KESHA RATULIU - TAK MAU BERUBAH ( OFFICIAL MUSIC VIDEO )

Komentar

  1. Siti Maylu

    Siti Maylu18 menit yang lalu

    Kisah gua bngt ini , cocok buat film dong

  2. Ayu lestari20

    Ayu lestari20Jam Yang lalu

    lagu ini di publikasikan bulan nov 2019. Di bulan yg sama jg yaitu nov 2019... smua berubah yg mnrt ku itu kata2 yg sangat kasar dr seorang laki2 sampai ak menanyakan kpda seorang yg jauh mengerti agama ketimbang ak... dan bulan desebr 2019 adalah bln yg ak tunggu2 krn kita LDR jd masalahnya blm bs slsai smuanya dan mempertemukan ortu kedua belah pihak... tp trnyta bln desember yg ak tunggu2 blm di Ridho'i Allah untk brtemu dan mempertemukan kedua belah pihak... semoga bln dpn di lancarkan dan di Ridho'i setiap langkah ku... ak hanya ingin smua cpt selesai๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ... setia itu bkn hanya menjaga hati saja. tp jg mnjaga tingkah laku di belakang kita..๐Ÿ˜˜ gk bosen2 putar lagu ini๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š sudah dr bln novembr tau lg ini...

  3. Indrii Ozen

    Indrii OzenJam Yang lalu

    dia baik banget sampe aku ngerasa gakan ada cowo lg ky dia tp setelah kita menjalani hubungan sifat dia kembali seperti dulu, dia memiliki banyak wanita, kita satu kerjaan tiap hari kita barengan tapi ternyata tiap hari juga aku di bohongin, yg aku gahabis pikir kita tiap hari kerja barengan tp ttp masih ada cela untuk dia ke cewe lain lagi:') nyesel sekali percaya kepada cowo seperti itu:') skrg aku sadar lebih baik sendiri dri pd berdua tp tak di hargai:')

  4. Rinda Nada Kurnia

    Rinda Nada Kurnia2 jam yang lalu

    ampunnn pas banget , knapa ya๐Ÿ˜ฅ

  5. KARINDA BELLA

    KARINDA BELLA5 jam yang lalu

    Lagu buat lo yg sedang dlam toxic relationship

  6. Mbayu Saputra

    Mbayu Saputra11 jam yang lalu

    Pass niann oo laguu nyoo

  7. Akonem Production

    Akonem Production13 jam yang lalu

    Kesimpulannya tinggalkan pasangan sebelum melangkah lebih jauh jika tidak di hargai.

  8. dubidubi dam

    dubidubi dam21 jam yang lalu

    andai tak kau lukai hatiku

  9. sigina

    siginaHari Yang lalu

    Aku juga skrg ada di posisi yang sama, persis lagu ini. Pacaran masih terhitung baru, 7 bulan. Aku sakit. Sakit kista. Dan dokter vonis aku ga bs hamil. Krna aku percaya dia, makanya aku kasih tau smuanya. Dengan harapan dia bisa terima, dan emg diawal dia bisa terima sih. Tpi makin kesini, stiap berantem, stiap aku ga bs nurutin maunya dia, dia pasti sllu ungkit kekurangan aku itu. Dia blg klau permintaan kecilnya aja ga bs aku penuhi, gmna nanti klau dia minta anak. Sllu sprti itu kalau lgi brantem. Dia juga sllu maki2 aku, bahkan di depan temanku, dia pernah nampar aku. Dia jauhin aku dri temen2ku. Dia ngelarang aku untk kerja yg mengharuskan aku kluar kota. Dia ngelarang aku jalanin profesi aku sebagai pembawa acara. Dia bahkan bikin aku dijauhi keluargaku. Aku sakit. Sakit batin lebih tepatnya. Mau ngelepasin tapi susah. Krna msih sngat syg. Semoga dia bs berubah, semoga aku bs laluin smua ini...

