Kesedihan Sule Ditinggal Mantan Istri

Komentar

  1. The Renf123 pro

    The Renf123 proBulan Yang lalu

    Kang sule tolong jaga putri..pisahkan dari teddy sebelum terlambat..mohon di obati neng putri di doakan...sepertinya neng putri sudah terkena pengaruh pelet teddy...buman so uzon....semoga Allah melindungi keluarga kang sule

  2. Bayu Swara

    Bayu SwaraBulan Yang lalu

    Gua suport mas Sule.. Dan bagi teddy si laki² perebut istri gue do'akan ,, masuk neraka.. Karena berbuat selingkuh juga nanti ada hukumnya di neraka

  3. qurnyany nj

    qurnyany njBulan Yang lalu

    mereka bertemu di SMP kan ya?wajar sih klw Salah satu pergi,yg satunya kehilangan.

  4. Muhamad Ray

    Muhamad RayBulan Yang lalu

    Wahai kaum adam, kamu lupa bahwa seorang istri harta no2, ksh syng dan perhatian seorang suami yg plng utama sule..ingat wkt awal ny sebelum anda tenar.

  5. Farul Riadi

    Farul RiadiBulan Yang lalu

    Semoga kang sule dan anak2nya diberi kekuatan..amin

  6. Farul Riadi

    Farul RiadiBulan Yang lalu

    Semoga kang sule dan anak2nya diberi kekuatan..amin

  7. Doay TV

    Doay TVBulan Yang lalu

    Salut kanggo mang sule....gede pisan hate na.

  8. Dpi Tha

    Dpi ThaBulan Yang lalu

    Aku kok jd ikut sedih liat kebesaran hati sule buat mantan istrinya,,

  9. Siti Lestari

    Siti LestariBulan Yang lalu

    Subhanallah kang sule berhati mulia,,semoga sehat selalu..d kasih kesabaran...1000-1 laki" kaya kang sule😭😭

  10. Rika Febriani

    Rika FebrianiBulan Yang lalu

    Sule..hatimu mulia..moga km dapt jodoh yg baik..

  11. Nuurleni Maharani

    Nuurleni MaharaniBulan Yang lalu

    Lelaki idaman mah kang sule top pokoknya.. Semoga akang bahagia selalu

  12. agenda dirkug

    agenda dirkugBulan Yang lalu

    Tabah ya kang Sule....... doakan almarhumah krn kang sule lebih tahu siapa almarhumah ..... juga anak anak....

  13. Nanin Sugiar

    Nanin SugiarBulan Yang lalu

    Padahal si akang sule masihkah sangat mencintai istrinya namun apa daya ikatan dlm penikahan udah berakhir,salut mah bt kang sule smoga almarhum diberikan tempat yg terindah disisi Allah swt

  14. Sujiati Pex

    Sujiati PexBulan Yang lalu

    Kang sule.. . Hebattt....

  15. Asiyan Sompo

    Asiyan SompoBulan Yang lalu

    Nda suka liat berita,,tp cerita sule bikin air mata meleleh,, salut ma sule👍👍👍

  16. Fauzi Akbar

    Fauzi AkbarBulan Yang lalu

    Smg husnulkotimah teh lina,cm heran knp yah tehblina bs berpaling dr kang sule apa kah ada hal magic jd menerka2 setelah melihat brita2

  17. Atika Cute

    Atika CuteBulan Yang lalu

    biar lah kang,,ikhlasin,,stidaknya kang sule tdk memyesal sdh memberi kesempatan kpd mpok demplon pd laki2 lain yg ia kejar

  18. MR Ai RjM

    MR Ai RjMBulan Yang lalu

    aku bisa merasakan kalo bu lina banyak alami stress kerana sikap teddy..dulu saat lina bareng sule ga pernah sule jauhin lina dari keluarganya malah sule banyak bantu keluarga lina..tapi beda setelah lina menikah sama teddy malah mama dan adik2nya jadi susah ketemu sama lina..

