Kesedihan Irish Bella dan Ammar Zoni Kehilangan Anak

Komentar

  1. fika arifin

    fika arifinBulan Yang lalu

    Masya Allah. Kak ibel udah TTTS terus pre eklampsi juga Pre eklampsi yg ditakutkan semua ibu hamil. Semangat terus kak ibel Semoga Allah mengganti dgn yg lebih lagi rezekinyaa

  2. Novila Vila

    Novila VilaBulan Yang lalu

    Semoga kk bel dan amer penuh dgn hti yg tabah dlm mnhdpi musibah

  3. Novila Vila

    Novila VilaBulan Yang lalu

    Semoga alloh beriksn keturunan kpd kk amer dan kk bel

  4. Novila Vila

    Novila VilaBulan Yang lalu

    Semoga pasangan ini langeng trus ya kk amer dam kk bel

  5. Neneng Fatimah

    Neneng FatimahBulan Yang lalu

    Ya alloh si mba irish ke dewasaan nya ke ibuan nya menyetuh hati amat.... liat nya jadi ikut nangis pengalaman sy banget setegar apapun tetep aja rasa kecewa sedih penyesalan tuh ada.... sya. Satu lah ini dua

  6. ريني عبدالحليم

    ريني عبدالحليمBulan Yang lalu

    Bahagya berDuka nanty bahgya lagy dapat ganty nya sikembar

  7. Ayu sw

    Ayu swBulan Yang lalu

    Org tua yg beruntung yg d pilih Allah swt,,, ada kebahagian lain yg menunggu,, dua bidadari d syurga.

  8. Bening Rozi

    Bening RoziBulan Yang lalu

    Kasian bayi amar zoni dan irish bella

  9. anisa riskiana

    anisa riskianaBulan Yang lalu

    Yang kuat, sabar dan ikhlas ya ammar dan ibel. . Insha Allah, yg kuasa pnya rncna yg lbh baik. Amin. . . 🙏

  10. Uthy Risma

    Uthy RismaBulan Yang lalu

    Semoga secepatnya dikaruniai mmongn lgi ,sllu brusha dn brdo'a,ttp smngt ,sbr dn ikhlas y,,Amar dn Ibell memang is the best smoga sllu dberi ksehtn..👌👌😘😘

  11. rara zahra

    rara zahraBulan Yang lalu

    Kak kenapa bisa mati dede nya

  12. rara zahra

    rara zahraBulan Yang lalu

    Ya allah

  13. Bukan Channel Biasa

    Bukan Channel BiasaBulan Yang lalu

    Dari Abu Musa al-Asy’ari, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Apabila anak seorang hamba meninggal dunia, maka Allah bertanya kepada malaikat, ‘Apakah kalian mencabut nyawa anak hamba-Ku?‘ Mereka menjawab, ‘Ya’. Allah bertanya lagi, ‘Apakah kalian mencabut nyawa buah hatinya?‘ Mereka menjawab, ‘Ya’. Allah bertanya lagi, ‘Apa yang diucapkan hamba-Ku?‘ Malaikat menjawab, ‘Dia memuji-Mu dan mengucapkan inna lillahi wa inna ilaihi raajiun‘. Kemudian Allah berfirman, ‘Bangunkan untuk hamba-Ku satu rumah di surga. Beri nama rumah itu dengan Baitul Hamdi (rumah pujian)’.” (HR. Tirmidzi)

  14. Siti Salehah

    Siti SalehahBulan Yang lalu

    Aiora dan Aiona udh tenang di surga. Semoga Allah segera memberi pengganti malaikat kecil di tengah2 klian. InsyaAllah Bismillah..

  15. Bening Queen Shanum

    Bening Queen ShanumBulan Yang lalu

    😭😭😭 sumpah ikutan nangis liatnya...jd inget kjadian aku dulu rasanya g bisa D ungkapkan dgn kata2 hanya ALLAH yg tau,semoga cepat tergantikan lg ya Aamiin,betul yg penting ikhlas insha ALLAH cepat tergantikan.....semangat ya ka irish sama ka ammar

  16. Achmad Safi'i

    Achmad Safi'iBulan Yang lalu

    Insya Alloh Amar ibel akan segera di beri gantinya,karna saya lihat Amar Zoni sangat sayang keluarganya,dan trlihat se orang laki laki di tinggal calon anak kembarnya sampai menangis ta henti hentinya.Pokok nya rumah tangga kalian ke depan akan di penuhi kebahagia an aamiin