  10. Akonem Production

    Akonem Production13 jam yang lalu

    @sigina semangat yo

  11. sigina

    sigina13 jam yang lalu

    I hope so

  12. Akonem Production

    Akonem Production13 jam yang lalu

    Semoga akan baik2 saja

  13. Theresia Ayu Puspitasari

    Theresia Ayu PuspitasariHari Yang lalu

    3th ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  14. Anita Fitri27

    Anita Fitri27Hari Yang lalu

    Saya tipe perempuan yang saat memulai hubungan lebih pakai logika. Kalau masih pacaran aja udah berani kasar, jangan jadikan hubungan itu seperti judi kalau menang endingnya bahagia.. kalau kalah? Luka juga yg di rasakan. Kalau masih pcrn mah, masih tahap milih.. bebas mau akhiri hubungan kalau doi udah mulai bertingkah. Kecuali saat menikah, pasangan jd berubah.. tetap bertahan karna itu sudah jd pilihan. Dan buat yg pcrn, ingat .. Kalau yg kamu genggam itu berduri, untuk apa kamu bertahan menggenggam nya? Hanya akan membuat tangan mu terluka dan berdarah.

  15. online shop

    online shopHari Yang lalu

    aku sedang berjuang untuk pergi.. hampir jalan 6 tahun febuari besok. pacar aku berubah 2 tahun ini, dia jd pemabuk, ya narkoba. Waktu dia ada masalah financial, aku yg coba bantu semampu aku, dan bahkan uang gaji aku kerja gak pernah jd apa-apa buat aku sendiri..selalu habis buat ngurusin dia. semua udah aku rasain, banyak hal...dia selalu maksa aku utk ngelakuin apa yg dia mau. tapi dia gak pernah peduli aku sama sekali. dari dikata katain kasar, sampe keple, lonte, pantek dll keluar dr mulut dia...udah kenyang ngerasain ini main tangan udah dia lakuin, ditendang dibagian dada, di cekik, diseret, di pukul... diselingkuhinpun pernah...aku mergokin dia tidur sama cewe lain di ranjang pake mata kepala sendiri. dan terakhir aku ribut sama dia, dia bilang andai waktu bisa diputar kembali dia mau balikan sama mantannya. Luar biasa sakit hati, aku yg coba bertahan dihubungan ini ternyata gak dianggap apa-apa hampir 6 tahun kita jalan. sekarang aku coba ikhlas, sabar, dan menerima kenyataan. semoga bisa memaafkan, tapi tidak untuk melupakan... 14 Desember 2019.

  16. Pinkan Wowor

    Pinkan WoworHari Yang lalu

    Lagunya emangg kena banget dengan hubungan gue kali ini, sedih banget suka banget lagunya sedih

  17. miftahul jannah

    miftahul jannahHari Yang lalu

    Mau cerita sedikit tntg kisah aku Sekarang aku menjalani hubungan dua tahun namun akhir akhir ini doi berubah jadi dingin setiap kita berantem pasti doi selalu bilang kalo doi begini biar aku lebih dewasa. Setiap aku curiga atau apa doi selalu marah marah pdhl doi sendiri pun selalu curiga cemburuan ngelarang aku ini itu. Apa salah kalo aku pun seperti itu. Berasa memperjuangkan sendiri aku selalu buang ego aku, aku selalu ngalah karna sayang banget yaa namanya juga udh 2tahun keluarga udh deket. Bertahan sakit pergi pun sulit. Yaa yang bikin sulit doi sebenernya udh berjuang buat nabung biar bisa nikah sama aku cuma kalo sikapnya gini terus aku yaa mana tahan

  18. Nadya Verinka

    Nadya VerinkaHari Yang lalu

    ....jd mau nangis kl inget2, ehe.

  19. Riio Reno

    Riio Reno2 hari yang lalu

    Ini siapa yah kok aku gak kenal

  20. Angellia Indriyani

    Angellia Indriyani2 hari yang lalu

    Udah dibodohin, dikasarin diselingkuhin pula. Ttp aja gua yg nangis mewek pula beminggu minggu. Padahal sadar bener dia bukan yg terbaik buat gua ttp aja butuh waktu untuk yg namanya move on.