  19. Noni Amani

    Noni AmaniBulan Yang lalu

    Berarti masih nyambung bang dihatimu.

  20. Zayra Zayra

    Zayra ZayraBulan Yang lalu

    Kang Sule manusia ber hati Malaikat Subhnan Allah luar biasa...

  21. Diao Chan

    Diao ChanBulan Yang lalu

    Mantan terindah.

  22. MUA Deebeauty

    MUA DeebeautyBulan Yang lalu

    Kalau belum meninggal mbak Linanya.. Mas Sule sama mbak Lina hanya pisah secara hukum.. Tapi tidak pisah secara batin.. Batinnya sama2 memanggil.. Keluarga almarhumah juga lebih banyak ngadu ke Sule.. Seperti masih menantu atau kakak ipar.. Ini ikatan batin shiiii.. Mas sule salut loooo.. Cintanya never ending.. Tapi prinsip yg mas sule punyai saya kasih jempol.. Cinta tidak harus memiliki 😇😇😇

  23. Feran Liptiay

    Feran LiptiayBulan Yang lalu

    Sule laki'laki sejati 😭

  24. Ayu Ustman

    Ayu UstmanBulan Yang lalu

    Beneran nangis aku 😭

  25. Ayu Lenti Santika

    Ayu Lenti SantikaBulan Yang lalu

    Jalan hidup kang Sule hampir mirip dengan saya, mantan suami saya orang yang baik, hanya saja dia terpengaruh oleh orang tidak baik di sekitarnya 😭

  26. Mia Veranika

    Mia VeranikaBulan Yang lalu

    Ini cinta tanpa mengucapkan kata cinta.

  27. Adha Mustakim

    Adha MustakimBulan Yang lalu

    😭😭😭😭

  28. Ghandi Martha prasetyo

    Ghandi Martha prasetyoBulan Yang lalu

    Masih saling cinta .. itu yg dinamakan cinta dalam diam .

  29. kakak beradik Alexa Kenneth

    kakak beradik Alexa KennethBulan Yang lalu

    Divisum segera kang sule. Banyak kejanggalan

  30. Sinta Trisiana

    Sinta TrisianaBulan Yang lalu

    Jangan teriak-teriak de

  31. wong kito

    wong kitoBulan Yang lalu

    "Saya menunggu..dia selalu ada di pikiran saya..".. Ya Alloh sedihhhh 😭😭

  32. Rini Syarifah Badriah

    Rini Syarifah BadriahBulan Yang lalu

    Masyaallah iman kang sule sungguh luar biasa,,tawakal brserah diri pd Allah swt

  33. Ashi Dollz

    Ashi DollzBulan Yang lalu

    Innalillahiwaainnalillahirojiun

  34. Regina Rahmawati Zaqiah

    Regina Rahmawati ZaqiahBulan Yang lalu

    Ceritanya persis sprt cerita orgtua saya, bedanya yg meninggal bapak saya. Merasa menjadi anak yg paling menyedihkan mendapatkan pengalaman sesakit itu. Tp Allah lebih tau yg terbaik untuk umatNya.

