Kesedihan Suami Tercinta Atas Kepergian Lina Jubaedah

Komentar

  1. ninda sari

    ninda sari24 hari yang lalu

    Kepet kepete sule apa kabar 🤣🤣🤣🤣

  2. Yayuk Handayani

    Yayuk HandayaniBulan Yang lalu

    kok kesannya kayak orang buta yaa..

  3. Sweet nona

    Sweet nonaBulan Yang lalu

    Jangan2 malam thn baru ribut karna ga suka anak22 pd dateng..(sory tebak2 buah mangis coy). Wartawan coba liatin fotonya pas piknik itu keluarin

  4. THE LORD

    THE LORDBulan Yang lalu

    Kenapa harus pakek kacamata hitam??? Gak sopan

  5. Teddy Kurniawan

    Teddy KurniawanBulan Yang lalu

    Anjing Teddy

  6. Elisadh mh

    Elisadh mhBulan Yang lalu

    Ngeliat wawancara nya ttg meninggal nya almarhum kok, ada amanah t4 pemakaman almarhum trus harta gono gini 🤔🤦🙅🙆🤷 dari mana nya? Klo pingsan trus udh tdk sadarkan diri lagi, kok ada amanah t4 pemakaman almarhum ama amanah harta gono gini ? 🤔 Baru ada nih, yg meninggal trus ibu kandung ama Kluarga Besar nya tdk dibritahu sang suami/anak mantu. Perlu di usut biar jelas! Penasaran aja.

  7. Fan Sene

    Fan SeneBulan Yang lalu

    Gue liat2 ini kasus lama2 makin mirip dgn kasus pembunuhan hakim di medan oleh istrinya Yg setuju LIKE...

  8. Rendi Suryadi

    Rendi SuryadiBulan Yang lalu

    Kalo aja di buka kaca matanya lirikan matanya dia itu kaya bingung kaya ada yg di sembunyiin

  9. Like Permata

    Like PermataBulan Yang lalu

    5.48 ! Jantungnya udah di usg????

  10. Kalimaya Cristal

    Kalimaya CristalBulan Yang lalu

    Si tedi taiik pake kacamata, takut keliatan bohongnya wkwkwk( moga lu cepet masuk bui, ted, hahah

  11. Yuke Elvira

    Yuke ElviraBulan Yang lalu

    Eee .... Eeee ... Eeee ada yang ngitung gak berapa banyak eeenya ribet amat mang ngomongnya muter-muter ngalor ngidul .. katanya habis sholat langsung pingsan ,trus bilang lagi hbis nyusuin baru pingsan. Koreksi atau gimna yak ? Haduuuhh jd makin curiga seindonesia raya di buatnya semoga alm amal ibadahnya di terima di sisi Allah amiiin.

  12. Shanty Arita

    Shanty AritaBulan Yang lalu

    Wartawannya 11 12 sm si Teddy

  13. Ariel Renaldy

    Ariel RenaldyBulan Yang lalu

    makanya klo mantan kerja tuh ditunggu dan diurus baik2, bukannya kelayaban kemana mana, jadi weh paeh..

  14. Ariel Renaldy

    Ariel RenaldyBulan Yang lalu

    kenapa pake kacamata hitam? emangnya silau yah?

  15. Speak Truth

    Speak TruthBulan Yang lalu

    Terima Kasih buat story teller ... Terima Kasih buat mikirin asset warisan the Lina buat dedek Bintang... Tapi, Wajah Sedihnya kurang penghayatan , Bang.... ..... terlalu banyak senyum dan apah...

  16. Siti Fatimah

    Siti FatimahBulan Yang lalu

    Udah solat subuh pingsan disitu diatas sajadah (lalu usap idung nya ) ??? . Inti dari konfers dia ialah sdh ada firasat mau meninggal.

  17. Amelia official

    Amelia officialBulan Yang lalu

    Aing bingung sia ngomong naon teddy,,,muter muter jiga naek korsel babal teh

  18. Amelia official

    Amelia officialBulan Yang lalu

    Ingian gagayaan pake kacamata kaya orang laen,,orang miskin mah diem weh atuh ted

  19. tya 1989

    tya 1989Bulan Yang lalu

    Ini mahhh boong nya kliatan banget ... gatal terus idungnya ya

  20. Nurudin Rizal

    Nurudin RizalBulan Yang lalu

    Ini org sbnrnya tau tatakrama ga si atau emng tuna netra? Klo lg di wawancara tlg itu kacamata hitam nya tdk sopan. Kesannya songong.

  21. aziel rif'at

    aziel rif'atBulan Yang lalu

    MAISTRO

  22. Rhodel YT

    Rhodel YTBulan Yang lalu

    Si edi ini siapa sih? Artis? Ko gua ga kenal ya, alm maun aja nikah sama badut

  23. Si bocil Chanel

    Si bocil ChanelBulan Yang lalu

    Om tedy.. Maaf ya.. Klo bener2 sayang ma almh teh lina.. Kok tega bgt om.. Nikahin bini orang.. Maaf om tedy juga udah punya bini kan.. Klo misalnya gak cocok ma istri.. Carilah penggantinya yg masih singgel.. Tapi nasi dah jadi bubur,, Allah maha adil.. Selamat jln teh..