  21. Gurat Lugas

    Gurat Lugas2 hari yang lalu

    gara gara keanu gue kesini

  22. Bara Herlanda

    Bara Herlanda2 hari yang lalu

    Pas nonton in talkshow lagu ini di putar,langsung cari di youtube๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… 131219

  23. Salsabilla Putri

    Salsabilla Putri2 hari yang lalu

    Kalo liat video klip ka Keisha jadi aku yang sedih :') karna memang ngalamin kaya gini :') seumur umur aku ga pernah dikasarin sama cowo , ga pernah di katain dengan omong kasar :') mau pergi ninggalin dia , tapi dia baik , sayang banget sama aku , kadang dia kasar :') karna yang aku ga suka , dari sifat kekerasannya dia :') dia ga bisa Alus sama perempuan :') selalu ringan tangan :') seumur umur belum pernah ditampar , atau di tekan gitu pipinya sama cowo :') pokonya ga beda jauh sama video klipnya dari lagu ka Keisha buat :') ga bosenยฒ nontonnya :')

  24. Rafa asya

    Rafa asya2 hari yang lalu

    Pernah ngalamin kayak gini dlm hubungan pernikahan,gak kasar sih cmn cemburuan pake banget dan merasa tertekan .buat yg sedang jalani hubungan seperti ini cuman mau blg jangan takut melangkah utk pergi ,kita berhak utk bahagia ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  25. dewi dewi

    dewi dewi2 hari yang lalu

    dari banyak komen yang ada, hampir sebagian besar perempuan yang berada di posisi kurg baik. ternyata antara tulus, bodoh dan lemah itu bedanya tipis.

  26. audya ibrahim

    audya ibrahim2 hari yang lalu

    Suaranya kecil euy kalah sama musiknya kaya bisik bisik

  27. fitr yanti19

    fitr yanti192 hari yang lalu

    Lagu nya pas banget sama kisah aku 3 thn lalu . bertahan sakit pisah tapi sayang ๐Ÿ˜ Alhamdulillah skrang dia udh tunangan ๐Ÿ™‚ aku mlah msh betah sendiri ๐Ÿ˜ฌ

  28. Putri Mayang

    Putri Mayang2 hari yang lalu

    Yallah bener bener sempurna luka yg dia buat

  29. Akiru syakir

    Akiru syakir2 hari yang lalu

    Jangan pernah bertahan apalagi kembali dengan seseorang yang gak pernah menghargai kehadiran mu

  30. Leman

    Leman3 hari yang lalu

    Mampir kesini gara" lihat kesha di net,,, Cantiknya udah berhijab...

  31. Yulia Lia Julia

    Yulia Lia Julia3 hari yang lalu

    Lagu ini sma dgn cerita hidupqu dan nasib yg aq alami sekarang aq yg sllu traniaya tpi aq sllu sabar dan trus bertahan dan memaafkn entah kapan kebahagiaan itu kan datang untukqu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  32. Iwink Kim27_tipi

    Iwink Kim27_tipi3 hari yang lalu

    gua siap berubah๐Ÿ˜Ž

  33. Nasir Alfhadilah

    Nasir Alfhadilah3 hari yang lalu

    Kesini gara2 lihat di ini talk show ...๐Ÿ‘

  34. Nasir Alfhadilah

    Nasir Alfhadilah3 hari yang lalu

    Kesini gara2 lihat di ini talk show ...๐Ÿ‘

  35. Angel Tocu

    Angel Tocu3 hari yang lalu

    Gilaaa sedihh bgt๐Ÿ˜ญ

  36. Julio Pardosi

    Julio Pardosi3 hari yang lalu

    Aku pernah ada di posisi kalian semua.Di tolak ,tidak dihargai,tapi aku tetap memaafkan dia. Yang ada di posisi yang tidak baik berdoa kepada Tuhan.