  35. Ida Dahlia

    Ida DahliaBulan Yang lalu

    Klo liat kang Sule di wawancara , selalu keluar air mata 😭

  36. 143 Zha

    143 ZhaBulan Yang lalu

    Kalau kilas balik mslh sblm d gugat cerai, kang sule sdh ngulur wkt agar bisa balikan dgn baik memperbaiki yg sdh kusut meski tdk rapih serapih semula,,, tpi egoisnya almrhumah krn merasa sdh mencoreng jd enggan untuk rujuk/memperbaiki.. akhirnya cerai pun terjadi & memilih pria yg sdh merusak kebahagiaan kang sule,, dgn rasa gagahnya almarhumah melenggang menatap kedepan dgn yakinnya bulat memilih cerai. Berjalannya wkt dgn berselimut egois menutupi salahnya sendiri dalam benak hati yg paling dalam,, almarhumah ingin kembali, berkumpul sprti dulu (brsama sule tentunya) siapa lagi? Tpi gimna caranya sdngkn almarhum terikat tali pernikahan bhkn ada buah hati dri pernikahan keduanya itu,, pdhl kang sule selama ini ternyata msh menunggu, pantes saja setiap deket ma cewe msh mandeg2 mayeng rupanya hati kecil msh menunggu ibu ke empat anaknya itu LUAR BIASA. Dan akhirnya TUHAN memanggil ibu ke empat anak itu untuk menghadapnya pergi selamanya dan takkan kembali, tinggakan kenangan dan penyesalan yg tak bisa d ulang 😭 Semoga Almarhumah Husnul Khotimah 🤲

  37. Wahyu Ningtyas

    Wahyu NingtyasBulan Yang lalu

    Apapun yang direncanakan Makluk Alloh Swt belum tentu Alloh Swt Meridhoi dan Jalan Manusia sudah ditentukan Yang Khalik Yang kuat Kang sule Mohon Jaga Anak anak supaya menjadi Kebanggaan Kang Sule dan Almrhumah Teh Lina Dunia Akherat Amin

  38. M Susi Indriani

    M Susi IndrianiBulan Yang lalu

    Ya Allah ... Alfatihah buat Mama Lina 😭😭😭

  39. hanny satria

    hanny satriaBulan Yang lalu

    Klo kisah cinta kang sule dijadiin film,gua yakin bakal booming..

  40. Tri Yono

    Tri YonoBulan Yang lalu

    😭😭😭

  41. Tita Aprilianti

    Tita ApriliantiBulan Yang lalu

    'Anak2 walaupun tau mamah nya melakukan kesalahan tetap menemui mamah nya' Disini terlihat kang sule dan Almh mendidik anak2 dengan baik..dr awal sampe akhir nonton video nya baper banget

  42. Nayla Rmd

    Nayla RmdBulan Yang lalu

    Terharu 😭😭😭😭😭

  43. Muhamad Iqbal

    Muhamad IqbalBulan Yang lalu

    Semoga kang sule di berikan ketabahan dan bisa mencari pendamping hidup yang cinta sama kan sule apa adanya dan sayang dengan anak anak akang sule dan bisa melepas kesedihan pasca meninggalnya mantan istri,,,bener bener laki laki yang hebat,,kesetiaannya patut w acungi 10 jempol buat kang sule

  44. Iriantika Prihastyanti

    Iriantika PrihastyantiBulan Yang lalu

    Sekarang saya tau kenapa Sule sukses, ternyata Sule orang baik, personality nya juga bagus banget.

  45. TIRANISSYA

    TIRANISSYABulan Yang lalu

    Kang sule adalah Pria yang membuktikan bahwa cinta itu tak harus memiliki :') "dia tidak hilang dari pikiran saya" "saya welcome" "saya menunggu dia" :')

  46. Fitry fitri

    Fitry fitriBulan Yang lalu

    Almarhumah merasa menyesal yg sgt2 dlm... selama hidupnya Setelah berpisah dr kg sule

  47. Willy Monfret

    Willy MonfretBulan Yang lalu

    Kejam nya ilmu pelet.dosa besar bagi yg merebut istri orang.respect buat kang sule 🙏🏼🙏🏼

  48. Hagia Sophia

    Hagia SophiaBulan Yang lalu

    Banyak pelajaran buat kita semua yang masih diberi waktu, Just be good ,at least keep on trying to be the good one, no matter what... Misal, Seperti Kang Sule ga pernah bicara kekurangan Almarhumah... Apapun keadaan nya.. Kita orang luar, mungkin ga akan pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan rumah tangga Teh Lina baik dengan Kang Sule maupun dengan Teddy, Suratan telah digariskan bagaimapun... Kalau lah ia lebih bahagia, setidaknya masa ujung usia ditutup dengan kebahagiaan itu, Kalaupun "tersiksa ".... "setidaknya" Allah "hentikan" itu kini dan ga berlama lama hanya 1tahunan rumah tangga itu Allah sudahi, Kita hanya orang luar, untuk diambil pelajaran... Semoga bisa lebih baik baik lagi bawa diri ke depannya... Apapun babak kehidupan kita saat ini yang harus dijalani...