  24. Adrian Prdpta15

    Adrian Prdpta15Bulan Yang lalu

    Kenapa pake kaca mata kaya tukang pijet di rumah saya

  25. Della Putri

    Della PutriBulan Yang lalu

    Beda beda ya pernyataannya, awal bilang meninggal setelah solat di sajadah, kedua abis nyusuin anak ditaro lgsg pingsan. Toh ya kalo mau boong, disusun dulu ceritanya biar ga salah

  26. laxmi rasidy

    laxmi rasidyBulan Yang lalu

    Cakepan dan lucuan sule atuh teh lin...

  27. maria satuka

    maria satukaBulan Yang lalu

    Klo org boong ada aja area muka yg gatel mau di sentuh/digaruk. Bahasanya beda2.

  28. Tamie Dania

    Tamie DaniaBulan Yang lalu

    09:25 wartawan : “hmm mokatnya di perjalanan betul ya a?” Mohon bisa diperhalus lagi bahasanya utk seseorang yg sudah tiada.

  29. Nadaa Puspitasari

    Nadaa PuspitasariBulan Yang lalu

    "Gak kaget tapi masih belum percaya" maksudnya gimana ini?? "ga kaget karena udah tau PASTI meninggal teh lina saat itu juga gituu? tapi ga percaya bisa sampe diserbu sama netizen dan dikira akan selesai dimakamin udah, ternyata panjang sampe di autopsi dll" maap habis gregetan aja. Pas wartawan minta jelasin kronologis kenapa megang hidung ya??

  30. Cips Ciput

    Cips CiputBulan Yang lalu

    G jelas

  31. Achmad Haerul

    Achmad HaerulBulan Yang lalu

    Kok pke kacamata

  32. studio21 idn

    studio21 idnBulan Yang lalu

    Kasian suami dan anak yg d tinggal kan turut berduka kang teddy smoga d beri ketabahan walaupun cuma berjodoh sebentar

  33. yunias M Johan

    yunias M JohanBulan Yang lalu

    Asli tukang pijet

  34. Rizki Umroini

    Rizki UmroiniBulan Yang lalu

    tukang pijit banget pake kaca mata begitu hahhaha keren kagak norak iyaak

  35. Budi Hidayat

    Budi HidayatBulan Yang lalu

    Ada ketidaksesuaian keterangan Teddy soal kronologi meninggalnya almh dgn link berikut idreporter.net/v/video-IlL5kRbDW38.html Mudah2an polisi bisa segera usut tuntas

  36. husnul khotimah

    husnul khotimahBulan Yang lalu

    4 : 47 pas tadi udah sholat gendong dlu si kecil,,nyusu'in dlu... pas saya beres sholat si kecil nangis,pas saya liat udah pingsan. di wawancara yg satu lg, kata nya lagi sholat pingsan,posisi nya pas sholat udh tiduran kira'in ngantuk,pas di panggil udh pingsan.... ini sbnernya yg mna??? jadi bingung...

  37. Steffi Yolanda

    Steffi YolandaBulan Yang lalu

    Ko pake kacamata? 🤔

  38. Teh Yati

    Teh YatiBulan Yang lalu

    liat mukanya aza gua udah nek... liat pnampilannya dh kya pmulung rongsok.. dasar loe cowo matre. Dasar muka monyet loe..

  39. Prabu Gober

    Prabu GoberBulan Yang lalu

    Klau mau lihat masa muda eyang subur...lihat aja si tedi..mirip coy.

  40. Mira Detia

    Mira DetiaBulan Yang lalu

    Ga ngertiii sama gaya bicaraanya... Kaya ada baubau kebohongann😆

  41. Ratu Rasya Pasha

    Ratu Rasya PashaBulan Yang lalu

    Kok pake kacamata biar apaaa coba?

  42. arif ramadhan

    arif ramadhanBulan Yang lalu

    😅😃 PAKE KACAMATA HITAM SEGALA BUAT NUTUPIN GESTUR SEKALIAN PAKE HELM FULLFACE BOSS BIAR MUKA LU KAGA KETAUAN BOONG

  43. Islam Channel

    Islam ChannelBulan Yang lalu

    pak teddy gmn sih kronologi meninggal nya teh lina? jawaban dy ; 1. jam 4 udh beres sholat ,cuma ngobrol bentar liat anak2 , udh sholt subuh jam setngah 5 lngsung pingsan 2.abis sholat jam 4 masih gendong si kecil nyusuin, sy slesai sholat si kecil jejeritan, bunda lina nya udh pingsan 3. udh sholat subuh pingsan dekat sajadah gak cuma ini , kalo kalian dengerin dengan saksama bnyak yg janggal dr penjelasannya.. pertama bilng teh putri posisinya d bawah, kedua teh epeutri posisi ny d lantai atas lngsung turun k bawah.. perlu di usut ini si mah.. kok beda2 gitu ya..