  37. Ernih Mahdalia

    Ernih Mahdalia3 hari yang lalu

    Qgjd yu kab๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ˜ C๐Ÿ˜ญ

  38. Nadilla Zahra

    Nadilla Zahra3 hari yang lalu

    Dan sekarang gua lagi di posisi ini,, berat untuk tidk ngsih ksemptan,, tapi dia selalu mngulng kesalhan yg sama

  39. raisha rahmadewi

    raisha rahmadewi3 hari yang lalu

    Toxic relationship

  40. Niar Tiani

    Niar Tiani3 hari yang lalu

    Ngalamin banget ini.. Ngomong kasar, ditendang, dipukul, diludahin udah gitu dia nangis2 minta maaf setelah dimaafin kelakuannya kek gitu lagi.. Lama2 bener2 gak kuat banget akhirnya aku bener2 pergi ninggalin dia.. Alhamdulillah skrg udah menikah sama suamiku.. Jangankan mukul, nendang atau ngeludahin ngomong kasar aja atau melototpun ga pernah.. Kalo aku ngambekpun suamiku selalu nenangin.. Jangan pernah takut untuk pergi dari keburukan

  41. Jhony Emil Fernando

    Jhony Emil Fernando3 hari yang lalu

    Untung Alhamdulillah gue jauh bner dari sifat cowo perbangsatan model gitu...

  42. ALL CAN EAT

    ALL CAN EAT3 hari yang lalu

    Alhamdulilah saya 8tahun pacaran belum pernah ada kekerasan dari pacar saya.. Saya bersyukur sekali. Karna saya baca2 kisah netizen2 dibawah itu sangat membuat saya prihatinn .. semoga yg tersakiti cepet2 mendapat kebahagia an aamiin.

  43. iim ziie

    iim ziie4 hari yang lalu

    yaudah lah ya.. masalalu jadiin pelajaran hidup biar gak bodoh2 amat jadi cewe. pernah mengalami, kemudian diganti oleh Tuhan dgn orang yg jauh lebih baik dan sekarang jadi suami :)

  44. novi yanti km

    novi yanti km4 hari yang lalu

    Keinget dulu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  45. Titik KA

    Titik KA4 hari yang lalu

    Gilaseh! 11,des,2019 Ini jadi tempat curhat pengalaman pipelplesenamdua:v asli lebih menghayati pas baca komen2annya๐Ÿ˜Ÿ

  46. mega ay

    mega ay4 hari yang lalu

    Ga bosen bosen ๐Ÿ˜ญ

  47. Adinda Lestari

    Adinda Lestari4 hari yang lalu

    Nangissss gw bacann komen" warga +62๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”

  48. Fitrian Pebriani

    Fitrian Pebriani5 hari yang lalu

    Saat kita benerยฒ cape bingung mau antara lanjut atau engga, lanjut pasti gaakan berubah pasti slalu kaya gitu, pisah pasti patah hati karna udah sayang tapi gak di hargain sama sekali yang ada gaakan bener akhirnya lebih milih sakit hati, karna sayang tidak harus memiliki ๐Ÿ˜Š Pernah ngalamin inti nya harus ikhlas buat kemajuan diri kita biar gak di bodohin

  49. Jum Sahiyutni

    Jum Sahiyutni5 hari yang lalu

    Dari lagu ini aku bersyukur ๐Ÿ˜ญ Terima kasih Tuhan tlah memisahkan aku denganx walau awalx sakit ๐Ÿ˜‡