  49. Ima Wulandari

    Ima WulandariBulan Yang lalu

    kok gw auto nangis ya...

  50. Bindalu Bindalu

    Bindalu BindaluBulan Yang lalu

    Ini kisahnya kang sule klu dibikin film, sedih banget ya.??

  51. Munzir Noer

    Munzir NoerBulan Yang lalu

    Sabar Kang.. Sakut.. Bangga dg kelg Dan bisa menyatikan cinta itu thp ibu.. Ibu.. Ibu.. An ga syurga menanti.. Aamiin..

  52. Yuli Liza

    Yuli LizaBulan Yang lalu

    😭😭nontonnya smpe gak kerasa air mata menetes. Hebat kang sule msh syng almarhumah Mau welcome kl mmng mau balik.. Mngkn dl teh lina dipelet x sm teddy jd lupa segalanya. Pasti teh lina menyesal udh ninggalin kang sule. Gak respek lht suaminnya skrng. Hati mu bgt baik kang..jrng ada laki2 seperti kang sule.

  53. Shevgan Zhou

    Shevgan ZhouBulan Yang lalu

    Semoga almarhumah husnul khotimah,kang sule,anak2 n seluruh keluarga besar diberi ketabahan,aamiin🙏nangis liat ketulusan n kebaikan ati kang sule

  54. Nyimz NhaRamdan

    Nyimz NhaRamdanBulan Yang lalu

    Kang sule meski udh berpisah sama teh lina tapi kang sule tetap hormat sana keluarga teh lina.. tetap baik sama keluarga teh lina.. ga terasa gw nangis.. bener2 curahan hati kang sule yg selama ini terpendam.. sabar kang sule 😭😭😭😭

  55. Sky Blue

    Sky BlueBulan Yang lalu

    Tetangga saya kawin sama duda udh 2x kawin istri nya meninggal 22nya, tetangga saya itu istri k3 baru seminggu kawin tapi udah sakit parah, padahal sebelum kawin masih sehat, si ibunya bawa org pinter ke rumah cewe nya. Kata org pinter nya ada macan di rumah, mending di bawa balik aja dulu kerumah ibu kata si org pinter ini.. Kayanya si istri k3 mau di jadiin tumbal lagi~~ ini real loh

  56. Bomoh Hujan

    Bomoh HujanBulan Yang lalu

    Kebiasaan orang yg sudah sampai waktu akhir hayat nya sebelum meninggal dunia pasti ada kata2 yg tidak logik pd sudut yg ini tp yg di sudut lain pula mungkin logik jg... Cuma menyangka firasat lebih jelas hanya Allah sahaja lebih maha mengetahui.. Semoga Sule dan anak2 tabah mengharungi kehidupan terus terbaiiiik selamat sentiasa

  57. человек спрятанный

    человек спрятанныйBulan Yang lalu

    Ku nangis nyimak kalimat kang Sule : saya menunggu dia... Dia tidak pernah hilang dari pikiran saya...

  58. Rocky Balboa

    Rocky BalboaBulan Yang lalu

    ya ya ya

  59. Rifaldi Pradika

    Rifaldi PradikaBulan Yang lalu

    Apa Alm. Teh lina udah hamil dari suami barunya

  60. asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩBulan Yang lalu

    Turut berduka cita yg sedalam2nya. ꦒꦥꦻꦭꦃꦕꦶꦠꦩꦸꦱ꧀ꦠꦶꦔ꧀ꦒꦶꦭꦔꦶꦠ꧀