  17. LavendeR Lafff

    LavendeR LafffBulan Yang lalu

    Masih ini aja beritanya...Semua manusia ada ujian nya masing2. Berduka yaa pasti, sedih pasti, Come Ammar, Irish.. Tegar, kuat, tegakkan kepaLa,, krn hidup itu tidak seindah TeLenoveLa .. Masih byk ibu2 diLuar sana yg bayi nya jg meninggaL tapi keadaan ekonomi tidak seberuntung kaLian loh. Saya jg kehiLangan bayi saya 10thn yll .

  18. Raharja Harja

    Raharja HarjaBulan Yang lalu

    Allah maha besar Allah maha tau..Allah lebih sayang..anak kalian..tinggal amar SM Irish..meningkatkan iman..sholat 5 waktu...jgn lupa ..Allah ambil anak kalian..setelah itu...Allah melihat..kalian ada perubahan gak..bertambah iman apa malah sebaliknya..atau biasa biasa aja..ingat Allah ambil anak kalian..itu semua ada maksud dan tujuannya...ada hikmahnya...

  19. wahyuni yuni

    wahyuni yuniBulan Yang lalu

    Tiap kali ngeliat berita soal anak mereka pasti sy selalu nangis..mungkin krn sy salah satu dr ribuan orang yg paling bngt menunggu kelahiran anak kembarnya ammar ibell...tapi apalah daya.. takdir berkata lain..kedua bayi kembar mereka hrs meninggal..yang sabar ya ammar ibell.. insyaallah mudah2an Allah akan segera memberikan kalian keturunan yg soleh dan soleha..amin

  20. Rahmi saputri

    Rahmi saputriBulan Yang lalu

    Dari sini aku ambil hikmah.. bahwa bagi kalian dokter spesialis kandungan jika ada pasien kalian ibu hamil anak kembar identik dengan 1 plasenta PLIIIIIISSSSSS EDUKASI MEREKA TTG RESIKO YG SEWAKTU2 AKAN TERJADI... jangan pelit ilmu ya dokter2... kasian AISH mereka hamil kembar pertama NAMUN sepertinya dokternya gak ngasih edukasi apa2 terkait resiko kehamilan kembar identik dgn 1 plasenta ini... SEANDAINYA mereka tau sedari awal pasti sudah dilakukan operasi dini...jd resiko kemungkinan bisa lebih kecil seperti artis siapa itu marissa nasution, 1 bayi kembarnya bisa diselamatkan, 1 nya lagi meninggal.. setidaknya gak sedih2 banget.. entah mengapa sy merasa dokter2 zaman now pelit edukasi.. pengen cepet2 aja layanin pasiennya..kita sbg pasien kadang bukannya gak mau nanya tapi bingung mo nanya apa.. jd plis EDUKASI PASIEN lebih rajin lagi ya dokter2 terutama yg menyangkut bahaya kedepannya.. jika memang dokter sudah kasih tau resikonya dr awal, pasien dan dokter sudah berusaha semaksimal mungkin namun jika janin kembar tetap meninggal itu sudah takdir Allah.. kita manusia hanya berusaha semaksimal mungkin..nasib Allah yg menentukan.. jangan marah ya dok sama komen sy ini... masukkan aja..

  21. Maria Belys

    Maria BelysBulan Yang lalu

    💚👍👍Semangat Ibel & Ammar Zoni.💚 GBU All.

  22. Setia Pujianti

    Setia PujiantiBulan Yang lalu

    yaAllah ikut sedih bgt. semoga sm Allah cepat dikasih momongan lg, semoga irish dan ammar selalu sehat. dan semoga kehamilan berikutnya sehat terus ya aamiin..

  23. supriati Supriati

    supriati SupriatiBulan Yang lalu

    Qadarullaah wa ma syaa fa'al....sdh mjd kehendak Allah...jgn bersedih Ammar dn Irish putri2nya mjd tabungan kalian di surga

  24. Tri Yani

    Tri YaniBulan Yang lalu

    Seperti saya dulu waktu hamil kaki bengkak cuma 3 bln sj tp gk kembar alhamdulillah lahir secara normal dan banyinya sehat.

