitar dong

  53. Norainah Zahra

    Norainah Zahra2 hari yang lalu

    kok kepala ku ikut pusing ya>

  54. Onesbonser Onesbonser

    Onesbonser Onesbonser2 hari yang lalu

    Saya suka banget vidionya bagus deh

  55. Andit Asn

    Andit Asn2 hari yang lalu

    Kak sara....Kapan nih kolaborasi sama kak Ahmad Lada atau kak ridha Nara

  56. Mia bagus bagus vidonya dan juga lucu Ambarpisang

    Mia bagus bagus vidonya dan juga lucu Ambarpisang2 hari yang lalu

    Kak sara bisaliat hantu kak

  57. si cantik

    si cantik2 hari yang lalu

    Pengen dong ikutan penelusuran bareng k Sara n k fadi

  58. Aprilia Hastari

    Aprilia Hastari2 hari yang lalu

    Si fadi motongin omongan mulu sebel gw,sok2an nantangin

  59. Riska nurrahmadina Septiani

    Riska nurrahmadina Septiani2 hari yang lalu

    Intro nya manteppp๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  60. Dewo Dewa

    Dewo Dewa2 hari yang lalu

    " Mampir mampir mampir " Ya ke youtube sya ,Kita Saling Membantu , Gotong royong, Saling membangun, Jgn lupa mampir LIKE & SUBSCRIBE nya yaa , nanti sya colek balik like dan Subscribe nya . trmksh

  61. Annisa Anissa

    Annisa Anissa2 hari yang lalu

    Embak sara . Sweet aja dengernyaโค

  62. Andi Erni

    Andi Erni2 hari yang lalu

    Sejujurnya saya kata sya percaya benda ghaib kerena walaupun sya tak pernah melihat tapi dpt merasa

  63. Rizki Ocktavia

    Rizki Ocktavia2 hari yang lalu

    Ka fadii ga nyantaii -_- syebeell

  64. Arifah Oza

    Arifah Oza2 hari yang lalu

    Ka srah bikin video lgi dong!! Aku udah liat semuanya kak pngin yg baru lagi hhehh .. Smngat kaka sukses ya

  65. chi handayani

    chi handayani3 hari yang lalu

    Mas Wisnu HarDana nama saya Sri HarDayanti ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ฌ

  66. Niko chanel

    Niko chanel3 hari yang lalu

    mba sarah aja orangnya ati2 bngt, tapi itu yg cowo kesannya gragas gitu

  67. sinta ayu dia

    sinta ayu dia3 hari yang lalu

    ka coba didaerah losari brebes jawa tengah bekas parik petasan pernah meledak, beberapa kali acara tv dan katanya gak bisa gak kuat.

  68. maulana zidan

    maulana zidan3 hari yang lalu

    wow kak sarah dan yang lain nya sangat berani ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  69. Kaka Advan

    Kaka Advan3 hari yang lalu

    Yg engfans kk sara,wisnu like yah

  70. Nikola Gendut

    Nikola Gendut3 hari yang lalu

    7:56

  71. Cornelia Conel

    Cornelia Conel3 hari yang lalu

    Suka banget sama kak sara keliatan orangnya ramah gk sombong tutur kata Alus sopan sukses trus sehat trus ya ka Cemunguuuuttttt kaaa

  72. Nikola Gendut

    Nikola Gendut3 hari yang lalu

    7.56 bkn 7.59

  73. Nikola Gendut

    Nikola Gendut3 hari yang lalu

    Kakak-kakak pas menit 7.59 ada cewe ketawa ya ?

  74. Witamanik Lostari

    Witamanik Lostari3 hari yang lalu

    Sumpah kaget banget waktu ka sara ketawaa ituu

  75. Her Man

    Her Man3 hari yang lalu

    Eh sumpah pas adegan ketawa nyeremin banget ๐Ÿคฃ anjir!!!

  76. Fitri Yani

    Fitri Yani3 hari yang lalu

    mantap

  77. angga kurnia

    angga kurnia3 hari yang lalu

    Bintang tamunya sok tau..

  78. syi_ fa

    syi_ fa3 hari yang lalu

    Jadi ngefans sama kak sara ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tiap hari nntn #DMS sama memburu misteri ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  79. ipung bulldog

    ipung bulldog3 hari yang lalu

    Kak ke menara sayyidah dong

  80. Erawan Aja

    Erawan Aja3 hari yang lalu

    Kak fidionya serem dan lucu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  81. yulia citra

    yulia citra3 hari yang lalu

    Gilak ini mah serem cuyy... Mantap dah, w nonton siang2 aja masih takut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  82. Mehta Hutagalung

    Mehta Hutagalung3 hari yang lalu

    mas wisnu ganteng pke banget,bamg fadi kece ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  83. salwa official Aulia

    salwa official Aulia3 hari yang lalu

    salut buat ka sรขrah

  84. Mergiane Margaretha

    Mergiane Margaretha3 hari yang lalu

    kak ke surabaya dong, pergi ke rumah hantu darmo pengen tau cerita aslinya

  85. fhirlie Renata

    fhirlie Renata3 hari yang lalu

    Yg ngefans sama kak Sarah like

  86. Clara

    Clara3 hari yang lalu

    Ribet banget anjir s fadi, lu pikir channel lu? So banget gayanya, bikin sana channel sendiri gobs.

  87. Rosie Parkeu

    Rosie Parkeu3 hari yang lalu

    Channel siapa yang ngomong banyak siapa(: sok taw bets ah(;

  88. Yulia Dwi Lestari

    Yulia Dwi Lestari3 hari yang lalu

    Tambah seru ad kk fadi

  89. Cat Eyes

    Cat Eyes3 hari yang lalu

    Knp gua jdi tegang sih??

  90. mamah irna

    mamah irna3 hari yang lalu

    kak sarah mana kak ricis

  91. Mutiara Alifia

    Mutiara Alifia3 hari yang lalu

    #seremtau

  92. Zidni Ilma

    Zidni Ilma3 hari yang lalu

    Mba saraaaa ,, #1juta subreb bagi2 jaket DMSnya dong dong dong ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  93. dwi intan86

    dwi intan864 hari yang lalu

    kak datang ke rumah kosong dong di malang

  94. Muhammad Andhika Fazri

    Muhammad Andhika Fazri4 hari yang lalu

    Menit 6:56, pas sara dan tim masuk gedung, di jendela itu bayangan perempuan yah ? apa gw salah lihat

  95. Agus Smk

    Agus Smk4 hari yang lalu

    Coba deh cek 37.43... Jelas banget itu

  96. Dimas Syahrial

    Dimas Syahrial4 hari yang lalu

    Apa cuma aku yg kaget gara2 suara keramik pecah bukan karna hantu?๐Ÿ˜‚ Pokok nya debes lah kak sara. Mungkin bagus kalau di jadiin acara tv๐Ÿ˜ฌ

  97. karlin dwi karmila

    karlin dwi karmila4 hari yang lalu

    k sarah kali"k roy kiyosi jdi bintang tamu nyah dong..

  98. Michelle Korengkeng

    Michelle Korengkeng4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  99. Henry Jonathan

    Henry Jonathan4 hari yang lalu

    Kaget liat fotonya 29:00

  100. Neli febriyanti

    Neli febriyanti4 hari yang lalu

    37: 42 suara cewekk

  101. Yasin Laode

    Yasin Laode4 hari yang lalu

    Ko fadi agak rese yaaa disini so brni pdhl pnkut

  102. sonya sansan

    sonya sansan4 hari yang lalu

    Lukisan cewe rambut panjang itu jg ada di hotel.. Di blitar