  50. Lia Hanifah

    Lia Hanifah5 hari yang lalu

    Aku sayang mas imam

  51. erfinna afriany

    erfinna afriany5 hari yang lalu

    Aku pernah ada diposisi seperti ini, bener2 persis kaya Keisha, kita pacaran udh 8 bulan dan dia selalu seenaknya ke aku karna aku psti bakal maafin dia, tpi lama kelamaan aku bertahan dia bnr2 makin seenaknya sm aku makin kasar sm aku, aku bnr2 mau kelepas dr dia, tp dia slalu aja nahan aku buat gamao putusin dia, pdhl dia sndri yg bkin aku muak bgt sm sikapnya yg udh ga hargain aku sbg perempuan, dan sekarang alhamdulillah udh seminggu aku kelepas dr dia, walopun dia trus minta balikan sm aku, tp aku bnr2 udh ga mau lgi sm dia, aku pengen aku bahagia dengan cara aku kelepas dr cowo yg bgtu, buat yg pernah ngalamin sama kaya aku kaya Keisha, kalian harus berani lepas diri kalian dr cowo brengsek bgtu ya, karna kita sesama cwe berhak bahagia bukan malah bertahan dititik yg nyakitin diri sndri, have fun gaesโค

  52. cutegurll 2000

    cutegurll 20005 hari yang lalu

    Ini kenapa persis bnget๐Ÿ˜ญ aku kenal dia wktu prtama kali baik banget, berjalannya 2th ini mkin mmprlihatkn sifat aslinya. Dia jga prnh ngomong aku "gatel, bego, ganjen sama cowok laen". Yg jelas2 cowok itu adalah tmen aku sndiri, dia pun udh kenal. Pdhl aku g brmksd mo ganjen, ya namanya jga temen kan udh biasa bcanda bkan brrti mo ganjen atau apalah, aku jga tau batas. Kami mrahan smpe brjam2 cma krna mmbhas mslah itu, aku udh mnta maaf brulang2 pun dia ttep ngbhas dn g terima. Alhsil udh 4 hr gda kabar dn dia cma jd pnonton story :) tp yg aku g trima dia bsa ngtain aku gatel. Pdhl gda ngpa2in sma tmen aku itu. seumur2 aku gprnh dkatain gatel sama org2. Skli dktain sma org yg disayang :)) tmen2 aku smpe bilang mnding ptus aja drpda aku yg trus sakit, tp aku msih kekeuh aja mmprthnkan ini. Dn skrg aku tuh bgung m nglepasin msih syg, prthanin tp sakit. Hmm

  53. refi meiriska

    refi meiriska5 hari yang lalu

    tadinya belum sempet denger lagu ini, terus sekarang lagi ada diposisi kaya gini dan tibatiba lagu ini muncul diberanda, pas banget:).

  54. vira nazillah

    vira nazillah5 hari yang lalu

    10 DESEMBER 2019 masih cinta bnget lagu ini

  55. alfatah izzuddin

    alfatah izzuddin2 hari yang lalu

    Tetap di dengar di tahun 2020an

  56. Emily Julyfah

    Emily Julyfah6 hari yang lalu

    Ceritanya hampir sama , pacaran 7 tahun secara materi , waktu , sosial dan keluarga habis cuman buat nemenin dia, kuliah sampe ga selesai . Dan semua itu ga dihargain sama dia dan malah di banding2in sama selingkuhannya dia . Finally ngerasa kalo itu semua ga bener dan lelah hampir tiap tahun dengan siklus bulanan selingkuhnya selalu rutin . Rasanya tuh muak ya udah ngerasa sia2 banget dan udah gt di suggest smaa dia kalo " ga akan ada cowo yg mau sama lo kecuali gue . Makanya lo bakal nyesel kalo putusin gue . Mana ada yg mau ama cewe jelek dan gendut kaya lo ga kaya lagi " Entah kenapa kemakan sama suggest dia yg itu ampe ga pede buat kenal orang2