  25. Yuniar Sindya

    Yuniar SindyaBulan Yang lalu

    Semoga Alloh mengabulkan doa ammar dan irish. Irish semoga sehat terus. Harus semangat. Jgn stress ya irish. Biar cepat pulih bekas operasinya. Satu2nya wanita utk ammar hanya irish. Semoga menjadi pasangan hingga di surga nanti ya kalian. Ammar dan irish sudh berniat untuk membuatkan rumah di dunia buat almh. Si kembar. Tp almh. Si kembar skrg akan membuatkan rumah di surga buat ayah ibunya .

  26. sopa Virgo

    sopa VirgoBulan Yang lalu

    Yg sabar buat ammar dan irish,kita yg berencana alloh swt yg jadi penentunya buat irish yg tambah sabar lagi moga ujian yg kalian alami sekarang alloh swt akan beri kado yg terindah, sabar berdoa

  27. Diah Juhariyah

    Diah JuhariyahBulan Yang lalu

    Jangan sedih pasrah kn kepada alloh swt alloh pasti akn menggantikan bayi kembar mu semoga amr dn ibel sehat selalu 😘

  28. Diah Juhariyah

    Diah JuhariyahBulan Yang lalu

    Alloh humagpirlahu wsrhamhu wa apihi wapuanhu doa kn yng terbaik buat slmarhum kembar mu semoga ada di sisi alloh swt bayi suci yang blm punya dosa yng akan menjelmat kn mu nanti di akhirat

  29. Diah Juhariyah

    Diah JuhariyahBulan Yang lalu

    Sehat ibel di masa hamil nya lancar selmt panjang umur dan semoga amar dan ibel selalu ada di lindungan alloh wst 🤲

  30. Diah Juhariyah

    Diah JuhariyahBulan Yang lalu

    Jangan sedih amar dn ibel semoga alloh memberikan nya lagi momongan kembar lagi

  31. Evanurlela Eva

    Evanurlela EvaBulan Yang lalu

    Yg nanya gendeng

  32. Amria Renaldy

    Amria RenaldyBulan Yang lalu

    😭😭😭😭

  33. Vandaryn Panda

    Vandaryn PandaBulan Yang lalu

    Ya allah aku perna keguguran 12week aja sedih banget. Tp 3bln kmudian sy hamil lg..Kak irish dan amar smoga digantikan allah yg lbh baik dan sehat kndunganya kuat...

  34. _sarahashr_ s

    _sarahashr_ sBulan Yang lalu

    yg tabah ikhlas dan kuat kak Ammar, Irish 😭😭Allah bersama orang2 yg sabar, semoga secepatnya diberi momongan lagi Aish Aamiin

  35. Zulaiha Fabanyo

    Zulaiha FabanyoBulan Yang lalu

    Ya Allah sesih bangeet,,, semoga dede kembar di tmptkan disurga, ammar di irish di beri keikhlasan dan ketabahan dan selalu di lindungi oleh Allah Swt..amiin

  36. Ilham Dani

    Ilham DaniBulan Yang lalu

    Tau bgt ap yg d rasa mreka berdua krn aq jg udh 3x khilngan ank yg masi 7bln d kndungan... Udh 4thn berllu tp aq blm jg dpt ganti nyb😢😢

  37. An dria

    An driaBulan Yang lalu

    Smngat trus kak amar kak ibell 😢😢

  38. Ros miati

    Ros miatiBulan Yang lalu

    Aku fans irish bela dr dulu apalagi udah berhijab tambah syg dech

  39. Winda Efidri

    Winda EfidriBulan Yang lalu

    Setiap musibah pasti ada hikmahnya.. ibel Alhamdulillah selamat karena komplikasi penyakit kehamilannya Dy msh hdp dan sehat... Semoga rezeki debay lagi d waktu yg tepat aminn

  40. Farida Nur

    Farida NurBulan Yang lalu

    Yg sabar ya ka ammar dan ka ibel memang sangat berat ganyangka pasti sedih banget buah hati yg ditunggu2 udh di panggil dlu sama Allah anak2 di surga menanti akan kumpul akan indah pada masanya Allah akan menggantikan sesuatu yg udh kita ikhlaskan dan relakan yg penting tawakal dan meminta lebh baik insyallah akan datang lgi yg trbaik🥰🙏