  44. Fitri Rozalina

    Fitri RozalinaBulan Yang lalu

    7:41 kalau firasat dari kemaren ada. Soalnya kayak apa. Mukanya itu gak nampakkan kesedihan. Yang saya lihat juga oh mungkin ini dari faktor anak anak ngumpul semua. "mukanya itu gak nampakkan kesedihan" emang setiap hari mukanya kelihatan sedih?? Apa ini bisa dijadikan firasat?? Aneh ih

  45. Assyafi'iyyah Official

    Assyafi'iyyah OfficialBulan Yang lalu

    Ni orang ucapan nya beda2. Menjelaskan Kronologi kematian bisa berubah2. Ga jago ni bohong nya. Kayak ketakutan gitu logatnya. Wkwkwk Pdahal yg ditanya wartawan pertanyaannya tujuannya itu2 juga.

  46. Mh Taslim

    Mh TaslimBulan Yang lalu

    Fix ini ada kejanggalan . Sam kyk kronologi mninggalnya nenek saya . Malam nya abis di kasi mkn sama om aku subuhnya wafat dan kluarga dikasi kabarnya sngja di telatin krna ga mau jenasahnya di liat sama kluarga alhasil kluarga ga smpt lhat jenasah smpai pmkman slesai . Dan ujung2 nya baru bbrpa minggu udah nanyain warisannn 😭😭😭😭 . Maaf kalau saya salah2 kata atau berburuk sangka cman jadi ingt aj kjdian nenek dlu hampir miripp 😭😭😭😭 . Kronologi nya juga yg di ceritain beda2

  47. sapu uduk

    sapu udukBulan Yang lalu

    Woyyy,,,lu gak punya baju Koko emang?????

  48. Adhi Soecipto

    Adhi SoeciptoBulan Yang lalu

    Lagi berduka di wawancara pake kacamata biru. Pengen kerenn amatt

  49. Unacy channel

    Unacy channelBulan Yang lalu

    Kok kehilangan istri biasa aja yah ... Ga sedih... Tiap ditanya bisa jawab terus... Ga sedih klo inget istri meninggal... Aneh ... Mencurigakan

  50. Eshy Almet

    Eshy AlmetBulan Yang lalu

    Buka tu kacamatanya

  51. Linata Mariana

    Linata MarianaBulan Yang lalu

    Dia ngomong " dokter td cuma pingsan " dia ada ngomong bgtu tp aneh knp gk dicari tau. Terus dia ngomong " gak kaget tapi hanya blm percaya" whattttt gk kaget istrinya meninggal mksdnya hmmmm

  52. Linata Mariana

    Linata MarianaBulan Yang lalu

    Aneh, kenapa pas Dokter bilang udh meninggal kok dia buru2 bawa balik lg knp gk dicari tau kok bs tiba2 meninggal gara2 apa dokter tolong cari tau, dan knp orgtuanya keluarganya mau liat jenazah mau liat muka Almh. Lina terakhir kok gk boleh??????

  53. Mayong WP

    Mayong WPBulan Yang lalu

    Aduh sampah.

  54. Muhammad Azmi. Sellim

    Muhammad Azmi. SellimBulan Yang lalu

    MasyaAllah klo.benar critanya begini brarti sdh jelas khusnul khotimah insyaAllah surga..apa yg kita lihat bsa jd berbeda dgn apa yg Allah maksudkan..jgn gmpng² mencela org smuanya kita tdk tau rahasia tersembunyi illahi.

  55. Faris Family

    Faris FamilyBulan Yang lalu

    5:53 jantungnya bersih ga ada flek. :(

  56. New Sad

    New SadBulan Yang lalu

    Dari pingsan trs dijalan belum nyampe k RS sudah wafat Kapan teh Lina nyampein ntu amanat kang pijit internasional?

  57. Xiau Yenching

    Xiau YenchingBulan Yang lalu

    Te. Satee....

  58. Asnawan Iwan

    Asnawan IwanBulan Yang lalu

    Cumi-cumi tolong dong video ini di perlihatkan ke kang Sule dan AA IKi...kayaknya geganjel aja dan di wawancara pertanyaan jwabannya gak nyambung..AA IKi aja di kbarkan baru kmrin ktmu kaget denger mamahnya meninggal dan sedangkan dia suaminya ktmu tiap hari di tnya wartawan dia gak kaget Istrinya meninggal

  59. Noe Noe

    Noe NoeBulan Yang lalu

    Cerita nya di ada² seperti yg disampein istri tedi , kalo tedi pandai memutar balik fakta harus di selidiki kalo perlu sumpah pocong Pupung sama Tedy bear

  60. ayu ningsih

    ayu ningsihBulan Yang lalu

    Tkut kcamatany dibuka ntar ktauan bhongny,, klw orang bhong mah bisa diliAt dari matanya