  57. siti virgayanti

    siti virgayanti6 hari yang lalu

    Awalnya aku gak berani ambil keputusan utk ninggalin dia yg kasar, tiap kita tengkar siapapun yg salah tetap aku yg harus minta maaf. Siapapun yg salah, tetap aku yg hrs ngemis2 biar di maafin. Tiap kita tengkar, dia ngmg nya kasar sampai ngmg kalau aku cuman cewe miskin yg sbenernya ga pantes buat dia. Dia bsa dapetin yg lbh dripada aku. Sampai akhirnya hari ini, aku berani ngelepasin dia. Dan rasanya benar2 aku merasa legaaaa bgt, plongg di hati. Aku sempet nangis tp nangisnya kayak terharu, bangga sm diri sndiri uda berani ambil keputusan ini :")

  58. Lee Yana์šฐ์™€์šฐ

    Lee Yana์šฐ์™€์šฐ6 hari yang lalu

    artinya simple sih "diri lo lebih butuh disayang daripada disakiti org lain".. alhamdulillah gue uda lepas dari toxic relationship ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป buat kalian yg ngerasa "kalo gue gak sama dia ntar gak ada pengganti yg lebih baik dari dia" tenang aja.. kalau dia nyakiti lo berulang kali "apa butuh alasan untuk tinggal?"

  59. sasa chenel

    sasa chenel6 hari yang lalu

    Lagu ini ccok banget buat aku yang pernah ada di posisi itu, dan punya laki laki yang seperti itu๐Ÿ˜ข

  60. Mariana Ana

    Mariana Ana6 hari yang lalu

    Jujur denger lagu ini aku nangis, ini dan saat ini yg aku rasakan, aku dikasarin ditinggalin,buat pergi darinya itu sulit bgt karna cinta aku bertahan karena cinta aku rela dihina aku rela dimaki, aku rela dimanfaatin, karna lagu ini buat aku sadar memang harusnya aku pergi gak brthan dgn laki2 kasar ,buat laki2 please jgn sakiti wanita dgn fisik kata2 karna itu bisa membuat nya trauma, dan saat ini aku trauma dgn laki2 lgi

  61. Dewi Ladhiva

    Dewi Ladhiva6 hari yang lalu

    di film in bagus cerita lagu sama seperti kisah hidup ku ... hanya saja saya bertahan dan slalu memaafkan ... selama 19 dgn semua kekasaran dan perlakuan kejamnya karna dia suami ku dr 4 ank ank ku ...saya tak tahu apakan ini sebuah kebodohan atw pengabdian cinta ??? hikhikhik jadi nangis

  62. Andika Yuri

    Andika Yuri6 hari yang lalu

    Pacaran sekian tahun kejadian ini gw jadiin pelajaran dan lagu ini sangat menegur gw...gw yg terlalu cemburu, yg terlalu egois, bahkan mengekang ..Setelah putus ,gw sadar orang yg gw cintai secara fisik bisa bertahan tapi secara psikologis dia tertekan..toh kalo dia sayang dia pasti punya nurani untuk mempertahankan perasaan nya..jangan sampai yg terjadi Orang nya bersama Kita tapi prasaan nya sama yg lain Cowok berbuat begitu bukan gak sayang dan bukan tanpa sebab dan alasan... Kalo cewek nya pecicilan gmna ?selingkuh sana sini.. Apapun yg terjadi cowo udah pasti salah... Dia kasar belum tentu gak sayang, Semua punya versi dan cerita nya masing2... Tergantung keributan itu dipicu dari hal mana dan masalah apa ??? Tapi memang gak selayak nya cowo berlaku kasar ke cewek nya.. "Tuhan jaga dia" Pertemukan dia dengan orang baik yg bisa menjaga nya bukan seperti aku dulu.. Titip pesan... Tapi harus di ingat allah tidak pernah mengambil milik kita..Dia hanya mengganti nya dengan yg lebih baik

  63. Iska Apriliani

    Iska Apriliani6 hari yang lalu

    Ku maafkan kamu lagi Tapi terus kau ulangi Salahmu yang sama Tlah membuatku luka ๐Ÿ˜ฅ

  64. Arman Xyann

    Arman Xyann7 hari yang lalu

    tunggu kak kesha main film/sinetron:)