  41. Desi Susanti

    Desi SusantiBulan Yang lalu

    Sabar ya kak ammar sama kak ibel

  42. Natasha Angela TV

    Natasha Angela TVBulan Yang lalu

    nangis nonton ini😭

  43. Ozil Oktorio

    Ozil OktorioBulan Yang lalu

    Ibel lebih tegar lebih ikhlas ..ammar masih kelihatan down.. tp moga d beri ganti secepatnya ea ..amieen

  44. Natasha Angela TV

    Natasha Angela TVBulan Yang lalu

    yang sabar kalian😭kalian kuat

  45. Soepiah putri

    Soepiah putriBulan Yang lalu

    Liat irish sedih banget walaupun tanpa byk kata, klo ammar gmn gitu, saya ga bisa bedakan akting sama asli,yg tabah yg sabar ya irish bela,Alloh pasti kasih yg terbaik,Aamiin yra

  46. Suryani Safitri

    Suryani SafitriBulan Yang lalu

    Aku percaya ibel wanita yg kuat, tangguh, semoga diberi ketabahan utk keduanya..

  47. Dewi Kartika

    Dewi KartikaBulan Yang lalu

    ikut nangis ngelihat mereka, tp y bangga jg krna ad psangan msih muda bsa setegar tu mghadapi ujian yg bgitu hebatnya.... tp prcyalah, Allah tdk akan menguji hambanya d luar btas kemampuannya,.. yakinlah Allah akan menggantinya dgn hadiah yg luar biasa indah kedepannya,... Amin....!!! ttep tabah, sabar, ikhlas n jgn lpa bhagia....

  48. Dewi Cancer

    Dewi CancerBulan Yang lalu

    Jngan sedih kaa karna merekaa yang akan menyelamtan kan kk ke surga nanti, dan truskan hijrah nyaa kaa buat putrii kecil, amin

  49. Rani Ikram

    Rani IkramBulan Yang lalu

    Turut berdka cita amar ibel,semgat yaa ank itu menuntunmu ke surga

  50. merpati putih

    merpati putihBulan Yang lalu

    Mga allah sllu memberikan kalian kekuatan dan kebahagian aminnnnn

  51. Istik Indriyani

    Istik IndriyaniBulan Yang lalu

    yg sabar &iklass ibell insyallah cpet dpet penggantinya

  52. Nikita Dwi

    Nikita DwiBulan Yang lalu

    Tenang aja kak ibel dan ka ammar mungkin ini ujian yang berat namun dibalik ini pasti ada kejutan yang besar menanti kalian dan ada kebahagiaan yang akan kalian dapatkan karena allah ga akan menguji umatnya lebih dari batas kemampuannya jadi keep strong 💪

  53. Ludvi Vicky

    Ludvi VickyBulan Yang lalu

    Hebatnya kak irish begitu tabah dan tegarnya dia...msih dlm berduka tp sdah mw di wwancara

  54. ninik karlina

    ninik karlinaBulan Yang lalu

    Mudahan cepat dpt yg lbih baik ya allah😇😇😇🙏🙏🙏🙏🙏

  55. Fahmi Ali

    Fahmi AliBulan Yang lalu

    Mudahhan selalu d beri ketabahan dn cpt hamil lagi sabar ya amar iris nanti putri2 mu yg meneggumu d pintu surga

  56. Marcello Ida

    Marcello IdaBulan Yang lalu

    Selalu mewek tiap liat mereka😭😭😭

  57. Anna Aziez

    Anna AziezBulan Yang lalu

    Di balik kesedihan kalian ad yg senyum bahagia... Buat pelajarna ka next biasa2 aja ya kalo instastori.. bahagia kalian cukup nikmati berdua aja.. posting ya sewajarny aja kaya ibu hamil lain nya... Semangat !!!

  58. Lisna Vathi

    Lisna VathiBulan Yang lalu

    Semoga kalian di beri ganti lagi anak kembar 5 ya biar ga sedih lg ka amar

  59. Dian Sintawati

    Dian SintawatiBulan Yang lalu

    Ikhlas mdah diucapkan tp sulitdijlankan..tp waktu akan menyembuhkan smuax ...percayalah rencana Allah pasti lbh indah...

  60. Pk k0iri Pk koiri

    Pk k0iri Pk koiriBulan Yang lalu

    ASSALAMUALLAIKUM b ammar neng ibel yg sbr ya mmng manusia hnnya bs brncana ALLAH SWT yg maha petentu apa2 yg ada di lngit dn di bumi.